WEVIHO VR GAME [Chapter 6] (Battle On The Ground)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,150 views
WEVIHO VR GAME [Chapter 6] (Battle On The Ground)

Aku lalu memakaikan AmuSphere ke kepala dan membaringkan tubuhku di kasur gel.

"Link Start!"

Kurasakan aku memasuki alam bawah sadar dan kesadaranku mulai turun.Gravitasi juga berubah dan perlahan terlihat 3 buah portal.Tengah ke turnamen Battle On The Ground,kanan ke WEVIHO,dan kiri ke SAO 2.Aku perlahan melangkah ke portal tengah dan kurasakan tubuhku tersedot kedalamnya.Tak berapa lama kemudian layar login pun muncul dan tulisan "WELCOME TO BATTLE ON THE GROUND" berukuran besar tepat diatasnya...

>Battle On The Ground,Time 09.14<

"YOO!Turnamen Battle On The Ground sekarang sudah mencapai semi final!Sekarang hanya tinggal tersisa 4 squadron yaitu 'Black Sky Squadron','Multi Combat Anti Personel Squadron','Fire Orb Squadron',dan juara bertahan '7 Fighter Squadron'.Apakah salah satu squadron itu menang?Ataukah sang juara bertahankah yang akan menang?!"

Aku masih ingat kejadian beberapa jam yang lalu tadi.Dan sekali lagi si MC berkoar-koar dengan suara cetar membahana dan memanaskan suasana.Teriakan penonton bergema di bioskop-bioskop bergema sangat keras.Mereka bisa menonton pertandingan kami karena sudah menginstal server yang khusus bagi penonton.Teriakan mereka terlihat dari ruangan Briefing kami.

"...Dust 2 memang agak sulit,kita akan mengebom di tempat Bomb A.Bofors-kun,Blue Stealt,Kanatsu lewat jalan kecil yang disampingnya ada turunan dan terowongan menuju Bomb B.Sawato kamu tetap stay di Tero Spawn untuk menjaga agar jalan kecil itu tidak dilalui oleh musuh.Sisanya follow me.Briefing selesai!"Buchou-san menjelaskan panjang lebar.

"Ya tapi jangan panggil Bofors disini,"protesku.

"Biarin ya,kamu juga manggil saya Buchou-san,"tandasnya santai.

Aku langsung membungkam mulutku.Dia memang kenyataannya Buchou kok.Ah sudahlah!Aku lalu mengambil Senjata M1 Garand,pistol Desert Eagle dan pelontar granat M203 tanpa unit stand alone.

'2...1...Tlazzz..'

Pandanganku langsung pecah dan berubah menjadi hitam.Kemudian kristal-kristal poligon kembali muncul dan membentuk lingkungannya.Timer waktu mundur warna merah muncul dan suara sistem terdengar.Aku merasakan tubuhku membeku dan tak bisa bergerak.

"6..5..4..3..2..1..GO GO GO!"

Aku langsung menarik M1 Garadku dari punggung dan kupegan dengan tangan 2.Setelah masuh belokan ke kiri kami bertiga berpisah dengan Namoto,Buchou-san,dan Einbrecher.Blue Stealth dengan senjatanya dan tas bom berisi bom siap ledak menjadi pemimpil kelompok.

Langsung saja kami melewati jalan kecil.Kulihat di sebelah kiriku adalah jalan yang menurun yang terpisah menjadi 2.Setelah mendekati lapangan tempat Bomb A Blue Stealth berhenti diikuti kami.

"Okeh,aku yang akan menyerang dulu dan diikuti Kanatsu.Lalu kamu Bofors-kun.Siap serang!"

Blue Stealth langsung berlari keluar tak jauh dari Bomb A dan menembakan senapan serbunya yang ia sebut sebagai "FFSS" walau nama sebenarnya ialah "Pindad SS-3 V5 Silenced".

'Dechuchuhchuchu...'

suara unik namun tidak keras terdengar dari senapannya.Ia kembali berlari menuju kami.

{Two Enemy Killed By 'Blue Stealth' And 'Kha-san'}

"Kanatsu!"

Akupun membuka mulutku lebar-lebar dan tanpa basa-basi Kanatsu langsung maju dengan cepat.Aku menatap Blue Stealth dan menganggukan kepalaku tanda harus ikut menyerang.Ia membalasku dengan anggukan kecilnya dan langsung lari.

