WEVIHO VR GAME [Chapter 5] (Battle On The Ground)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,438 views
WEVIHO VR GAME [Chapter 5] (Battle On The Ground)

Dengan perasaan kosong aku berjalan menaiki tangga.Tangan kumasukan ke saku celana warna cokelatku.Berderet-deret ruangan telah aku lewati tanpa sadar.

"Instal server sudah,uji coba sudah.Besok tinggal main.Aku maksud kenapa tidak memakai percepatan sekarang,"kataku pelan.

Sewaktu aku melewati kelas XI-A tiba-tiba ada yang memanggilku."Ohayou,Bofors-san!"serunya.Aku langsung mengarahkan kepalaku ke sumber suara itu.Seorang dengan pipi tembem dan wajah gendut toh yang memanggilku.

"Ohayou,Kyousuke-kun.Ada apa?"tanyaku dengan suara seperti orang mengalami gejala 3l,Lemas letih dan lazy.

"Nanti malam kau main atau tidak?"tanya kyousuke-kun.

KAMI-SAMA,SEMOGA KASUGA-CHAN BELUM DATANG!

Akhirnya dengan perasaan berharap akan kedua hal itu aku mengatakan sesuatu.

"Jangan bilang ALO!"

"Ya begitulah,aku mau bilang itu,"kata bocah gendut itu sambil menggarukan kepalanya.

"Memangnya kemampuanmu sudah sampai mana?"tanyaku basa-basi + meremehkan.

"Sebagai penyihir api dari Ras Salamander kemampuanku sudah sampai segini!"kata Kyousuke-kun seraya memperagakan Salam Nazi 45 derajat.

Jika ia ketahuan guru melakukan hal tersebut ia bisa dilempar ke ruang BK dan mendapatkan poin.JIKA KETAHUAN!!

"Tetapi aku lebih meningkatkan skill sihir dan terbang dibadingkan skill pedang dan lainnya,"jelas Kyousuke-kun.

Cukup kuat juga ternyata.

"Jika karaktermu ditransfer ke game VR,WEVIHO pasti kamu jadi penyihir api berkemampuan tinggi,"kataku seraya menghadapkan badan ke lorong kelas.

"WEVIHO?game VR apa itu?"tanyanya.

"WEVIHO adalah salah satu game VR terbesar dan terbaik didunia.Dibuat oleh 5 perusahaan yang berbeda salah satunya adalah Valve.Latar cerita tersebut mengisahkan 6 mahluk hidup antara lain penyihir,iblis,vampir,roh,manusia,dan tentara.Mereka ada yang saling bermusuhan.Seperti Roh dengan Tentara,Vampir dan Manusia,dan Iblis dengan penyihir.Ini adalah salah satu game VR terbaik yang bisa kamu pilih.Login awal kamu bisa memilih karakter segilamu dan bisa memakai wajah asli.Bisa menjadi media acuan yang terbaik jika antar mahluk saling perang.Bahkan ini seperti penggabungan antara game SAO 2,GGO,ALO,VR Facebook,Date A Live Ack-ack,dan sebagainya dengan perubahan yang membuatmu maksud.Jenis dan kecepatan server percepatan game ALO berapa?"

Aku langsung mengarahkan pandanganku ke dia.

"Mmmp,Server Asia dengan kecepatan 1 hari per 30 menit,"

"Kurang cepat,di WEVIHO saja biasanya sampai 1 hari per 1 menit.Dan jangan lupa sudah memakai International Acceleration Server,"

"Cepat sekali,apa kuat Accelerator Box menampung beban sekuat itu?"

"Bukannya sudah dikatakan di petunjuk manual kalau Accelerator Box sanggup menampung percepatan 10 tahun per 1 jam!Tapi nanti ada konfigurasi tersendiri untuk server percepatan tapi setahuku tidak sulit.Sudah ada klubnya tersendiri dan pernah menjuarai berbagai turnamen,kalau mau mendaftar silahkan,saya tidak melarang anda kok.Bahkan Sakutaro-kun,teman kamu sudah pindah game dari SAO 2 ke WEVIHO,"

"WOW!besok akan aku coba game itu,"kata Kyousuke-kun semangat.

"Jika begitu kirimkan aku email ya?Yos,aku mau masuk ke kelas dulu,jaa ne!"kataku seraya melangkahkan kakiku ke kelasku.Besok adalah hari penentuanku.

<Battle On The Ground,Time 08.00>

"YO!Turnament Battle On The Ground ke-4 segera dimulai!Para Squadron dimohon untuk bersiap!"kata MC tersebut dari megaphone-megaphone yang sangat keras di dalam suatu aula yang suangat besar.

"Kita masuk apa?"tanyaku ke Buchou-san.

"Kita masuk ke grup H,"jawab orang bernickname Kha-san tersebut.

