I Hate Vampire but I Love You 24
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,649 views
I Hate Vampire but I Love You 24

*her future*

" etto,,,,,,,,"
" hana nan de yo ? " kata yuna
" nilaiku tidak ada peningkatannya sama sekalin "kataku dengan wajah lesu
" ah,,,tidak juga lihat kau dapat nilai 80 di pelajaran sastra " kata yuna
" cuman itu saja yang lain tidak ada peningkatan sama sekali apalagi matematika hah,,,padahal aku sudah belajar dari tatsuya " kataku
" ternyata kau tidak ada perubahan sama sekali hana " kata tatsuya
" eh ? hah,,,,,," kataku sambil membukukan badanku karena lemas
" sudahlah tidak apa apa coba lagi jangan pantang semangat yah ,,,ganbatte " kata yuna
" arigato yuna " kataku
" oh,,,iya 3 hari lagi pesta sekolah kira kira kelas kita mengadakan acara apa yah " kata yuna
" entahlah katanya sih café cosplay , tapi enggak tahu juga " kataku
" semuahnya sibuk yah menyiapkan pesta sekolah " kata yuna
" iya " kataku tersenyum
***
" hari ini kita akan memilih acara apa yang mau di selengarakan di kelas kita ini pertama café cosplay, kedua planetarium , drama, dan rumah hantu silakan memilih dengan memasukan pilihan kalian ke dalam box ini " kata yori wakil ketua kelas
Semuah pun memilih pilihannya
" baikalah dan yang paling banyak memilih adalah café cosplay " kata ketua kelas
" dan untuk kostumnya kami sudah siapkan jadi kalian bisa mengambil kupon yang ada di kotak ini, kalian akan mendapatkan angka , angka itu sesuai dengan baju yang sudah di sediakan baiklah silakan maju satu per satu " kata wakil ketua kelas
" sstt,,,hana lihat baju no 32 itu kawaiinya aku harus mendapatkan no itu " kata yuna
" ganbatte " kataku tersenyum
Semuah pun maju kedapan untuk mengambil kupon no ,dan Akhirnya giliranku baju kedepan
" ah,,,,,semoga beruntung " kataku sambil memasukan tanganku kedalam kotak
" ah,,,,,,no 14 ? kira kira ini baju apa yah ? " kataku dalam hati
" ettoo,,,,,,,,,,,,,,,,,"
" wah,,,,hana-chan kawaii baju pelayan kau terlihat manis pakai baju itu " kata yuna
" sok ka ? apa tidak aneh ? " kataku
" ah,,,tidak ini cocok untukmu " kata yuna tersenyum
" bagaimana denganmu apa kau dapat yang kau inginkan ? " kataku
" um,,,,,,, tidak tapi aku dapat kostum panda enggak pa pa deh,,,,,, masih terlihat kawaii " kata yuna sambil mengembangi pipinya , dan tersenyum
" ah,,,,syukurlah kalau kau senang " kata ku
" are ? mana tatsuya ? " kata yuna
" iya mana yah " kataku
Tiba-tiba terdengar suara ribut para cewek " ada apa di sana " kataku
" entahlah ayo kita lihat " kata yuna
" eh ? "
Tatsuya keluar dengan pakaian seorang pangeran
" wah,,,wah,,,,, tatsuya keren banget " kata yuna
Para siswi pada lihatin tatsuya , tatsuya yang menyadari itu langsung menata dingin mereka
" astaga tatsuya itu walaupun dia terlihat keren tapi galaknya dan dinginnya enggak pernah hilang yah " kata yuna sambil memegang kepalanya
Aku hanya diam mentap tatsuya
" hey,,,,sadarlah kau melamun yah hana " kata tatsuya sambil melambaikan tangan nya ke depan wajahku
" ah,,,,, tidak ,nani ? " kataku
"kau mau terusan memakai baju itu ? " kata tatsuya
" yah tidak lah, ayo yuna " kataku
***
Bel pulang berbunyi tanpa sadar aku pulang sendiri
" are , kenapa aku pulang sendiri ? ah,,,sudahlah " kataku sambil melangkahkan kakiku
" kring,,,,," suara lonceng kecil aku pun membalikan badanku
" ah,,,,,," tiba-tiba kepala ku mendadak sakit sampai aku terduduk sambil memegang kepalaku , tiba tiba sesuatu yang merah melintas di depanku
" ah,,,,,,," aku pun mendapatkan banyangan darah,,,,darah darah di mana mana , dengan ketakutanku aku pun berlari tak tentu arah dan tak sengaja menabrak seorang wanita berkerudung
" gomen nasai " kataku tanpa melihat
" aku,,,,aku takut,,,,,,aku takut sendirian " kataku dalam hati
Aku pun berhenti di sebuah bangunan tua " ini dimana " kataku sambil melihat sekeliling
Seorang wanita mngintaiku dari atas dan melompat ke arahku dengan cepat aku mengambil pemukul antivampire ku agar aku tidak terkena serangannya . wanita itu pun terseret jauh di depanku , mataku membesar menyadari bahwa wanita itu adalah








vampire


bersambung
please wownya
gomen sedikit n tdk di spasi
.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,313 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,383 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,291 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,899 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,862 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,930 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,677 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,705 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,163 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,621 views 277 shares