my boyfriend is dragon 34
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,722 views
my boyfriend is dragon 34

yo jumpa lagi ,,,,,,,,,,,,, lama enggak ketemu kangen sama aku *plak (ngarep ) ( yah kangen sama ceritannya lah masa sama penulisnya ? ) ah,,,diam # jitak kepala devil

maaf yah kelamaan sengaja mau tulis sampai tamat tapi banyak pr, banyak tugas, hapalan , dlln bikin pusing kepengen meledak , akhir-akhir ini sering terkena sakit, nih tenggorokan sakitnya bikin gatget banget *plak (curhat dia lagi ) diam *tendang devil ke jurang

sebenarnya sih masih ada pr yang terbengkalai karena udah enggak tahu lagi jadi sekedar refreshing lanjut aja deh ( dasar malas ) ah,,,,,,diam * tendang devil ke jurang

nee,,,,next deh dari pada lihat anak orang operdosis curhat nee,, lanjut


" hana-sama,,,,,,hana-sama " Para pelayan berlari ke arah kamarku

" hana-sama "

"uh ? ada apa ? " kataku sambil memegang handuk

" hana-sama apa ada seseorang yang masuk ke kamar anda ? "

" tidak ada emang nya kenapa? " tanyaku

" salah satu tahanan keluar dari sel "

" oh,,,sok ka "
***
" yang mulia , jendral kohaku melarikan diri dan kelihatannya tahanan tidak masuk ke kamar ratu "

" ah biarkan saja yang terpenting hana tidak pergi " kata kiriyo
***
" di mana aku ? "

" dai , dai kau bisa mendengarku dai "

" bi a-akane ? " kata dai

" ah,,,syukurlah nyonya nyonya dai sudah siuman nyonya " kata bi akane

" dai ,ah,,,syukurlah kau masih hidup " kata nyonya rima

" di-dimana hana ? " kata dai

" aku tidak tahu , ketika itu aku menemukanmu tergeletak di halaman belakang rumah mu waktu itu aku ketakutan kukira kau sudah mati , apa yang sebenarnya terjadi ? "

"aku,,,,,,aku harus selamatkan hana akh,,,,,"

" jangan di paksakan kau baru sadar istirahatlah dulu ? " kata nyonya rima

" ti-tidak aku harus membawa hana kembali "

" dai " kata nyonya rima

" nyonya nyonya kohaku,,,kohaku-sama datang nyonya "

" apa ? kohaku ? " kata rima

" dai,,,dai kau baik baik saja " kata kohaku menghampiri adiknya yang bersandar lemah

" iy, tapi bagaimana bisa onii-chan keluar ? "

" hana yang membantuku melepaskan diri , dia bilang " dia baik baik saja , dia akan kembali " hari ini adalah hari pernikahannya "

" apa ? aku harus menghentikannya " kata dai langsung bangun dan berjalan tertatih-tatih

" tu-tunggu dai kau mau kemana ? " kata kohaku

" aku akan ke istana kiriyo dan mengagalkan pernikahan nya , karena aku sudah janji padanya bahwa akulah yang akan menikah dengannya " kata dai langsung melompat dari jendela dan berubah wujud menjadi naga

" dai, gawat " kata kohaku

***
Hari ini adalah hari pernikahanku aku tidak pernah terfikir akan menikah di usiaku yang masih muda ini, aku pun di rias oleh para maid , mengenakan gaun hitam . aku pun melangkah pelan , lonceng berbunyi suasana pernikahan , kiriyo berdiri dan tersenyum ke arahku .

aku pun hanya diam pikiranku terus memikirkan dai ,

" bagaimana ini apa yang harus aku lakukan ? aku sudah janji akan kembali ? tapi bagimana caranya aku kembali ke sisi dai ? hah,,,, seandainya yang di depan itu adalah dai ? " gumanku dalam hati

Aku pun tiba , dan membuat janji suci

" kiriyo-sama apakah anda menerima hana sebagai istrimu "

