( Big Fans !!) - Superstars ! / ( 1 - met my prince , it sucks ! )
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,752 views
( Big Fans !!) - Superstars ! / ( 1 - met my prince , it sucks ! )

`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (>u - ) V..

Genre : read it first ~

Kuharap kalian menyukai cerbung ini ^_^

sinopsis - http://chelline.pulsk.com/573807/Big-Fans---Superstars---Sinopsis.html

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- 1 ( Met my prince , it sucks ! )


1.5 Tahun sebelumnya ~

Shofie terus menerus mendesah bosan .

Film ini telah ditontonnya berulang kali , bukan karena kemauan melainkan paksaan sahabatnya , Cherlly . Tapi dengan sabarnya Shofie menemani Cherlly menonton film itu berkali kali . Alasan Cherlly tak pernah jenuh dengan film itu adalah karena , Mike . Sebagai tokoh utama dalam film tersebut .
Cherlly sangat mengidolakan Mike , lelaki belia yang telah sukses menjadi selebritis karena film pertama yang dimainkannya yaitu berjudul , " Superstars " . Ya , itulah film yang sekarang ini sedang disaksikan sepasang sahabat dikamar Cherlly .

" Cherlly , jujur .. aku bosan " Shofie mengeluh , ia berguling kesamping diatas kasur lembut berwarna merah muda .
" Ini adalah film pertama yang membuat aku jatuh cinta pada Mike , aku tak akan mau melupakan sedikitpun adegan dalam film ini " tentang Cherlly memberenggut dan kembali menghadap layar televisi.

Shofie akhirnya menyerah , ia lebih memilih berbaring diatas kasur sambil melihat lihat bermacam macam poster poster bergambar sang tokoh idola " Mike " yang menempel hampir memenuhi tembok kamar Cherlly . " dengan hanya menonton film itu berulang kali tidak akan membuatmu bertemu dengannya " .

" Akan kubuktikan padamu !! "


~~ ( Awal )

"Cherlly , besok kau akan pulang .. kemas barang barangmu sebelum malam semakin larut ! " sahut ibu dari dapur .Cherlly melangkah malas menuju koper kopernya yang masih kosong . Ia pun menaruh asal asalan baju baju serta barang2 lainnya kedalam koper .
" huh .. besok aku sudah mulai bersekolah , aku tak akan kuat jika harus berjumpa lagi dengan Vivie " Cherlly berbisik kesal .Dengan sangat terpaksa ia lalu menutup kopernya dan melempar dirinya keatas kasur .
" Pangeranku .. kuharap aku menemukanmu , walau sekadar didalam mimpi .. " ucapnya pelan sebelum hanyut dalam tidur .

" cepat .. cepat , aku akan ketinggalan pesawat jika seperti ini !! " Kakinya digerakkan secepat sebisanya . Sambil menarik koper serta menenteng tas ransel dipundak kirinya . Cherlly berlari menerobos kerumunan . Namun akhirnya ia dapat bernafas lega ketika berhasil masuk kedalam kereta . Keningnya berkerut samar , diliriknya seseorang dengan topi , Menutup sebagian wajahnya yang menyisakan bibir merah muda merona . cukup mempesona untuk dipandang .
" siapa dia ya ? " gumam gadis itu saat tak sadar tersenyum sendiri .Melihat seorang lelaki dengan jaket tebal , syal dan beberapa tas serta koper . Suara seorang wanita dari speaker membangunkannya dari lamunan . Ternyata ia telah sampai ditujuannya , begitupun lelaki bertopi yang ikut bangkit dari bangkunya . Melihatnya kesulitan , Cherlly berjalan kearahnya dan menawarkan bantuan .
Namun lelaki bertopi itu segera mengangkat tangannya menandakan ia tak memerlukan bantuan . Cherlly sangat penasaran dengan wajah lelaki itu . Ia terus membungkuk untuk melihat wajah dibalik topi itu , namun lelaki tersebut malah menghindar .

" aku menyukai bibir merah muda itu , seperti 'superstars' " lirihnya.