"Loh.Katanya setelah pendaftaran akan diadakan tes penyisihan?"tanyaku dengan nada terkejut.

"Ya,memang,"jawabnya santai sambil duduk di sofa biru.

"Jangan-jangan hanya kalian berdua yang hanya mengikuti tes penyisihan tersebut,"

"Begitulah,"katanya enteng.

"KENAPA AKU TIDAK DIAJAK?!"kataku keras.

"Tetapi setidaknya kita bisa ikut turnamen,"jawab Buchou-san tenang.

"Pertandingan ini boleh memasukan 3 senjata apa saja dan 1 senjata melee ditambah lagi bisa menggunakan skill atau sihir.Tidak seperti Map Battle yang hanya 2 senjata api beserta 1 melee dan tidak bisa memakai skill atau sihir.Tetapi Battle On The Ground tidak bisa mengakses menu pop-up selama pertandingan,tidak seperti Death-End Battle,Anggar Battle,Half Battle atau Free Battle yang bisa mengakses menu pop-up,"jelas Buchou-san.

"Kamu gak beli senjata lagi?"tanyaku.

"Segini dah lebih dari cukup,"jawab Buchou-san.

Aku hanya bisa tersenyum masam apa yang dibawa Buchou-san.1 pucuk sniper Cheytac M200,1 pucuk senapan sub-mesin H&K MP7,dan 3 buah kapak lempar.

"3..2..1.."

'Class..bzzzz...'

Tiba-tiba pandanganku pecah menjadi kepingan poligon dan menjadi gelap.Dihadapanku muncul daftar pilihan senjata dan armor yang bisa aku bawa.Sisi kanan adalah daftar senjata dan armor sementara sebelah kiri adalah slot senjata dan armor.

Aku langsung menekan-tahan-geser M1 Garand,Desert Eagle,Smith & Wesson 500,dan M203 UGL ke slot senjata.Sementara armornya kupilih Medium Kevlar + Helmet dan Ghillie Suit.Setelah itu aku tekan tombol lingkaran di pojok kiri atas dan poligon berdatangan menutupi warna hitam hingga membentuk sebuah ruangan.

Ruangan ini seluas 5,56x15 meter.Di dinding ruangan terdapat layar yang menampilkan slide dan pojok kiri atasnya terdapat tulisan "Next Map".Di ruangan itu terdapat sofa,kulkas,meja + HUD,tempat cuci tangan,dan 7 tempat senjata dan armor kami.

"Ini map Assault,"gumam si loli Namoto melihat slide foto itu.

Timer waktu muncul di pandanganku,waktunya 30 detik.

"Baik semuanya.Blue Steatlh,kamu pergi ke atap gudang dan masuk lewat katup udara dan jatuh di depan pintu Hostage.Sawato dan Einbrecher,kamu lewat pintu belakang.Hito-kun dan Namoto,kamu lewat depan.Aku dan Kanatsu akan berjaga disini dan memberikan bantuan tembakan.Lawan kalian dari Guardian's Squadron No.3.Semuanya ambil senjata kalian!"perintah Buchou-san dan kami ber-7 bergegas mengambil senjata dan memakai armor.

Timer akhirnya habis dan kami diteleportasi ke Map Assault.Kami menjadi CT dan tugas kami adalah menyelamatkan 4 sandera yang disekap tim Tero.Aku memakai Desert Eagle dan S&W 500,sementara M1 Garandnya nanti saja.

"3..2..1..GO GO GO!!"

Suara sistem membuat tubuh kami yang membeku akhirnya bisa bergerak.Battle dimulai!Kami langsung menyebar.

"Namoto,aku support!"pintaku.

"Ya,"jawab Namoto dengan meneteng senapan mesinnya.

"2 musuh keluar dari gudang,bersiaplah!"perintah Buchou-san melalui interkom.

Benar saja,2 orang musuh dengan kursor merah muncul dan reflek Namoto memberondongkan senapan mesin M249 secara membabi buta dari jarak 20 meter.Aku juga ikut menyerang dengan menembakan 2 pistolku sambil menghindari peluru sebisa mungkin.

Dengan mudah 2 musuh langsung habis HPnya dan pecah menjadi kepingan poligon.Aku mendapat kill poin 1 sementara Namoto juga mendapat 1.

"Tahan!"perintah Buchou-san.

{One Enemy Killed By 'Blue Stealth'}

tulisan itu muncul di pojok kanan atas pandanganku.

"Friends,aku sudah ada di tempat Hostage.Cover me!"

Tiba-tiba Blue Stealth sudah berada di tempat Hostage dan meminta bantuan perlindungan.Hebat!Cepat sekali dia.Kami juga melihat Sawato muncul dan menembakan pelontar granatnya 2 kali kemudian kembali bersembunyi.

