My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 12> (A New Member And...Ruining A Secret ?)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,370 views
My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 12> (A New Member And...Ruining A Secret ?)

<Jackson Hill,Time 20.36>

'bruummm...ckliss ckliss...'

"Baiklah..ini dia anggota baru kita datang!"kata Hiko sambil bersandar di mobil kesayangannya.

Mobil yang baru datang itupun berhenti.Dengan pelan pintu gunting itu terangkat.Ada aura senang campur bersuka cita yang datang dari teman-teman Hiko.Mereka sudah menantikan siapa yang akan dipindah.Lalu seseorang dengan rambut biru keluar dari dalam mobil berjenis Lancer Evo 8.

Pria yang berpakaian jas putih itu melangkahkan kakinya dan mendekati Hiko.Hiko memberikan senyum hangat kepadanya.Pria itu akhirnya juga membalas senyumnya.

"Kuperkenalkan kepada kalian,Namanya Takuma Fujimoto.Dia adalah pindahan Geng balap Skull Fire.Semoga kalian bisa akrab dengannya!Dan Takuma,semoga kamu nyaman disini!"kata Hiko dengan kedua tangannya memegang pundak orang itu

Seluruh orang minus Hiko dan Takuma mulai berteriak senang dan mereka langsung membentuk kerumunan massa yang mengerubungi Takuma dan Hiko.Mereka bergantian menyalami Takuma dan memperkenalkan diri.

Takuma langsung gelagapan melihat tingkah dari teman-teman barunya.Dipikiran Takuma mendengar nama Wrecker's Door,yang berarti pintu penghancur sudah pasti adalah geng balap yang kejam,ganas,dan menerapkan sistem otoriter ala sang fuhrer,mas Hitler.

Apalagi ketua geng balap itu,Hiko Nakamura memenangkan balapan dengan cara yang begitu keji walau sebenarnya diperbolehkan.Yaitu dengan mengambil jalan pintas yang walau jalannya pelan rasanya seperti menaiki kapal yang dihantam ombak,bayangkan saja Hiko dengan berani melibas jalan itu dengan kecepatan 200 km/jam!Entah sihir apa yang digunakannya sampai-sampai badan mobil Hiko masih tetap utuh.

Tetapi kenyataannya terbalik 180 derajat.Ternyata geng Wrecker's Door tidak seperti itu.Bahkan Takuma merasakan ini lebih berbentuk seperti komunitas daripada geng.Terlihat seperti sikap Hiko yang ramah dan teman-teman baru menyambutnya bak seorang pahlawan yang selesai menuaikan tugas berat.

"Okeh,semuanya kembali ke kegiatan masing-masing.Oh ya,Takuma-san.Aku mau berbicara sebentar denganmu,"kata Hiko.

"Ya,boleh saja,"balas Takuma

Hiko melangkahkan kakinya diikuti Takuma.Hiko membawanya ke sebuah hutan yang tak jauh dari titik awalnya.Hiko berhenti disebuah kursi panjang yang tidak lebih dari sebuah pohon yang tumbang.

"Aku akan memberikanmu beberapa pertanyaan.Duduklah sebentar,"kata Hiko lalu Takuma dengan sopan duduk di 'kursi panjang' itu.

"Pertanyaan pertama,apakah kau seorang perokok?Kebijakan kami adalah tidak boleh merokoh ditempat manapun alias harus non-perokok!"tanya Hiko dan dengan enteng Takuma menggelengkan kepalanya.

"Pertannyaan kedua,apakah kau mempunyai senjata api?Kami disini wajib untuk mempunyai senjata api untuk pertahanan diri.Apalagi jepang sekarang mengalami pergolakan parah,"tanya Hiko.

"Etto..Sebenarnya sih aku tidak mempunyai senjata api apapun,kebijakan gengku dulu tidak boleh untuk memakai senjata api kecuali bagi yang mempunyai kedudukan penting,"kata Takumi dengan menggarukan tangannya ke kepala.

"Oh,begitu ya,"kata Hiko.

"Pertanyaan ketiga,apakah kamu mengetahui keberadaan Jack-O-Breon?Aku dengar geng mu memiliki hubungan dengannya,"tanya Hiko dengan suara dipelankan.

Tubuh Takuma tersentak mendengar nama itu dan matanya terbuka lebar.

