Lonely Love(bagian 1)
Loading...
 
posted on WOW Keren
998 views
Lonely Love(bagian 1)

sendiri. sendiri.

sendiri.

kukatakan kata itu berkali-kali. kata yang seakan-akan mengutukku untuk selamanya. tidak ada yang menyayangiku.

tidak ada yang pernah bilang â??aku beruntung bisa bertemu denganmuâ??. ibuku juga tidak pernah mengatakan â??ibu beruntung memiliki anak seperti kamuâ??

aku sendiri. sebatang kara. tak ada yang menginginkanku. seakan-akan mereka ingin aku tidak pernah lahir ke dunia yang egois ini.



#sekolah

â??anak-anak, kalian punya teman baru. silahkan masuk, Kazuo-kun!â??

seorang laki-laki bertubuh tinggi masuk ke kelas 8-C. iris biru sapphire-nya melirik dengan cepat ke seluruh isi kelas.

â??Namaku Kazuo Ichirouta. senang mengenal kalian!â?? ujarnya dengan senyuman.


â??huh, senang apanya?â?? sungutku dalam hati. â??nah, kamu sekarang duduk disebelah Mari-san ya!â??


anak baru itu langsung duduk di sebelahku dengan tatapan yang manis.

â??hai, senang berkenalan denganmu. namaku..â??

â??Kazuo Ichirouta. aku tau!â?? sahutku kesal.

â??ehm...omong2, namamu siapa?â??


â??Shimizu Mari, ketua OSISâ??

â??wah, pasti kamu sangat pintar, ya?â??

â??begitulahâ??

S














K














I













P


~~TEEEEEEEEETTT~~(bel istirahat)

â??Shimizu Mari-san, bisakah kau temani aku berkeliling? aku belum kenal dengan sekolah iniâ??

â??cari saja temanmu yan lain.â??

â??kamu kok judes gitu sih?!â??

â??emang masalahmu?! dengerin ya, enggak ada yang mau deket-deket sama aku. jadi mending kamu juga enggak usah deket2 sama akuâ??

â??kenapa? kenapa aku enggak boleh sama kamu?â??

â??karena kita berbeda. tidak ada yang menginginkan aku. sementara kau adalah buah bibir sekolahâ??

â??lalu apa masalahnya?â??


â??tidak ada masalah. hanya saja, tidak ada yang namanya "teman"â??

â??maksud Shimizu-san?â??

â??teman itu tidak ada! aku juga ingin sekali memiliki seorang yang menyukaiku apa adanya. dan tidak ada orang yang seperti itu. mereka hanya memanfaatkanmu lalu membuangmu jika mereka sudah bosan denganmu! mengerti?!â??


â??aku tidak butuh teman. teman hanya akan memperlambat langkahmu. camkan kata-kataku ini. jika kau berubah pikiran, aku ada di perpustakaanâ??

aku meninggalkan Kazuo di lorong sendirian. tampaknya masih mengolah kata-kata tajam yang barusaja kulontarkan padanya.

Gyut....

â??KAZUO-KUUN!!â??

â??selamat! kau memanggilku dengan sebutan "-kun"!â??

â??dasar mesuuuuuum!!!"

BUGH!

Kazuo harus menabrak tembok kelas 9 - D karena tamparanku di jidatnya. sekarang Kazuo harus menahan sakit di jidatnya yang memerah.

â??auh....aduh...sakit.....â??

â??eh...eh...iih!! menyebalkan!â??

aku berlari meninggalkannya di lorong. berlari menuju ruang kepala OSIS. tanpa kusadari, Kazuo mengejarku.

BLAAMM!

aku membanting pintu ruangan ketua OSIS dengan keras. tapi Kazuo tetap mengejarku lalu mendobrak pintu itu.

â??Shimizu-Kaichou lucu juga ya, kalau mukanya merona?â??

â??a..apa?! apa?! mana?! mana?! O///Oâ??

â??tuhkan, lucu?â??

â??ah, dasar! anak baru udah bikin masalah! pergi dari ruanganku!â??

â??siap, Shimizu Hime-sama!â??

â??jangan panggil aku dengan sebutan "Hime-sama"!â??

â??Shimizu-chan?â??

â??apalagi yang itu! sudah, sana! pergi! hush!â??


setelah berminggu-minggu, aku mulai terbiasa menghadapi keusilan Kazuo-kun. aku sudah tidak merasa kesepian lagi. dan hari ini, Kazuo-kun ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting padaku.


â??Shimizu Mari-san, maukah kau menjadi pacarku?â??

â??eh...aku tidak tau...â??

â??tolonglah, jawab "iya". aku sudah menunggu saat iniâ??

â??baiklah, iya!â??

â??dengan ini, aku berjanji akan bersamamu, disampingmu untuk selama-lamanyaâ??

â??aku juga!â??

sejak saat itu, kami resmi pacaran. kami sering keluar berdua. (okeh, yang ni kita skip aja ya?)


S












K










I








P


suatu hari, setelah Kazuo-kun berkunjung ke rumahku,

â??Shimizu, aku mau pulang dulu ya? besok aku kesini lagi.â??

â??iya. terimakasih sudah berkunjungâ??

beberapa saat setelah Kazuo-kun keluar dari pintu rumahku...

BRAK!

â??KAZUO-KUN! TIDAAK!!â??

