Snow auntumn 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,747 views
Snow auntumn 2

Di rumah sakit inori mondar mandir di dpn ruang UGD tak lama dokter pun keluar
" bagaimana keadaannya dok " kata inori

" pasien banyak menggeluarkan darah dia harus cepat menerima transpusi darah apa sudah menghubungi pihak keluarga " kata dokter

" belum dok " kata inori

" sebaiknya pasien harus menerima transpusi darah secepatnya klu tdk keadaan pasien semakin memburuk "

" dok ambil saja darah saya dok" kata inori

" baiklah tapi nona harus mengecek darah nona dulu "kata dokter

"baik " kata inori.

Inori pun pergi ke ruang transpusi darah dan hasilnya pun cocok dan sesuai untuk di donorkan

" aku harap kau cepat sembuh shiki "kata inori dlm hti

.

Setelah pengambilan darah inori duduk di dpn ruang ICU berharap shiki selamat

"aku mohon sembuhkanlah shiki " kata inori dlm hati

tak lama yui dan orang tua shiki dtg

"oh,,,, putraku" kata ibu shiki menagis melihat putranya di ruang ICU yui datang ke arah inori dan menampar wajah inori

" dasar gadis sial, beraninya kau mencelakaan shiki-kun perempuan macam apa kau " bentak yui

air mata inori pun keluar "klu bkn karna kau shiki tdk akan pernah mengalami hal seperti ini " bentak yui inori pun diam dgn air mata terus mengalir

" lebih baik kau pergi dari sini " kata yui

"ta,,"

" pergi " bentak yui mendorong inori sampai jatuh

" yui apa-apaan kamu " kata ibunya shiki

" biarkan saja tante jgn pernah menampakan wajahmu lagi didpn shiki lagi dari dulu aku sudah tdk suka pdmu pergi sana pergi " bentak yui

Inori pun bangun dan pergi dgn air mata terus mengalir dan rasa bersalahnya membuat dia pergi dari rumah sakit . Tak lama dokter pun keluar dari ruang shiki

" bagimana keadaan putra saya dok " kata ibunya shiki

" syukurlah keadaannya sudah mulai stabil hny tinggal menunggu sang pasien sadar klu begitu saya permisi dulu " kata dokter

"ah,,,,syukurlah " kata ibunya shiki.

Orang tua shiki pun masuk ke ruangan shiki termasuk yui.


Sementara itu inori berjln ke taman dan melihat lukisannya yg kotor inori pun memumutnya dan memandangi lukisannya air matanya menetes membasahi lukisannya.
***
3 hari kemudian shiki pun sadar dari komanya

"di-dimana aku ? " kata shiki

" ah,,,,shiki kau sudah sadar " kata yui

" di-dimana inori apa dia baik-baik saja " kata shiki

"kau ini aneh yah kau mesih mencari org yg sudah mencelakakanmu " kata yui

" dia tdk mencelakaiku dimana dia " kata shiki

"mana ku tahu aku sudah menyurunya untuk tdk menampakan wajahnya di depanmu lagi " kata yui dgn santai tanpa merasa berslh

" apa kau bilang " bentak shiki

. Shiki pun melepaskan infusnya dan berlari keluar

" shiki,,,,,shiki kau mau kemana shiki " teriak yui

" shiki kau mau kemn sayang " kata ibu shiki

" aku harus pergi " kata shiki berlalu meninggalkan ibunya

" shiki ,,,,shiki ,,,,yui tolong kejar shiki ayo cepat " kata ibu shiki

" baik" kata yui

" aduh,,,,ada apa ini " kata ibunya shiki

Shiki pun berlari ke taman di mana biasanya inori duduk tapi bangku itu kosong

" shiki tu-tunggu hah,,,,,hah,,,shiki buat apa kau mencari gadis bisu itu " kata yui mesih ngos-ngosan

" kau pasti tahu " kata shiki

" apa " kata yui

" kau pasti tahu di mana rumah inori " kata shiki

" a-apa maksudmu ? " kata yui pura-pura tdk tahu

" ka pasti tahu dimana dimana yui cepat katakan " bentak shiki sambil menggoyangkan tubuh yui dgn keras