" iya "

" dan kau hana sama apakah kau bersedia menerima kiriyo sebagai suamimu "

" aku,,,,,,aku be,,,,,,"

" ttttrraakkk,,,,,,,,,,,,,,,,,," suara kaca jendela pecah dan mengakibatkan keribuatan

" dai ,,,," kataku dengan wajah gembira

" cih,,,ternyata kau masih hidup hah ? prajurit serang dia " kata kiriyo

Sekumpulan dewa kematian menyerang dai dengan mengunakan pedang kematian, dai pun menyerang semuah dewa kematian itu dengan sekali serang , dai pun menyerah kiriyo dengan kekuatan angin nya hingga membuat kiriyo terpental membentur tembok

" dai kau baik baik saja " kataku

" iya aku baik baik saja " kata dai

" syukurlah " kataku tersenyum lega

" kau,,,,,,, memang tidak bisa ku maafkan , kali ini akan ku buat kau benar benar masuk ke dalam neraka "kata kiriyo berlari menyerang dai

" hentikan ,,,,,," kataku berdiri di depan dai

" minggir lah hana, aku tidak mau melukaimu " kata kiriyo

" tidak,,,,aku tidak mau sudah cukup kau menyiksannya ,,,,,,aku tidak ingin ada pertumpahan darah lagi ,,,,,,, aku mohon kiriyo-sama jangan membunuh dai " kataku

" hana ,,,,tidak "

Tiba-tiba kiriyomerundukan kepalannya bersamaan terlepasnya pedang dari tangannya,

" um,,,,hahahahaha,,,,,,kau masih lemah kiriyo , kau belum sepenuhnya menjadi raja kegelapan , ah,,,,,sekarang ( sambil memegang wajahnya dengan tangan kanannya dan menutup sebelah wajahnya ) jika kau tidak bisa ku miliki maka , tidak akan ada yang bisa memilikimu ,aku akan menghabisi kalian berdua" kata kiriyo sambil mengerahkan kembali pedangnya sambil terenyum iblis

" hana minggir " kata dai langsung menarikku ke belakang

Suara beraduan pedang berbunyi, gerakan kiriyo dan dai sangat cepat

" bagimana apa kau sudah ingat masa lalu mu daisuke " kata kiriyo

" apa? "

" matilah kau ? " kata kiriyo sambil mengayunkan pedangnya

" akh,,,,,,"

" kau pikir dengan mengunakan trik yang sama akan berpengaruh maaf saja aku tidak ingin memikirkan apapun, aku hanya ingin membawa hana kembali " kata dai tersenyum licik sambil menarik pisau yang tertusuk di perut kiriyo

" ah,,,," aku pun langsung menutup mulutku

" hana kau baik baik saja kan tidak ada yang terluka kan " kata dai

" jllltak,,,,,,"

" itai,,,,,,"

" jangan tanyakan ke adaan ku seharusnya aku yang menanyakan itu " bentakku

"hiks,,,,seharusnya aku yang bertanya kau baik baik saja ? apa kau tidak tahu aku begitu menghawatirkanmu aku,,,,hiks,,,,,aku kira aku tidak bisa bertemu denganmu lagi ,,,bodoh " kataku sambil memukul pelan badan dai

Dai tersenyum dan memelukku dengan lembut

" aku baik baik saja , kau terlihat manis kalau seperti itu " kata dai tersenyum

Aku pun mendongak keatas wajahku mulai memerah

" jjjllltttak,,,,,"

" jangan sok keren di depanku " kataku sambil buang muka

" ittai,,,,,,,,"

" hana ayo kita kembali " kata dai sambil mengulurkan tangannya

ketika ingin ku raih tangannya Tiba-tiba pedang melesat dan tertancap di jantungnya dai



" ah,,,,,,DAII,,,,LLLIIEE,,,,,,,,,,,"

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,835 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,298 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,715 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,949 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,876 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,397 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
10,998 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,565 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,379 views 25,550 shares