Can You Help Me? (prolog)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
1,802 views
Can You Help Me? (prolog)

Maria Anathasia : Kls 8B dia cwe cukup cerdik (cerdik’a klo masalah taktik untuk ngerjain org), licik, and jahil bngt d sklh’a and di luar sklh’a, tp klo sm ortu’a kasi jempol deh buat dia udh sopan sm ortu’a syng buanget sm ortu’a, tp ortu’a sering gx perhatian sama dia<Martin Edward: Kls 8A pcr’a Maria cukup ganteng, alim bngt orng’a perhatian bngt sm maria, alesan’a maria pcran sm martin krn martin’a nyatain cinta sm maria 40 kali dlm sehari dan akhir’a di terima dlm wktu 1 bln (bisa bayangin kan klo km jd maria @@pusing deh), dan alesan’a martin suka sm maria yaitu gr2 maria liat muka yg manis’a maria lg ketiduran pas Jam istirahat’a pelajaran agama (y klo pel agama kls’a gabung ky agama kristen sendiri islam sendiri,sape agama hindu) ya kira2 ky cover d atas.
Margaretha Nicole: Kls 8C dia cwe yg suka sirik sm Maria krn menurut’a maria itu sok suci, sombong dll dia cwe cantik, tp jahat bngt sifat’a, anx org kaya, pinter dlm sgla bidang dy jg suka sm martin menurut’a dy tu ganteng dan dy jg korban atas kejahilan Maria.
Rianti Putri: kls 8b shbt’a Maria slma 2thn walau agama’a beda Maria akrab bngt sm rianti krn dy org’a asyik diajak curhat ttng cwo ( biasa lah cwe gitu lho), y awal’a dy dlu di benci sm margaretha tp semenjak Maria bersahabat sm Rianti, ya gitu deh nm’a jg orng sirik, maklumlah.
Fahri Riski: kls 10C cwo ganteng yg disukai bngt sm rianti,sifat’a agak mirip sm Maria (jahil xixixi) dy jg shbt’a maria semenjak kls 6 << pantesan ketularan jahil’a maria, dy udh nganggep maria adek’a sndiri tp gx terlalu protective sm maria.
Beilla Nathasia: Kls 7B pendieeem banget, tertutup, cantik, penakut, pemalu, suka menyembunyikan rahasia tentang apa yg dy gx suka , ya pokok’a orang’a gx asik, tp dia baik dy jg bakalan jd shbt’a Maria
Genre: romance, reality life, school life, comedy
Ya...

inilah kehidupanku agak sempurna karna ada Dia (Tuhan) di sisi ku gx prnah ngecewain aq, dan walaupun q mungkin slalu ngecewain Dia, Dia selalu melindungi, menyayangiku tanpa batas. Q slalu menghadap pd-Nya dlm doa. Q berharap agar q bisa lebih baik lagi dari pada sekarang. Walau tak ada satu pun dlm keluargaku menyayangiku tp q tau Dia gx akan membiarkan q sendiri dlm menjalani hidup ini,
Suatu pagi hari q bersekolah seperti biasa, hari pertama q sekolah pd saat q ada di dpn pagar tiba2 margaretha menabrakku secara sengaja,
Margaretha (MN): eh sorry y mar, aq sengaja hehehe.....
Q sebel bngt ma dya, q lngsung aja jahilin dy,
Maria (MA): hehehe iya ulangi lg y lain kli (dngn nada jengkel)
Q lngsung mencantolkan rok’a ke pagar, tp dy gx nyadar
MN: pasti dong, dan jngn coba sok pure lah sm q, bye!!
Pas margaretha jalan msuk tiba2 ada suara yg tdk diinginkan dr rok’a margaretha (y klian tau sendiri lah) suara’a ky gini: srrreeeeeeeeeett
Lalu maria dngn santai’a berkata
MA: makanya hachi-hachi caat beljhalan<< bhs’a lebay y,bye q msuk kls y
..........................................................................................................................
Bersambung
..........................................
Ini cerbung ke 2 ku smoga kalian suka, ini crita ttng pengalaman tmn sm pngalaman dri ku jg yg dl blom mengenal Tuhan itu siapa? Keadaan keluarga’a sm keluargaku sama persis, keluarga ku dl gx ada yg menghargai q, bahkan aku slalu slh dlm melakukan suatu hal apapun itu. Sm dngn’a keluarga’a gx pernah syng sm dy, tp dy beda sm q, y nnt klian bakalan tau kisah kami klo klian bc cerbung ini sape selesai, nm’a q samarin aja y tkut’a musuh’a jg bc xixixixi, msuh’a jg gx knl kox sm q.

