my boyfriend is dragon 33
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,118 views
my boyfriend is dragon 33

moshi moshi jumpa lagi , sebelumnya teng teng teng ini kan hari lebaran so aku minta maaf atas kesalah yang sengaja maupun tidak sengaja, . peach ^_< oke next

happy read :

" Nee,,,, kamu yang di atas turun nanti jatuh "

" berisik , terserah aku mau turun atau enggak itu urusanku "

Tiba-tiba ranting yang dia injak tidak mampu manahan bebannya menyebabkan rantingnya patah

" ittaiii,,,,,,,"

" kau baik baik saja kan sudah ku bilang nanti jatuh kau malah tidak dengar "

" ah,,,diamlah aduh,,,,,sakit juga"

" lenganmu terluka "

" ini cuman luka kecil ini "

" sini ku obati "

" ah,,,tidak usah "

" sudah sini nanti infeksi tahu "

Gadis kecil itu pun mengobati luka di lengan pria kecil itu.

" sudah , dengan ini lukamu tidak terinfeksi ( tersenyum) "

" a-arigato " malu-malu

Gadis kecil itu mencium luka yang dibaluti plester

" a-apa yang kau lakukan ? O///O "

" ibuku sering mencium lukaku di bilang sebuah doa agar cepat sembuh dan tidak sakit lagi " dengan senyuman polosnya

" sok ka ? " malu-malu dengan wajah memerahnya

" nee,,,,namaku hana boleh ku tahu siapa namamu"

" k-kiriyo " kata kiriyo dengan wajah memerah

" kiriyo yah yoroshiku ne " kata hana tersenyum

" yo-yoroshiku "

" hana kamu dimana ayo kita pulang ? " teriak ibu dari kejauhan

" hai , kalau begitu aku pergi dulu ja mata " kata hana tersenyum

" tu-tunggu ,,,,,,,,"

***
" di-dimana aku " kataku membuka mataku

" anda sudah sadar hana "sama " kata maid

" hana kau baik baik saja " kata kiriyo

" iya ,,,,uhuk,,,uhuk,,,uhuk ,,,"

" syukurlah lebih baik istirahatlah dulu, aku sangat cemas kalau kau kenapa napa " kata kiriyo tersenyum lega sambil merebahkan diriku kembali ke tempat tidur

" kiriyo,,,, "

" istirahatlah besok adalah hari yang penting " kata kiriyo tersenyum
" penting ? "

Wajahku langsung memerah ketika kiriyo mencium keningku, aku tidak bisa berhenti berkedip melihat kejadian barusan .kiriyo pun pergi meninggalkan ku di kamar

" apa itu barusan ? dia sangat berbeda dengan kiriyo saat bertarung dengan dai " kataku dalam hati

" tatapan matanya yang tadi siang seperti tatapan penuh dengan rasa kesepian, kesepian yang sangat dalam , sebenarnya siapa dia?kenapa aku tidak bisa mengingatnya " kataku dalam hati

" dai kau sedang apa sekarang ? apa kau baik "baik saja " gumanku sambil memejamkan mataku

***
" um,,, maid boleh kutahu hari ini ada apa yah " kataku

" oh,,,hana-sama belum tahu hari ini hana-sama akan menjadi istrinya kiriyo-sama " kata maid itu

" nani ? O////O "

" ano,,,,, katanya jendral kohaku ditangkap yah ? " kataku

" iy "

" boleh ku tahu dimana dia di penjarakan ?" kataku

" Di penjarakan di penjara bawah tanah, emangnya kenapa hana-sama menayakan itu " kata maid

" ah,,,tidak ada aku hanya bertanya saja "

" begitu, hana-sama harus bersiap-siap karena hari ini hana-sama akan menikah " kata maid tersenyum

" iya , kau boleh keluar, aku pergi mandi dulu "kata ku

" baiklah kalau begitu saya permisi dulu " kata maid itu memberi hormat dan meninggalkan kamarku

" sebelum itu aku harus keluarkan kohaku dari penjara " kataku sambil mengintip keluar
***
Dua penjaga berdiri di depan pintu penjara bawah tanah salah satu penjaga membaca seperti mantra masuk ke penjara bawah tanah sambil membawa makanan .tak lama penjaga itu pun keluar

" bagaimana ini " gumanku

Aku pun memberanikan diri mendatangi mereka

" anda dilarang masuk nona " kata penjaga itu

" eh ? kalian salah paham aku datang kesini karena kalian di perintahkan oleh kiriyo-sama untuk menjaga di sekitar area istana " kataku

" bukannya sudah ada yang menjaga " kata penjaga
" iy tapi katanya kekurangan orang karena sebagian di kirim keluar " kataku

" benarkah ? "

" kalau kalian tidak melaksanakannya kiriyo-sama akan memenggal kepala kalian berdua " kataku dengan wajah menakutkan

" hiii,,,,,hai,,,hai ,,,," kata penjaga itu langsung pergi dengan wajah ketakutan

" dasar bodoh , kelihatannya aku berbakat jadi artis nih " kataku tersenyum sambil membanggakan diri sendiri

" RokkugÄ?to kuchi " kataku pintu pun langsung terbuka

" kohaku ,,,,,kohaku " kataku

" hana apa itu kau hana " kata kohaku

" kohaku eh ? kenapa wujudmu menjadi naga " kataku

" kenapa k-kau bisa ada disini ? " kata kohaku

" nanti akan ku ceritakan yang terpenting kau keluar dulu " kataku

" RokkugÄ?to kuchi " kataku pintu penjara pun terbuka

" eh ??? dari mana kau tahu " kata kohaku heran heran

" nyontek " kataku wajah polos

" -_- dasar "

" kelihatannya kau terluka kau baik-baik saja " kataku

" aku tidak apa apa ihhh,,," kata kohaku merings kesakitan

" -_- dasar pria sok kuat, ini minumlah ini " kataku sambil memberinya ramuan kehidupan

" ini kan ?? "

" sudah jangan banyak protes waktuku tidak banyak " kataku
Kohaku pun memninum sedikit ramuan itu

" aku mohon berhasilah berhasilah " kataku dalam hati

Tiba-tiba luka kohaku pun sembuh dengan cepat

" pergilah kohaku ,,,,,," kataku

" bagaimana denganmu " kata kohaku

" aku baik-baik saja bilang pada dai aku akan kembali " kataku

" baiklah aku pergi dulu "kata kohaku

Kohaku pun keluar dan merobos paksa keluar jendela menyebabkan keributan dan kehancuran dimana mana

" -_- apa enggak ada cara yang lebih baik dari ini " gumanku

" oh,,,,aku harus cepat ke kamar " kataku









bersambung
asrigato sudah membaca

please wownya.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,313 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,383 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,292 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,899 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,862 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,930 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,677 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,705 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,163 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,621 views 277 shares