Kupegang senapan M1 Garand dengan tangan kiri dan kuambil pistol Desert Eagle dan kupegang dengan tangan kananku.Langsung kami tepat diatas sebuah terowongan tempat CT Spawn dan kami langsung menembakan senapan kami kearah 2 orang musuh.

Tangan kiriku menembakan M1 Garand dengan cepat.Setelah 4 tembakan,aku langsung maju lalu kuputar badanku sebanyak 360 derajat menghindari peluru dan menembakan pistol Desert Eagle ke arah musuh hingga ia mati.

{Two Enemy Killed By 'Kanatsu' And 'Hito-kun'}

Akhirnya kami bisa bernafas sedikit lega setelah 3 musuh yang menjaga Bomb A mati walau HP Kami tinggal 1/2.Blue Stealth langsung maju ke tempat pemasangan bom dengan semangat.Tiba-tiba mataku mendeteksi benda berbentuk lingkaran yang tidak terlihat bagi yang mempunyai ERH level kecil.Invisible Mine?!Dan Blue Stealth tanpa sadar mendekati jebakan itu?!

"BLUE S.."

Belum sempat aku menyelesaikan kata-kataku.

"BUUMMM!!!"

Ledakan hebat yang setara 2 granat plasma terjadi.Kami bertiga langsung terhempas dan jatuh dengan keras.Kulihat Blue Stealth tepat disampingku dan mengerang kesakitan.Perlahan ia berubah menjadi kepingan poligon.

"Dasar baka,"umpatku.

Sial!Seharusnya ia tahu karena mempunyai ERH yang tinggi.Ah seandainya disini ada "Centrion Prideus".Ah sudahlah "Centrion Prideus" sudah pindah ke VRMMO GGO.

{'Blue Stealth' Has Killed By Enemy}

Tulisan itu muncul di pojok kanan pandanganku.Kanatsu langsung mengambil Bom C4 yang terlempar dan memasangnya.

"Cepat,"bisikku.

"Santai saja,"jawabnya dan ia mulai memasang.

"Oy Blue Stealth mati apa?"interkomku tiba-tiba berbunyi.

Ku tekan dan tahan tombol satu-satunya yang ada di interkomku dengan tangan kananku.

"Biasa,dia terlalu gegabah tadi.Ranjau Anti-Tank saja diinjaknya,"jawabku.

"Arara.Baiklah kalian berdua bisa menahan terjangan musuh sampai bom meledak?"tantang Buchou-san.

"Kami usahakan,"kataku dan kulepas tahanan tombol interkomku.

{Bomb Has Planted!}

Tulisan itu muncul tepat didepan pandanganku.

"Kalian berdua bersiaplah berdiri di atas terowongan.Pasti ada yang lewat situ,"perintah Buchou-san.

Kami langsung memencet tombol di interkom dan menjawab bersama

"Dikopi!"

Kami langsung berlari ke tempat itu dan bersiap menembakan senjata kami.Benar saja 2 orang musuh dengan kursor biru muncul dari bawah terowongan.Mereka berdua terus berjalan menuju pertigaan.

"Tahan!"kata Buchou-san.

Musuh itu berjalan ke pertigaan dan...

'crutt..'

salah satu musuh langsung terhempas dan jatuh ketanah.Bar HPnya menunjukan warna merah.

"Serang!"

Kami berdua langsung menembakan masing-masing senjata kami.Kulihat terjangan peluru juga terjadi dari arah kanan pertigaan.Aku jamin mereka bertiga berada di arah tersebut dan bersembunyi di turunan jalan buntu.Ah,aku juga sering mangkir di situ dan menembaki musuh-musuh yang melewati pertigaan tersebut.

Musuh itu langsung gelagapan menerima serangan dari 2 arah.

"Merunduk!"teriakku dan kami berdua langsung merunduk untuk mengisi peluru.

{Two Enemy Killed By 'Namoto' And 'Sawato'}

Ternyata Musuh juga ada yang melewati daerah yang dijaga Sawato.

'ngiiinggg..BUUMMMM!!!'

{One Enemy Killed By 'Einbrecher'}

{'Sawato' Has Killed By Enemy}

Begitulah,2 tulisan itu muncul di pandanganku.Tunggu sebentar,Sawato Has Killed!

"Kussoo!!Kalian semua menyebar menuju Tero Spawn kecuali Namoto dan Bofors-kun.Rencana Dirubah!"

Sepertinya Buchou-san juga panik karena 'benteng'nya mati.Sebelum Kanatsu pergi,aku mengambil pelontar granat M203 yang terlupakan beserta peluru granat fosfor putih.Aku menyerahkannya ke dia.

