Thalita ^^24
Loading...
 
posted on WOW Keren
794 views
Thalita ^^24

Alhasil, Thalita duduk tegak lagi, dan melihat Darren yang cuma semeter darinya. Darren benar-benar lagi bareng cewek, dan Thalita jadi nggak tau harus berkata apa-apa.


Celakanya lagi, tepat saat itu Darren balik menatapnya.

"Yahâ?¦ dia lihat gue," gumam Thalita tanpa sadar. Kepala Acha, juga Nita, langsung menyembul keluar lagi karena mendengar gumaman Thalita.
"Aaahh! Stupid lo, Tha! Dia bisa langsung kabur sebelum kita nge-gep dia!" Acha menonyor kepala kakaknya.

Thalita diam saja, karena dia masih beradu tatap dengan Darren. Anehnya, cowok itu sama sekali nggak menunjukkan tanda-tanda cowok yang salting karena kepergok selingkuh oleh pacarnya.
Dan Thalita baru tau kenapa wajah Darren terlihat begitu innocent, saat dia sadar siapa cewek yang bersama cowoknya itu.

"Thalita! Haaaaiii!" panggil Tatyana, yang langsung melangkah lebar-lebar ke meja Thalita. "Eh! Ada Nita! Hai, Nit!" Dia menyala Nita juga. "Kalianâ?¦ berempat aja?"
"Cih," gerutu Acha, kepergok bukannya malu, malah SKSD."
Thalita melotot mendengar gerutuan Acha.
Tatyana mengernyit. "Sori, tapi apa gue yang lo maksud SKSD? Karena gue beneran kenal sama Thalita dan Nita, jadi gue nggak SKSD," jelas Tatyana, tapi ekspresinya bingung.

"Iya, tahu nih, malah sok akrab!" Jennie menambahkan, sementara Acha manyun. Nita sedang berjuang menahan tawa, wajahnya geli setengah mati.
"Ehem!" Thalita memutuskan angkat bicara sebelum suasana makin kacau. "Kenalin, ini Tatyana, adiknya Darren. Na, ini Acha, adik gue. Dan itu Jennie, temen gue sejak SMP."

Wajah Acha dan Jennie langsung pucat, seolah mereka dipaksa makan otak sapi mentah di acara Fear Factor.
"Haiiâ?¦ gue Tatyana," kata Tatyana sambil mengulurkan tangannya pada Acha, yang disambut cewek itu dengan wajah merah padam. Tatyana menyalami Jennie juga, dan cewek itu benar-benar terlihat salting. Thalita nggak tahu harus malu atau ketawa melihat tingkah adik dan sobatnya itu.

"Sori, Na, tapi tadi mereka berdua ini salah sangka. Dikiranya lo selingkuhan Darren."
Mata Tatyana yang dipagari bulu mata lentik itu membola, tapi dia lalu terkikik geli. "Ya ampuuunnâ?¦ apa gue ada tampang ngebet sama Darren? Maaf ya, tapi gue nggak mau mengalami incest. Lagian, Darren jelas bukan tipe gue. And he"s taken, of course." Tatyana mengedip pada Thalita, membuat pipi Thalita memerah.
"Sori, gue nggak tahu," kata Acha lirih.
"Iya, gue juga. Sori yaaâ?¦" Jennie menambahkan.

"Nggak papa. Gue ngerti kalian cuma bersifat protektif aja terhadap Thalita. Kalau gue ada di posisi kalian, gue juga pasti akan melakukan hal yang sama kok." Tatyana tersenyum lagi. "By the way, ini ada acara apa nih kok kayaknya lagi makan-makan untuk ngerayain sesuatu?" Tatyana terlihat penasaran melihat tumpukan piring Acha dan Jennie yang membentuk menara kembar. Mungkin kalau dibiarkan terus nambah, tinggi tumpukan piring kedua cewek itu bakal menyaingi Menara Petronas.

"Biasaâ?¦ pajak jadian," jelas Thalita.
"Wah! Sama dong! Gue juga lagi nagih pajak Darren, hehe!" Tatyana nyengir lebar. "Kita gabung aja, ya? Mau nggak?"
"Boleh."
"Ren, sini!" Tatyana memanggil Darren, yang kayaknya sengaja menunggu girls talk ini selesai. Darren mendekat, dan dia langsung duduk di sebelah Thalita, membuat pipi cewek itu kembali merah padam.

