Waiting ~pita merah ~
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,624 views
Waiting ~pita merah ~

ini hanya cerita kecil kecilan refresing buat amnesia , cerita sad mungkin enggak sedih tapi entah lah , inspirasi dari gambar walpaper di hpku yang sekarang jadi gambar covernya

happy read :)


" megumi,,,,,megumi ,,,,,,,,,"

" megumi,,,,,,,keluarlah nak "

" megumi,,,,,,,,,,"

Aku bersembunyi di balik semak-semak sambil tertawa kecil " ayah ibu aku keluar sebentar saja, pokoknya malam ini aku harus melihat bintang jatuh, aku janji aku akan pulang setelah melihat bintang "

Aku pun langsung merunduk melihat cahaya senter mengarah kemari

" megumi,,,,,,,,,,megumi-chan hay,,,kemana lagi tuh anak kalau sampai dapat aku akan menghajar dia ,mengikat dia dan mengurungnya selama satu bulan "

" ( tersenyum ) coba saja onii-chan " sambil lari mengendap-ngendap kayak pencuri

Aku hanya bisa berlari dan bersembunyi seperti main petak umpet di malam hari sambil tertawa kecil

" BBBRRUUkk,,,,,,,,,,," tak sengaja aku menabarak sesuatu

" aduh,,,,"

" ah,,,ampun ampun onii-chan ampun iya iya aku janji tidak akan keluar malam lagi " sambil bersujud

" uh ? onii-chan ? "

" uh ? ku mendongak ke atas terlihat seorang pria mengenakan baju tidur putih dengan jaket hitam yang kelihatannya seumuran denganku berdiri di depanku

" kau tidak apa-apa " kata pria itu sambil mengulurkan tangannya padaku

"aku hanya mengangguk dan menerima uluran tangannya " hah,,,syukurlah aku kira aku menabrak onii-chanku " sambil bernafas lega

" kau kabur juga yah "

"ah.,,,iya "

" megumi,,,,,,megumi ,,,,,,,"


" ayo kita pergi kalau kita tidak cepat-cepat kita bisa ketahuan, aku tahu dimana tempat yang aman " sambil menarik tanganku

Dia membawaku ke sebuah danau kecil " untuk sementara ini kita aman disini " ucapnya

" wah,,,,,indahnya ini tempat yang sangat cocok untuk melihat bintang jatuh " ucapku kagum

" uh ? jadi kau kabur hanya ingin melihat bintang jatuh ? "

" iya,dari dulu aku ingin sekali melihat bintang jatuh, tapi orang tuaku melarangku untuk keluar malam jadi aku kabur ah.,,," kataku nyengir

" berarti kita sama aku datang kesini juga ingin melihat bintang jatuh, setiap tahun aku selalu datang kesini "

" wah, menyenangkan sekali bisa melihat bintang jatuh setiap tahun " kataku sambil tersenyum

Aku pun mendongak ke atas terlihat bintang bintang jatuh dengan indahnya "wah,,indah sekali "

" iya indah sekali, untuk pertama kalinya aku menikmati bintang jatuh bersama orang lain " ucapnya

Aku pun berpaling ke arahnya " benarkah ? kalau begitu ini merupakan hari paling bahagia dalam hidupku" kataku tersenyum manis padanya, Terlihat wajah memerah anak laki-laki itu oleh pantulan sinar bulan

" megumi,,,,,megumi apakah itu kau megumi"

" astaga mereka menemukanku , ayo cepat bersembunyi " ucapku padanya sambil menarik narik bajunya

" megumi-chan ,,,,,, kau dalam masalah" dengan senyuman iblisnya

" hehe,,,,onii-chaan aku bisa jelaskan "

" tidak ada yang perlu di bicarakan nona muda sekarang ayo ikut aku pulang " kata kakaku dengan tatapan ingin membunuhku

" jadi namanya megumi " gumannya sambil bersembunyi di balik rumput ilalang yang tinggi

" senang bisa bertemu denganmu " gumanku tersenyum

" apa ? "

" ah,,,tidak apa-apa onii-chan ayo pulang "

***
" yah malam ini aku tidak bisa melihat bintang jatuh ,hah,,,padahalkan aku ingin melihat lagi, oh,iya aku lupa menanyakan nama anak yang bersamaku waktu itu , kira-kira dia sedang apa yah ? " gumanku sambil melihat keluar jendela

" megumi sayang ayo tidur sebelum tidur minum obatnya dulu yah " ucap mamaku berdiri di ambang pintu sambil membawa obat dan segelas air putih

" ah,,,iya "

" selamat malam sayang" ucap mamaku sambil mengecup keningku

" selamat malam ma "

Tak lama mamaku keluar dari kamarku tiba-tiba suara ketuk ketuk dari jendela kamarku

" si-siapa itu "

"megumi,,,,,( tok,,tok,,tok) megumi kau sudah tidur "

