I Hate Vampire but I Love You 23
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,606 views
I Hate Vampire but I Love You 23

minna gomen nasai baru ngepost ini , mungkin udah sebulan lebih yah enggak di lanjuti oke next

happy you like :)

*negatif girl * (3/3)

" minna kembalilah ke kelas kalian , sebentar lagi bel berbunyi " kataku

" ah,,,,,kau ini berisik sekali mentang mentang anak kepala sekolah " kata salah satu gadis

" bukan begitu ,,,,,, tolong semuahnya kembali ke kelas " kata ku sambil merentangkan tanganku

Sementara di bagian tatsuya semuah pada tidak berani maju ke depan ,seorang gadis melangkah satu lagkah ke depan

" hey kau kalau melangkah lagi aku akan menghukummu " kata tatsuya tanpa melihat siapa yang maju tadi

" go-gomen nasai " kata gadis itu jatuh terduduk

Dari jauh luna terus memperhatikan tatsuya " ah ,,,,dia dia kkkyyyaa,,, keren sekali " kata luna wajah memerah sambil memegang wajahnya

" hey,,,,,luna ayo cepat masuk nanti kazuki-sama akan marah " kata aiko

" ha-hai " kata luna

Tatsuya pun meninggalkan tempatnya dan berjalan ke arah taman

" tu-tunggu kalau aku tidak melihatnya dan kalau dia terluka atau mengalami sesuatu yang berbahaya ? " kata luna

" aku harus menolongnya " kata luna sambil berlari ke arah tatsuya

" hey,,,luna kau mau kemana ? " kata aiko

" pe-permisi " kata luna

Tatsuya pun membalikan badannya

" ini " kata luna sambil menyerahkan gantungan yang aneh

" kkkyyaa,,,,,,," dengan malu luna langsung meninggalkan tatsuya

" a-apa ini ? " guman tatsuya

" nani tatsuya ? apa itu " kataku heran

" entahlah, aku tidak peduli " kata tatsuya

" oh,,,iya ini ada seorang gadis yang memberikan ku ini katanya ini untukmu " kataku sambil menyerahkan patung aneh pada tatsuya

" -_- apa an lagi ini ? ah,,,,buang saja " kata tatsuya

" eh kok gitu tatsuya tunggu " kataku

***
Jam istirahat

" hana, yuna mite mite ( lihat lihat ) kkyyyaa,,,,,tatsuya tampan sekali ,,,,,aku aku,,,,,ah,,,,,,kenapa aku jadi deg deg gan begini " kata luna
" etto,,,,,,,"

" apa kalian tidak mau menolongku " kata luna dengan aura suram mengelilinginya

" ah,,,tidak,,,tidak kami mau menolongmu kok , iyakan yuna " kata ku

" iya " kata yuna mengganguk

" sok ka , ah,,,,tatsuya sedang minum tehnya ah,,,jangan jangan teh itu ada racunnya , dia bisa mati aku tidak bisa membiarkannya meminumnya " kata luna langsung berlari ke arah tatsuya

" jangan di minum " kata luna mencegat tatsuya meminum teh nya , membuat tehnya tumpah dan hampir mengenai baju tatsuya

" ah,,,go-gomen " kata luna pergi meninggalkan tatsuya

" tu-tunggu ,,,,,, " sambil memegang tangan luna

Wajah luna pun memerah dan mendorong tatsuya dengan keras

" tatsuya kau bik-baik saja " kata ku

" ah,,,,siapa sih menggangu saja , menyebalkan " kata tatsuya

" itu pengemarmu " kata yuna

" pengemar ? " kata tatsuya

" iya pengemar kelihatannya dia menyukaimu " kata ku tersenyum

" ah menyusahkan saja " kata tatsuya pergimeninggalkanku dan yuna

" hah,,,,,merepotkan sekali " kata yuna sambil memegang jidatnya

" iya " kataku melemas

***
jam ulangan akhirnya datang juga " aku harus bisa , aku sudah di ajarkan oleh tatsuya aku harus bisa,eh luna " guman ku melihat luna sembunyi didekat jendela

"ah,,,kalau dia lagi belajar tampan juga ,,,,,,," kata luna dalam hati

Tidak sengaja pulpen tatsuya jatuh ke lantai

" ah,,,tidak kalau dia mengambil pulpen itu dan ada yang lewat pasti dia terluka , ini tidak bisa di biarkan " guman luna langsung masuk kekelasku

" hey,,,,kamu kenapa kamu nyelonong masuk " kata sensei

Luna pun langsung merampas pulpen tatsuya yang jatuh dan memberinya pulpen yang aneh " ini " kata luna langsung meninggalkan kelas dengan wajah memerah

" -_- astaga ,,,,,,,, " gumanku

***
Pulang sekolah

" tatsuya kenapa wajahmu muram begitu ? " kataku heran

" hah,,,seharian ini aku benar benar tergangu dengan gadis aneh yang selalu muncul dan membuat onar "kata tatsuya

" tapi niat nya baik kok " kataku tersenyum

" hah terserah saja " kata tatsuya

" ano ,,,ini untukmu " kata luna tiba-tiba muncul dan memberikan cicak kering

" -_- yah ampun ,,,,,," gumanku

" hey kau tunggu dulu " kata tatsuya

" i-iya " kata luna

" hentikan kelakuan aneh mu itu menyebalkan sekali " kata tatsuya nada dingin

"menyebalkan "kata luna dalam hati

" nani ? kata tatsuya tadi terlalu menyakitkan "kataku dalam hati

" dan jangan lagi memeberiku benda yang aneh aneh ini lagi ini menganguku " kata tatsuya nada dingin

" menggangu " kata luna dalam hati

Luna pun berjalan dengan hawa suram kayak hantu

" tu-tunggu luna " kataku mengejar luna

" yuna kau disini juga " kataku

" iya luna menyuruku membentunya jadi ku bantu saja " kata yuna

" aku adalah gadis yang ingin merasakan manisnya cinta tapi malah seperti ini " kata luna sambil memendangi langit

" luna "kataku dan yuna

" hatiku sudah hancur , hancur berkeping keping " kata luna melemas tak sengaja tasnya terjatuh dari tangannya

Tiba-tiba seorang pria memumut tas luna

" ini tasmu "kata pria itu

" ah,,,,,, 0/////0 " wajah luna kembali memerah

" nani ? " sontakku dan yuna

" ja " kata shinki berlalu

" ah,,,pangeranku ,,,aku,,,ja-tuh-cin-ta " kata luna

" hah ? "

" lie,,,,,,,!!!! Hana ,,,,,,," teriak yuna

"ah ,,,,ini baru namanya cinta lalalalala,,,,,,,,," kata luna menari-nari

" hana ,,,hana shinki hana hana " kata yuna sambil mengoyang-goyangkan badanku

" eh lihat jam berapa sekarang ja aku pulang diluannya " kataku langsung kabur

" hana ,,,,,,,,, TOLONG BANTU AKUUUU !!!!!! " kata yuna

" hah,,,,,,,kenapa jadi begini sih " gumanku dengan lesu


bersambung
please wownya
.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,411 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,469 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,412 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
882,011 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,947 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
222,044 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,763 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,786 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,257 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,700 views 277 shares