Can You Help Me? (prolog)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
2,126 views
Can You Help Me? (prolog)

Maria Anathasia : Kls 8B dia cwe cukup cerdik (cerdik’a klo masalah taktik untuk ngerjain org), licik, and jahil bngt d sklh’a and di luar sklh’a, tp klo sm ortu’a kasi jempol deh buat dia udh sopan sm ortu’a syng buanget sm ortu’a, tp ortu’a sering gx perhatian sama dia<Martin Edward: Kls 8A pcr’a Maria cukup ganteng, alim bngt orng’a perhatian bngt sm maria, alesan’a maria pcran sm martin krn martin’a nyatain cinta sm maria 40 kali dlm sehari dan akhir’a di terima dlm wktu 1 bln (bisa bayangin kan klo km jd maria @@pusing deh), dan alesan’a martin suka sm maria yaitu gr2 maria liat muka yg manis’a maria lg ketiduran pas Jam istirahat’a pelajaran agama (y klo pel agama kls’a gabung ky agama kristen sendiri islam sendiri,sape agama hindu) ya kira2 ky cover d atas.
Margaretha Nicole: Kls 8C dia cwe yg suka sirik sm Maria krn menurut’a maria itu sok suci, sombong dll dia cwe cantik, tp jahat bngt sifat’a, anx org kaya, pinter dlm sgla bidang dy jg suka sm martin menurut’a dy tu ganteng dan dy jg korban atas kejahilan Maria.
Rianti Putri: kls 8b shbt’a Maria slma 2thn walau agama’a beda Maria akrab bngt sm rianti krn dy org’a asyik diajak curhat ttng cwo ( biasa lah cwe gitu lho), y awal’a dy dlu di benci sm margaretha tp semenjak Maria bersahabat sm Rianti, ya gitu deh nm’a jg orng sirik, maklumlah.
Fahri Riski: kls 10C cwo ganteng yg disukai bngt sm rianti,sifat’a agak mirip sm Maria (jahil xixixi) dy jg shbt’a maria semenjak kls 6 << pantesan ketularan jahil’a maria, dy udh nganggep maria adek’a sndiri tp gx terlalu protective sm maria.
Beilla Nathasia: Kls 7B pendieeem banget, tertutup, cantik, penakut, pemalu, suka menyembunyikan rahasia tentang apa yg dy gx suka , ya pokok’a orang’a gx asik, tp dia baik dy jg bakalan jd shbt’a Maria
Genre: romance, reality life, school life, comedy
Ya...

inilah kehidupanku agak sempurna karna ada Dia (Tuhan) di sisi ku gx prnah ngecewain aq, dan walaupun q mungkin slalu ngecewain Dia, Dia selalu melindungi, menyayangiku tanpa batas. Q slalu menghadap pd-Nya dlm doa. Q berharap agar q bisa lebih baik lagi dari pada sekarang. Walau tak ada satu pun dlm keluargaku menyayangiku tp q tau Dia gx akan membiarkan q sendiri dlm menjalani hidup ini,
Suatu pagi hari q bersekolah seperti biasa, hari pertama q sekolah pd saat q ada di dpn pagar tiba2 margaretha menabrakku secara sengaja,
Margaretha (MN): eh sorry y mar, aq sengaja hehehe.....
Q sebel bngt ma dya, q lngsung aja jahilin dy,
Maria (MA): hehehe iya ulangi lg y lain kli (dngn nada jengkel)
Q lngsung mencantolkan rok’a ke pagar, tp dy gx nyadar
MN: pasti dong, dan jngn coba sok pure lah sm q, bye!!
Pas margaretha jalan msuk tiba2 ada suara yg tdk diinginkan dr rok’a margaretha (y klian tau sendiri lah) suara’a ky gini: srrreeeeeeeeeett
Lalu maria dngn santai’a berkata
MA: makanya hachi-hachi caat beljhalan<< bhs’a lebay y,bye q msuk kls y
..........................................................................................................................
Bersambung
..........................................
Ini cerbung ke 2 ku smoga kalian suka, ini crita ttng pengalaman tmn sm pngalaman dri ku jg yg dl blom mengenal Tuhan itu siapa? Keadaan keluarga’a sm keluargaku sama persis, keluarga ku dl gx ada yg menghargai q, bahkan aku slalu slh dlm melakukan suatu hal apapun itu. Sm dngn’a keluarga’a gx pernah syng sm dy, tp dy beda sm q, y nnt klian bakalan tau kisah kami klo klian bc cerbung ini sape selesai, nm’a q samarin aja y tkut’a musuh’a jg bc xixixixi, msuh’a jg gx knl kox sm q.

Trending Now
10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

Sebagai pedagang, mereka harus memiliki cara agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Terlebih lagi karena begitu banyak saingan yang j
8,897 views 0 shares
10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun untuk urusan mengirimkan barang harus tetap menggunakan kurir. Seperti mengirimkan barang atau
1,392 views 0 shares
13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

Inilah 13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia yang sangat Mengerikan !   Eshima Ohashi, di Jepang:  Jembatan Eshima Ohashi di Jepang b
219,332 views 8,878 shares
15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

Photoshop merupakan salah satu aplikasi masterpiece untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih bagus, bahkan jauh dari foto aslinya. Namun, ti
243,294 views 14,877 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
211,445 views 3,543 shares
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
1,360 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,430 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
9,428 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,832 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
346,489 views 13,351 shares