WEVIHO VR Game [Chapter 4]
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,498 views
WEVIHO VR Game [Chapter 4]

"Oh ya Kaito-kun,kemarin waktu aku online aku bertemu dengan penyihir es yang nyasar di wilayah iblis,"kataku membuka pembicaraan baru.

"Widih hebat kamu,tapi kok bisa-bisanya di wilayah iblis?Dibantai pasukan penjaga dah mampus tuh,"tanya Eizan-san.

"Katanya ia pemain baru.Dan yang pasti ia diburu pasukan penjaga,"jawabku.

"Tetapi aku langsung menolongnya dengan balas menyerang iblis penjaga itu.Dan syiutt... Bumm...

tetetetet... ngiiinggg... zwooss... jelas-jelas aku memenangkan pertarungannya!hohoho..."kataku seraya kedua tanganku memperagakan 2 pesawat yang sedang dogfight.

"Etto,orangnya gimana sih?"tanya Yuka dengan menatapku.

"Rambutnya kepang sepinggang lebih dan warnanya hitam,matanya biru,tongkatnya es warna bitu muda,gaunnya biru,pokoknya penuh dengan aksen biru.Maklum penyihir es.Emang mau lu embat?Tbat lah lu nak!"kataku.

Sontak kami bertujuh tertawa meledak-ledak.

"Tetapi rasanya kok kaya aku kenal,atau jangan-jangan..."kata Kha-san memecah tertawa kami.

Sontak kami langsung berhenti tertawa.Kukerutkan dahiku dan tanganku menopang dahi.Memang sih rasanya de javu melihat avatar player yang kutemui kemarin.Apa yang kupikirkan sekarang mungkin sama dengan Kha-san.

"Memang benar sih.rasanya kaya pernah bertemu.Atau itu benar avatar itu Kasuga-chan?"

Tiba-tiba pipiku terasa menghangat.Kubuang pikiran anehku itu dengan menggelengkan kepala.

"Ahh,rasanya tidak mungkin.Kasuga-chan tidak akan melepaskan twintailnya walaupun rambutnya tidak dikepang.Mungkin itu player lain,"sambungku seraya menyengirkan senyumku.

Dan kami kembali membungkam mulut.

"Oh ya Kha-san,nanti kita jadi ikut event turnamen Battle of Bullet?"

Kaito-kun angkat bicara.

"Battle On The Gound kali.Di MMO Stream tulisannya juga begitu,"tandas Izuki-Fukubuchou.

"Ahh terserah lah,pokoknya jadi ikut tidak?"tanya Kaito-kun sekali lagi.

"Yang jelas kita ikut yah.Squadron kita kan agak terkenal kehebatannya,"kata kha-san yang juga ketua kelas kami.

"AGAAKKK!!!"balasku dengan nada agak sarkatis.

Sontak kami tertawa lagi.

<Springfield,SOldier Area,Time in Game 09.26>

'Dordorr..Dordorr...'

"GHAAA!!!!"

Auman monster level 29 'Tiger Missile' membelah angkasa.Bagian belakan kotak peluncur rudal yang ada dipunggungnya menyemburkan api dan benda panjang meluncur dengan cepat.Aku langsung berlari mengintari monster itu sebelum aku meloncatinya.Selagi aku diudara monster itu mencoba menggigitku.Tetapi rudal yang tadinya mengejarku mengenainya dan ledakan-ledakan lumayan besar terjadi.Kakiku menapak tanah dan kugulingkan tubuhku kedepan.

Monster itu pada dasarnya memiliki Damage yang kuat baik dari rudal,cakar,maupun gigitan.Tetapi pertahanannya lemah sehingga mudah diserang apalagi dari kakinya.

'BUMMM!!!!'

Tiba-tiba tubuhku meledak dan tubuhku terpental cukup jauh dan jatuh terjerembab dengan suara berdebum.Kurasakan rasa sakit dan panas yang luar biasa dari sekujur tubuhku tetapi tubuhku tidak hancur.Kulihat HPku turun menjadi merah.

Aku langsung meraih kedua senjataku yang terlempar tak jauh dan aku langsung bangkit.Aku langsung membuat kuda-kuda.Pistol Desert Eagle dan senapan M1 Garand kuarahkan ke arah monster yang menatap tajam kearahku.

"Rapid Combo!".

Monster itu dipandanganku bertuliskan 'Target Locked'.Tubuhku langsung menembakan M1 Garand lalu berputar 360 derajat dan menembakan Desert Eagle dan diikuti M1 Garand lalu meloncat kekanan kemudian kembali menembakan senjataku secara berurutan.HP monster itu perlahan turun dengan cepat.

