can you help me? 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
925 views
can you help me? 1

Sesudah menjahili margaretha q lnsung kabur, dan berjalan menuju ke kls ku q jg sempet liat anx kls 7B, pendiem bngt org"a hr ini adlh hari MOS"a pdhl mungkin dy gx knl sm org yg di sekitar"a,
Q sih pertamanya ngagap org itu anh bgt, ky gx bisa berkomunikasi sm lain"a, lalu aq lngsung cpt2 msuk krn bel msuk berbunyi,dan pel sejarah pun d mulai, q mls bngt klo ada pel sejarah bkn"a gx suka pel"a tp guru"a tu lho top bngt istimewah bngt,ngajar"a gx niat, udh suara"a pelan, dekte catetan ke cepetan, trus klo nulis melebihi tulisan dokter dan hny org2 tertentu yg bisa bc tulisan"a, top deh pokok"a sape murid"a smua pd sibuk dngn urusan mereka ( entah gambar di buku lah, buat pesawat kertas,sembunyi2 main ipad, tdr, dengerin musik dll) sape q mau protes sm kpla sekolah"a, tp gx isa y krn alasan yg umum (meeting guru lah, keluar beli belanja lah dll), di tengah2 pelajaran tiba2 anak itu dtng ke kls kami dan guru sejarah kami bertanya.
Guru: siapa km? Kox km di sini?
??: oh! Ini bkn kls 7B y bu?
Guru: ini kls 8B, km ini siapa? Dmn km td kox bisa nyasar kesini?
Beilla: maaf bu (dengan wajah penuh dng rasa malu, takut dan tertunduk), saya Beilla td sy ijin ke toilet bu, sekali lg mv bu menggagu
Q gx tega liat dy ky gitu di dpn"a guru sejarahku itu yg menjengkelkan dan super top markotop itu, q langsung berdiri dan mengajak"a ke kls"a.
MA: sini q tunjukin kls km
B: gx ush kak nnt ngerepotin lagian ini msih pel kan kak?
Dan dngn santai"a aq ngomong d dpn"a guru"a langsung
MA: gpp, lgian kakak mls di ajarin sm dy, guru yg makan gaji buta ky gini, ayo ikut kakak aj. O y bu ijin dl y nganterin...

ee siapa nmmu td?
B: Beilla
MA: yah Beilla! lgian klo ibu ngadu ke BK ato ke kpla sekolah silahkan aja, gpp q jg bkalan ngadu klo anda tdk becus dlm bekerja sebagai guru, permisi
( yah, klian bisa bayangin perasaan guru itu pastinya shock)
Q pun lngsung menggeret Beilla keluar, q agak ngamuk sm Beilla krn menghormati bngt guru yg gx becus itu, dan kami mengobrol smbil jalan
MA: td seharus"a km gx ush sesopan itu sm guru sejarah kita, dan gx perlu minta maaf lah guru ky gitu
B: y kak mv
MA: yudh gpp deh tp jngn d ulangi lagi y, eh iya ngomong2 d kls kox km sendirian
B: y krn q msih takut kak, sm org yg d sekitarku, q tkt klo q slh ngomong sm org lain sm ky dlm keluarga q
MA: o y? Hmmm.. brarti kita sm dong keluargaku jg gx ada yg syng ama q... eh ini kls mu 7B kan? Nnt kita curhat lg y, bye
Beilla pun terdiam dan hny mengagukan kepala, agak kget jg sih ternyata ada y org yg lebih lemah menghadapi sebuah ujian dr Dia, dan ujian kehidupan"a sngt persis dng ujian kehidupan ku org tuaku walaupun mereka tak menyayangiku, tp q ttp menyayangi mereka saudara2 ayah dan ibuku jg tak menyukaiku di karenakan q waktu itu lahir pd saat hotel dan rumah ayah & ibuku ludes terbakar, y ky q di anggap anx pembawa sial bg mereka, tapi saat q mulai berfikiran sprti itu ada suara yg dikirim melalui otakku mengatakan " Tuhan slalu akan menyayangimu seburuk apapun km, bagi Dia kamu adalah hal yg pling berharga sampai dy merelakan diri-Nya mati untuk menebus dosa yg berharga yaitu manusia termasuk km, di mata-Nya kau bknlah anx pembawa kesialan, tp km adl anx yg suatu saat nnt akan mnjadi harapan bagi keluargamu, dan menjadi terang dan garam dunia bgi smua org" mendengar hal itu q jd bersemangat untuk kedepan"a nnt, q jg jd gx peduli sm olokan sodaraku (entah blng q itu bsk"a jd produk gagal lah, bodohlah dll). krn Q mempunyai Tuhan yg ada d kehidupan q.
Saat q tiba d kls tb2 q lngsung d panggil sm BK, krn kasus sobek"a rok margaretha xixixixixi
Guru: ada mslh apa sm margaretha sape km sobekin rok"a?
MA: (dgn wajah tanpa dosa) gx ada ap2 lagian q gx nyobekin rok"a margaretha, q cm.....
MN: bohng pak dy tu...
Guru: DiIIiEEEeeeem biar maria ngomong dl, ayo km lanjut ngomong"a
MA: sy cm melihat rok"a margaretha sobek gr2 kesangkut pintu pager
MN: iya krn km yg nyantolin kan? (Sambil dorong q sape ke sofa)
MA: ( acting nangis"a kluar ) q.....hiks....q g tau hrs ngapain huhuhuhuhuhuhu, pak sy bnr2 gx nyantolin rok"a pak hiks, td sy jg d tabrak sm margaretha hiks tp sy gx prnh bls<< boong
Tiba2 ada seseorang yg gx terima klo q nangis dtng.................
.............................................................................................................
Bersambung
...................................

