Thalita ^^38 End
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,478 views
Thalita ^^38 End

Thalita dan Darren senang, puas karena mereka akhirnya bisa melakukan sesuatu agar nggak banyak lagi orang-orang yang bernasib seperti mereka, kehilangan orang yang disayangi karena narkoba. Mereka juga berhasil menyelamatkan banyak remaja yang tadinya sempat tergoda untuk menjadi pemakai, bahkan beberapa di antara remaja itu sekarang ikut bergabung jadi aktivis juga di WHD.

Mereka tergerak untuk melakukan sesuatu bagi remaja-remaja lainnya. Thalita dan Darren juga banyak menjaring kenalan-kenalan mereka untuk ikut bergabung dalam WHD, termasuk Acha, Nita, dan Jennie.

Salah satu kunci dari berhasilnya seminar-seminar dan penyuluhan yang diprakarsai Thalita dan Darren sebenarnya adalah Sugeng. Lulus SMA, Sugeng melanjutkan kuliah di fakultas ilmu komunikasi, mendalami bidang broadcast dan penyiaran, hingga sekarang bisa jadi presenter terkenal meskipun masih kuliah. Tentu saja, oleh manajemennya Sugeng dilarang memakai nama depannya. Ia sekarang dikenal dengan nama James McArthur, nama tengah dan belakangnya, tapi ia meminta orang-orang terdekatnya seperti Darren dan Thalita untuk tetap memanggilnya Sugeng. Katanya, kalau di dunia kerja kan ia menjual image, dan mungkin masyarakat belum bisa menerima ada presenter beken yang bernama Sugeng. Ya sudahlah, ia mengalahâ?¦ Tapi ia masih tetap ingin jadi Sugeng di lingkup orang-orang terdekatnya. James McArthur cuma ada di acara TV.

Nah, Thalita dan Darren sering meminta Sugeng jadi moderator sekaligus MC untuk seminar-seminar mereka. Tentu saja, jumlah peserta jadi membludak. Sebagian mungkin memang ingin mendengar penyuluhan tentang narkoba, tapi nggak bisa dimungkiri juga, lebih banyak yang datang hanya untuk melihat Sugeng yang londo ganteng itu.

Jelas, Sugeng memberikan special fee untuk WHD, karena ia teman Thalita dan Darren, sekaligus masih menjabat sebagai pacar Tatyana. Sering juga kalau habis terima honor, Sugeng mentraktir tiga orang terdekatnya itu makan-makan di Poke Sushi. Thalita yang paling hepi, karena selain karena setiap seminar yang dimoderatori Sugeng sukses, semakin sering ia dan WHD mengundang Sugeng kan berarti semakin sering juga ia ditraktir Poke Sushi, hehehe.

Mengenai Cheryl, sepertinya cewek itu mendengarkan kata-kata Thalita. Ia nggak pernah muncul lagi, nggak pernah terdengar kabarnya lagi. Thalita bersyukur, karena setelah setiap usaha kerasnya untuk memulihkan Darren dan membuatnya jadi orang yang positif lagi seperti sekarang. Cheryl adalah orang terakhir yang diharapkannya untuk muncul dan mengacaukan segalanya.
"Tha?"
"Hmm?" Thalita masih asyik merapikan brosur-brosur tadi. Ia terkagum-kagum melihat ilustrasi yang dibuat oleh perusahaan advertising yang menjadi rekanan mereka. Ilustrasi-ilustrasinya terkesan muda, nggak menggurui, tapi pesannya kena banget deh!
"Nanti malem jadi, kan?"
"Ke bukit Mang Ujang?" tanya Thalita. Sudah lama mereka nggak datang ke bukit tempat mereka melihat bintang dulu itu, dan Darren sudah berjanji mengajaknya ke sana malam ini.
"Iyaaaâ?¦ jadi, kan?"
"Jadi. Tapi kamu yang bawa makanannya, ya?"
"Yee, dasar nggak mau rugi!"

Untuk kedua kalinya hari ini, Thalita meleletkan lidahnya pada Darren, lalu membawa setumpuk brosur keluar dari ruang sekretariat WHD menuju ruang pimpinan lembaga itu. Kak Isabel, yang masih muda tapi semangatnya benar-benar menginspirasi Thalita untuk semakin memerangi narkoba, adalah ketua WHD. Kak Isabel juga kehilangan pacarnya saat kuliah gara-gara narkoba, tapi ia berhasil bangkit dari situasi itu.

Well, Thalita dan Darren sampai saat ini memang masih berstatus teman. Setahun sebelumnya Thalita disibukkan dengan usaha untuk memulihkan Darren pasca insiden Cheryl, nggak ada waktu untuk cinta-cintaan. Setahun berikutnya, mereka sibuk bareng di WHD, dan masih nggak ada waktu untuk cinta-cintaan. Gimana mau ngomongin cinta? Setiap mereka berduaan, yang dibahas selalu heroin, putaw, sabu, dan lain sebagainya itu! Nggak mungkin dong disambung-sambungin ke masalah cinta?

Mungkin nanti malam, pikir Thalita sambil senyam-senyum sendiri. Darren nggak akan tiba-tiba mengajaknya ke bukit Mang Ujang itu kalau bukan karena dia punya maksud tersembunyi.
Ditambah lagi, beberapa hari lalu Thalita dapat bocoran dari Tatyana yang keceplosan (dan langsung memohon-mohon supaya Thalita nggak membocorkan soal keceplosannya itu pada Darren karena ia nggak mau diomeli habis-habisan gara-gara membuat apa pun yang tengah disiapkan Darren jadi nggak surprise lagi), bahwa Darren memesan lusinan bunga untuk dikirim ke lokasi bukit Mang Ujang tanggal 27 Oktober, yang adalah hari ini, jam tujuh malam.
Entah apa artinya lagi itu, kalau bukan seperti apa yang ada dalam bayangan Thalita sekarang.
Senyum Thalita makin lebar, walaupun ia tahu ada kemungkinan besok bakal bangkrut karena harus membayar pajak jadian pada Acha, Nita, Jennie, Sugeng, dan Tatyana di Poke Sushi atau Sushi Tei.

Kecuali, Darren take over the bill, seperti dulu.

^^

yuhuuu ,,,
akhirnya selesai juga nih ceritanya, setelah nunggu 1 minggu..
gimana gimana?
udah puas kah?
atau masih mau baca cerita yang seru lainnya?

hehhe,, ditunggu aja post selanjutnya.
oia, aku mau nanya nih.
ada yang tau kenapa aku nggak bisa ngelihat profil ku sendiri di pulsk, atau kalian juga sama?
koment donk!!!

Trending Now
10 Respon Penjual Online Shop yang Isinya Ngegass!

10 Respon Penjual Online Shop yang Isinya Ngegass!

Disaat pandemi seperti sekarang ini, online shop sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Himbauan untuk di rumah aja membuat masyarakat l
5,685 views 0 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
282,776 views 13,445 shares
10 Foto Yang Diambil Tepat Sebelum Kesialan Terjadi..Lucu!

10 Foto Yang Diambil Tepat Sebelum Kesialan Terjadi..Lucu!

Faktanya setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa yang memalukan dalam hidupnya Pulsker. Nah, kesialan memalukan yang kita alami ini ad
56,322 views 3,176 shares
10 Chat Bareng Cewek Matre yang Isinya Bikin Gregetan

10 Chat Bareng Cewek Matre yang Isinya Bikin Gregetan

Nggak bisa dipungkiri jika seseorang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun sayangnya nggak semua orang sadar akan hal ini,
91,193 views 0 shares
10 Status Whatsapp Bapak-Bapak yang Lucunya Kebangetan

10 Status Whatsapp Bapak-Bapak yang Lucunya Kebangetan

Aplikasi pesan WhatsApp saat ini menjadi primadona yang dipilih oleh masyarakat dunia. Selain untuk menelpon dan video call, kita juga bisa
10,882 views 0 shares
10 Chat Lucu Dicuekin Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Chat Lucu Dicuekin Ini Bikin Tersenyum Kecut

Diceukin adalah hal yang paling nggak enak, apalagi ketika kita dicuekin sama gebetan kita. Tapi yang namanya cinta emang nggak bisa dipaksa
24,283 views 0 shares
10 Tulisan Jualan dengan Ilmu Marketing Tinggi. Lucu!

10 Tulisan Jualan dengan Ilmu Marketing Tinggi. Lucu!

bisnis jual beli adalah salah satu hal yang membuat roda perekonomian dunia masih berjalan hingga saat ini. semua orang bisa berjualan namun
5,200 views 0 shares
10 Chat Dengan Ibu Kost yang Isinya Tersenyum Tipis

10 Chat Dengan Ibu Kost yang Isinya Tersenyum Tipis

Bagi mereka yang merantau atau tinggal jauh dari orang tua, pasti memilih rumah kos sebagai tempat tinggal. di sinilah mereka menghabiskan w
4,453 views 0 shares
10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

10 Makna Tersembunyi yang Ada Dibalik Logo Brand Ternama

Perkembangan industri saat ini bisa dibilang sedang ramai-ramainya, banyaknya perusahaan baru yang merintis semakin meramaikan persaingan in
5,267 views 0 shares
10 Status Orang Jual HP di Medsos yang Isinya Bikin Gregetan

10 Status Orang Jual HP di Medsos yang Isinya Bikin Gregetan

Dengan adanya internet dan smartphone semua orang bisa berjualan apapun di media sosial. Termasuk yang paling sering dicari adalah jual beli
11,377 views 0 shares