Sewaktu peluru kedua senjataku habis kakiku langsung melompat kearah monster itu dan memukulkan kedua senjataku selagi mengisi ulang senjataku.Aku kembali melompat ke titik semula dan kembali menembakan kedua senjataku dengan kecepatan dewa dan gerakan bak penari ballet.

"GHAAA!!!!"

Monster itu kembali mengaum dan pecah menjadi kepingan poligon.Skillku akhirnya berhenti dan jendela bertulisan item '.30-06 Springfield Silver' dan '100 Karlt' muncul dan kembali menghilang.

Kusimpan kedua senjataku dan tanganku meraih sebuah kertas dari balik jubahku.Aku membuka tali pengikatnya dan peta dungeon ini terpampang.Aku menggunakan itu untuk keluar dari dungeon ini.Setelah berlari kesana-kemari akhirnya aku keluar dari dungeon ini.

Kugulung dan kusimpan petaku dan kuambil botol berwarna merah.Gigiku menggigit tutup botol lalu menariknya hingga terlepas dan kuminum potion HP.Rasa kecut dan asam segera menyerang mulutku.Setelah habis kujatuhkan botol itu dan serta-merta pecah menjadi kepingan poligon dan menghilang.

HPku bertambah sedikit demi sedikit sampai hijau.Kulihat beberapa puluh meter kulihat sebuah desa.langsung saja kulangkahkan kakiku mengikuti jalan pintu masuk dungeon menuju desa itu.

Beberapa menit kemudian gapura bertuliskan 'Welcome To Arcandia' terpampang dihadapanku.Kulangkahkan kembali langkahku.Walau desa ini cukup kecil tetapi cukup ramai.Banyak Soldier dan mahluk lainnya seperti Iblis dan Manusia yang datang kesini untuk sekedar transit ke dungeon.

Kuhentikan langkah kaki setelah melihat sebuah bangunan bertuliskan 'Cafe'.Mumpung aku disini sebaiknya aku mampir dulu.Kudorong pintu masuk bergaya Western Cowboy.Suara berderit muncul dan aku berjalan ke sebuah mesin minuman.Aku melihat satu per satu pilihan minuman dan kutekan 'Kopi Susu'.Mesin itu segera memproses minuman dan segelas minuman berwarna hitam muncul lalu kuambil.Aku langsung berjalan ke salah satu meja kosong lalu aku duduk dengan santai.

Minuman itu terlihat dengan seksama berwarna coklat kehitaman.Lalu kutegak minuman itu untuk menghilangkan dahagaku.Rasa kopi yang begitu pekat dipadu rasa manis dari susu terasa di kerongkonganku.

'NGEEETTT..'

Pintu kafe bergaya western kembali terbuka,aku lalu melebarkan mataku melihat avatar bertubuh tegap.

"Einbrecher!"teriakku memanggilnya.

"Yo,Hito-kun,"jawabnya seraya mengangkat tangannya.

Ia lalu berjalan menghampiriku kemudian duduk dengan santai berhadapan denganku.Einbrecher,nama yang berasal dari bahasa jerman .Dia adalah avatar yang dimainkan oleh Eizan-san sejak 18 bulan yang lalu.

Server percepatan internasional ditambah promosi dariku membuatnya ingin memainkan game ini dibandingkan VR Game lainnya yang rata-rata memakai Server Jepang.Walau sama-sama pelit soal Uang game dan Experience tetapi semuanya akan baik-baik saja asal sudah masuk percepatan.Kadangkala Event digelar selama 1-3 hari di dunia nyata

"Kamu pasti mau ke dungeon!"kataku yakin.

"Eeee...".

Avatar itu mulai mengeluarkan nada aneh.

"...Gak ada Party,jadi ya begini,"kata Einbercher dan tangannya menggaruk kepalanya.

"Lah yang lain kemana?"tanyaku.

"Kha-san dengan Kanatsu pergi mendaftar turnamen di ibukota.Blue Stealth sedang mencari mangsa.Sisanya tidak diving,"jelasnya.

Aku kembali menyeruput kopi yang mulai mendingin itu hingga sisa seperempat.

"ITU RIFLE YA?!"

Tiba-tiba Einbrecher berteriak mengagetkanku disusul dengan berdirinya dan tangannya menunjuk M1 Garandku.Kulihat Shotgun Serbu SPAS-15nya berayun.Kutarik dalam-dalam nafasku dan kuhembuskan kembali.

