can you help me? 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
970 views
can you help me? 1

Sesudah menjahili margaretha q lnsung kabur, dan berjalan menuju ke kls ku q jg sempet liat anx kls 7B, pendiem bngt org"a hr ini adlh hari MOS"a pdhl mungkin dy gx knl sm org yg di sekitar"a,
Q sih pertamanya ngagap org itu anh bgt, ky gx bisa berkomunikasi sm lain"a, lalu aq lngsung cpt2 msuk krn bel msuk berbunyi,dan pel sejarah pun d mulai, q mls bngt klo ada pel sejarah bkn"a gx suka pel"a tp guru"a tu lho top bngt istimewah bngt,ngajar"a gx niat, udh suara"a pelan, dekte catetan ke cepetan, trus klo nulis melebihi tulisan dokter dan hny org2 tertentu yg bisa bc tulisan"a, top deh pokok"a sape murid"a smua pd sibuk dngn urusan mereka ( entah gambar di buku lah, buat pesawat kertas,sembunyi2 main ipad, tdr, dengerin musik dll) sape q mau protes sm kpla sekolah"a, tp gx isa y krn alasan yg umum (meeting guru lah, keluar beli belanja lah dll), di tengah2 pelajaran tiba2 anak itu dtng ke kls kami dan guru sejarah kami bertanya.
Guru: siapa km? Kox km di sini?
??: oh! Ini bkn kls 7B y bu?
Guru: ini kls 8B, km ini siapa? Dmn km td kox bisa nyasar kesini?
Beilla: maaf bu (dengan wajah penuh dng rasa malu, takut dan tertunduk), saya Beilla td sy ijin ke toilet bu, sekali lg mv bu menggagu
Q gx tega liat dy ky gitu di dpn"a guru sejarahku itu yg menjengkelkan dan super top markotop itu, q langsung berdiri dan mengajak"a ke kls"a.
MA: sini q tunjukin kls km
B: gx ush kak nnt ngerepotin lagian ini msih pel kan kak?
Dan dngn santai"a aq ngomong d dpn"a guru"a langsung
MA: gpp, lgian kakak mls di ajarin sm dy, guru yg makan gaji buta ky gini, ayo ikut kakak aj. O y bu ijin dl y nganterin...

ee siapa nmmu td?
B: Beilla
MA: yah Beilla! lgian klo ibu ngadu ke BK ato ke kpla sekolah silahkan aja, gpp q jg bkalan ngadu klo anda tdk becus dlm bekerja sebagai guru, permisi
( yah, klian bisa bayangin perasaan guru itu pastinya shock)
Q pun lngsung menggeret Beilla keluar, q agak ngamuk sm Beilla krn menghormati bngt guru yg gx becus itu, dan kami mengobrol smbil jalan
MA: td seharus"a km gx ush sesopan itu sm guru sejarah kita, dan gx perlu minta maaf lah guru ky gitu
B: y kak mv
MA: yudh gpp deh tp jngn d ulangi lagi y, eh iya ngomong2 d kls kox km sendirian
B: y krn q msih takut kak, sm org yg d sekitarku, q tkt klo q slh ngomong sm org lain sm ky dlm keluarga q
MA: o y? Hmmm.. brarti kita sm dong keluargaku jg gx ada yg syng ama q... eh ini kls mu 7B kan? Nnt kita curhat lg y, bye
Beilla pun terdiam dan hny mengagukan kepala, agak kget jg sih ternyata ada y org yg lebih lemah menghadapi sebuah ujian dr Dia, dan ujian kehidupan"a sngt persis dng ujian kehidupan ku org tuaku walaupun mereka tak menyayangiku, tp q ttp menyayangi mereka saudara2 ayah dan ibuku jg tak menyukaiku di karenakan q waktu itu lahir pd saat hotel dan rumah ayah & ibuku ludes terbakar, y ky q di anggap anx pembawa sial bg mereka, tapi saat q mulai berfikiran sprti itu ada suara yg dikirim melalui otakku mengatakan " Tuhan slalu akan menyayangimu seburuk apapun km, bagi Dia kamu adalah hal yg pling berharga sampai dy merelakan diri-Nya mati untuk menebus dosa yg berharga yaitu manusia termasuk km, di mata-Nya kau bknlah anx pembawa kesialan, tp km adl anx yg suatu saat nnt akan mnjadi harapan bagi keluargamu, dan menjadi terang dan garam dunia bgi smua org" mendengar hal itu q jd bersemangat untuk kedepan"a nnt, q jg jd gx peduli sm olokan sodaraku (entah blng q itu bsk"a jd produk gagal lah, bodohlah dll). krn Q mempunyai Tuhan yg ada d kehidupan q.
Saat q tiba d kls tb2 q lngsung d panggil sm BK, krn kasus sobek"a rok margaretha xixixixixi
Guru: ada mslh apa sm margaretha sape km sobekin rok"a?
MA: (dgn wajah tanpa dosa) gx ada ap2 lagian q gx nyobekin rok"a margaretha, q cm.....
MN: bohng pak dy tu...
Guru: DiIIiEEEeeeem biar maria ngomong dl, ayo km lanjut ngomong"a
MA: sy cm melihat rok"a margaretha sobek gr2 kesangkut pintu pager
MN: iya krn km yg nyantolin kan? (Sambil dorong q sape ke sofa)
MA: ( acting nangis"a kluar ) q.....hiks....q g tau hrs ngapain huhuhuhuhuhuhu, pak sy bnr2 gx nyantolin rok"a pak hiks, td sy jg d tabrak sm margaretha hiks tp sy gx prnh bls<< boong
Tiba2 ada seseorang yg gx terima klo q nangis dtng.................
.............................................................................................................
Bersambung
...................................

Trending Now
Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperb
178,940 views 10,292 shares
10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

Siapa sih yang nggak tahu dengan Raffi Ahmad? Mengawali karir sebagai pemain sinetron lalu merambah menjadi host dan kini mendirikan kerajaa
1,726 views 0 shares
10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

Di dunia ini kita tidak hidup sendiri. Karena bagi orang yang percaya, kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Makhluk astral
15,041 views 447 shares
10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, salah satunya ketika seseorang tertimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil berada di kolam
11,490 views 424 shares
10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

Beberapa tahun terakhir, game online memang sangat diminati terutama para cowok-cowok nih. Mereka rela duduk berjam-jam memandangi layar kom
7,317 views 32 shares
9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

Tak ada yang bisa yang bisa menyangkal bahwa Sang Pencipta adalah Maha pembuat keajaiban. Maestro yang tak tertandingi. Tak jarang hasil ci
4,655 views 161 shares
Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Dalam perjalanan hidup manusia, pastilah ada perubahan dalam diri. Baik dari segi penampilan fisik maupun pola pikir Pulsker. Tapi yang pali
13,306 views 0 shares
INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

Bagi kalian yang memasuki usia anak-anak hingga remaja awal pada era 90an akhir hingga awal 2000antentunya tidak asing kan dengan kartun har
173,711 views 14,190 shares
Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! tampaknya hal tersebut cocok banget kalo buat gamb
176,398 views 8,229 shares
10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

Belakangan ini kata-kata new normal sering kita dengar seiring yang belum ditemukannya vaksin untuk menghadapi pandemi virus Corona. Hal ini
1,628 views 0 shares