My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 13>
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,479 views
My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 13>

<Hiko's Home.Time 20.09>

Ditatapnya pilihan baju tersebut.Hiko lalu duduk di sofa berukuran 3x2 meter.Kepalanya yang tidak gatal ia garuk sekeras mungkin hingga kucel.Masalahnya karena tadi siang...

<Reddorozu Highschool.Time 08.23>
"...untuk acara karnaval yang diadakan besok,tolong masing-masing siswa untuk mengambil kartu undian.Dan jangan lupa anak-anak,amplopnya tidak boleh dibuka!"

Ouragan-sensei,wali kelas XI-C sedang menerangkan kegiatan besok dalam rangka menyambut Ulang Tahun Reddorozu Highschool yang entah ke berapa.Di tangan Ouragan-sensei terselip salah satu amplop yang tersedia di meja.

Hiko dengan antusias mendengarkan apa yang disampaikan guru.Kebalikannya,Ayumi Ishimaru dengan seenaknya jidat menaruh kepala dan tangannya diatas meja dan kondisi kesadarannya mulai menurun.

"Baiklah.Ayumi-san,tolong bagikan amplop ini,"perintah Ouragan-sensei.

Sementara itu yang diperintah malah asik bermalas-malasan.Hiko dan lainnya melihat adegan itu dengan tatapan kosong.Hiko lalu mengguncang tubuh Ayumi.

"Ayumi-chan,sadarlah.Kamu dipanggil tuh,"celetuk Hiko.

Tiba-tiba tangan Hiko ditepiskan tangan Ayumi dan dengan cepat Ayumi berdiri dan menatapnya dengan mata melotot.

"Urusai,aku lagi enak-enaknya istirahat..."

Suara Ayumi yang tadinya keras memudar seiring ia melihat semua yang ada disitu menatapnya.Ayumi kemudian berdehem cukup keras.

"Ya,sensei,"

"Ayumi-san,tolong bagikan amplop ini,"kata Ouragan-sensei dengan wajah ketakutan.

Ayumi lalu keluar dari bangkunya dan berjalan menuju meja guru.Dengan tanpa belas kasihan ia menyambar kotakan berisi amplop-amplop dan mulai membagikannya ke masing-masing meja.Singkat cerita...

"Apaan ini!!!"

"Yippi!!"

"Rin-chan,kita nanti pakai cosplay apa?"

"KAMI-SAMA,DOSA APA HAMBAMU INI!!!"

"Waduh,gak ketemu sama kamu!!"

"Aku bukan APE!!"

"Akhirnya aku jadi lelaki sejati!!"

Dan begitulah,seluruh siswa yang ada di kelas XI-C ricuh.Dengan lagak bak Satpol PP Ouragan-sensei mencoba menenangkan siswa.Ayumi yang sudah memegang sebuah amplop lalu membuka dan membaca isinya.Matanya langsung terbelalak.

"HUAAHHH!!!AKU MASUK BARISAN MILITER!!!"teriak Ayumi tak kalah hebatnya.

Lalu karena penasaran Hiko membuka isi amplopnya dan membaca tulisannya.Ia langsung down melihat isinya.

<Text Mode On>

Jaman Edo

<Text Mode Off>

Yah,hari yang berat untuk Hiko.

<Flashback Mode Off>

"Ohh ya,pakai Kamishimo saja daripada berat-berat bawa baju besi!Nanti bawa replika Samurai dengan senapan Tanegashima,"ucapnya disusul dengan menemuk jidadnya.

Ia lalu kembali membongkar lemarinya.Tiba-tiba...

'Kimi to nagameteta,Hoshi wo atsumeta mado ni,Utsushiteta......'

Dibuka Handphone flipnya dan ditekannya tombol berwarna hijau sembaring mendekatkan ke telinga.

"Moshi-moshi,"salam Hiko.

"Hiko,kau besok ikut karnaval?"tanya seseorang

"Oh,Urui-san.Ya kenapa?"

"Ada rencana penyerangan teroris lewat di selatan jalan sakura atau dengan kata lain lewat rute karnaval,aku mengetahuinya dari menyadap telepon mereka.Rencananya mereka akan mengadakan sebuah pengeboman dan penyerangan ke warga sipil.Tolong bantu aku untuk mengalahkan mereka.Lagipula aku juga khawatir tentang adikku besok,"

"Hnn,kalau sudah tahu ada penyerangan kenapa harus menelpon warga sipil?!"

Hiko mulai keras.

"Itukan hanya kepastian,bisa terjadi bisa tidak.Lagipula kau bukan benar-benar warga sipil.Kau masih bisa digunakan kapanpun dimanapun.Sisanya urus kepadaku,"jawab Urui enteng.

"Kenapa tidak diserahkan ke yang lain seperti Azuma-san atau Three Sniper?"tanya Hiko kembali.

"Oh ayolah Hiko,kamu akan mendapatkan kenaikan gaji di akhir bulan.Dan nanti paling kamu akan mendapatkan bantuan,"jawab Urui.

"Beri saya surat ijin tidak berangkat sekolah entah alasannya apa yang penting aku harus tidak berangkat sekolah.Demi melaksanakan misi rahasia ini,"

"Tidak bisa.Kamu harus tetap berangkat besok untuk mengurangi kecurigaan dan nikmati karnavalmu!Jangan lupa kamu akan dimisikan sendiri,"

"Terserahlah,"

Hiko menutup flip Handphone dan melemparnya ke kasur.

"Okeh,ini tidak akan sesulit menghancurkan 1 kota,"gumamnya lalu mengambil 1 set pakaian Kimono model jaman edo tersebut.

<Reddorozu Highschool,Time 08.05>

Ia berjalan diantara kerumunan siswa.Matanya langsung tertuju ke seorang wanita berambut pirang dengan baju tentaranya.

