I Miss You, Bianca(INI TRUE STORY SUMPAH!)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,061 views
I Miss You, Bianca(INI TRUE STORY SUMPAH!)

Hari itu, aku mendaftar di sekolah baru. di sekolah baru itu, aku susah mendapat teman.

aku masuk ke SD itu karena ada teman yang satu TK denganku. tanpa berpikir panjang, aku langsung menjawab â??IYA!â?? dengan antusias.

Esoknya, hari pertamaku masuk ke SD baru itu. Bu Guru mengenalkanku kepada semuanya yang berada di kelasku.
â??nah, Karin mau duduk di sebelahnya siapa?â??

â??mau sama Ima!â??

â??ya, sana. yang rukun ya!â??

aku senang banget bisa duduk sama orang yang aku kenal. aku memandang seluruh kelas. â??kelas ini bagus juga. lebih bagus daripada SD-ku dulu..â??gumamku.

di seberang mejaku dan ima, ada seorang anak perempuan yang manis. rambut panjangnya diikat ekorkuda, dan kulitnya putih langsat.

â??hai, aku Karin.â??

â??aku Kenyo. kita temenan ya!â??

â??iya!â??

â??ehm...kok, namamu Kenyo?â??

â??enggak tau tuh, mamaku.â??

â??memang itu artinya apa?â??

â??aku sendiri enggak ngerti.â??

tiba-tiba, ada seorang anak laki-laki menimbrung pembicaraanku dengan Kenyo.

â??eh, ini lho! coba liat ini! ini dikerjakan waktu kamu belum ada!â?? ujarnya sembari menunjukkan buku kotak-kotaknya(buku matematika).

â??oh....â?? jawabku. sebenarnya, aku menganggap itu hal yang biasa.

â??di SD-ku yang sebelumnya, aku sudah diajari pertambahan dicampur pengurangan.â?? jawabku dengan bangga.

secara langsung, dia berkata(nyanyi sebenernya) â??aq*a,...air kencing kuda...harganya...lima ratus juta....belinya...di tempatnya karin..si karin...kayak orang gila..â?? (serius! dia bilang kayak gini! gwe masih inget!).

aku langsung menangis. aku merasa terhina banget mendengar kata-kata Si Aldy.

â??Karin? rin! kamu kenapa? pasti gara-gara kamu ya, Dy?!â?? seru Ima kaget.

â??wo..ala uwo...aldy, ala uwo aldy!â?? <<<sekelas(siapa yang pernah ngalamin kayak gini???)

â??sudah-sudah...Karin kenapa?â?? <<<Bu Guru

â??tadi..hiks...Aldy..hiks...bilang aku...hiks....orang gila..huaaa!!!â??

â??oh..Aldy enggak boleh gitu. Karin ini masih anak baru. dia belum terbiasa..udah, sekarang, Aldy minta maaf sama Karin.â??

â??maaf ya, Rin. aku enggak bermaksud...â??

â??hiks...y...ya...â??


saat istirahat, ada seorang anak perempuan yang tinggi dan cantik menghampiriku yang masih sesenggukan.

â??Ima, dia kenapae?â??

â??ini tadi diejek sama Aldy.â??

â??ooh...iya. Si Aldy emang perusuh banget. oh iya, nama kamu siapa?â??

â??aku..hks..Ka..hks..Karin..â??

â??kenalin, aku Bianca. kamu jangan nangis..Aldy emang nakal.â??





SKIP 2 TAHUN KEMUDIAN....


#kelas3

â??waaahh!! gambar Bianca bagus ya!â??

â??ah, enggak kok..ini cuma asal aja..jelek banget ini..â??

â??jelek apanya? bagus kok! lebih jelek gambarku! lihat nih!â??

â??ya..emang enggak terlalu bagus sih...eh! sori! sori! aku keceplosan!â??

â??eh...nggak apa-apa. emang jelek kok!â??

sejak itu, aku sering curhat sama Bianca. aku sering main sama dia, ngomong sama dia, kalau aku sedih dia nge-hibur aku, kalau dia lagi sedih aku juga nge-hibur dia. akhirnya, kami menjadi teman dekat.


Kelas 4, Bianca mulai membuat komik. awalnya komik cerita Roro Jonggrang, lalu komik Timun Emas. hingga dia mengarang komik pertamanya yang judulnya:"Bitter Sweet Chocolate Parfait", lalu ada yang judulnya "Cancer", terus ada juga "Seasonal Feathers". komik yang dibuat Bianca banyak banget sampai aku enggak hafal. dia membuat komik sampai habis enam buku!

