Suki desu, senpai ! chap 01
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,599 views
Suki desu, senpai ! chap 01

....minna, apa kabar ?, gomen atas kevakuman saya mungkin setelah cerpen ini saya bakal vakum (lagi?), saya ngebuat ini untuk melampiaskan rasa sedih yang sangat mendalam karna nggak pernah di notice sama senpai-ku

semoga kalian suka... /garuk kepala/

----------------------------------------------------

'ne..

apa kau bisa mendengar hatiku ?, hatiku berkata aku cinta padamu'

----------------------------------------------------

Shirokawa Ume, itulah namaku. aku adalah gadis culun yang tak pandai bergaul, kuno, dan sebagainya. sebenarnya aku sudah lama suka pada seniorku -Kaito Amazawa namanya. karna dialah orang yang menemaniku saat tidak ada orang yang mau berteman denganku. orang yang pertama membuat jantungku berdebar dua kali lipat lebih kencang.

-----------------------------------------------------

'ne.. senpai, apakah aku begitu tak terlihat sampai kau tak menyadari perasaanku ?'

-----------------------------------------------------

"ume-chan !" suara yang sangat kukenal yang bisa membuat jantungku berdebar lebih kencang dan darah mengalir ke seluruh tubuhku

"ada apa senpai ?" tanyaku

"mau makan siang bersamaku dan teman temanku ? "

"e-etto apa kau yakin senpai ?, apa aku tidak mengganggumu dan teman temanmu ?" tanyaku takut takut.

"......." sudah kuduga tidak mungkin senpai dan temannya yang populer akan membiiarkanku duduk dengan mereka

"baka, tentu saja boleh" katanya sambil tersenyum padaku -senyuman yang bisa membuat ronaan merah muncul di pipiku
menunduk, aku mengangguk pelan

"yosh, ayo !" ucapnya sambil memegang tanganku tepatnya pergelangan tanganku

-----------------------------------------------------

'senpai, bisakah kau melihat perasaanku sekali saja?, tolong jangan perlakukan aku seperti ini, itu akan membuatku semakin menyukaimu...'

-----------------------------------------------------

"kaito, kenapa kau membawa gadis culun itu kemari ?" tanya salah satu kakak kelasku -Rika nanoka namanya yang merupakan teman masa kecil kaito-senpai

"kenapa ?, memangnya tidak boleh ?" tanyanya bingung dengan kepala di miringkan sedikit

"jelas tidak boleh ! kau pikir mau taruh di mana muka kita kalau dia makan dengan kita ?!" teriak temannya yang satunya

"eh? tapi-" aku memotong perkataanya

"sudahlah senpai, aku pergi saja, permisi" aku membungkuk lalu tersenyum dan mulai melangkah pergi.

-----------------------------------------------------

"senpai, kenangan bersamamu tak akan pernah kulupakan"

------------------------------------------------------

"e-eh ? kau menyukaiku ?" tanyanya

"em.. aku sudah suka senpai sejak pertama kali kita bertemu..." ucapmu pelan

"a-ah... tapi aku hanya menganggapmu teman...." ucapnya pelan sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal

"aku tau kok senpai, aku tau itu tapi aku hanya ingin menyampaikan perasaanku padamu." ucapku sambil tersenyum dengan tepaksa

"m-maaf ya, ume-chan tapi aku senang kok"

"um.. aku juga senang kok kalau senpai senang"

hening....
.
.
.
.

"senpai, boleh aku minta sesuatu ?" tanyaku

"hm, ada apa ?"

"bisakah, sekali ini saja kau... kencan denganku ?"

"e-eh?"

"kalau senpai tidak mau juga tidak apa ap-" kata kataku terpotong

" aku mau kok!" jawabnya

"h-hontou ni ?"

" mhm jadi di mana ketemunya ?"

"di stasion shiori jam 10"

"baiklah aku pergi duluya !"

-----------------------------------------------------

'aku hanya ingin bersenang senang bersamamu walaupun hanya 1 hari'

-----------------------------------------------------

(di sini PoV nya di ubah jadi PoVnya Hikari)

kaito sampai di stasiun shiori pada pukul 10.15 dia hanya telat 15 menit

"loh... ume-chan di mana ya ?" tanyanya

"senpai !" seseorang beerteriak pelan. suara itu sudah dikenal oleh kaito -suara ume. namun ketika kaito berbalik matanya membulat. di depannya bukanlah seorang gadis culun, pemalu, dan tidak dapat bergaul namun seorang gadis cantik yang mengenakan sundress putih yang berdasi merah. rambutnya yang biasa di kepang kini diurai dengan ikatan kecil di samping nya yang dibuat bulat dan seterusnya di kepang. kaca mata yang biasanya menghiasi matanya kini dilepas dan menunjukan iris biru laut yang indah

"u-ume-chan ?!"tanyanya setengah berteriak

"terimakasih sudah datang senpai"

"tidak apa apa kok !, jadi, mau ke mana ?"

-----------------------------------------------------

'hari ini, pada tanggal 15 agustus mimpiku terwujud, berkencan dengan senpai walau hanya sekali dalam semumur hidupku

-----------------------------------------------------

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
274 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
252 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
295 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,478 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
214 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,597 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,889 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares