my boyfriend is dragon 34
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,698 views
my boyfriend is dragon 34

yo jumpa lagi ,,,,,,,,,,,,, lama enggak ketemu kangen sama aku *plak (ngarep ) ( yah kangen sama ceritannya lah masa sama penulisnya ? ) ah,,,diam # jitak kepala devil

maaf yah kelamaan sengaja mau tulis sampai tamat tapi banyak pr, banyak tugas, hapalan , dlln bikin pusing kepengen meledak , akhir-akhir ini sering terkena sakit, nih tenggorokan sakitnya bikin gatget banget *plak (curhat dia lagi ) diam *tendang devil ke jurang

sebenarnya sih masih ada pr yang terbengkalai karena udah enggak tahu lagi jadi sekedar refreshing lanjut aja deh ( dasar malas ) ah,,,,,,diam * tendang devil ke jurang

nee,,,,next deh dari pada lihat anak orang operdosis curhat nee,, lanjut


" hana-sama,,,,,,hana-sama " Para pelayan berlari ke arah kamarku

" hana-sama "

"uh ? ada apa ? " kataku sambil memegang handuk

" hana-sama apa ada seseorang yang masuk ke kamar anda ? "

" tidak ada emang nya kenapa? " tanyaku

" salah satu tahanan keluar dari sel "

" oh,,,sok ka "
***
" yang mulia , jendral kohaku melarikan diri dan kelihatannya tahanan tidak masuk ke kamar ratu "

" ah biarkan saja yang terpenting hana tidak pergi " kata kiriyo
***
" di mana aku ? "

" dai , dai kau bisa mendengarku dai "

" bi a-akane ? " kata dai

" ah,,,syukurlah nyonya nyonya dai sudah siuman nyonya " kata bi akane

" dai ,ah,,,syukurlah kau masih hidup " kata nyonya rima

" di-dimana hana ? " kata dai

" aku tidak tahu , ketika itu aku menemukanmu tergeletak di halaman belakang rumah mu waktu itu aku ketakutan kukira kau sudah mati , apa yang sebenarnya terjadi ? "

"aku,,,,,,aku harus selamatkan hana akh,,,,,"

" jangan di paksakan kau baru sadar istirahatlah dulu ? " kata nyonya rima

" ti-tidak aku harus membawa hana kembali "

" dai " kata nyonya rima

" nyonya nyonya kohaku,,,kohaku-sama datang nyonya "

" apa ? kohaku ? " kata rima

" dai,,,dai kau baik baik saja " kata kohaku menghampiri adiknya yang bersandar lemah

" iy, tapi bagaimana bisa onii-chan keluar ? "

" hana yang membantuku melepaskan diri , dia bilang " dia baik baik saja , dia akan kembali " hari ini adalah hari pernikahannya "

" apa ? aku harus menghentikannya " kata dai langsung bangun dan berjalan tertatih-tatih

" tu-tunggu dai kau mau kemana ? " kata kohaku

" aku akan ke istana kiriyo dan mengagalkan pernikahan nya , karena aku sudah janji padanya bahwa akulah yang akan menikah dengannya " kata dai langsung melompat dari jendela dan berubah wujud menjadi naga

" dai, gawat " kata kohaku

***
Hari ini adalah hari pernikahanku aku tidak pernah terfikir akan menikah di usiaku yang masih muda ini, aku pun di rias oleh para maid , mengenakan gaun hitam . aku pun melangkah pelan , lonceng berbunyi suasana pernikahan , kiriyo berdiri dan tersenyum ke arahku .

aku pun hanya diam pikiranku terus memikirkan dai ,

" bagaimana ini apa yang harus aku lakukan ? aku sudah janji akan kembali ? tapi bagimana caranya aku kembali ke sisi dai ? hah,,,, seandainya yang di depan itu adalah dai ? " gumanku dalam hati

Aku pun tiba , dan membuat janji suci

" kiriyo-sama apakah anda menerima hana sebagai istrimu "