Cherlly mengamati punggung lelaki itu . Ia berjalan dibelakangnya . Kebetulan tujuan penerbangan mereka sama . Dan tanpa sengaja seorang gadis berlari tanpa melihat lihat dan menabrak lelaki bertopi itu .

" brukk " , Cherlly yang berdiri dibelakangnya hanya dapat bungkam . Sampai gema jeritan gadis tadi memekakkan telinga .

" MIKE !!! "

Lelaki yang diduga Mike itu tampak terlihat kalang kabut . orang orang mulai memperhatikannya dan menerawang wajah lelaki itu. Cherlly bahkan hampir tidak percaya dengan apa yang barusan didengarnya .

Sesaat orang orang sudah dapat mengenali jelas rupa sang idola . Dan mulai berlari mengerumuninya hingga membuat Mike sesak . Spontan Cherlly yang baru tersadar langsung menarik lengan Mike dan membawanya menjauh dari kerumunan orang orang yang cukup menyiksa .
Entah mengapa . Mungkin karena kasihan ,Cherlly seakan bergerak sendiri untuk menarik Mike sang idola pujaannya . Menuju sebuah ruangan yang sepi dan terhindar dari para fans gila . Dan setelahnya ia baru benar2 meyadari apa yang baru saja dilakukannya .

" Kau tidak sepatutnya menarikku " , imbuh Mike memijit mijit sedikit lengan kirinya yang habis ditarik Cherlly . Cherlly memandang terkejut serta terbata bata untuk mengucapkan maaf .
" b-bukan , a-a-aku .. a-aku " , Mike segera menyela . " Kau juga salah satu dari mereka yang mencari kesempatan bukan ? " Terka Mike dingin .
" a-aku h-h-h-anya be-berniat me-mbantu " Cherlly bergidik .
" kau hanya beralasan , aku akan segera pergi " , Cherlly memandang kosong Mike .

' ini pertama kalinya , ayolah Cherlly !! '

" B-baiklah aku j-juga penggemarmu , t-tapi izinkan aku mendapat satu tanda tanganmu ! Superstars " Pinta Cherlly menarik sejumput mantel yg digunakan lelaki itu , membuat Mike menghentikan langkahnya . Lelaki tampan itu sedikit memutar lehernya , lalu tersenyum menyindir .

" simpan itu sampai kau bersujud dihadapanku " , ucapan itu langsung menghujam hati Cherlly .
Ternyata perawakannya tidak terlihat seperti film Superstars yang dimainkannya , yaitu sosok Mike yang baik , lemah lembut ,dan pendiam .
Siluet lelaki itu telah menghilang bersamaan dengan berdebumnya pintu diruangan kosong yang remang.
Sementara Cherlly masih terdiam , syok . Ia baru mengetahui sosok sebenarnya seorang " Mike " .
Ia menemukan sebuah dompet tergeletak didekat pintu . kemungkinan itu milik Mike . Tapi tak ada niat untuk mengembalikannya , setelah apa yang Mike perbuat pada hati kecilnya .

" biarkan saja , biar ia tahu rasa "

Cherlly seketika merasa malu , kenapa ia bisa mengidolakan seorang lelaki yang sangat angkuh selama 2 tahun ini .