Dia juga pernah membuat cerita Alice in Wonderland, tapi di-lain-versi-kan menjadi "Alice in 5D". 5D adalah kelas 5 kami. bianca membuat bermacam-macam cerita tentang apa saja yang terjadi setiap harinya di kelas 5D.

#kelas6

di kelas enam, kami terpisah. Bianca masuk 6C, aku masuk 6D. tapi, setiap pulang sekolah, aku pasti menyempatkan untuk bertemu Bianca, ngomong ke dia, ngomongin video vocaloid terbaru, dan aku kadang-kadang melihat kelanjutan komik yang dibuatnya.

di vocaloid, dia suka Kagamine Len. Bianca pernah bilang ke aku, â??Rin, sikap sama muka kamu itu mirip sama Kagamine Rin lho!â??

â??oh ya?â??

â??iya, mirip banget!â??

lalu aku menjawab: â??kalau kamu, menurutku kamu cocoknya Megurine Luka. soalnya kamu sikapnya dewasa, elegan, cantik, pinter, dan kuat di saat yang bersamaan.â??

â??aah...enggak..biasa aja kok...â??

ketika pasca UN, aku menyadari kalau aku sebentar lagi akan berpisah dari Bianca. dan aku sangat sedih.

#SMP

kami terpisah lagi. karena nem-ku jelek, aku masuk SMPN 15. sementara Bianca masuk SMPN 5. aku sudah tidak pernah mendengar kabar tentangnya lagi. tapi akumasih bisa tau kabarnya dari postingannya di PULSK.com

ceritanya bagus banget. aku kepingin banget ketemu dia lagi. dan keinginan itu terwujud ketika cap 3 jari di ijazah. aku bertemu dengannya, tapi tidak terlalu lama. mukanya sama dengan yang kuingat. cantik dengan senyum indah yang menghiasi wajahnya.

aku ingin sekali telfon-telfon dengannya. tapi, aku ganti hp dan di hp-ku yang baru, aku tidak punya nomernya. di hp yang lama, masih ada nomor Bianca. tapi baterainya habis dan charger-nya rusak. jadi aku belum bisa mengambil nomor HP Bianca.

aku barusaja mengirim nomorku yang baru padanya. dan berharap dia akan menelfonku lagi. mengenang masa lalu kami. bercerita dan tertawa lewat telefon. yah....aku harap keinginanku ini terkabul lagi.


n.b: Bianca, kalau kamu membaca postinganku ini, nomor baruku ada di kolom kecil dibawah foto profil. tolong telfon aku dan kirim kabar. aku menunggumu, sahabat terbaiku. sampai ketemu lagi....

Trending Now
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
881 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,340 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
8,997 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,580 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
343,260 views 13,351 shares
10 Meme Tentang Foto Benda Bisa Menggoda Orang Lagi Puasa

10 Meme Tentang Foto Benda Bisa Menggoda Orang Lagi Puasa

Kekurangan nutrisi pada tubuh memang membuat kita jadi lemas dan lunglai. Apalagi ketika kita menjalankan ibadah puasa seperti sekarang ini.
699 views 0 shares
10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

Setiap orang pasti punya hobi dalam hidupnya, salah satu yang paling digandrungi anak muda saat ini adalah main game. Enggak cuma lewat smar
11,978 views 0 shares
10 Potret Nyeleneh Orang Lagi Ngadem

10 Potret Nyeleneh Orang Lagi Ngadem

Cuaca terkadang memang sedang tidak menentu. Ketika siang hari begitu terik, memasuki sore hari tiba-tiba hujan lebat. Ada yang mengatakan j
2,189 views 0 shares
10 Tipe Pacaran Orang Indonesia yang Bikin Kamu Ngakak Setuju

10 Tipe Pacaran Orang Indonesia yang Bikin Kamu Ngakak Setuju

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan khusus dengan seseorang. Ketika paham PDKT sudah dilewati, kita akan menuju tahap berikutnya yait
5,407 views 0 shares
10 Pekerjaan Ekstrim Dan Nggak Masuk Akal yang Dilakukan Para Pria

10 Pekerjaan Ekstrim Dan Nggak Masuk Akal yang Dilakukan Para Pria

Dari dulu, kaum pria selalu dianggap lebih kuat dari pada kaum hawa. Mereka bisa mengerjakan pekerjaan yang lebih berat dari wanita karena m
64,641 views 3,509 shares