"Darimana kau tau hal itu?Jangan-jangan kau itu seorang...".

"Tentara,"tanya balik Takuma dipotong oleh ucapan Hiko.

Takuma menutup mulutnya sebentar.Otaknya diperas untuk menjawab pertanyaan Hiko.tangannya menggenggam erat ranting pohon itu.Ia tahu ini rahasia besar gengnya dulu.Ia adalah satu satu orang yang bertatap muka langsung dengannya.Dengan kata lain ia adalah seorang kurir dari gengnya dulu.

Jack-O-Breon adalah pemimpin salah satu yakuza terkenal yang mengendalikan peredaran narkoba yang yang dibawahi oleh bandar narkoba ayah Kagumi 'Kagawa'.Para pemberontak dan teroris juga mendapat pasokan senjata api ilegal dari yakuza itu.Jack-O-Breon adalah salah satu daftar orang yang paling dicari di seluruh jepang.

"Apa kau ingin menyeredku ke barak dan menginterogasiku?"tanya Takuma sementara itu keringat dinginnya mulai keluar.

"Tidak juga,aku hanya ingin bertanya,"jawab Hiko tenang.

'Mungkinkah orang ini mengincarku?Ah..tidak mungkin!'Mantan' kaichou sudah memilihku untuk ditrasfer.'pikir Takuma.

Takuma menundukan kepalanya.Tangannya meremas sebuah ranting pohon.Ia harus memutuskan apakah harus membocorkannya.Ini juga berkaitan dengan geng balap 'Skull Fire'.

Akhirnya ia meyakinkan dirinya untuk membuka rahasia tersebut walau sebenarnya banyak resiko yang bahkan taruhannya nyawa jika orang-orang terkait mengetahui hal ini.Toh pemimpin geng barunya adalah seorang tentara.

"Sebenarnya ini adalah informasi rahasia.Tapi tolong jangan libatkan 'Skull Fire',"kata Takuma dengan nada pelan.

Hiko menganggukan kepalanya pelan.

"Tidak apa-apa.Aku tidak akan membocorkan informasi tersebut ke publik.Sebaliknya..."

Hiko memotong ucapannya lalu mengarahkan badannya ke arah lain.Ia lalu menarik nafas dan menghembuskannya.Terlihat dengan samar-samar asap putih keluar dari mulutnya.

"Aku akan membunuhnya!"Kata Hiko dengan suara serak.

"Ehh..Apa kau ada dendam atau masalah dengannya?"tanya Takuma.

"Alasannya simple,aku akan membebaskan jepang dari gejolak masalah besar,"jawab Hiko.

Takuma menarik nafas panjang dan menghembuskan nafasnya perlahan-lahan.Ia kembali memeras otaknya untuk berpikir.Orang yang baru dikenalnya beberapa hari yang lalu sudah menanyakan hal itu.

"Tolong dengarkan baik-baik.Aku hanya bisa membicarakan ini 1 kali saja,"

Takuma menenangkan diri dan dahinya berkerut.Lidahnya mengumpulkan hal-hal penting yang harus diucapkan.Sementara itu Hiko dengan tenang berdiri dengan kedua tangannya memegang satu sama lain di balakan badannya sendiri.

"Aku pernah bertemunya beberapa kali untuk transaksi narkoba atas perintah kaichouku dulu.Markas orang gendut itu berada di hutan Aokigahara tepatnya berada di sisi barat.Kamu tahu kan hutan Aokigahara?Tempat itu dijaga ketat oleh pasukan bersenjata dan ada beberapa pasukan senapan mesin yang berada di atas pohon besar di sekitar gedung itu.Aku saja harus menjalani pemeriksaan ketat untuk masuk kedalam.Pokoknya hampir tidak mungkin menerobos kedalam bangunan itu.Tetapi Jack-O-Breon kadangkala keluar jepang menaiki pesawat pribadi.Letak bandarannya saya tidak terlalu tahu.Yang pasti dijaga sangat ketat.Beberapa kali mereka mengirimkan senjata api sebanyak 1 truk untuk para pemberontak dan entah bagaimana caranya mereka bisa lolos dari polisi.Hanya itu yang kuketahui,"jelas Takuma panjang lebar.

"Terima kasih untuk informasinya.Ngomong-ngomong kamu bisa mengakses gedung itu beberapa kali lagi?"tanya Hiko.

Takuma mengetupkan mulutnya sebentar.