"I"m taking over the bill," bisiknya pada Thalita, tapi sayang cukup keras untuk terdengar Acha.
"Seriuuus lo?" Mata Acha membelalak. "Jadi gue boleh nambah lagi?"
"Boleh banget." Darren tersenyum.
"Siipp lah! Itu baru calon kakak ipar yang baik! Ronde berikutnya, Jen!"

Acha mengomando Jennie, dan mereka berdua langsung berlomba mengambil piring-piring sushi dari bar lagi. Kali ini bahkan Acha mendapatkan piring merah berornamen emas yang tadi sempat dilewatkannya gara-gara melihat Darren.
Thalita cuma bisa geleng-geleng kepala.


* * *

Seperti yang bisa diduga, berita jadian Darren dan Thalita langsung jadi hot gossip di SMA Persada Bangsa. Semua bibir di sekolah itu kayaknya sampai dower membicarakan dua orang itu. Yah, memang sih mereka udah sering melihat dua orang itu jalan bareng, tapi tetap aja fakta kedua orang itu"yang selama ini selalu menyangkal namun akhirnya jadian juga"bikin anak-anak SMA Persada Bangsa heboh.

Alasan lainnya?

3. Darren kan termasuk salah satu most wanted guys di sekolah itu
4. Sementara Thalita cuma cewek biasa. Manis sih iya, tapi jelas masih agak "jomplang" kalau dijejerkan dengan Darren.
5. Selama ini, Darren nggak pernah jadian dengan cewek mana pun, dan terkenal dengan reputasi "freezer kulkas"-nya, jadi sekalinya dia jadian sama cewek, langsung deh bikin heboh.
6. Selain itu, para fans Darren terlihat seperti orang-orang tanpa semangat hidup setelah dapat kepastian idola mereka udah jadian. Hilangnya semangat sebagian besar murid cewek di sekolah itu jelas membuat guru-guru heboh juga melihat keadaan murid-murid mereka. Buntutnya, mereka malah ikut ngomongin Thalita dan Darren.

Thalita benar-benar risi sama semua orang yang membicarakannya itu, dan jadi menyesal karena sudah mengakui terang-terangan pada Gio (Bayangkan! GIO! Sang corong gosip sekolah!) bahwa Thalita dan Darren sudah jadian pada saat cowok itu bertanya. Kesalahan fatal sekali, karena dalam waktu sehari saja, berita itu sudah menyebar ke seluruh sekolah. Reputasi Gio sebagai corong gosip memang nggak perlu diragukan lagi.

"Halooo penganten baruuu!" seru Gio kenes begitu melihat Thalita turun dari boncengan motor Darren. Thalita yakin, Gio sengaja menunggu di parkiran motor ini untuk menggodanya dan Darren. Dasar kurang kerjaan!
"Halo juga seksi publikasi," balas Darren.

Thalita terkikik. Jelas Darren terganggu juga oleh ulah cowok centil di depan mereka ini. Sayang, Gio kayaknya sama sekali nggak merasa tersindir. Itu terbukti dengan senyumnya yang masih terus mengembang lebar.

"Mesra banget nih, ke sekolah barengan begini," goda Gio lagi.
Thalita geleng-geleng kepala. "Ya kan kita pacaran, wajar dong kalo ke sekolahnya barengan. Kalo nggak barengan, nahâ?¦ baru deh boleh lo gosipin!"

Gioi manyun, nggak suka karena celotehannya ternyata dibalas Thalita dengan jutek. Dia nggak nyadar memang dianya aja yang bego. Mana mungkinlah orang yang lagi pengin berduaan terus direcokin bisa membalas dengan lemah lembut? Yang ada jadi geregetan pengin ngusir!

"Ya deh, ya dehâ?¦ gue cabutâ?¦" Gio pergi dari situ dengan tampang ditekuk, sementara Thalita dan Darren cekikikan melihatnya.
"Kita harus sabar nih, seminggu ini bakal digodain terus," kata Darren sambil melepas jaketnya.
"Nggak papa deh, udah risiko. Lagian, aku juga salah, kok bisa-bisanya cerita sama Gio kita udah jadian." Thalita garuk-garuk kepala.

