my boyfriend is dragon 35
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,698 views
my boyfriend is dragon 35

yey bentar lagi to final le demo huwa,,,,,,,*nagis guling-guling
hana : kenapa di-chan ?
" hiks,,,,hiks,,,,, wownya menuurun desu
dai : itu karena kau kelamaan melanjutkannya
" ah,,,,sok ka et,,,cotto kenapa kalian pada muncul" sih
kiriyo : itu karena diri sendiri yang memuncukan kami dasar penulis aneh
apa katamu
kiriyo : lie,,,enggak maksudku iya penulis yang baik
ah ,,,pemaksaan aku tahu dari wajahmu kiriyo
kiriyo : eh,,,etto
udah deh lanjut aja eh kenapa kohaku ?
( perhatian kohaku lagi mojok )
kohaku : enggak ada apa apa udah lanjut sana
ohhohoho,,,,,,,kau begitu karena di part ini akan muncul sifat asli mu kan
kohaku : bu-bukan bukan itu aku ,,,,,,,cuman
ah ,,,,bilang aja begitu
kohaku : ah,,,udah ah lanjut aja ceritanya

yah udah deh lanjut

happy read

" akh,,,," darah segar keluar dari mulut dai
" d-dai " kataku dengan mulut gemetaran
Dengan liciknya kiriyo menarik paksa pedangnya membuat darah bercucuran keluar
" lliiieee,,,,,,,,,,,,,," jeritku
" dai dai,,,,,tidak,,jangan jangan mati dai " kataku air mataku keluar sambil megoyang goyangkan badan dai
" ha-hana , go-gomen ne "
" tidak ,,,,jangan berkata seperti itu " kataku
" ha-hana "
" ti-tidak,,,,,bertahanlah jangan mati kau sudah janji tidak akan mati di depanku dai"
" ah,,,,,tidak ini tidak mungkin " kataku dengan nada gemetar , air mataku mengalir dengan derasnya
" hahahaha,,,,,,,,, tamatlah riwayatmu daisuke " kata kiriyo
" kau ,,,,kau pembunuh , kau PEMBUNUH KIRIYO AKU MEMBENCIMU " jeritku
" ah,,,hana ,,,,,,,,,membenciku ,,,,,,,,,,tidak " kata kiriyo sambil memegang wajahnya pedang yang di pegang nya terlepas begitu saja
" tidak,,,tidak ,,,,,,,apa yang telah kau lakukan,,,,,,tidak !!!! menyikirlah dari tubuhku " kata kiriyo
" hana hancurkan ini " kata kiriyo melempar sebuah kalaung hitam
" apa ? " kataku heran
" cepat kau hancurkan itu hana !!! akh,,,,,,jangan jangan,,,jangan kau hancurkan,,,menyingkirlah dari tubuhku ,,,,, " kata kiriyo
Aku pun langsung menghapus air mataku dan menghancurkan kalung itu dengan beling kaca yang tidak jauh dariku, sinar menyilaukan keluar dari kalung itu,aku pun menutup wajahku dengan pergelangan tanganku , perlahan lahan cahaya itu memnudar , tiba-tiba lantai yang kini ku pijak mulai retak
" dai " kataku melihat lantai di sekitar dai hancur
Aku pun meraih tangannya , aku pun mulai tidak tahan menariknya , tiba-tiba lantai yang ku pijak pun juga hancur aku pun terjatuh bersama dengan dai .