Trending Now
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Kejadian Sial Menimpa Mereka

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Kejadian Sial Menimpa Mereka

Jodoh, maut dan rejeki memang sudah diatur oleh Tuhan. Kita sendiri nggak bisa menentangnya, yang bisa kita lakukan hanyalah menjalani hidup
10,232 views 630 shares
10 Kelakuan Kebalik Ini Bikin Kamu Geleng-Gelang Kepala

10 Kelakuan Kebalik Ini Bikin Kamu Geleng-Gelang Kepala

Setiap hal yang dilakukan seseorang pasti memiliki maksud dan tujuan tertentu. Mungkin hampir nggak pernah ada orang yang melakukan hal ngga
1,730 views 139 shares
KOCAK! 17 Kekonyolan Polisi Yang Tertangkap Kamera!

KOCAK! 17 Kekonyolan Polisi Yang Tertangkap Kamera!

Di balik semua gambaran yang menyebalkan dan arogan, polisi tetep aja manusia biasa. Mereka kadang juga bisa bertingkah konyol dan kocak. Ga
428,498 views 3,664 shares
Perbandingan Tampilan Superhero di Komik dan di Film, Mana Lebih Keren?

Perbandingan Tampilan Superhero di Komik dan di Film, Mana Lebih Keren?

Sosok superhero memang nggak bisa lepas dalam perjalanan hidup kita gengs. Sejak kecil kita sudah banyak melihat aksi superhero lewat tayang
1,292 views 0 shares
Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Foto jadi salah satu kegiatan yang wajib banget dilakuin saat ini, disegala tempat maupun disegala waktu. Mudahnya orang untuk mengambil fot
76 views 0 shares
Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Pulsker pasti tau zebra cross dong, itu loh jalan untuk pejalan kaki yang mau menyebrang. Zebra cross memang biasanya garis-garis berwarna
10,787 views 528 shares
8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi

8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi

Bagi para cucu yang masih memiliki kakek atau nenek, mereka adalah tempatmu berlindung. Terutama nenek, ia adalah sosok yang akan mengijinka
15,232 views 2,755 shares
Kumpulan COKELAT Dengan Bentuk Paling ANEH Dan GAK BIASA!

Kumpulan COKELAT Dengan Bentuk Paling ANEH Dan GAK BIASA!

Wah, bentar lagi valentine ya gaes, bagi yang merayakan, siap-siap beli kado ya buat orang yang disayangi, biasanya berupa bunga atau cokela
24,924 views 537 shares
Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Aksi Gokil Emak-Emak Emang Nggak Ada Matinya Lho!

Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Aksi Gokil Emak-Emak Emang Nggak Ada Matinya Lho!

Selalu saja ada aksi gokil yang dilakukan oleh emak-emak. Hampir tiap hari kita melihat foto dan video emak-emak bertebaran di media sosial
6,016 views 893 shares
8 Meme Kehendak Emak-Emak yang Bikin Ngakak

8 Meme 'Kehendak Emak-Emak' yang Bikin Ngakak

Siapa sih yang nggak tahu kelakuan emak-emak? Kumpulan kaum hawa ini sekarang nggak cuma menggeser truk dan bus menjadi raja jalanan, tetapi
5,781 views 319 shares