I Hate Vampire but I Love You 24
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,603 views
I Hate Vampire but I Love You 24

*her future*

" etto,,,,,,,,"
" hana nan de yo ? " kata yuna
" nilaiku tidak ada peningkatannya sama sekalin "kataku dengan wajah lesu
" ah,,,tidak juga lihat kau dapat nilai 80 di pelajaran sastra " kata yuna
" cuman itu saja yang lain tidak ada peningkatan sama sekali apalagi matematika hah,,,padahal aku sudah belajar dari tatsuya " kataku
" ternyata kau tidak ada perubahan sama sekali hana " kata tatsuya
" eh ? hah,,,,,," kataku sambil membukukan badanku karena lemas
" sudahlah tidak apa apa coba lagi jangan pantang semangat yah ,,,ganbatte " kata yuna
" arigato yuna " kataku
" oh,,,iya 3 hari lagi pesta sekolah kira kira kelas kita mengadakan acara apa yah " kata yuna
" entahlah katanya sih café cosplay , tapi enggak tahu juga " kataku
" semuahnya sibuk yah menyiapkan pesta sekolah " kata yuna
" iya " kataku tersenyum
***
" hari ini kita akan memilih acara apa yang mau di selengarakan di kelas kita ini pertama café cosplay, kedua planetarium , drama, dan rumah hantu silakan memilih dengan memasukan pilihan kalian ke dalam box ini " kata yori wakil ketua kelas
Semuah pun memilih pilihannya
" baikalah dan yang paling banyak memilih adalah café cosplay " kata ketua kelas
" dan untuk kostumnya kami sudah siapkan jadi kalian bisa mengambil kupon yang ada di kotak ini, kalian akan mendapatkan angka , angka itu sesuai dengan baju yang sudah di sediakan baiklah silakan maju satu per satu " kata wakil ketua kelas
" sstt,,,hana lihat baju no 32 itu kawaiinya aku harus mendapatkan no itu " kata yuna
" ganbatte " kataku tersenyum
Semuah pun maju kedapan untuk mengambil kupon no ,dan Akhirnya giliranku baju kedepan
" ah,,,,,semoga beruntung " kataku sambil memasukan tanganku kedalam kotak
" ah,,,,,,no 14 ? kira kira ini baju apa yah ? " kataku dalam hati
" ettoo,,,,,,,,,,,,,,,,,"
" wah,,,,hana-chan kawaii baju pelayan kau terlihat manis pakai baju itu " kata yuna
" sok ka ? apa tidak aneh ? " kataku
" ah,,,tidak ini cocok untukmu " kata yuna tersenyum
" bagaimana denganmu apa kau dapat yang kau inginkan ? " kataku
" um,,,,,,, tidak tapi aku dapat kostum panda enggak pa pa deh,,,,,, masih terlihat kawaii " kata yuna sambil mengembangi pipinya , dan tersenyum
" ah,,,,syukurlah kalau kau senang " kata ku
" are ? mana tatsuya ? " kata yuna
" iya mana yah " kataku
Tiba-tiba terdengar suara ribut para cewek " ada apa di sana " kataku
" entahlah ayo kita lihat " kata yuna
" eh ? "
Tatsuya keluar dengan pakaian seorang pangeran
" wah,,,wah,,,,, tatsuya keren banget " kata yuna
Para siswi pada lihatin tatsuya , tatsuya yang menyadari itu langsung menata dingin mereka
" astaga tatsuya itu walaupun dia terlihat keren tapi galaknya dan dinginnya enggak pernah hilang yah " kata yuna sambil memegang kepalanya
Aku hanya diam mentap tatsuya
" hey,,,,sadarlah kau melamun yah hana " kata tatsuya sambil melambaikan tangan nya ke depan wajahku
" ah,,,,, tidak ,nani ? " kataku
"kau mau terusan memakai baju itu ? " kata tatsuya
" yah tidak lah, ayo yuna " kataku
***
Bel pulang berbunyi tanpa sadar aku pulang sendiri
" are , kenapa aku pulang sendiri ? ah,,,sudahlah " kataku sambil melangkahkan kakiku
" kring,,,,," suara lonceng kecil aku pun membalikan badanku
" ah,,,,,," tiba-tiba kepala ku mendadak sakit sampai aku terduduk sambil memegang kepalaku , tiba tiba sesuatu yang merah melintas di depanku
" ah,,,,,,," aku pun mendapatkan banyangan darah,,,,darah darah di mana mana , dengan ketakutanku aku pun berlari tak tentu arah dan tak sengaja menabrak seorang wanita berkerudung
" gomen nasai " kataku tanpa melihat
" aku,,,,aku takut,,,,,,aku takut sendirian " kataku dalam hati
Aku pun berhenti di sebuah bangunan tua " ini dimana " kataku sambil melihat sekeliling
Seorang wanita mngintaiku dari atas dan melompat ke arahku dengan cepat aku mengambil pemukul antivampire ku agar aku tidak terkena serangannya . wanita itu pun terseret jauh di depanku , mataku membesar menyadari bahwa wanita itu adalah








vampire


bersambung
please wownya
gomen sedikit n tdk di spasi
.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,236 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,019 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,103 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,306 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,590 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,378 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,972 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,893 views 0 shares