Behind the Mask - 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,207 views
Behind the Mask - 1

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Genre : - why u dont read it first ? ;3 till end okay !! :']

Cover : gambar yang buruk =.=

prolog - http://chelline.pulsk.com/565598/Behind-the-Mask--try-to-kill-myself---Prologue.html

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- 1 / ( Kau tak akan pernah pergi sebelum itu terjadi )


Suara tapak kaki terdengar menapak menuruni tangga .

Para pelayan menyambutnya dengan begitu ramah , salah seorang pelayan manis menarikkan sebuah bangku untuknya . Tanpa sedikitpun melunturkan sunggingan senyum dibibirnya .

" silahkan tuan , sarapan hari ini sudah siap " , sambut pelayan manis itu seperti setiap paginya . Beberapa pelayan lainnya menuangkan jus kedalam gelas , ada pula yang menyiapkan serbet , mengambilkan makanan dan berbagai macam kegiatan lainnya .

" uhm , dimana Chelline ? " Lelaki tersebut bertanya tanpa melepaskan bibir gelas dari mulutnya . Salah satu pelayan cantik mendekat dengan seragam maid khas . " sudah berangkat sebelum tuan bangun " , " oh , ia memang aneh " seringainya nakal .

Selesai makan , tepat sekali seseorang telah mengetuk pintu dari luar . " cepatlah , Nona Linberth telah menunggu anda didepan pintu " , ujar salah seorang pelayan yang sedang mengelap benda benda antik diruang tamu .

" ya , suruh dia menunggu sekitar 5 menit lagi " , sambil membenarkan dasi ia tersenyum puas . mengambil tas nya dan segera berlari ke arah pintu besar yang membentang ditengah ruang tamu .

" Kau lama , siput " , Selvina memberenggut dan segera menarik lengannya .
" oh ya , Nicolas ! Esok ulang tahun Sarah !! " ucap Selvina bersemangat , " pasti ia akan membuat pesta yang meriah , enaknya menjadi kaya raya " Selvina mengandai andai , menatap Nicolas meminta tanggapan .

" uhm , jika orang tua mu sibuk sampai tidak pernah ada dirumah .. itu sangat menyebalkan kau tahu ," Nicolas beralih pada Selvina memberikan tanggapan tanpa menimbulkan kecanggungan diantara keduanya . " ah , benar juga .. aku harus bersyukur " ucap Selvina gugup , ia takut merusak suasana hati Nicolas pagi ini .

Setelah keheningan yang cukup lama , Selvina akhirnya angkat bicara . " Bagaimana hari hari mu , tinggal satu atap dengan gadis bertopeng ? " , Nicolas menggumam , memikirkan suatu jawaban yang tidak menimbulkan kesalah pahaman . " tidak banyak , lagipula kami tetap jarang bertemu walau ia tinggal dirumahku " Nicolas mendongak menatap langit , tanpa sadar tersenyum sendiri membayangkan dulu , saat ia pertama bertemu gadis bertopeng ..

~~

Beberapa tugas harus kuselesaikan hari ini , dikelas sendirian dengan hanya ditemani cahaya petang yang menyorot masuk menembus jendela ruang kelas , walau hanya sedikit karena tertutup oleh bangunan sekolah lainnya disamping gedung ini . Ya , sekolah ini terdiri dari 2 gedung . hanya saja , bangunan satu nya telah lama tidak ditempati karena pondasi bangunan yang telah tak seimbang saat pembangunannya .

Terus menulis , menulis .. otakku terasa terbakar oleh tulisan tulisan yang menari nari dikepalaku . Kuputuskan untuk beristirahat sejenak , bersandar pada kursi . Berniat mencari udara segar , aku segera membuka jendela disampingku . Tanpa sengaja mataku mendapati seseorang yang berdiri ditepi gedung sekolah tua itu .

Kepalaku menyembul keluar dari jendela , membuat corong dengan kedua tanganku melingkari mulutku . Setelahnya aku berteriak sekeras mungkin , berusaha membuatnya menjauh dari sana .