" suara itu " aku pun bangkit dari tempat tidurku dan berjalan ke arah jendela ku tarik tirai jendela

" hey,,,keluar yuk hari ini langitnya tidak ada awan, kita bisa melihat bintang bintang dengan jelas "

" benarkah ? tapi aku tidak bisa keluar, aku dikurung di kamar jadi enggak bisa keluar "

" kalau begitu lewat jendela saja lagi pula jendelamu juga lumayan besar , aku akan membantumu keluar lewat jendela "

" ta-tapi aku tidak bisa manjat "

" ah,,,,pakai saja bangku aku akan membantumu "

" baiklah " kataku tersenyum

Dia pun membantuku keluar lewat jendela

" ayo " ucapnya sambil menggandeng tanganku

" oh iya aku belum tahu siapa namamu , namaku megumi asuka , namamu siapa ? "

" panggil saja aku yukio "

" yukio yah yoroshiku " ucapku sambil tersenyum manis

" yo-yorosihku"
***
Hari-hari yang kulewati benar-benar sangat menyenangkan hampir setiap malam aku keluar dan bermain melihat bintang di danau bersama yukio , hidupku yang selalu terkurung ini akhirnya bisa menemukan seorang teman yang sangat baik padaku

" lihat itu rasi bintang orion, dan itu sigitarius" kata yukio sambil menujuk kelangit

" wah,,,darimana yukio tahu , bagaimana cara melihatnya rasanya semuah bintang terlihat tidak berbentuk seperti orion maupun sigitarius "

" tentu saja mereka memiliki pola polanya tersendiri jika di lihat baik baik dan membuat garis khayalnya maka akan berbentuk seperti orion "

" wah,,,iya yukio kau hebat sekali , lain kali ajarin aku yah cara mlihat rasi bintang"

" iya "

" uhuk,,,uhuk,,,uhuk "

" megumi kau tidak apa apa, kau terlihat pucat ? apa kau kedinginan "

" iya , aku baik baik saja, jangan khawatir uhuk,,,,,uhuk,,,uhuk,,, "

" megumi " yukio pun memberikan jaketnya dan syalnya padaku

" sudah tidak apa apa, aku baik baik saja, nanti kau akan kedinginan "

" tidak apa-apa , sekarang kau yang lebih memerlukannya dari pada aku "
" ah,,,arigato yuki-kun " tersenyum masam

Yukio hanya membalas senyumanku
***
" megumi aku ada hadiah untukmu "

" hadiah ? "

" um,,,sekarang tutup matamu dulu "

Aku pun menutup mataku, kurasakan sebuah benda seperti kotak berada di tanganku

" sekarang buka matamu "

" uh ? kotak apa ini yukio " kataku heran

" buka saja kau akan tahu "

Aku pun membuka sebuah kotak kecil seperti kotak harta karun bercat putih dengan motif bunga merah kecil di atasnya , alunan musik keluar dari kotak tersebut

" wah,,,,kotak musik indah sekali suara musiknya "

" hari ini kau ulantahunkan , selamat ulan tahun yah megumi " ucapnya sambil tersenyum

" arigato yuki-kun " dengan ekspresi wajah gembira

Yukio pun ikut tersenyum tapi itu tidak lama ekspresi wajahnya berubah sedikit murung kelihatanya ada yang ingin dia sampaikan padaku

" ada apa yuki-kun ? kok murung , aku suka kok dengan pemberianmu "

" bu-bukan itu hanya saja ,,,,,,,,"

" hanya saja apa yukio "

Yukio hanya diam " yukio ? "

" besok orangtua kandungku akan menjemputku, mereka akan membawaku ke london jadi,,,,,, "

Kini kotak musik yang ku pegang terlepas begitu saja dari tanganku dan langsung memeluk yukio

" yukio hiks,,,,,jangan pergi "

" megumi "

" jangan pergi,,,,jangan pergi yukio,,,,,aku tidak mau sendiri lagi hiks,,,hiks,,,bagiku kaulah satu satunya teman yang ku miliki aku tidak punya teman lagi "

" aku minta maaf megumi , aku juga tidak ingin pergi tapi mereka akan datang menjeputku besok pagi , aku janji aku akan kembali kesini dan menemani megumi melihat bintang bintang seperti biasanya "

" janji yah janji " kataku dengan air mata terus mengalir

" iya aku janji sudah jangan nangis lagi " kata yukio sambil menghapus air mataku

" sebagai janjimu simpanlah ini " ku ikatkan pita merah rambutku ke jari kelingking yukio

" pita merah ? "

" simpanlah itu baik baik sebagai janjimu, kau tidak akan melupakan aku kan "

" aku tidak akan melupakan mu megumi , kan aku sudah janji "

" um,,,"




bersambung
arigato sudah membaca

please wowny.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,236 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,019 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,101 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,306 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,590 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,377 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,972 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,892 views 0 shares