Aku pun membuka mataku " ini kan "
" toolong,,,,,,,,,,,,,,tolong aku ,,,,,,,,,"
" bertahanlah hana "
" nee,,,kau sudah sadar ? "
" uhuk,,,uhuk ,,,,,,"
" namaku hana oh ,,,iya siapa namamu ? "
" daisuke "
" nee,,,,,nee,,,,,,daisuke kau mau ikut denganku "
" wah,,,,,apa ini besar sekali "
" ini namanya mall"
" apa kita akan bertemu lagi "
" entahlah , kau ingin sekali yah selalu bersamaku "
" um,,iya karena aku menyukaimu "
***
" ah,,,,,aku ingat" kataku
Tiba-tiba tubuh dai berubah wujud menjadi naga dan melakukan pendaran yang tidak mulus
" itai ,,,,,dai ,,,,dai sadarlah ,,,,aku mohon bertahanlah " kataku
Aku pun teringat ramuan kehidupan yang ku miliki
" semoga saja ini berhasil " kataku sambil membuka tutup botolnya
Aku pun menuangkan sedikit di lukanya dan sisanya ku tegukkan di mulut dai
" aku mohon berhasil lah " gumanku sambil memeriksa denyut nadinya
" denyut nadinya berhenti " kataku dalam hati
" ttidak dai,,,,bangunlah ,,,dai bangun,,,,aku mohon bangunlah dai " kataku nada gemetaran
" tidak hiks,,,,ini tidak mungkin hiks ,,,,tidak,,,,, " kataku menangis di badan dai
Tiba-tiba aku merasakan detak jantung yang kuat , aku pun bangun melihat wajah dai memerah
" kau "
" jjjjllltak ,,,,,,"
" dasar hentai ,,,,jangan menakutiku seperti itu kenapa hah ! " bentaku kesal dengan wajah memerah
" aduh,,,hana jangan menjitak ku seperti itu sakit tahu " kata dai sambil mengosok-gosok kepalanya
" hiks,,,,,,dasar baka hiks,,,,,hiks " kataku langsung memeluk dai
" jangan menakutiku seperti itu , itu tidak lucu cih,,,," kataku
" ( tersenyum )aku tahu ,,, maaf yah, sekarang aku ingat semuahnya , ingatan yang di hapus oleh ibuku " kata dai sambil memebelai rambutku dengan lembut
" uh? Aku juga , aku ingat semuahnya tentang kiriyo , tentang ku yang tengelam di sungai nama aslimu adalah .,,,,,,,"
" daisuke ah,,,," kataku dan dai
Aku dan dai saling menatap , dan di lanjutkan dengan tawa di antara kami
" akhirnya aku bisa bertemu dengan mu lagi daisuke " kata ku tersenyum
" senang bisa bertemu dengan mu lagi hana " kata daisuke
Aku hanya tersenyum , aku dan dai saling menatap satu sama lain , dai pun mendekatkan wajahnya semakin dekat dengan ku, aku pun menutup mataku
" ah,,,,gomen nasai aku,,,,uh ? " kata kohaku terpotong melihat aku dan dai hampir berciuman
"ma-maaf me-menggangu kalian " kata kohaku pannik dengan wajah memerah
" puftt,,,,kau memang menggangu onii-sama " kata dai nada kesal
" ma-maaf , uh ternyata ingatanmu sudah kembali " kata kohaku
" ah,,,iya aku akan menghukumu kak karena kau memperlakukanku seperti anak bayi ketika aku hilang ingatan " kata daisuke nada dingin
" ah,,,,maaf " kata kohaku
" humm,,,,,," menahan tawa
" uh nani hana ?" kata kohaku
" hahahahaha,,,,,,kau lucu sekali pangeran kohaku hahahaha,,,,,," kataku
" nani ? " kata kohaku
" aku jadi teringat ketika masih kecil kau memanggil daisuke malu-malu bersembunyi balik pohon kukira adik perempuan daisuke ternyata kakaknya hahahaha,,,,,,,,"kataku
" hey,,,hey,,,cotto,,,, itu kan dulu " kata kohaku
" uhum,,,," daisuke pun menahan tawanya
" daisuke kau juga agrh,,,,,,,( acak-acak rambut ) sudah cukup, ayo kita keluar dari sini " kata kohaku
Aku dan daisuke pun tertawa melihat tingkah laku kohaku
****
" ( tersenyum ) ternyata putra-putra ku sudah melewati ujiannya dengan baik terutama daisuke , menteri "
" iya ratu "
" perintahkan untuk mengakhiri peperangan bodoh ini , peperangan ini sudah selesai " kata ratu tersenyum
" baik ratu"
***
" arigato hana-san kau sudah memembantu putra-putraku menjadi orangyang lebih baik " kata ratu
" ah,,,tidak tidak seharusnya saya yang berterima kashi pada yang mulia "
" hatimu sangat murni hana-san , kau juga telah membantuku ketika aku sedang kelaparan " kata ratu
" apa ? ja-jadi yang waktu itu adalah yang mulia " kata ku
" iya hana sayang , aku memeberikan ramuan itu jika terjadi sesuatu yang buruk , ramuan itu sudah lama sekali di lupakan karena tidak membawa efek apapun lagi tapi semenjak kau yang mempergunakannya kami jadi tahu apa yang menyebabkan ramuan itu bekerja lagi " kata ratu