" Sial tidak berfungsi " , Aku berlari sekencang kencangnya , mataku tak dapat lepas dari seseorang yang berdiri diatap gedung tua itu . Aku sangat yakin ia hendak bunuh diri ! , tak dapat kulihat dengan jelas wajahnya . putih terpantul cahaya oranye .

" Hei !! hentikan !! " , Teriakku sembari terus berlari , Ia tidak mendengarkanku , malah ia semakin mendekat dengan kakinya yang telah menginjak udara . Yang membuat aku menyesal , ia telah melompat dari atap . Secepatnya aku berlari , berharap agar aku dapat menangkapnya dari bawah .

Aku memang lamban ! , " Kau tidak apa apa !? " , Aku terkejut , ketika aku telah berdiri 5 cm darinya yang sedang terkelungkup diatas tanah . Gadis itu tanpa memperdulikan luka disekujur tubuhnya yang tidak sedikit mengeluarkan darah , bangkit . Ia duduk didepanku yang sedang berjongkok khawatir . Aku mengulurkan tanganku mencoba membantunya .

" Aku tidak apa apa .. Menjauhlah " , Gadis itu menolak uluran tanganku . Ia duduk membenarkan letak topeng putih yang menutupi seluruh permukaan wajahnya . telah remuk sebagiannya , pasti karena terhantam tanah . Tetap saja aku khawatir , rerumputan disekitarnya telah digenangi oleh darah . Lukanya pasti bukan main main .

" akan segera sembuh , tapi kuharap tidak " , Aku mengernyitkan keningku . Melihatnya menunduk , tangannya pun tidak dapat lepas dari topeng yang digunakannya .
" bisa kau bunuh aku ? ku fikir dengan orang lain yang membunuhku , itu akan berfungsi " , Aku terhenyak , candaan ? ku fikir ia hanya bergurau denganku . Tapi , ada yang salah .. Ah ya , ia bukankah ia si gadis bertopeng yang duduk di paling sudut belakang kelas .

Tapi aku tak memperdulikannya , aku menatapnya lembut . Tersenyum geli . " untuk apa aku melakukannya ? dasar bodoh " gurauku . Aku tak mengerti kenapa ia dapat dikucilkan seperti itu . Mencoba menenangkannya , ku belai kepalanya .

Pasti berat , seberapa gigih kau mencoba . Memang dunia kadang terasa tak adil , tapi pasti ada banyak jalan keluar dari semua permasalahan yang kau hadapi . Dan , aku tidak mengetahui apapun tentangmu , kuharap , aku dapat membantumu ..
kau pasti lebih menderita dari padaku .. Tanpa orang tua , tanpa tempat tinggal , dan dibenci orang orang ..

~~

" Chelline ! , apa kau mendapat undangan ke pesta ulang tahun Sarah ? " , Nicolas mendekati meja Chelline . Menunjukkan sebuah kartu cantik dengan hiasan pita merah muda disekelilingnya . Gadis itu menatap Nicolas dari balik topengnya .

" tidak , mereka tidak akan pernah " , Chelline memalingkan wajahnya kearah jendela disebelahnya . Nicolas menghela nafas , ia memang sudah tahu jawabannya .
" tidak apa , datang saja ya ? " bujuk Nicolas .
" tidak mau " ,
" kapan mereka akan tahu sosokmu yang sebenarnya jika kau mengurung dirimu terus dikamar " , Chelline melirik sedikit .
" untuk apa aku datang jika hanya akan dipermalukan ? " bantahnya .

Nicolas akhirnya menyerah membujuknya . Kini ia melangkah pada Sarah yang sedang membagikan kartu undangan pesta ulang tahunnya . " Sarah , " gadis bermata oranye muda itu menoleh mendengar namanya dipanggil .
" oh , ya ? ada apa Nicolas ? " , tanya Sarah seramah ramahnya .
" sepertinya kartu-ku kurang satu " ,
" ah yang benar ? untuk siapa , apa ada yang belum dapat ? " tanya gadis itu lagi .
" ya , satu satunya yang belum dapat ada diujung sana " Nicolas berkata sambil menunjuk bangku Chelline .
Sarah terdiam , ada sebuah perasaan tidak suka saat melihat jari telunjuk Nicolas mengarah pada si " gadis bertopeng " .