"Ayumi-chan!"sapanya.

Hiko lalu menghampiri gadis kecil itu.

"WOW!Baju yang sangat bagus!"Pujinya.

Muka Ayumi mulai bersemu merah.

"Apa yang kau katakan,BAKA!!"bentak Ayumi.

Tetapi Hiko langsung menepuk kepala Ayumi pelan.

"Tidak usah sungkan begitu.Baiklah,aku akan pergi,"kata Hiko pelan tetapi tetap mengembangkan senyumnya.

Ayumi perlahan menggembungkan pipinya dengan wajah bersemu merah.Hiko berlalu meninggalkan Ayumi sendiri.Selagi Hiko berjalan ia mendapat tepukan di pundaknya.Ia lalu berbalik dan mendapati seorang pemuda berambut teal berpakaian baju besi dan membawa sebuah katana.

"Oy Riku!"sapa Hiko.

"Oy Hiko.Baju yang bagus,namun sayang..."

Riku memotang ucapannya sementara Hiko penasaran menunggu kelanjutannya.

"Kamu itu niatnya mau minum teh atau mau berangkat perang?Pakainya sih kimono tetapi bawananya malah senjata apa dengan pedang,"kata Riku dengan berapi-api seraya menunjuk yang dibawa Hiko.

"Anggap saja mau begitu.Minum teh setelah itu orang yang ada disitu dibantai,"jawab Hiko dengan senyum.

"Ah,terserah lah.Yuk kita ke barisan.Mau dimulai tuh!,"celetuk Riku.

Akhirnya mereka bersama-sama pergi ke barisan karnaval mereka dan berbaris.Hiko melihat dimana kelompok barisan "Militer",ternyata jaraknya 2 kelompok di depan dari kelompok barisan "Jaman Edo"

"Sial,gak bisa dekat dengan Ayumi,"umpatnya dalam hati.

Setelah mendapatkan ceramah sebentar dari bapak kepala sekolah akhirnya acara pelepasan dimulai.Bendera kotak-kotak berwarna putih-hitam dikibarkan dan akhirnya dinaikan.Karnaval pun dimulai.

Kelompok karnaval mulai meninggalkan sekolah dan berbelok ke arah kiri.Karnaval itu dikawal oleh pasukan militer yang asli dan polisi.Sekarang muncul masalah dari Hiko.

"Hiko-san!"

Tiba-tiba seorang perempuan memeluk lengan Hiko.Hiko langsung memandang perempuan dengan kimono biru muda bermotif bunga.

"Aku merindukanmu Hiko-san.Mari kita berjalan-jalan menikmati peamndangan sekitar.Anggap saja kita sedang kencan!"kata Kaishi dengan riang gembira.

Hiko mencoba menggeliat melepaskan diri tetapi Kaishi masih menempel bagai lem.Terpaksa Hiko membiarkannya hingga sampai entah di mana.Setidaknya karnaval itu berjalan secara tertib dan teratur.Event karnaval itu menjadi tontonan bagi warga sekitar maupun pengendara yang lewat.

Rutenya meliputi jalan raya lalu berbelok melewati jalan perumahan Neko kemudian melewati stasiun dan berbelok lalu melewati jalan yang di sekelilingnya sawah.Setelah itu akan memasuki wilayah kota dan melewati jalan sakura.

Hiko lalu memandang tanda bertuliskan jalan sakura.Hiko langsung berpikir keras untuk mengusir Kaishi.Akhirnya lampu menyala langsung muncul diatas kepalanya.

"Kaishi-chan,lihat diatas ada pesawat jatuh!"teriak Hiko seraya menunjuk langit biru.

"Mana,mana?"tanya Kaishi seraya mengadahkan kepalanya ke atas.

Ikatan tangan Kaishi yang melemah membuat Hiko mudah untuk melepaskan diri.Ia langsung berlari menuju barisan terdepan dan memasuki suatu halaman rumah.

Ia menjatuhkan tas nya dan melepaskan Kamishimo secara sembarang dan memasukannya ke dalam tas.Ia sudah memakai baju militer dari 3rd Air Wing.Diambilnya senapan Remington 1740 beserta peluru cadangan dari dalam tas nya.Dipakainya masker gas untuk menutupi dirinya.

Langsung saja tasnya dibawa dan ia pergi menemui pasukan pengamanan militer dan menunjukan identitasnya.

"Kamu dari penerbang?"tanya komandan.

"Ya pak,sekalian menitip tas bolehkah saya bergabung dengan pasukan pengaman atas perintah atasan?"tanya Hiko.

"Jika itu dari atasanmu baiklah,saya mengijinkan,"jawab komandan.

Hiko lalu bergabung dengan pasukan yang mengawal jalannya event.Berada di dalam jip perang bak terbuka,ia melihat segerombolan orang dengan senjata samar-samar disembunyikan datang bergerombol dengan 6 mobil van.Jarak mereka sekitar 50 meter.

Hiko lalu membuka tasnya dan mengambil senapan Tanegashima yang terisi mesiu dan peluru.Ditaruh sumbu di alat penjepit dan ia menyalakan sumbunya dengan korek api.Ia membidik supir salah satu mobil dan segera menarik picu.

'JDARR!!!'

.
.
.
.
>To Be Continued<.

Trending Now
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
957 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,780 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,880 views 0 shares
[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet? Hahaha ng
341,706 views 12,094 shares
10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan kar
2,847 views 0 shares
10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasan
16,446 views 0 shares
10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

setiap orang pasti memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. inilah yang terkadang membuat mereka over budget dan harus meminjam uang. Tent
6,217 views 0 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
2,327 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,462 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
11,522 views 0 shares