I Hate Vampire but I Love You 23
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,623 views
I Hate Vampire but I Love You 23

minna gomen nasai baru ngepost ini , mungkin udah sebulan lebih yah enggak di lanjuti oke next

happy you like :)

*negatif girl * (3/3)

" minna kembalilah ke kelas kalian , sebentar lagi bel berbunyi " kataku

" ah,,,,,kau ini berisik sekali mentang mentang anak kepala sekolah " kata salah satu gadis

" bukan begitu ,,,,,, tolong semuahnya kembali ke kelas " kata ku sambil merentangkan tanganku

Sementara di bagian tatsuya semuah pada tidak berani maju ke depan ,seorang gadis melangkah satu lagkah ke depan

" hey kau kalau melangkah lagi aku akan menghukummu " kata tatsuya tanpa melihat siapa yang maju tadi

" go-gomen nasai " kata gadis itu jatuh terduduk

Dari jauh luna terus memperhatikan tatsuya " ah ,,,,dia dia kkkyyyaa,,, keren sekali " kata luna wajah memerah sambil memegang wajahnya

" hey,,,,,luna ayo cepat masuk nanti kazuki-sama akan marah " kata aiko

" ha-hai " kata luna

Tatsuya pun meninggalkan tempatnya dan berjalan ke arah taman

" tu-tunggu kalau aku tidak melihatnya dan kalau dia terluka atau mengalami sesuatu yang berbahaya ? " kata luna

" aku harus menolongnya " kata luna sambil berlari ke arah tatsuya

" hey,,,luna kau mau kemana ? " kata aiko

" pe-permisi " kata luna

Tatsuya pun membalikan badannya

" ini " kata luna sambil menyerahkan gantungan yang aneh

" kkkyyaa,,,,,,," dengan malu luna langsung meninggalkan tatsuya

" a-apa ini ? " guman tatsuya

" nani tatsuya ? apa itu " kataku heran

" entahlah, aku tidak peduli " kata tatsuya

" oh,,,iya ini ada seorang gadis yang memberikan ku ini katanya ini untukmu " kataku sambil menyerahkan patung aneh pada tatsuya

" -_- apa an lagi ini ? ah,,,,buang saja " kata tatsuya

" eh kok gitu tatsuya tunggu " kataku

***
Jam istirahat

" hana, yuna mite mite ( lihat lihat ) kkyyyaa,,,,,tatsuya tampan sekali ,,,,,aku aku,,,,,ah,,,,,,kenapa aku jadi deg deg gan begini " kata luna
" etto,,,,,,,"

" apa kalian tidak mau menolongku " kata luna dengan aura suram mengelilinginya

" ah,,,tidak,,,tidak kami mau menolongmu kok , iyakan yuna " kata ku

" iya " kata yuna mengganguk

" sok ka , ah,,,,tatsuya sedang minum tehnya ah,,,jangan jangan teh itu ada racunnya , dia bisa mati aku tidak bisa membiarkannya meminumnya " kata luna langsung berlari ke arah tatsuya

" jangan di minum " kata luna mencegat tatsuya meminum teh nya , membuat tehnya tumpah dan hampir mengenai baju tatsuya

" ah,,,go-gomen " kata luna pergi meninggalkan tatsuya

" tu-tunggu ,,,,,, " sambil memegang tangan luna

Wajah luna pun memerah dan mendorong tatsuya dengan keras

" tatsuya kau bik-baik saja " kata ku

" ah,,,,siapa sih menggangu saja , menyebalkan " kata tatsuya

" itu pengemarmu " kata yuna

" pengemar ? " kata tatsuya

" iya pengemar kelihatannya dia menyukaimu " kata ku tersenyum

" ah menyusahkan saja " kata tatsuya pergimeninggalkanku dan yuna

" hah,,,,,merepotkan sekali " kata yuna sambil memegang jidatnya

" iya " kataku melemas

***
jam ulangan akhirnya datang juga " aku harus bisa , aku sudah di ajarkan oleh tatsuya aku harus bisa,eh luna " guman ku melihat luna sembunyi didekat jendela

"ah,,,kalau dia lagi belajar tampan juga ,,,,,,," kata luna dalam hati

Tidak sengaja pulpen tatsuya jatuh ke lantai

" ah,,,tidak kalau dia mengambil pulpen itu dan ada yang lewat pasti dia terluka , ini tidak bisa di biarkan " guman luna langsung masuk kekelasku

" hey,,,,kamu kenapa kamu nyelonong masuk " kata sensei

Luna pun langsung merampas pulpen tatsuya yang jatuh dan memberinya pulpen yang aneh " ini " kata luna langsung meninggalkan kelas dengan wajah memerah

" -_- astaga ,,,,,,,, " gumanku

***
Pulang sekolah

" tatsuya kenapa wajahmu muram begitu ? " kataku heran

" hah,,,seharian ini aku benar benar tergangu dengan gadis aneh yang selalu muncul dan membuat onar "kata tatsuya

" tapi niat nya baik kok " kataku tersenyum

" hah terserah saja " kata tatsuya

" ano ,,,ini untukmu " kata luna tiba-tiba muncul dan memberikan cicak kering

" -_- yah ampun ,,,,,," gumanku

" hey kau tunggu dulu " kata tatsuya

" i-iya " kata luna

" hentikan kelakuan aneh mu itu menyebalkan sekali " kata tatsuya nada dingin

"menyebalkan "kata luna dalam hati

" nani ? kata tatsuya tadi terlalu menyakitkan "kataku dalam hati

" dan jangan lagi memeberiku benda yang aneh aneh ini lagi ini menganguku " kata tatsuya nada dingin

" menggangu " kata luna dalam hati

Luna pun berjalan dengan hawa suram kayak hantu

" tu-tunggu luna " kataku mengejar luna

" yuna kau disini juga " kataku

" iya luna menyuruku membentunya jadi ku bantu saja " kata yuna

" aku adalah gadis yang ingin merasakan manisnya cinta tapi malah seperti ini " kata luna sambil memendangi langit

" luna "kataku dan yuna

" hatiku sudah hancur , hancur berkeping keping " kata luna melemas tak sengaja tasnya terjatuh dari tangannya

Tiba-tiba seorang pria memumut tas luna

" ini tasmu "kata pria itu

" ah,,,,,, 0/////0 " wajah luna kembali memerah

" nani ? " sontakku dan yuna

" ja " kata shinki berlalu

" ah,,,pangeranku ,,,aku,,,ja-tuh-cin-ta " kata luna

" hah ? "

" lie,,,,,,,!!!! Hana ,,,,,,," teriak yuna

"ah ,,,,ini baru namanya cinta lalalalala,,,,,,,,," kata luna menari-nari

" hana ,,,hana shinki hana hana " kata yuna sambil mengoyang-goyangkan badanku

" eh lihat jam berapa sekarang ja aku pulang diluannya " kataku langsung kabur

" hana ,,,,,,,,, TOLONG BANTU AKUUUU !!!!!! " kata yuna

" hah,,,,,,,kenapa jadi begini sih " gumanku dengan lesu


bersambung
please wownya
.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,897 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,334 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,761 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,969 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,916 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,413 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
11,021 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,589 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,403 views 25,550 shares