Trending Now
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Kejadian Sial Menimpa Mereka

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Kejadian Sial Menimpa Mereka

Jodoh, maut dan rejeki memang sudah diatur oleh Tuhan. Kita sendiri nggak bisa menentangnya, yang bisa kita lakukan hanyalah menjalani hidup
10,227 views 630 shares
10 Kelakuan Kebalik Ini Bikin Kamu Geleng-Gelang Kepala

10 Kelakuan Kebalik Ini Bikin Kamu Geleng-Gelang Kepala

Setiap hal yang dilakukan seseorang pasti memiliki maksud dan tujuan tertentu. Mungkin hampir nggak pernah ada orang yang melakukan hal ngga
1,729 views 139 shares
KOCAK! 17 Kekonyolan Polisi Yang Tertangkap Kamera!

KOCAK! 17 Kekonyolan Polisi Yang Tertangkap Kamera!

Di balik semua gambaran yang menyebalkan dan arogan, polisi tetep aja manusia biasa. Mereka kadang juga bisa bertingkah konyol dan kocak. Ga
428,495 views 3,664 shares
Perbandingan Tampilan Superhero di Komik dan di Film, Mana Lebih Keren?

Perbandingan Tampilan Superhero di Komik dan di Film, Mana Lebih Keren?

Sosok superhero memang nggak bisa lepas dalam perjalanan hidup kita gengs. Sejak kecil kita sudah banyak melihat aksi superhero lewat tayang
1,292 views 0 shares
Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Foto jadi salah satu kegiatan yang wajib banget dilakuin saat ini, disegala tempat maupun disegala waktu. Mudahnya orang untuk mengambil fot
70 views 0 shares
Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Pulsker pasti tau zebra cross dong, itu loh jalan untuk pejalan kaki yang mau menyebrang. Zebra cross memang biasanya garis-garis berwarna
10,787 views 528 shares
8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi

8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi

Bagi para cucu yang masih memiliki kakek atau nenek, mereka adalah tempatmu berlindung. Terutama nenek, ia adalah sosok yang akan mengijinka
15,232 views 2,755 shares
Kumpulan COKELAT Dengan Bentuk Paling ANEH Dan GAK BIASA!

Kumpulan COKELAT Dengan Bentuk Paling ANEH Dan GAK BIASA!

Wah, bentar lagi valentine ya gaes, bagi yang merayakan, siap-siap beli kado ya buat orang yang disayangi, biasanya berupa bunga atau cokela
24,922 views 537 shares
Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Aksi Gokil Emak-Emak Emang Nggak Ada Matinya Lho!

Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Aksi Gokil Emak-Emak Emang Nggak Ada Matinya Lho!

Selalu saja ada aksi gokil yang dilakukan oleh emak-emak. Hampir tiap hari kita melihat foto dan video emak-emak bertebaran di media sosial
6,016 views 893 shares
8 Meme Kehendak Emak-Emak yang Bikin Ngakak

8 Meme 'Kehendak Emak-Emak' yang Bikin Ngakak

Siapa sih yang nggak tahu kelakuan emak-emak? Kumpulan kaum hawa ini sekarang nggak cuma menggeser truk dan bus menjadi raja jalanan, tetapi
5,780 views 319 shares