Waiting ~akhir penantian ~ end
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,944 views
Waiting ~akhir penantian ~ end

part terakhir jangan ada yang nangis yah *plak ( cerita sad enggak boleh nangis lo sinting kali yah ) diam

happy read :)


Sejak saat itu yukio tidak pernah menemuiku dan menemaiku seperti biasa, tahun demi tahun ku lewati hanya bersama kotak musik pemberian yukio di hari ulantahunku , walaupun yukio tidak ada di sampingku tapi tetap kurasakan yukio ada di sampingku ,memegang tanganku . kini badanku pun mulai tinggi dan rambut pendek itu sudah mulai memenajang dan juga penyakitku semakin lama semakin parah, semakin hari hidupku semakin tergantung pada obat, puluhan obat yang ku telan setiap harinya tidak pernah kulihat diriku semakin membaik dengan puluhan teblet teblet yang masuk ke dalam tubuhku , aku sudah muak dengan hidup ketergantungan obat seperti ini

"ppprraakkk,,,,,,,,,,,," suara gelas pecah yang ku lemparkan ke tembok
" aku sudah muak menelan benda benda menjijikan ini aku tidak mau lagi meminum ini "

" apa yang kau katakan sayang ayo minum obatnya biar cepat sembuh "

" sembuh ? sembuh mama bilang ? dari kecil aku selalu meminum benda benda ini tapi apa ? apa aku sekarang telihat sembuh ? apa aku terlihat sudah sehat ? tidak kan ? aku sudah muak dengan benda ini , singkirkan benda benda menjijikan ini dari ku "

" megumi "

" pergi !!!!" jeritku

" uhuk,,,,uhuk,,,uhuk "

" ah,,,,,darah ? "

Entah kenapa aku ingin menulis seseuatu , aku pun berjalan ke meja belajarku , ku ambil pena dan selembar kertas , pena itu pun mulai menari-nari di atas kertas putih polos
***
" aku ingin bertemu dengan yukio, aku ingin bertemu dengannya , yukio apakah kau sudah lupa dengan janji kita ? yukio "gumanku

Aku pun berjalan di malam hari dengan hanya baju putih panjang dan kaki tanpa alas, mataku begitu sayu entah apa yang menuntuntun ku ke danau tempat biasanya aku dan yukio melihat bintang

" yukio ? " angin malam berhembus menerpa tubuhku, kurasakan dingin nya malam menerpa kuit wajahku , rambut panjangku ikut terurai ke belakang

Suara gaduh dan suara tapak kaki berlari terdengar di balik kesunyian malam ini

" me-megumi "

Aku pun tersadar dari lamunanku , suara yang sangat ingin sekali kudengar, suara yang kurindukan, walapun terdengar berbeda dari yang dulu , ketika kupalingkan wajahku ke arah suara itu, air mataku mengalir dengan derasnya, penantianku akhirnya berkahir juga

" yu-yukio " ku tersenyum ambar ku berjalan ke arahnya , yukio pun berjalan ke arahku

" megumi aku pulang maaf aku terlambat "

Aku tersenyum bahagia dengan air mata ku mengalir " tidak , tidak apa syukurlah ,syukurlah kau kembali yukio " aku pun langsung memeluknya
Ku rasakan kehangatan tebuhnya yang menenagkan jiwaku

" megumi badanmu dingin sekali "

" terima kasih kau sudah ke-kembali yu-kio, a-aku benar benar ba-hagia , aku me-cin-taimu yu-kio " penglihatanku menghitam

" megumi ,,,megumi,,,sadarlah megumi " kata yukio sambil menepuk pipiku

" megumi,,,,sadarlah aku mohon jangan seperti ini megumi "

***
Pagi ini orang-orang berdatangan ke rumahku yah , hari ini adalah hari pemakamanku

" kamu yah yang bernama yukio ? " ucap seorang wanita lebih setengah abad yang tak lain adalah mamaku memberikan yukio sebuah kotak musik yang sudah mulai kusam

" iya saya yukio "

" ku lihat di dalam kotak musik itu ada sebuah surat kelihatannya di tujukan untuk mu , mungkin itu adalah pesan terkahir dari megumi untukmu "

***
~di pinggir danau ~

Yukio pun membuka kotak musik itu terdengar suara alunan musik dan sepucuk surat di dalamnya, yukio pun mengambil surat itu dan mulai membukanya

To yukio

Bintang kecil yang sendiri yang cahanya redup ,hidup di kelilingi oleh gelapnya dunia, sendiri , kesepian , ketika itu sebuah bintang muncul di samping bintang kecil yang redup itu , bintang itu sangat terang membuat bintang kecil yang redup itu kembali bersinar.

Jika yukio sedang memebaca surat ini itu artinya aku sudah tiada lagi di dunia ini, jika aku belum bertemu dengan mu sebelum aku mati, itu artinya aku tidak bisa menunggumu lebih lama lagi , seandainya aku sudah bertemu denganmu pasti aku akan mati di dalam pelukanmu, saat itulah merupakan hal yang paling bahagia dalam hidupku,penantian ku selama bertahun-tahun telah berakhir ,hari-hari bersamamu itu merupakan hari yang terindah dalam hidupku, maafkan aku karena tidak memberitahumu tentang penyakitku ini, penyakit yang sudah melekat sejak aku masih bayi , tapi aku tidak mau yukio khawatir padaku, senyummu, perhatianmu tidak akan pernah kulupakan seumur hidupku, kaulah bintang hatiku yang bersinar terang di dalam hidupku, walapun kau tidak ada waktu itu tapi aku selalu merasakan kehadiranmu disampingku sambil memegang erat tanganku, danau itu merupakan saksi pertemuan dan perpisahan kita , jangan lupakan megumi yang selalu kau temani dan memberikannya perhatian, sebenarnya dari dulu aku ingin mengatakan ini padamu bahwa aku

Sangat mencintaimu, seandainya tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup aku ingin hidup bersamamu, tapi aku tahu bawha mimpiku tidak akan pernah menjadi kenyataan . bertemu denganmu saja, sekali saja , menyentuhmu , melihat senyummu di saat terakhir itu sudah cukup bagiku. Terima kasih sudah memberiku kebahagiaan yang tidak pernah terpikirkan ku sebelumnya, jangan lupakan aku yukio,,,,,,,,,,,,,,

Salam megumi asuka

Di remasnya kertas yang kini dia pegang . Air mata yukio pun jatuh menetes memebasahi kertas itu. Dia pun jatuh terduduk di pinggir dananu

" maaf, maafkan aku megumi aku terlambat, aku minta maaf karena sudah menungguku begitu lama , seandainya aku pulang lebih cepat, aku bisa membuatmu bahagia lebih lama lagi , maaf kan aku megumi "

" yukio "

" ah,,,megumi " ketika yukio menyentuh gadis kecil itu, gadis itu sudah lenyap seketika,



hanya sebuah ilusi




" kau benar megumi penantian mu

























telah berakhir,,,,,,,, "








the end

arigato sudah membaca
sebenarnya mau di jadikan satu tempat aja cuman karena kebanyakan jadinya terpaksa buat dua
gomen ne kalau ceritanya geje , manistream , dlln

please wownyA

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,806 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,175 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,399 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,752 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,699 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,862 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,095 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,830 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,306 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,613 views 0 shares