melodi Vampire ( fact ) 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,134 views
melodi Vampire ( fact ) 2

GOMEN NASAI enggak pernah nongol lagi ,,,,banyak kesibukan

Jam istirahat berbunyi
Aku pun keluar kelas bersama akise,
" hinano-chan " kata yuta
" yuta-senpai " kataku berjalan ke arah yuta tapi tanganku langsung di pengang oleh akise, tatapan akise seakan tidak suka dengan ke hadiran yuta

" bagaimana bisa kan " kata yuta
" iya,,,,bisa " kataku tersenyum
" yes,,,,,,jangan lupa " kata yuta tersenyum
" iya aku tidak akan lupa " kataku terseyum

Akise pun semakin dekat denganku tanganku pun digengamnya semakin erat, seakan tidak mau di lepaaskan, yuta pun menyadari kalau pria yg di belakang hinano menatapnya denga tatapan mengerikan
" kalau begitu sampai jumpa hari minggu " kata yuta langsung pergi
Aku pun hanya tersenyum, ku pun mendongak ke atas ku dapati wajah akise terlihat tidak suka dengan yuta

" siapa pria tadi " kara akise
" itu kakak senior namanya yuta, emangnya kenpa " kataku
" tidak ada, tidak ganteng , wajanya juga rada mirip perempuan " kata akise

( " _" I ) menurutku enggak mirip kok " kataku
" ah terserah ayo " kata akise sambil menarik tanganku
" akise jangan cepat-cepat jalannya " kataku
Akise pun tidak memperdulikan perkataanku

" akise hari ini kenapa yah ? "
***
kesokan paginya yuta-senpai menunggu ku di depan rumahku
" gomen-nasai yuta-senpai menunggu lama " kataku
" tidak apa-apa wah,,,hari ini kau cantik sekali " kata yuta tersenyum
" arigato yuta-senpai " kataku tersenyum

Sementara itu akise sembunyi di balik semak-semak
" ayo,, pergi " kata yuta
" iya " kataku tersenyum
Aise pun terus membuntutiku dan yuta, tiba-tiba ponselnya berbunyi
" sial, ,,," akise pun menjauh dan mematikan ponselnya
" kau sedang hubungi siapa hinano-chan " kata yuta

" hubungi akise, tapi aneh kenapa ponselnya tiba-tiba mati ? " kata ku
" mungkin batrenya habis " kata yuta

" hah ,,,,padahal hari ini aku mau mengajaknya juga, aku akan kirim pesan saja mana tahu ketika hpnya hidup pesan nya terkirim "" kataku langsung menatap hpku dan mengetik pesan untuk akise
" iya juga ayolah nanti, dia menunggu " kata yuta menarik tanganku
" yuta kau akan mati " kata akise sambil mengepalan tangannya
Aku dan yuta pun mampir ke toko bunga

" wah,,,,bunga-bunganya indah sekali dan harum " kataku tersenyum
" iya indah sekali " kata yuta
" silakan pilih yg mana " kata pemilik toko
" yg mana hinano " kata yuta
" ini dia bunga liliy " kata ku sambil menggambil bunga liliy
" benarkah, bibi yg ini " kata yuta, aku pun memberikan bunga liliy yg ku pegang

" baiklah, tunggu lah sebentar " kata pemilik toko
" hum,,,harumnya " kataku tersenyum
" ini cocoknya diletakan di sini, lebih cantik " kata yuta tersenyum sambil meletakan bunga mawar di daun telingaku
" ah,,,yuta-senpai ada-ada saja tapi aku lebih suka bunga putih ini " kataku tersenyum sambil memegang bunga putih yg tidak terlalu besar
" ini dia " kata pemilik toko

" ini uangnya arigato " kata yuta tersenyum
" arigato gozaimasu lain kali datang lagi ke sini yah " kata pemilik toko
Aku dan yuta pun pergi meniggalkan toko bunga, aku dan yuta pun sampai di taman bermain

" wah,,,,,sudah sangat lama sekali aku tidak ke sini lagi " kataku tersenyum
" hinano kau sudah sms, dia " kata yuta
" um,,,iya sudah sebentar lagi dia juga sampai " kataku tersenyum
" huft,,,,aku takut di tolak hinano-chan " kata yuta

" aku yakin pasti di terima, percayalah jgn menyerah yah " kataku tersenyum sambil mengedipkan salah satu mataku
Tiba-tiba au mendengar suara ribut-ribut
" hey kalau jalan lihat-lihat " kata seorang bapak-bapak
" gomen,,,gomen-nasai " kata akise sambil menundukan kepala
" dasar "

" akise-kun " kataku
Akise pun menggarahkan pandangnnya padaku,
" ga-gawat aku ketahuan " kata akise dalam hati
" akise-kun kau tidak apa-apa " kataku berjalan menghampiri akise
" aku tidak apa-apa " kata akise dengan wajah bete
" syukrlah kau datang " kataku tersenyum

" yo, akise kau pacarnya hinano-chan yah " kata yuta tersenyum
Akise pun menatap tajam yuta " kalau kau tahu, kenapa masih mengajak hinano jalan-jalan " kata akise dengan nada sedikit tinggi
" tu-tunggu akise, kelihatannya kau salah paham " kataku

" apa yg ditunggu, dia jelas-jelas tahu kalau kau miliku, kenapa dia mengajakmu me date " kata akise marah sambil menunjuk kearah yuta
" a-akise-kun kelihatannya kau salah paham " kata yuta sedikit mundur
" tunggu sebentar nanti aku jelaskan, pertama kita harus menunggu seseorang " kataku mencegat akise
" siapa ? "

" yuta-kun, hinano-chan " teriak seorang gadis pirang sambil melambaikan tangan nya
" rima-senpai " kataku tersenyum
"gomen-nasai menunggu lama " kata rima berlari kearahku
" tidak apa-apa, lagipula kami baru sampai iya kan yuta "senpai " kataku tersenyum sambil mengarahkan pandanganku ke arah yuta
" iya " kata yuta malu-malu

" ja-jadi kalian bukan nge date ? " kata akise
" yah bukanlah yuta-senpai sudah ku angap sebagai kakak ku mana mungkin aku nge date sama kak yuta padahal kak yuta menyukai kak aiko iya kan " kataku sambil menyengol lengan yuta
" ah.,,,, iya maaf yah akise-kun gara-gara aku kalian jdi Slh paham " kata yuta sambil mohon

" ah,,,sudahlah aku nya yg slh " kata yuta nyengir
" ( menarik tangan akise ) cah,,,,klu gitu kami pergi dulu yah kak yuta, bersenang-senang lah "

" hinano tunggu ah,,,,dasar anak itu seenaknya saja "
***
Aku pun memasang wajah cemberut
" apa ? "
" kau memata-matiku dan kak yuta kan "
" eng-enggak buat apa " "
" jujur "

" iya iya emangnya kenapa udah puas "
Aku hanya menatapnya cemberut

" ih,,,jangan menatapku begitu , iya iya aku minta maaf sekarang ,senyum dong senyum-senyum " kata akise sambil mencubit pipiku
" aduh,,,lepasin sakit tahu, iya aku senyum nih senyum " sambil mengusap-ngusap pipiku

" nah ,,,gitu dong walapun senyumannya kelihatannya paksaan , sekarang kita ngapain nih "
" aduh,,,,ah,,karena kau sudah ada disini ayo main "
" main "

" iya main ,kita main yang itu ,,,,,"
" apa ? "




bersambung
please wowny.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,240 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,023 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,103 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,308 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,593 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,862 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,381 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,974 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,893 views 0 shares