"Serang!!"perintah Buchou-san.

{Two enemy Killed By 'Namoto' And 'Eibrecher')

Tulisan itu kembali muncul dan kami berdua langsung masuk ke dalam dan menembak.Aku menembakan kedua pistolku ke dek atas sebelah kanan.Sementara si musuh itu menembakan senapan sub-mesinnya.Membelakangi diriku,Namoto memberondongkan senapan mesin.

'dedeedededede....'

"Sawato,Einbrecher,keluar!"teriakku dan mereka langsung keluar menembakan senjata masing-masing.

Akhirnya,ketiga musuh mati tetapi HPku dan Namoto diambang batas.

{One Eemy Killed By 'Kanatsu'}

Melihat tulisan itu kami saling berpandangan.

"CT Win!"

Mendengar suara sistem itu,kami langsung bersorak bagai dapat jackpot.Pandanganku kembali pecah menjadi poligon dan menghilang.Kepingan polingon muncul lagi dan membentuk ruangan persiapan tadi.

Layar besar itu menampilkan pertandingan dari squadron lain dan mep pertandingan selanjutnya.Map selanjutnya adalah sniper tower.Map itu dibagi menjadi 2 bagian dan dibatasi oleh dinding besar tetapi ada 2 celah besar di dinding itu.Di masing-masing bagian map itu terdapat tumpukan kotak-kotak tidak beraturan dan masing-masing ujungnya terdapat 2 gedung 3 lantai.Jarak antara gedung CT dengan Tero sekitar 500 meter.

Buchou memberi briefing sebentar hingga timer menyala dan kami menyiapkan senjata sebelum timer habis.Kami kembali diteleportasi ke map itu dan menjadi tim Tero.Aku memilih senjata M1 Garand dan pistol Desert Eagle.

"3..2..1..GO GO GO!!"

Kami langsung maju sementara Buchou-san dan Sawato ke gedung.Kami ber-5 bersembunyi di kotak selagi Einbrecher menyiapkan L9A1 Mortarnya.Ia sedikit mengarahkan mortarnya dan langsung memasukan peluru dan tiarap.

'Buuummmm....DUARR!!!'

Mortar itu mengeluarkan suara gemuruh dan meluncur dengan lintasan parabol dan telak jatuh di balik dinding pembatas.

(Two Enemy Killed By 'Einbrecher')

Hebat!Pengaturan sudutnya pas.Kami langsung lari melewati tembok pembatas dan menembakan senjata masing-masing.

'Jdar..dar..'

'Dededededede..'

'Srut.Srut.Srut..'

'NguuwessCUUUUTT...'

('Sawato' has Killed By Enemy)

Hah,Ssawato mati?!Baik.Kulihat musuh dengan kursor biru datang.Langsung aku tembaki dengan kedua senjataku.Tetapi sebelum mati ia melempar 4 Plasma Grenade ke arah kami.

'BAMMMM!!!'

"Namoto!"teriakku.

('Namoto' Has Killed By Enemy)

(3 Enemy has Killed By 'Kha-san','Einbrecher' And 'Hito-kun')

2 Musuh kembali muncul dari balik Gedung.Reflek kami menembakan senapan kami.

'..JdarPing!.clek.clek..'

Sial peluruku habis.Aku langsung berlindung dibalik kotak dan mengisi peluru 2 senjataku.

(2 Enemy Killed By 'Kanatsu' And 'Kha-san')

Aku langsung keluar dari persembunyian dan menembakan M1 Garandku dengan 1 tangan.

(One Enemy Killed By 'Hito-Kun')

"Tero Win!"
.
.
.
.
<To Be Continued>.

Trending Now
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
161 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,077 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
10,660 views 0 shares
10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

Ketika tidak tersedia makanan di rumah saat lapar, pilihan yang ada di depan mata adalah beli makan di luar. Nggak cuma bisa dibungkus aja,
98 views 0 shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan.
21,887 views 186 shares
10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

Semakin kesini, aplikasi chatting WhatsApp bukan sekedar aplikasi untuk berkirim pesan saja, tetapi juga mirip dengan media sosial lainnya.
89 views 0 shares
Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Kreatif memang tidak mengenal tempat, dimanapun itu, termasuk ditembok kosong sekalipun bisa jadi kanvas bagi mereka yang kreatif. Seni buka
28,368 views 298 shares
10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

Memasak memang butuh keahlian. Apalagi ketika kita ingin menjadi koki yang handal. Harus berani melakukan eksperimen untuk menciptakan resep
42,687 views 0 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
41,256 views 0 shares
10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

Sepertinya orang-orang saat ini jika mempunyai keluh kesah enggak cuma curhat ke Tuhan atau antar manusia aja, tetapi mereka juga suka menul
13,918 views 0 shares