" iya,,,,iya,,,baik " kata yui

Yui pun memberikan alamatnya dgn cepat shiki pun pergi meninggalkan yui
***
Ting tong suara bel berbunyi ibu inori pun membukakan pintunya " siapa " kata ibu inor

i " apa inori ada di rumah " kata shiki

" ad dia ada di halaman belakang akhir-akhir ini dia terlihat sangat murung dia tdk makan sama sekali ibu kawatir pdnya tolong yah nak buat inori bersemangat lagi " kata ibu inori

" baik " kata shiki

Inori duduk dgn tatapan kosong perkataan yui tetus ada di benaknya " klu bkn krna kau shiki tdk akan mengalami hal seperti ini " air mata inori terus keluar

" maaf,,,,,hiks,,,,,ma-maafkan aku " kata inori menaggis

Inori pun mengambil gunting yg berada di sampingnya

" jika mendapatkan suaraku dgn mengorbankan org yg aku sayangi lebih baik aku tdk akan pernah meinginkan suaraku kembali untuk.selamanya " kata inori sambil mengarahkan ujung gunting ke perutnya

" maafka aku shiki " air mata shiki pun jatuh mengalir di gunting yg di pegang dan siap untuk menusuk perutnya

" inori jgn hentikan " kata shiki berusaha menghentikan perbuatan inori

" lepaskan " kata inori

Gunting yg di pegang inori pun jatuh " sadarlah inori ini aku shiki " kata shiki

" shi,,,,shiki " kata inori dgn nada gemetar

" inori kau bisa bicara " kata shiki

" shiki " inori pun langsung memeluk shiki tangisannya pun semakin kencang

" ini aku sudah jgn menangis lagi " kata shiki

inori hanya menangis memaggil nama shiki
***
Pagi ini inori berjalan sambil melompat-lompat ke arah rumah sakit sambil membawa mawar putih dan sebuah kotak makanan

" shiki " kata inori sambil membuka pintu kamar rawat shiki

" uh,,,,shiki apa dia sudah pulang " kata inori melihat kamar sudah kosong tiba-tiba ada yg menutup mata inori

" si-siapa ini " kata inori

" coba tebak "

" shiki " kata inori sambil melepaskan tangan shiki dari matanya . Shiki hanya tersenyum

" kau bawa apa" kata shiki

" ini untukmu " kata inori sambil memberikan bunga dan kotak makanan

" ah,,,arigato inori tdk usah repot-repot bawakan ini " kata shiki tersenyum

" lalu yg itu apa ? " tanya shiki melihat kado yg ada di tas inori
" oh,,,,iya ini " kata inori

" apa ini " kata shiki heran

" buka saja " kata inori

Shiki pun membuka bungkusan kado terlihat lukisan seorang cowok duduk di taman yg tdk lain adalah shiki sendiri

" wah,,,,gambarnya bagus sekali ini yg kau gambar waktu itu " kata shiki inori hny mengangguk " uh,,,,ad tulisan di bawahnya ' aku mencintaimu shiki ' " wajah inori pun memerah

" itu,,,,itu,,,aku " kata inori malu-malu dgn wajah memerah

" aku juga ada yg ingin ku katakan pdmu kau mau ja-jadi pacarku " kata shiki malu-malu wajah inori enggak kalah merahnya inori membalasnya dgn anggukan

" benarkah " kata shiki tersenyum inori hanya mengangguk

" aku ad hadiah untukmu " kata shiki

" apa itu " kata inori

" pejamkan matamu jgn mengintip " kata shiki

Inori pun menutup matanya shiki pun mengambil mawar putih dan meletakan nya di tas daun telinga dan mencium kening inori, inori pun langsung membuka matanya wajahnya kini sudah seperti kepiting rebus merah padam

" arigato inori-chan aku tahu kau yg memberikan darahmu padakukan arigato gozaimasu " kata shiki tersenyum

" kau " kata yui yg berada di ambang pintu

"yui " kata inori

" a-apa yg ka-kau dan ba-bagimana bisa su-suaramu " kata yui terbata-bata sambil menunjuk inori .

Shiki pun memeluk inori

" inori-chan sudah menjadi kekasihku sekarang kau tdk bisa melarang inori-chan menjauhiku " kata shiki tersenyum

" ba-bagaimana bisa kau uh,,,, " kata yui ngambek sambil menghempaskan tas yg di bawanya dan pergi meninggalkan shiki dan inori

Shiki dan inori pun saling berpandangan dan mereka pun tertawa melihat tingkah yui tadi



The end

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,233 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,019 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,095 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,305 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,588 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,377 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,970 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,892 views 0 shares