#RS

â??dia koma. kemungkinan besar dia tidak akan selamatâ??

â??tolonglah dok, selamatkan dia...apakah ada cara untuk menunda kepergiannya?â??

â??hmm...memang ada cara, tapi hanya satu.â??

â??tolong katakan apa itu, dok!â??

â??kita bisa menambah tenaga di alat penunjang hidup Ichirouta-san. itu bisa membuatnya bangun. tapi setelah itu, alat penunjang hidupnya harus segera dilepas.â??

oh, tuhan...mengapa manusia sebaik dia harus pergi begitu cepat? bagaikan buah simalakama. diberi dua pilihan yang berat. aku harus melepaskannya sekarang, atau aku bisa saja bicara dengannya untuk terakhir kalinya.

â??baiklah, aku akan menerimanya!â??

â??tapi tentu saja ini akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.â??

â??tidak apa-apa!â??

akhirnya, alat penunjang Kazuo-kun ditambah tenaganya. Kazuo-kun bangun.


â??hhh.....Ma..ri...chan...â??

â??Kazuo-kun!â??

â??kau...aku...kenapa?â??

â??Kazuo-kun, inilah terakhir kali kita bertemu. aku hanya ingin bilang...hiks...kau jaga diri disana...â??

â??kamu...juga...slamat...tinggal...Ma...ri..cha.....â??

~~TUUUUUUTT~~

â??KAZUO-KUUUUUUNN!!!!!â??

Kazuo dimakamkan dua hari setelahnya. aku merasa kehilangan lagi

aku merasa satu-satunya orang yang menyayangiku telah pergi. ini begitu sakit....ini menyakitkan...walaupun aku tau, dia akan bahagia disana...aku tetap tidak bisa menghentikan tangisanku.

air mata ini tidak berhenti mengalir. rasa sedih tidak juga pergi.

â??kau bilang..hiks....kau akan disampingku..hiks...selamanya..hiks...â??

â??dasar pembohong...â??

â??KAU PEMBOHOOONGG!!â??

â??aku mohon, kembalilah...hiks...kembalilah bersamaku..hiks....aku mohon....â??

malam ini, hujan deras. aku pergi ke pemakaman Kazuo. aku membawa sebuket bunga Chrysanthemum untuknya. setelah mendoakan dan meletakan buket bunga itu, aku pulang tanpa menengok ke belakang.

â??Kazuo-kun......aku akan merindukanmu.,,â??

â??aku juga merindukanmu, Shimizu Mari-san.â??

â??hah?!â??

aku menengok kebelakang. kau ada disana. berdiri di samping nisan makammu. dengan senyuman manismu. aku berlari ke arahmu, tapi aku menembusmu. apakah ini artinya kita tidak bisa bersama lagi?

â??bagaimana kabarmu, Kaichou?â??

â??Kazuo-kun...Kazuo-kkuunn!!!..â??

â??sudahlah, jangan menangis lagi. jika kau menangis, aku tidak bisa tenang di sana. aku mohon, berhentilah menangis.â??

â??hiks...aku mohon jangan pergi..â??

aku terduduk di depan arwahnya. menangis di tengah hujan.

â??jangan nangis....â??

â??jangan pergi....â??

â??aku harus pergi dan kau tau itu. jangan khawatir. kita akan bertemu lagi. suatu hari nanti..â??

â??jangan! jangan pergi! Kazuo-kun! tidak....jangan pergi!! TIDAAAK!!!..â??

bayangan Kazuo memudar, lalu hilang. aku tidak akan bertemu dengannya lagi. untuk waktu yang lama....

Trending Now
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
928 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,345 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
9,021 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,586 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
343,324 views 13,351 shares
10 Meme Tentang Foto Benda Bisa Menggoda Orang Lagi Puasa

10 Meme Tentang Foto Benda Bisa Menggoda Orang Lagi Puasa

Kekurangan nutrisi pada tubuh memang membuat kita jadi lemas dan lunglai. Apalagi ketika kita menjalankan ibadah puasa seperti sekarang ini.
722 views 0 shares
10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

Setiap orang pasti punya hobi dalam hidupnya, salah satu yang paling digandrungi anak muda saat ini adalah main game. Enggak cuma lewat smar
11,980 views 0 shares
10 Potret Nyeleneh Orang Lagi Ngadem

10 Potret Nyeleneh Orang Lagi Ngadem

Cuaca terkadang memang sedang tidak menentu. Ketika siang hari begitu terik, memasuki sore hari tiba-tiba hujan lebat. Ada yang mengatakan j
2,189 views 0 shares
10 Tipe Pacaran Orang Indonesia yang Bikin Kamu Ngakak Setuju

10 Tipe Pacaran Orang Indonesia yang Bikin Kamu Ngakak Setuju

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan khusus dengan seseorang. Ketika paham PDKT sudah dilewati, kita akan menuju tahap berikutnya yait
5,415 views 0 shares
10 Pekerjaan Ekstrim Dan Nggak Masuk Akal yang Dilakukan Para Pria

10 Pekerjaan Ekstrim Dan Nggak Masuk Akal yang Dilakukan Para Pria

Dari dulu, kaum pria selalu dianggap lebih kuat dari pada kaum hawa. Mereka bisa mengerjakan pekerjaan yang lebih berat dari wanita karena m
64,644 views 3,509 shares