" B-bukan maksudku , t-tapi ..a-apa kau ingat ? saat Stacey mengundang gadis itu ke acara ulang tahunnya ? " , Sarah bergidik mengingat sebuah peristiwa 8 bulan yang lalu .
" itu hanya kebetulan ! tidak mungkin seperti itu !! " bela Nicolas .
" tapi kebakaran ! kebakaran hebat !! dan tepat sekali saat Gadis pembawa sial itu datang !! dan S-stacey.. " Sarah menahan bulir bening yang terkumpul dipelupuk matanya agar tidak jatuh . Ia kembali mengingat tentang kematian sahabat terdekatnya .

" sekalinya tidak ! tidak akan pernah !! " Sarah berbalik dengan mendekap tumpukan kartu undangannya . Mengatur kembali nafasnya .
" padahal ,.. tapi harus bagaimana lagi ? " gumam gadis itu sebelum akhirnya melangkah lebih jauh .
Sementara Nicolas menatap punggung Sarah yang kian menjauh . Usaha untuk membuktikan kejadian 8 bulan lalu adalah sebuah kebetulan , tandas .

~~

" kenapa ia selalu membela gadis itu !? " , Sarah menggeram sembari terus mencengkram tepi rok nya . Tamara hanya dapat geleng geleng kepala , melihat tingkah sahabatnya .
" kau juga yang terlalu keras " , Tamara menyeruput jus jeruknya .
" t-tapi mau bagaimana lagi ?! aku sudah mengatakannya ! , lagipula , itu salah gadis topeng sialan itu !! " , Sarah melempar sisa kaleng jus nya ketong sampah yang tidak jauh didepannya .

" kau juga yang terlalu mengingat masa lalu itu " ,
" tapi , Stacey .. aku sudah terlanjur menuduhnya .. Lagipula itu memang salahnya !! ya dia , tepat saat ia datang !! " tentang Sarah tak mau kalah .
" Berikan saja undangan itu , dan kita akan memberikan pesta terbaik untuknya " saran Tamara , santai . Jelas dari wajahnya ia telah merencanakan sesuatu .
" tapi ,.. "
" kalau begitu , jangan harap Nicolas akan hadir ! " , Tamara meninggikan nada suaranya , membanting kaleng jus hingga penyok disampingnya .
Sarah menatap ngeri Tamara , ia sudah tahu .. Tamara sudah membenci Chelline , karena ..
Stacey adalah sahabat terbaiknya juga .

~~~

" maaf .. kejadian tadi pagi ! aku hanya terlalu teringat masa lalu , maafkan aku .. gadis berto-p maksudku , Chelline dapat hadir juga ..
J..jadi .. datanglah dengan pakaian terbaikmu .. d-dahh " , Sarah memberikan kartu undangan tersebut dengan cepat . begitupun saat ia berbalik dan berlari .

Nicolas tak sempat berucap , namun ia merasa senang . Ia berfikir , mereka sudah mulai mempercayai Chelline .

- to be continued
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sedikit kilasan mengenai Ep. 2 ( Katakan yang sebenarnya , dasar penipu ! )

" Mereka masih membenciku ! kau memang sangat tidak berguna ! "
-..
" Bohong !! "
-..
" jangan melakukan hal hal buruk ! kau bukan 'anak iblis' lagi ! "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

akan ada adegan dramatis ~ whuu .. bocorannya udah yaa ..
jangan lupa WOW dan Komentarnya !! berikan saran dan kritikan agar cerita ini semakin menarik !!

Terimakasih - wassalam :3

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,578 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,930 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
378 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
4,990 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,928 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
2,410 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,642 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,446 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,091 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,935 views 4,183 shares