"post" 2 part 34
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,543 views
"post" 2 part 34

"ini semua salahmu."

di rumah
blam
aku : aku pulang
kazuki : ah, kau sudah pulang sayu... hm? tumben sekali alice datang malam-malam begini
aku : ah itu...
alice : (terdiam)
kazuki : apa terjadi sesuatu?
aku : i-itu..
.
.
.
kazuki : jadi..

alice menerima ikat rambut itu dari seseorang lalu begitu ia memakainya semua orang melupakannya?
aku : iya.. bahkan keluarganya pun tidak mengingatnya..
kazuki : ngomong-ngomong dimana mereka?
aku : siapa?
kazuki : alex, hiroki dan koharu
aku : mereka bilang mereka ada urusan jadi mereka menginap di apartment mikage
kazuki : begitu (memasang senyum palsu yang terlihat agak mengerikan) [inner : orang-orang itu, padahal sudah kubilang jangan melibatkan orang lain lagi. akan kuberi pelajaran begitu bertemu mereka nanti]
aku : ?
alice : ini salahku.. kalau saja aku tidak berpikir untuk memonopoli sayuri pasti... (terisak)
aku : alice...
kazuki : ..ngomong-ngomong apa kau siapa orang yang memberimu ikat rambutmu alice?
alice : entahlah.. ia menyapaku waktu aku sedang menyendiri lalu tanpa sadar aku menceritakan semua uneg-unegku padanya dan ia memberiku ikat rambut ini..
kazuki : seperti apa dia?
alice : dia memakai baju serba hitam, dasi kotak-kotak dan sebuah kalung dengan liontin dadu
kazuki : apa kau tahu namanya?
alice : dia bilang namanya takeru..
kazuki : begitu..
aku : oh, ya kak kazuki. apa alice boleh tinggal disini untuk sementara?
kazuki : hm... aku sih tidak masalah. tapi ayah pasti akan terkejut begitu menyadari rumah ini kedatangan 2 penghuni baru. yaitu alice dan akane. dan aku tidak mau disangka playboy atau harem king disini
aku : begitu... (memasang wajah kecewa)
kazuki : baiklah, mereka boleh tinggal disini. nanti akan kuurus sisanya.
aku : benarkah!? terima kasih kak kazuki! syukurlah alice (tersenyum)
alice : i-iya.. (tersenyum)
kazuki : baiklah, sudah malam. cepat tidur.
aku&alice; : baik~ (segera bersiap-siap tidur)
kazuki : (gemetaran)
sementara itu
??? : apa kau yakin haru benar-benar ada di kota ini takeru-sama?
takeru : ya, aku tahu ia ada disini.
??? : mengapa begitu? bukannya kita tidak bisa melacaknya?
takeru : bagaimana ya~ mungkin karena ikatan kami yang kuat
??? : ikatan?
takeru : yap, karena ikatan itulah sekuat apapun ia melawan aku tidak akan membiarkannya pergi sampai akhirnya ia mati karena ikatan itu sendiri. tapi sebelum ia mati aku akan menepati janjiku malam itu untuk mengadakan sebuah permainan. aku penasaran bagaimana jalan cerita permainan itu. (tersenyum menyeringai)
------------------------------------------------------------------------------------------------
bersambung
note : berhubungan aku ada beberapa kesibukan kemungkinan aku akan jarang update, tapi itu bukan berarti aku berhenti membuat cerita ^w^)b terima kasih untuk yang sudah menunggu ceritaku dan selamat menikmati ^ ^)

Trending Now
[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

Alessandro Diddi berkreasi dengan goresan pensilnya. Gambar yang dibuatnya digabungkan dengan ekspresi tubuh manusia dan benda sehari-hari s
283,511 views 10,719 shares
Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Sebagai manusia, kita jelas membutuhkan mekan dan beristirahat yang cukup agar tidak kekurangan energi dalam beraktifitas. Normalnya, kita m
5,651 views 264 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
28,270 views 171 shares
Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Saat liburan tiba dan ingin melepas kejenuhan pilihan kita paling utama pasti menuju pantai. Karena di pantai lah kita dapat merasakan suasa
3,323 views 168 shares
10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

Photobomb merupakan aksi usil pada foto sehingga hasilnya jadi lucu bahkan tambah kacau. Foto ini bisa disengaja ataupun nggak disengaja, ba
12,017 views 746 shares
10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya Guyon Banget

10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya 'Guyon' Banget

Untuk memasarkan suatu produk, sebuah perusahaan nggak hanya memikirkan kualitas barangnya aja, karena sebuah kemasan menjadi sesuatu yang m
5,383 views 356 shares
10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

Seseorang memerlukan kendaraan untuk menuju tempat dengan jarak yang cukup jauh. Ketika tidak memiliki kendaraan pribadi, kendaraan umum me
9,966 views 278 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
5,761 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
232,690 views 19,965 shares
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

Orang tua memiliki cara sendiri-sendiri dalam mendidik anak-anaknya. Tidak perlu jauh membedakan antara orang tua anak yang satu dengan oran
294,222 views 23,347 shares