"It"s okay, Tha. Cepat atau lambat juga orang-orang bakal tahu, kan?" Darren merangkul Thalita dan mereka berjalan menuju koridor sekolah.
"Iya sihâ?¦ tapi kalau taunya lewat Gio, pasti udah ada bumbu-bumbunyaâ?¦"
"Nggak papa dong, kan bumbu-bumbu cinta, heheâ?¦" Darren nyengir.
Thalita langsung menoyor kepala cowoknya itu. "Idiihhhâ?¦ Darreeeennnâ?¦ Norak, tau!"

* * *

Thalita benar-benar menikmati hari-harinya bersama Darren, terlepas dari betapa kekinya dia mendapati fans-fans Darren di sekolah selalu mencibir setiap kali dia lewat. Untung aja jurus cuek, hasil ajaran Acha, yang dipraktikkannya cukup sukses. Meniru kata-kata Acha nih, terserah deh para fans Darren itu mau sejutek apa, toh Darren sekarang udah jadi cowok Thalita, dan cewek-cewek itu jelas nggak bisa berbuat apa-apa. Cibiran mereka itu kan refleksi dari perasaan minder dan kecewa karena bukan mereka yang dipilih Darren. Kalau dipikir-pikir, bener juga omongan si Acha.

Jadi, Thalita semakin menikmati status barunya sebagai cewek Darren. Cowok itu benar-benar baik, perhatian, pengertian, setia"pokoknya kalau kamu punya daftar kriteria cowok idaman, Darren bakal memenuhi 99%-nya deh! Lebih-lebih lagi, Thalita tahu Darren cinta banget sama dia. Gimana nggak, Darren kan selalu ada untuk menghiburnya, bahkan saat Andra dulu masih ada.

Thalita sadar, Andra dulu nggak cukup menyayanginya, karena cowok itu nggak mau meninggalkan semua drugs-nya walaupun Thalita memohon-mohon. Tapi Darren beda. Dia nggak cuma bilang dia sayang sama Thalita, tapi dia juga membuktikannya.

Darren adalah jenis cowok yang nggak banyak menuntut. Dia sepertinya sangat mengerti suasana hati Thalita. Waktu Thalita lagi asyik membahas pertandingan Liga Champions sama cowok-cowok sekelasnya, Darren nggak lantas jadi cemburu. Dia juga nggak posesif, atau memaksa Thalita melakukan ini-itu yang nggak Thalita suka.

Waktu Thalita lagi PMS dan mood-nya jelek banget sampai-sampai yang bisa dilakukannya cuma tiduran di ranjang sambil dengerin lagu-lagu mellow, Darren nggak bolak-balik menelepon atau apa, tapi malah mengirim sekotak besar Ferrero Rocher ke rumah Thalita.
Nah, kurang lengkap apa lagi coba nih cowok? Mungkin nih, kalau Cinderella, Sleeping Beauty, atau putri-putri dongeng lainnya itu ada di kehidupan nyata, mereka bakal sirik setengah mati sama Thalita, karena pangeran mereka ternyata masih kalah baiiiiiikkkk dan pengertian dibandingkan Darren.
Sampai akhirnya hari itu datangâ?¦.

* * *

Darren nggak menjemput Thalita untuk ke sekolah bareng, padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.20, sementara bel sekolah Thalita pukul 06.30.
"Aduuuuhhhhâ?¦ mana sih Darren???" gerutu Thalita sambil mondar-mandir di teras rumah, persis bapak-bapak yang menunggui istrinya dalam kamar bersalin. Dia juga melirik arlojinya berkali-kali, lalu mengentak-entakkan kaki dengan gusar.
"Udah ditelepon belum, Darren-nya?" tanya Mama, yang kayaknya mulai sebal juga melihat Thalita mondar-mandir di teras.
"Udah, tapi mailbox mulu!" sahut Thalita sewot. "Aduuuhhhâ?¦ bakal telat nih!"

"Ya udah, kalau gitu kamu berangkat sendiri gih ke sekolah, daripada nanti telat beneran."
"Terus nanti kalau Darren datang, gimana?"
"Ya Mama bilang kalau kamu udah berangkat duluan."
"Iihhâ?¦ Mama! Ngasih solusi yang bagusan dikit, napa?" Thalita ngedumel.

Trending Now
15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya
209,166 views 6,160 shares
8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

Baru-baru ada peraturan lalu lintas yang baru diresmikan yaitu pengguna kendaraan dilarang merokok sambil berkendara. Karena bukan hanya men
2,878 views 2 shares
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
14,150 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
54,828 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
321,388 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
271,759 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
8,943 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,785 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
17,356 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
372,507 views 4,298 shares