"Seharusnya masih bisa.Ya kita coba saja,"jawab Takuma.

Hiko langsung menyunggingkan senyum di mulutnya.Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk menginformasikan ke Colonel-Dono tentang rahasia persembunyian Jack-O-Breon.Tetapi ia berpikir lain.

"Baik,untuk tugas kariermu yang pertama kamu harus mengakses informasi tentang keberadaan bandara itu dan kapan jadwal Jack-O-Breon keluar dari markasnya.Dan jangan lupa kamu harus tahu rute truk pembawa senjata api itu.Bagiku yang seorang tentara informasi ini sangat penting.Mengerti!!"perintah Hiko.

Takuma menundukan kepalanya sebentar dan ia mengangkat kepalanya.

"Dimengerti,pak!"jawab Takuma sambil hormat.

"Mohon bantuannya,"

Hiko lalu menyodorkan salam dan dibalas Takuma dengan senyum di masing-masing wajah mereka.

<Reddorozu High School,Time 09.03>

"Hiko-kun!"

Hiko segera tersadar dari lamunannya Dan ia langsung mengarahkan kepalanya.Disampingnya duduk seorang gadis berambut twintail menatapnya dengan dengan mata merahnya.

"Apa,Ayumi-chan?"kata Hiko.

"Hiko kok mukamu kucel sekali.Lagiula kamu lagi ngelamun apa sih?"tanya Ayumi lengkap dengan kata-kata pedasnya.

Yah,Hiko baru pulang kerumah jam 10 malam.Walaupun pulang sangat malam,maklum kegiatan gengnya ia tetap mengerjakan PR besok sekolahnya.Patut dicontoh nih,tak peduli jam berapa yang penting PR harus selesai! XD

"Ayumi-chan khawatir?"tanya balik dengan tampang rape facenya.

"Baka!Aku tidak mengatakan itu!"bentak Ayumi lalu membalikan badannya lalu melipat tangannya.Terlihat wajahnya sedikit merona merah.

Hiko meraih kedua tangannya ke pundak Ayumi dan menariknya ke tubuhnya lalu melipat tangannya didepan badan Ayumi.Badan Ayumi sedikit melonjak.

"KYYAAA!!!Hiko,lepaskan!"bentak Ayumi kemudian tangan dan kakinya digerak-gerakan.

Tetapi Hiko tidak melepaskan kunciannya.Malahan ia menyenderkan kepalanya ke pundak Ayumi.Hembusan nafas Hiko terasa di telinga Ayumi.

"HUUAAAAA!!!!LEPASSIINNN!!!"teriak Ayumi dengan seluruh wajahnya memerah sangat.

Jelas saja adegan itu ditonton oleh seluruh orang yang ada disekitar situ.Tetapi Hiko tidak peduli

"Kalo Ayumi-chan khawatir,tenang saja.Aku akan melindungimu.Ini sudah menjadi tugasku sebagai pengawalmu,"bisik Hiko pelan.

"Ini tidak ada hubungannya dengan ini,BAKA ECHII!!!"teriak Ayumi disusul dengan kepalan tangan Ayumi yang mendarat keras dikepala Hiko.
.
.
.
.
>To Be Continued<.

Trending Now
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
157 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,077 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
10,659 views 0 shares
10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

Ketika tidak tersedia makanan di rumah saat lapar, pilihan yang ada di depan mata adalah beli makan di luar. Nggak cuma bisa dibungkus aja,
96 views 0 shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan.
21,887 views 186 shares
10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

Semakin kesini, aplikasi chatting WhatsApp bukan sekedar aplikasi untuk berkirim pesan saja, tetapi juga mirip dengan media sosial lainnya.
86 views 0 shares
Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Kreatif memang tidak mengenal tempat, dimanapun itu, termasuk ditembok kosong sekalipun bisa jadi kanvas bagi mereka yang kreatif. Seni buka
28,368 views 298 shares
10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

Memasak memang butuh keahlian. Apalagi ketika kita ingin menjadi koki yang handal. Harus berani melakukan eksperimen untuk menciptakan resep
42,685 views 0 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
41,255 views 0 shares
10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

Sepertinya orang-orang saat ini jika mempunyai keluh kesah enggak cuma curhat ke Tuhan atau antar manusia aja, tetapi mereka juga suka menul
13,917 views 0 shares