can you help me? 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,082 views
can you help me? 1

Sesudah menjahili margaretha q lnsung kabur, dan berjalan menuju ke kls ku q jg sempet liat anx kls 7B, pendiem bngt org"a hr ini adlh hari MOS"a pdhl mungkin dy gx knl sm org yg di sekitar"a,
Q sih pertamanya ngagap org itu anh bgt, ky gx bisa berkomunikasi sm lain"a, lalu aq lngsung cpt2 msuk krn bel msuk berbunyi,dan pel sejarah pun d mulai, q mls bngt klo ada pel sejarah bkn"a gx suka pel"a tp guru"a tu lho top bngt istimewah bngt,ngajar"a gx niat, udh suara"a pelan, dekte catetan ke cepetan, trus klo nulis melebihi tulisan dokter dan hny org2 tertentu yg bisa bc tulisan"a, top deh pokok"a sape murid"a smua pd sibuk dngn urusan mereka ( entah gambar di buku lah, buat pesawat kertas,sembunyi2 main ipad, tdr, dengerin musik dll) sape q mau protes sm kpla sekolah"a, tp gx isa y krn alasan yg umum (meeting guru lah, keluar beli belanja lah dll), di tengah2 pelajaran tiba2 anak itu dtng ke kls kami dan guru sejarah kami bertanya.
Guru: siapa km? Kox km di sini?
??: oh! Ini bkn kls 7B y bu?
Guru: ini kls 8B, km ini siapa? Dmn km td kox bisa nyasar kesini?
Beilla: maaf bu (dengan wajah penuh dng rasa malu, takut dan tertunduk), saya Beilla td sy ijin ke toilet bu, sekali lg mv bu menggagu
Q gx tega liat dy ky gitu di dpn"a guru sejarahku itu yg menjengkelkan dan super top markotop itu, q langsung berdiri dan mengajak"a ke kls"a.
MA: sini q tunjukin kls km
B: gx ush kak nnt ngerepotin lagian ini msih pel kan kak?
Dan dngn santai"a aq ngomong d dpn"a guru"a langsung
MA: gpp, lgian kakak mls di ajarin sm dy, guru yg makan gaji buta ky gini, ayo ikut kakak aj. O y bu ijin dl y nganterin...

ee siapa nmmu td?
B: Beilla
MA: yah Beilla! lgian klo ibu ngadu ke BK ato ke kpla sekolah silahkan aja, gpp q jg bkalan ngadu klo anda tdk becus dlm bekerja sebagai guru, permisi
( yah, klian bisa bayangin perasaan guru itu pastinya shock)
Q pun lngsung menggeret Beilla keluar, q agak ngamuk sm Beilla krn menghormati bngt guru yg gx becus itu, dan kami mengobrol smbil jalan
MA: td seharus"a km gx ush sesopan itu sm guru sejarah kita, dan gx perlu minta maaf lah guru ky gitu
B: y kak mv
MA: yudh gpp deh tp jngn d ulangi lagi y, eh iya ngomong2 d kls kox km sendirian
B: y krn q msih takut kak, sm org yg d sekitarku, q tkt klo q slh ngomong sm org lain sm ky dlm keluarga q
MA: o y? Hmmm.. brarti kita sm dong keluargaku jg gx ada yg syng ama q... eh ini kls mu 7B kan? Nnt kita curhat lg y, bye
Beilla pun terdiam dan hny mengagukan kepala, agak kget jg sih ternyata ada y org yg lebih lemah menghadapi sebuah ujian dr Dia, dan ujian kehidupan"a sngt persis dng ujian kehidupan ku org tuaku walaupun mereka tak menyayangiku, tp q ttp menyayangi mereka saudara2 ayah dan ibuku jg tak menyukaiku di karenakan q waktu itu lahir pd saat hotel dan rumah ayah & ibuku ludes terbakar, y ky q di anggap anx pembawa sial bg mereka, tapi saat q mulai berfikiran sprti itu ada suara yg dikirim melalui otakku mengatakan " Tuhan slalu akan menyayangimu seburuk apapun km, bagi Dia kamu adalah hal yg pling berharga sampai dy merelakan diri-Nya mati untuk menebus dosa yg berharga yaitu manusia termasuk km, di mata-Nya kau bknlah anx pembawa kesialan, tp km adl anx yg suatu saat nnt akan mnjadi harapan bagi keluargamu, dan menjadi terang dan garam dunia bgi smua org" mendengar hal itu q jd bersemangat untuk kedepan"a nnt, q jg jd gx peduli sm olokan sodaraku (entah blng q itu bsk"a jd produk gagal lah, bodohlah dll). krn Q mempunyai Tuhan yg ada d kehidupan q.
Saat q tiba d kls tb2 q lngsung d panggil sm BK, krn kasus sobek"a rok margaretha xixixixixi
Guru: ada mslh apa sm margaretha sape km sobekin rok"a?
MA: (dgn wajah tanpa dosa) gx ada ap2 lagian q gx nyobekin rok"a margaretha, q cm.....
MN: bohng pak dy tu...
Guru: DiIIiEEEeeeem biar maria ngomong dl, ayo km lanjut ngomong"a
MA: sy cm melihat rok"a margaretha sobek gr2 kesangkut pintu pager
MN: iya krn km yg nyantolin kan? (Sambil dorong q sape ke sofa)
MA: ( acting nangis"a kluar ) q.....hiks....q g tau hrs ngapain huhuhuhuhuhuhu, pak sy bnr2 gx nyantolin rok"a pak hiks, td sy jg d tabrak sm margaretha hiks tp sy gx prnh bls<< boong
Tiba2 ada seseorang yg gx terima klo q nangis dtng.................
.............................................................................................................
Bersambung
...................................

Trending Now
10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

Sebagai pedagang, mereka harus memiliki cara agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Terlebih lagi karena begitu banyak saingan yang j
8,917 views 0 shares
10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun untuk urusan mengirimkan barang harus tetap menggunakan kurir. Seperti mengirimkan barang atau
1,407 views 0 shares
13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

Inilah 13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia yang sangat Mengerikan !   Eshima Ohashi, di Jepang:  Jembatan Eshima Ohashi di Jepang b
219,363 views 8,878 shares
15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

Photoshop merupakan salah satu aplikasi masterpiece untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih bagus, bahkan jauh dari foto aslinya. Namun, ti
243,306 views 14,877 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
211,449 views 3,543 shares
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
1,370 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,432 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
9,432 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,837 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
346,554 views 13,351 shares