My Boyfriend Is A Soldier <Special 1> (Very Top Secret Of Hiko Nakamura)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,287 views
My Boyfriend Is A Soldier <Special 1> (Very Top Secret Of Hiko Nakamura)

(BAKAuthor Note : Ini adalah chapter spesial yang mengungkapkan tentang rahasia Hiko serta apa itu 'Injection Of God Project' yang pernah disebutkan di chapter sebelumnya.Keep read and enjoy + jangan lupa WOW nya ya! :) )

<Japan Self Defence Force's Bunker,Time 17.43>

"Code Affirmate!Welcome,"

'Chezz...'

Pintu akhirnya terbuka dan menampakan ruangan sebesar ruang keluarga disusul dengan lampu yang menyala.Urui dengan santai memasuki ruangan diikuti ajudannya.Urui merebahkan badannya di sofa.Ruangan itu temboknya ditutupi lemari raksasa.

"Baiklah,kalian boleh keluar,"perintah Urui.

Ajudannya segera melangkah ke pintu dan tak berapa lama pintu tertutup.Urui lalu bangkit dari sofanya dan melangkah menuju lemari besi yang berisikan arsip rahasia.Tangannya lalu menyentuh masing-masing kode tulisan lemari rak itu sementara kakinya melangkah kesamping kanan.

"Albert,The Reaper 6...Yori,The Reaper 9.....Kyouji,The Reaper 14....Fujita,The Reaper 16 lalu Izaki,The Reaper 17 dan terakhir Mana,The Reaper 18.Three Sniper ya?"gumam Urui-lalu mulutnya melanjutkan komat-kamitnya.

"Wiliam,The Reaper 24...Madoka,The Reaper 27.Loli iya sih,tapi daya terjangnya patut diperhatikan....Wyatt,The Reaper 33....Makoto,The reaper 39...Azuma,The Reaper 46.Heh,dasar maniak senjata H&K!Dan..."

Urui langsung bergerak 2 langkah ke kanan.

"Hiko Nakamura,The Reaper 53.Akhirnya aku menemukanmu,nak!"kata Urui dengan senyum masam dibibirnya.

Ia segera menarik lemari rak itu.Didalamnya terdapat setumpuk arsip dan disampingnya terdapat senapan SKS dan sepucuk pistol Luger.Pistol itu sudah dimodifikasi jadi memiliki tempat penyimpanan magasin cadangan yang terbuat dari kayu dan terletak dibawah laras pistol hingga jika melihat sekilas pistol itu berbentuk seperti Musket Pistol.

Tangannya langsung menyelinap ke dasar arsip dan arsip itu langsung diangkat.Ia lalu meletakan arsip itu diatas meja.Dibuka plastik pembungkusnya dan diambil sebuah buku.Urui membuka halaman kedua buku itu.Terpampang foto Hiko dan biodata yang ditulis dengan bahasa inggris.

<Text Mode On>

Name : Hiko Nakamura
Nickname : The Reaper 53
Date of Birth : Arizona, 17 September 1947
Rank : 2nd Llieutenant
Squadron : 3rd Air Wing (Strike Eagle Unit)

<Text Mode Off>

"Hem,apa kamu bisa nerbangin V-22 Osprey?"tanya Urui pelan.

Ia membalikan halaman ke halaman 3.Terdapat tulisan kanji yang panjang.Urui lalu membaca tulisan itu perlahan.(Author yang sableng ini akan menerjemahkan ke bahasa indo,jadi jangan heran ya apalagi sampai jotos-jotosan :v)

<Text Mode On>

Sejarah.

Hiko Nakamura,adalah seorang tentara yang berasal dari Squadron 3rd Air Wing kemudian ia direkrut untuk mengikuti "Injection Of God Project".Ia dilahirkan di Amerika Serikat,dimana pada waktu itu rakyat amerika mendiskrimilasikan orang berkebangsaan jepang karena dianggap Pasuka Axis (Jerman,Italia,dan Jepang) yang tersisa.Ayahnya berkebangsaan jepang dan ibunya dari amerika

Hiko mendapatkan kemampuan tentaranya pada awal umur 5 tahun dari ayahnya yang seorang penjelajah hutan.Tetapi pada usia 10 tahun orang tuanya terbunuh oleh gangster berkebangsaan jepang bernama "Red Sunrise" karena diduga ayah dan ibunya memberitahukan tempat persembunyian gangster tersebut kepada polisi.Melihat kasus itu polisi segera memburu gangster tersebut tetapi mereka berhasil meloloskan diri ke jepang

Hiko berhasil kabur ke hutan pada waktu itu dan menjadi gelandangan selama 1 bulan sebelum ia merekrutkan dirinya ke tentara sukarela untuk perang vietnam.Dengan memalsukan umurnya dan memiliki tubuh tegap tinggi Hiko berhasil diterima dan tak berapa lama ia diangkut ke negara vietnam.