" SEBALL !! "

~~~ ( Longkap :v )

Angin pagi membelai punggung Cherlly , ia tengah terbenam diantara lipatan tangannya . Menyesal telah mengidolakannya , apalagi ia juga merasa malu pada diri sendiri tentang bagaimana dulu ia sangat memimpikan bisa bertemu dengannya , membeli segala benda yang berhubungan dengan Mike "Superstars" .

" Shofie , ku akui kau benar .. seharusnya aku tidak pernah bertemu dengannya " Cherlly belum mengangkat wajahnya tapi ia tahu itu Shofie ,dari derapan langkah kakinya .
" aku pun lebih tak tega melihatmu pucat seperti ini setiap hari , tidak seperti biasanya " Shofie merasa kasihan . Tanpa sengaja ia melihat sebuah dompet terselip diantara lengan Cherlly . Ia pun menariknya perlahan .

" kau mencuri Cherlly !? " Shofie menatap curiga sambil menimang nimang dompet itu . Cherlly menggeleng pelan . " itu salahnya " ucap Cherlly , suaranya terdengar lebih seperti gumaman .
" salahnya ? " , Shofie kemudian membuka dompet kulit yang terlihat mewah itu . terpampang kartu nama pelajar serta lainnya didalam dompet .
" Mike !? " pekik Shofie . Cherlly menoleh lesu , " biar saja ia mencari ke ujung dunia , Dia tak akan pernah menemukannya " .
" bukan dompet ini , maksudku lihatlah ! " Shofie menarik lengan Cherlly menuju tepi jendela .

Dan , Mike , telah berdiri didepan gerbang sekolah mereka dengan beberapa bodyguard serta puluhan polisi yang berjaga didepan gerbang . dengan suara sirine yang meraung raung . Beruntung, kelas telah usai , menyisakan beberapa murid saja . Jadi tidak terlalu heboh selain kedatangan selebritis serta beberapa aparat keamanan .

" Astaga ! manusia itu hendak membunuhku ! " Sontak Cherlly . Ia segera membungkuk dan bersembunyi dibawah meja .
" kuharap kau belajar dari apa yang kau perbuat Cher.. " Shofie memegang pundak Cherlly . menenangkan .

" HEI PENCURI KEMBALIKAN DOMPETKU ! " suara Mike dari pengeras suara terdengar keras ditelinga Cherlly . Membuat gadis itu semakin ketakutan karenanya . Shofie mengulurkan dompet kulit berwarna cokelat itu pada Cherlly , mengisyaratkan agar Cherlly turun dan mengembalikan dompet itu .

Cherlly meyakinkan dirinya sendiri , ia pun bangkit mengambil dompet itu dan berjalan tegap walaupun masih sedikit diselimuti rasa takut . " akan kuberi balasan pada lelaki angkuh itu ! " , seketika aura ganas menguap dari dalam tubuh Cherlly .
" ya , semangat Cherlly , kuharap para polisi tidak akan menangkapmu " .


" Hah , kufikir kau tak akan turun " Mike melepaskan pengeras suaranya , memandang rendah Cherlly dengan begitu sombong .
" ada apa ? kau takut jika aku turun dan menghabisimu !? " balas Cherlly tak mau kalah .
" takut ? sadarkah diirmu ? kau terlalu rendah untuk memegang tanganku " , Perkataan itu membuat emosi Cherlly telah sampai puncaknya .
" kembalikan dompet berhargaku " tambah Mike .

Cherlly memandang sinis Mike , begitupun sebaliknya . serasa seperti petir menyambar keluar dari masing masing bola mata mereka .
" simpan itu sampai kau bersujud dihadapanku !! " Cherlly membentak sambil mengingat ingat ucapan Mike waktu itu .
" cih , baiklah satu tanda tangan , itu kan yang kau mau !? " ucap Mike enteng . Ia pun telah menyiapkan pulpen dari kantung bajunya .

" Dulu aku sangat mengidolakanmu !, hingga 2 tahun lamanya ! dan bahkan aku sangat mengimpikan bertemu denganmu !! tapi , ternyata bertemu denganmu adalah mimpi terburuk dalam sejarah hidupku ! " Cherlly melempar dompet Mike ke asal tempat .

Sementara Mike melangkah mendekati Cherlly dengan senyum nakal . Ia memegang dagu Cherlly dan mengangkatnya hingga wajah mereka saling bertemu .

" kau yakin ? "



- to be continued


terimakasih yang sudah baca cape" ampe bawah ~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan

ide dan masukan dapat disumbangkan

TERIMAKASIH ~ ^ u ^

~ wassalaam

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,575 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,929 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
374 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
4,987 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,920 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
2,275 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,637 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,435 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,088 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,933 views 4,183 shares