" ratu terlalu memujiku , oh yah yang mulia dimana dai ah,,,,maksudku daisuke " kataku
" dia harus mendapatkan perawatan , luka nya memang sudah sembuh tapi masih belum pulih sepenuhnya " kata ratu tersenyum
***
" lepaskan,,,,,,lepaskan aku, aku ingin mengantarkan hana kembali menyingkirlah dasar prajurit menyebalkan " kata daisuke
" daisuke "
" otou-sama " kata daisuke
" ssttt,,,,,,tenanglah dulu sini ada ingin ku bicarakan denganmu " kata raja
" apa ? "
***
" oh,,sok ka "
" hana akan ku kembail kan kau ke dunia mu , aku sudah mempersiapkan kereta untuk kembali ke dunia mu " kata ratu tersenyum
" arigato ratu atas kemurahan hati yang mulia ," kataku tersenyum
Aku pun berjalan ke arah kereta dan sesekali melihat ke istana
" dai " gumanku
" hana-san " kata kohaku
" uh kohaku nani ? " kataku
" daisuke akan menemuimu lagi percayalah " kata kohaku
" ah,.,iya uh,,,kohaku " kataku sambil mengambil seseuatu dari kantongku
" ini berikan ini pada daisuke, dari kecil aku ingin sekali memberikan ini sebagai ucapan terima kasih ku karena telah menyelamatkan nyawaku tapi tidak kesampaian bisa berikan ini padanya " kataku sambil memberikan kohaku gelang tali
" iya akan ku berikan padanya , oh,,,iya terima kasih sudah menyelamatkan ku dan daisuke " kata kohaku tersenyum
" hai " kataku tersenyum
Aku pun menaiki kereta kuda yang telah disiapkan oleh ratu
***
" hana ,,,,hana ,,,,hana,,,bangun hana ,,,,," kata nina
" uh,,,,ke-kenapa aku tertidur di kelas ? " kataku
" oh,,iya aku sudah kembali ke dunia ku " kataku dalam hati
" heh ? kau sendiri yang bilang kalau kau tidak tidur gara-gara semalam nonton filem horor itu kan " kata nina
" apa ? horor ? " kataku heran
" iya, kau tidak ingat ohohoho,,,,,kau masih ngelindur ea " kata nina natap sinis padaku
" hah ? aku tidak ngelindur tahu ? hah,,,,,sekarang dai sudah tidak ada " kataku
" uh ? dai ? siapa itu dai ?" kata nina heran
" ah,,,itu lo anak baru yang selalu bersamaku beberapa hari yang lalu " kataku
" uh ? tok tok helloo????? Kita tidak ada anak baru beberapa hari ini kau ini mimpi apaan sih ? " kata nina
" apa ? itu tidak mungkin " kataku beranjak dari bangkuku dan berlari ke arah daftar piket
" apa ?" aku terkejut melihat nama dai tidak ada di daftar piket
" hana-chan apa yang terjadi? Kau terlihat linglung " kata hana
" ini tidak mungkin ? nina kau kenal kohaku " kataku
" kohaku ? tidak emangnya kenapa ? " kata nina heran
" tidak,,,ini tidak mungkin " kataku jatuh terduduk di lantai
" ada apa hana ? aku rasa kau masih terbawa mimpi " kata nina
"tidak itu bukan mimpi " kataku menggeleng pelan
***
" chiko,,,chiko " jeritku
" nani ? onee-chan pulang pulang meneriakki namaku " kata chiko
" apa kau pernah menemukan baju kemeja putih di kamarku atau hari minggu apa ada aku pergi ke mall" kataku
" apa kemeja putih ? tidak ada ? kamarmu kan selalu kau kunci ? hari minggu ? setahuku kakak di rumah saja teleponan sama teman kakak , ah,,,,jangan jangan kemeja yang di maksudkan itu untuk pacarmu yah " goda chiko
" apa ?" aku pun langsung lari kekamarku
Aku pun membuka pintu terlihat kamarku rapi aku pun mencari buku tabunganku dan aku terkejut melihat tabunganku masih utuh , aku pun membongkar lemariku mencari baju yang pernah ku beli untuk dai tapi hasilnya nihil
" ti-tidak ini tidak mungkin " kataku air mataku pun keluar
Aku pun membongkar semuah mencari yang berhubungan dengan dai tapi tidak.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,315 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,384 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,293 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,900 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,864 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,936 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,680 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,706 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,164 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,621 views 277 shares