Walaupun hanya bersenjatakan tali dan pistol,Hiko menjadi tentara sukarela yang paling banyak membunuh dibandingkan yang lain dengan total kill 34 orang lebih.Kabarnya oleh banyak orang sebagai ia dijuluki Superman atau Mutan.Hiko hanya tertawa dan mengatakan bahwa hal itu hanyalah kkebohongan publik.

Mendengar hal itu,pihak Amerika tertarik merekrutnya menjadi tentara yang sebenarnya.Singkat cerita Hiko berhasil direkrut menjadi tentara dan langsung diterjunkan ke medan perang kembali.

Menurut teman - temannya Hiko adalah prajurit yang tersembunyi tetapi disaat yang tepat ia bisa memberondongkan senapannya secara mati-matian tanpa-ampun.Ia juga beberapa kali menyelamatkan temannya dengan mengambil alih kendali helikopter yang pilot aslinya tewas tertembak dan mendaratkannya dengan selamat.

Pihak Amerika dibuat kagum pasalnya total killnya mencapai 112 orang dalam waktu 9 bulan dan pangkatnya sudah mencapai sersan.Squaron tempur tempat Hiko bernaung menjadikan Hiko sebagai doktrin perang.

Tetapi itu tidak lama.Umur Hiko yang sebenarnya sudah 11 tahun itu terkuak.Langsung saja Hiko dipecat secara tidak terhormat oleh pihak militer.Ia lalu dipulangkan kembali ke Amerika.

Sekembalinya dari Vietnam ia kembali direkrut oleh DARPA untuk mengikuti Project Pegasus dan menjadi orang kelima yang menjadi teleporter waktu (Author Note : Project Pegasus? cari di Google).

Dengan van tua ia memasuki terowongan distorsi ruang dan waktu hingga ia sampai ke Amerika di masa depan,tahun 2102.Di vannya ia membawa 60 liter air murni,sepucuk senapan SKS dan sepucuk pistol Luger P08.Ia mengetahui jika di masa depan barang yang namanya air murni adalah langka.

Memasuki White House,ia menawarkan air murni dan ia juga mengakui datang dari masa lalu.Akhirnya ia berhasil menjual 55 liter air yang akan dimasukan ke mesin kloning dan memperoleh setumpuk uang ribuan dollar.Dengan uangnya itu ia mengakui membeli peralatan tempur masa depan seperti 2 pistol "Bio Lance Beam Stun Gun" dan sepucuk senapan "Turboshoot LRATS" lengkap dengan 5 teleskop pintar.

Ia juga membeli alat teleportir senjata dan kloning kecil.Otaknya lalu dipasangi berbagai macam chip dan beberapa bagian tubuh seperti mata dan lengan disuntik serum.Ia akhirnya menjadi manusia "semi-terminator".Ia bisa membawa senjata apapun dan senjata itu dimunculkan dari punggung dan pinggangnya.Ia juga bisa menggunakan peluru senjata tanpa habisnya karena alat kloning yang akan mengkloning peluru senjata tanpa ada batasnya.

Dengan membawa 2 buah almari yang sebenarnya perangkat teleportir dan kloning yang dibawa oleh sebuah van Ia kembali ke masa lalu.Tetapi saat memasuki terowongan distorsi waktu terjadi guncangan super hebat dan dari dinding terowongan muncul sebuah lubang putih raksasa dan van Hiko tersedot ke lubang putih tersebut.
.
.
.
.
.
>To Be Continued<.

Trending Now
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
167 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,079 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
10,663 views 0 shares
10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

Ketika tidak tersedia makanan di rumah saat lapar, pilihan yang ada di depan mata adalah beli makan di luar. Nggak cuma bisa dibungkus aja,
101 views 0 shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan.
21,889 views 186 shares
10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

Semakin kesini, aplikasi chatting WhatsApp bukan sekedar aplikasi untuk berkirim pesan saja, tetapi juga mirip dengan media sosial lainnya.
95 views 0 shares
Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Kreatif memang tidak mengenal tempat, dimanapun itu, termasuk ditembok kosong sekalipun bisa jadi kanvas bagi mereka yang kreatif. Seni buka
28,371 views 298 shares
10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

Memasak memang butuh keahlian. Apalagi ketika kita ingin menjadi koki yang handal. Harus berani melakukan eksperimen untuk menciptakan resep
42,690 views 0 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
41,256 views 0 shares
10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

Sepertinya orang-orang saat ini jika mempunyai keluh kesah enggak cuma curhat ke Tuhan atau antar manusia aja, tetapi mereka juga suka menul
13,922 views 0 shares