"Etto.Aku disarankan untuk membeli Rifle oleh Sawato.Jadi aku pergi ke toko senjata dan membeli senapan ini.Gara-gara trauma pake M4A1 jadi aku memutuskan beli ini.Biar harga pasaran tetapi kekuatan setan.Aslinya ini Sniper Rifle tetapi aku buang teleskopnya katrena aku punya yang lebih baik dari itu,"jelasku.

Einbrecher kembali duduk dan hanya mengatakan "Ohhhhh".

"Ngomong-ngomong mana gadis yang dibicarakan kamu waktu sekolah?"tanya Einbrecher.

"Gak online,"jawabku seraya merendahkan badan

"Oy,kamu dari MCAS?"

Tiba-tiba tak ada badai tak ada tornado apalagi tsunami menerjang 3 orang datang dan menanyai kami.Kutolehkan kepalaku dan aku menganggukan kepalaku.

"Kutantang kau di map Cracdown!"

Entah mimpi apa aku tadi malam,tiba-tiba kami ditantang battle.

"Tapi masa kalian bertempur 3 orang melawan 2 orang?Ini tidak adil!"tandas Einbrecher cepat.

"Aku hanya menjadi spectactor,"jawab Sniperman itu.

Tiba-tiba kami berdua mendapat Battle Invite.

"Tenang saja,hidup itu indah,"motivasiku padahal tak ada gunanya sambil menepuk pundak Einbrecher.

"Terserah kamu lah,"katanya dan kami menekan tombol berlogo lingkaran secara bersamaan.

Tiba-tiba pandangan kami memudar dan menampilkan warna hitam.Dihadapan kami terpampang jendela pilihan senjata.

"Kita jadi tim TERO,"gumamnya.

"Baik Einbrecher gunakan L9A1 Mortarmu untuk pengganti peluncur granat.Kita hanya punya waktu 20 detik untuk persiapan!"perintahku.

Okeh,waktunya menunjukan kemampuan baruku.Kugeser M1 Garand di Tier 1 lalu Desert Eagle ke Tier 2 dan kuklik tombol berlogo lingkaran.

Warna hitam memudar digantikan pemandangan sebuah tempat dengan luas setara lapangan basket yang dipagar besi dan terdapat kontainer berserakan.Aku menarik M1 Garand dengan tangan kiriku dan tangan kananku menarik pistol Desert Eagle di tangan kananku.

"3..2..1...GO GO GO!!"

Suara System terdengar dan aku langsung berjalan ke kiri sementara Einbrecher ke kanan.5 meter aku bergerak,suara desingan peluru terdengar dan HPku berkurang sedikit dan kurasakan hentakan.

Player dengan kursor biru terlihat.Kubidik dan kutembakan Desert Eagleku dan sukses mengenainya.Aku langsung bersembunyi dibalik kontainer.1 2 3!Aku langsung keluar dari kontainer dan kutembakan M1 Garandku secara mati-matian dan beruntung,semua peluru itu telak mengenai kepala dan player itu pecah menjadi kepingan poligon.

Au kembali berjalan dengan HP kuning.Aku langsung dikejutkan dengan player kursor biru lainnya.Tetapi...

'DURR...BOOOMMMM!!!!'

Player itu meledak dan langsung pecah menjadi kepingan poligon.Kulihat didepanku Einbrecher menodongkan mortarnya.

"TERO WIN!"

Tulisan itu muncul disusul dengan suara berucapkan sama.

"Good Job,nak!"kataku seraya menyunggingkan senyum dan mengarahkan pistolku keatas.

Trending Now
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
167 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,079 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
10,663 views 0 shares
10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

Ketika tidak tersedia makanan di rumah saat lapar, pilihan yang ada di depan mata adalah beli makan di luar. Nggak cuma bisa dibungkus aja,
101 views 0 shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan.
21,889 views 186 shares
10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

Semakin kesini, aplikasi chatting WhatsApp bukan sekedar aplikasi untuk berkirim pesan saja, tetapi juga mirip dengan media sosial lainnya.
95 views 0 shares
Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Kreatif memang tidak mengenal tempat, dimanapun itu, termasuk ditembok kosong sekalipun bisa jadi kanvas bagi mereka yang kreatif. Seni buka
28,371 views 298 shares
10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

Memasak memang butuh keahlian. Apalagi ketika kita ingin menjadi koki yang handal. Harus berani melakukan eksperimen untuk menciptakan resep
42,690 views 0 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
41,256 views 0 shares
10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

Sepertinya orang-orang saat ini jika mempunyai keluh kesah enggak cuma curhat ke Tuhan atau antar manusia aja, tetapi mereka juga suka menul
13,922 views 0 shares