" iya "

" dan kau hana sama apakah kau bersedia menerima kiriyo sebagai suamimu "

" aku,,,,,,aku be,,,,,,"

" ttttrraakkk,,,,,,,,,,,,,,,,,," suara kaca jendela pecah dan mengakibatkan keribuatan

" dai ,,,," kataku dengan wajah gembira

" cih,,,ternyata kau masih hidup hah ? prajurit serang dia " kata kiriyo

Sekumpulan dewa kematian menyerang dai dengan mengunakan pedang kematian, dai pun menyerang semuah dewa kematian itu dengan sekali serang , dai pun menyerah kiriyo dengan kekuatan angin nya hingga membuat kiriyo terpental membentur tembok

" dai kau baik baik saja " kataku

" iya aku baik baik saja " kata dai

" syukurlah " kataku tersenyum lega

" kau,,,,,,, memang tidak bisa ku maafkan , kali ini akan ku buat kau benar benar masuk ke dalam neraka "kata kiriyo berlari menyerang dai

" hentikan ,,,,,," kataku berdiri di depan dai

" minggir lah hana, aku tidak mau melukaimu " kata kiriyo

" tidak,,,,aku tidak mau sudah cukup kau menyiksannya ,,,,,,aku tidak ingin ada pertumpahan darah lagi ,,,,,,, aku mohon kiriyo-sama jangan membunuh dai " kataku

" hana ,,,,tidak "

Tiba-tiba kiriyomerundukan kepalannya bersamaan terlepasnya pedang dari tangannya,

" um,,,,hahahahaha,,,,,,kau masih lemah kiriyo , kau belum sepenuhnya menjadi raja kegelapan , ah,,,,,sekarang ( sambil memegang wajahnya dengan tangan kanannya dan menutup sebelah wajahnya ) jika kau tidak bisa ku miliki maka , tidak akan ada yang bisa memilikimu ,aku akan menghabisi kalian berdua" kata kiriyo sambil mengerahkan kembali pedangnya sambil terenyum iblis

" hana minggir " kata dai langsung menarikku ke belakang

Suara beraduan pedang berbunyi, gerakan kiriyo dan dai sangat cepat

" bagimana apa kau sudah ingat masa lalu mu daisuke " kata kiriyo

" apa? "

" matilah kau ? " kata kiriyo sambil mengayunkan pedangnya

" akh,,,,,,"

" kau pikir dengan mengunakan trik yang sama akan berpengaruh maaf saja aku tidak ingin memikirkan apapun, aku hanya ingin membawa hana kembali " kata dai tersenyum licik sambil menarik pisau yang tertusuk di perut kiriyo

" ah,,,," aku pun langsung menutup mulutku

" hana kau baik baik saja kan tidak ada yang terluka kan " kata dai

" jllltak,,,,,,"

" itai,,,,,,"

" jangan tanyakan ke adaan ku seharusnya aku yang menanyakan itu " bentakku

"hiks,,,,seharusnya aku yang bertanya kau baik baik saja ? apa kau tidak tahu aku begitu menghawatirkanmu aku,,,,hiks,,,,,aku kira aku tidak bisa bertemu denganmu lagi ,,,bodoh " kataku sambil memukul pelan badan dai

Dai tersenyum dan memelukku dengan lembut

" aku baik baik saja , kau terlihat manis kalau seperti itu " kata dai tersenyum

Aku pun mendongak keatas wajahku mulai memerah

" jjjllltttak,,,,,"

" jangan sok keren di depanku " kataku sambil buang muka

" ittai,,,,,,,,"

" hana ayo kita kembali " kata dai sambil mengulurkan tangannya

ketika ingin ku raih tangannya Tiba-tiba pedang melesat dan tertancap di jantungnya dai



" ah,,,,,,DAII,,,,LLLIIEE,,,,,,,,,,,"

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,806 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,176 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,399 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,752 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,699 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,862 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,095 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,830 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,306 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,613 views 0 shares