I Hate Vampire but I Love You 24
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,389 views
I Hate Vampire but I Love You 24

*her future*

" etto,,,,,,,,"
" hana nan de yo ? " kata yuna
" nilaiku tidak ada peningkatannya sama sekalin "kataku dengan wajah lesu
" ah,,,tidak juga lihat kau dapat nilai 80 di pelajaran sastra " kata yuna
" cuman itu saja yang lain tidak ada peningkatan sama sekali apalagi matematika hah,,,padahal aku sudah belajar dari tatsuya " kataku
" ternyata kau tidak ada perubahan sama sekali hana " kata tatsuya
" eh ? hah,,,,,," kataku sambil membukukan badanku karena lemas
" sudahlah tidak apa apa coba lagi jangan pantang semangat yah ,,,ganbatte " kata yuna
" arigato yuna " kataku
" oh,,,iya 3 hari lagi pesta sekolah kira kira kelas kita mengadakan acara apa yah " kata yuna
" entahlah katanya sih café cosplay , tapi enggak tahu juga " kataku
" semuahnya sibuk yah menyiapkan pesta sekolah " kata yuna
" iya " kataku tersenyum
***
" hari ini kita akan memilih acara apa yang mau di selengarakan di kelas kita ini pertama café cosplay, kedua planetarium , drama, dan rumah hantu silakan memilih dengan memasukan pilihan kalian ke dalam box ini " kata yori wakil ketua kelas
Semuah pun memilih pilihannya
" baikalah dan yang paling banyak memilih adalah café cosplay " kata ketua kelas
" dan untuk kostumnya kami sudah siapkan jadi kalian bisa mengambil kupon yang ada di kotak ini, kalian akan mendapatkan angka , angka itu sesuai dengan baju yang sudah di sediakan baiklah silakan maju satu per satu " kata wakil ketua kelas
" sstt,,,hana lihat baju no 32 itu kawaiinya aku harus mendapatkan no itu " kata yuna
" ganbatte " kataku tersenyum
Semuah pun maju kedapan untuk mengambil kupon no ,dan Akhirnya giliranku baju kedepan
" ah,,,,,semoga beruntung " kataku sambil memasukan tanganku kedalam kotak
" ah,,,,,,no 14 ? kira kira ini baju apa yah ? " kataku dalam hati
" ettoo,,,,,,,,,,,,,,,,,"
" wah,,,,hana-chan kawaii baju pelayan kau terlihat manis pakai baju itu " kata yuna
" sok ka ? apa tidak aneh ? " kataku
" ah,,,tidak ini cocok untukmu " kata yuna tersenyum
" bagaimana denganmu apa kau dapat yang kau inginkan ? " kataku
" um,,,,,,, tidak tapi aku dapat kostum panda enggak pa pa deh,,,,,, masih terlihat kawaii " kata yuna sambil mengembangi pipinya , dan tersenyum
" ah,,,,syukurlah kalau kau senang " kata ku
" are ? mana tatsuya ? " kata yuna
" iya mana yah " kataku
Tiba-tiba terdengar suara ribut para cewek " ada apa di sana " kataku
" entahlah ayo kita lihat " kata yuna
" eh ? "
Tatsuya keluar dengan pakaian seorang pangeran
" wah,,,wah,,,,, tatsuya keren banget " kata yuna
Para siswi pada lihatin tatsuya , tatsuya yang menyadari itu langsung menata dingin mereka
" astaga tatsuya itu walaupun dia terlihat keren tapi galaknya dan dinginnya enggak pernah hilang yah " kata yuna sambil memegang kepalanya
Aku hanya diam mentap tatsuya
" hey,,,,sadarlah kau melamun yah hana " kata tatsuya sambil melambaikan tangan nya ke depan wajahku
" ah,,,,, tidak ,nani ? " kataku
"kau mau terusan memakai baju itu ? " kata tatsuya
" yah tidak lah, ayo yuna " kataku
***
Bel pulang berbunyi tanpa sadar aku pulang sendiri
" are , kenapa aku pulang sendiri ? ah,,,sudahlah " kataku sambil melangkahkan kakiku
" kring,,,,," suara lonceng kecil aku pun membalikan badanku
" ah,,,,,," tiba-tiba kepala ku mendadak sakit sampai aku terduduk sambil memegang kepalaku , tiba tiba sesuatu yang merah melintas di depanku
" ah,,,,,,," aku pun mendapatkan banyangan darah,,,,darah darah di mana mana , dengan ketakutanku aku pun berlari tak tentu arah dan tak sengaja menabrak seorang wanita berkerudung
" gomen nasai " kataku tanpa melihat
" aku,,,,aku takut,,,,,,aku takut sendirian " kataku dalam hati
Aku pun berhenti di sebuah bangunan tua " ini dimana " kataku sambil melihat sekeliling
Seorang wanita mngintaiku dari atas dan melompat ke arahku dengan cepat aku mengambil pemukul antivampire ku agar aku tidak terkena serangannya . wanita itu pun terseret jauh di depanku , mataku membesar menyadari bahwa wanita itu adalah








vampire


bersambung
please wownya
gomen sedikit n tdk di spasi
.

Trending Now
15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya
207,567 views 6,160 shares
8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

Baru-baru ada peraturan lalu lintas yang baru diresmikan yaitu pengguna kendaraan dilarang merokok sambil berkendara. Karena bukan hanya men
2,374 views 2 shares
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
12,868 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
54,294 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
319,362 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
271,227 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
8,341 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,462 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
16,124 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
369,946 views 4,298 shares