"Gunakan ini!!Isi tier ketigamu,pegang yang erat ketika menembak,"kataku.

Ia langsung menyambar benda yang kupegang dan lekas pergi bak ditelan angin.

"Arigatou Bofors-san!"teriaknya.

"Berapa waktunya sekarang?"interkomku kembali mengeluarkan suara.

"25 detik,"jawabku selagi memencet tombol interkom.

{One Enemy Killed By 'Kanatsu'}

{'Kanatsu' And 'Einbrecher' Has Killed By Enemy}

"Sekarang apa?HPku tinggal 7620.Ditembak AKM 4 peluru saja sudah mati.Lagipula..."

Belum kuselesaikan perkataanku,3 orang player dengan kursor biru tiba-tiba muncul dari jalan kecil tadi.Aku langsung melompat ke kotak berwarna hijau kebiruan sementara deru tembakan mulai terdengar.

'Drazakzakzadazda...'

'Bzcbzcbzcbzcbzciz...'

Suara itu kuprediksi dari kotak perlindunganku yang ditembaki.

"Aku akan kesana!"kata Buchou-san.

Tanpa aku sadari Buchou-san terlihat di tanjakan dan melemparkan 2 Throwing Axe kemudian tanpa dibidik ia menembakan Cheytac M200nya sebanyak 1 kali.

{One Enemy Killed By 'Kha-san'}

Musuh itu lalu mengalihkan tembakannya ke arah Buchou-san yang sedang berlari menuju sisi tembok yang terlindungi.Sekarang waktunya untuk memakai skill "Rapid Combo"!.Aku langsung melompat keluar dari kotak.

"Rapid Combo!"teriakku.

Tanganku langsung bergerak dan dipandanganku diatas 2 orang musuh itu terdapat tulisan 'Target Locked'.Tangan kiriku langsung menembakan M1 Garand kemudian tangan kananku menembakan Desert Eagle lalu badanku tiba-tiba memutar 360 derajat dan menembakan M1 Garand.Kakiku melompat ke kiri lalu kekanan untuk bersiap-siap menghindari serangan 2 orang player musuh tersebut.

Salah satu dari mereka mencoba menyerang tetapi tubuhnya terus mundur karena seranganku dan gerakanku yang sangat cepat hingga tidak bisa membidik dengan benar.13,14,15 Hit.Langsung saja kakiku kutendang dengan cepat kearah 2 orang tersebut.

"UWWOOO!!!"

Tanpa sadar kuteriakan kata tersebut.Tangan kiriku merasakan hentakan ketika ujung senapan M1 Garand tepat menghantam salah satu player dengan kursor biru.Langsung saja muncul klip peluru M1 Garand dan kumasukan dengan tangan kananku.

'Ceklek srekk'

Yang satunya lagi langsung menembakan senapan serbunya kearahku.Tetapi baru 6-7 peluru ia langsung kutampar dengan sekuat tenaga dengan pistol Desert Eagle.Seketika juga muncul magasin pistol itu yang berisi 7 peluru dan lekas kupencet tombol pelepas magasin lalu kumasukan magasin yang baru.

'sreklak clak'

Badanku kembali melompat mundur dan menembakan kedua senjataku dengan kecepatan dan gerakan menghindar yang sangat cepat dimulai dari M1 Garand.Setelah terjangan peluru terakhir oleh M1 Garand tiba-tiba...

"KAMBOOMMMDUAAARRRRR!!!!!"

Bom C4 yang ditanam Kanatsu meledak.Akupun langsung terhempas dan jatuh ke tanah dengan sangat keras.Juga kurasakan rasa sakit yang sangat luar biasa hingga tubuhku serasa lumpuh.Kulihat Bar HPku turun hingga nol dan pandanganku memburam dan akhirnya gelap.

"Tero Win!"

Suara itu samar-samar terdengar diikuti dengan tulisan yang tertulis sama dengan apa yang suara sistem kumandangkan tadi.

"Tinggal satu langkah lagi,Buchou-san!"kataku dengan suara lirih.
.
.
.
>To Be Continued<.

Trending Now
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
967 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,784 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,899 views 0 shares
[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet? Hahaha ng
341,714 views 12,094 shares
10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan kar
2,855 views 0 shares
10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasan
16,461 views 0 shares
10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

setiap orang pasti memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. inilah yang terkadang membuat mereka over budget dan harus meminjam uang. Tent
6,221 views 0 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
2,331 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,469 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
11,526 views 0 shares