melodi Vampire ( fact ) 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,910 views
melodi Vampire ( fact ) 2

GOMEN NASAI enggak pernah nongol lagi ,,,,banyak kesibukan

Jam istirahat berbunyi
Aku pun keluar kelas bersama akise,
" hinano-chan " kata yuta
" yuta-senpai " kataku berjalan ke arah yuta tapi tanganku langsung di pengang oleh akise, tatapan akise seakan tidak suka dengan ke hadiran yuta

" bagaimana bisa kan " kata yuta
" iya,,,,bisa " kataku tersenyum
" yes,,,,,,jangan lupa " kata yuta tersenyum
" iya aku tidak akan lupa " kataku terseyum

Akise pun semakin dekat denganku tanganku pun digengamnya semakin erat, seakan tidak mau di lepaaskan, yuta pun menyadari kalau pria yg di belakang hinano menatapnya denga tatapan mengerikan
" kalau begitu sampai jumpa hari minggu " kata yuta langsung pergi
Aku pun hanya tersenyum, ku pun mendongak ke atas ku dapati wajah akise terlihat tidak suka dengan yuta

" siapa pria tadi " kara akise
" itu kakak senior namanya yuta, emangnya kenpa " kataku
" tidak ada, tidak ganteng , wajanya juga rada mirip perempuan " kata akise

( " _" I ) menurutku enggak mirip kok " kataku
" ah terserah ayo " kata akise sambil menarik tanganku
" akise jangan cepat-cepat jalannya " kataku
Akise pun tidak memperdulikan perkataanku

" akise hari ini kenapa yah ? "
***
kesokan paginya yuta-senpai menunggu ku di depan rumahku
" gomen-nasai yuta-senpai menunggu lama " kataku
" tidak apa-apa wah,,,hari ini kau cantik sekali " kata yuta tersenyum
" arigato yuta-senpai " kataku tersenyum

Sementara itu akise sembunyi di balik semak-semak
" ayo,, pergi " kata yuta
" iya " kataku tersenyum
Aise pun terus membuntutiku dan yuta, tiba-tiba ponselnya berbunyi
" sial, ,,," akise pun menjauh dan mematikan ponselnya
" kau sedang hubungi siapa hinano-chan " kata yuta

" hubungi akise, tapi aneh kenapa ponselnya tiba-tiba mati ? " kata ku
" mungkin batrenya habis " kata yuta

" hah ,,,,padahal hari ini aku mau mengajaknya juga, aku akan kirim pesan saja mana tahu ketika hpnya hidup pesan nya terkirim "" kataku langsung menatap hpku dan mengetik pesan untuk akise
" iya juga ayolah nanti, dia menunggu " kata yuta menarik tanganku
" yuta kau akan mati " kata akise sambil mengepalan tangannya
Aku dan yuta pun mampir ke toko bunga

" wah,,,,bunga-bunganya indah sekali dan harum " kataku tersenyum
" iya indah sekali " kata yuta
" silakan pilih yg mana " kata pemilik toko
" yg mana hinano " kata yuta
" ini dia bunga liliy " kata ku sambil menggambil bunga liliy
" benarkah, bibi yg ini " kata yuta, aku pun memberikan bunga liliy yg ku pegang

" baiklah, tunggu lah sebentar " kata pemilik toko
" hum,,,harumnya " kataku tersenyum
" ini cocoknya diletakan di sini, lebih cantik " kata yuta tersenyum sambil meletakan bunga mawar di daun telingaku
" ah,,,yuta-senpai ada-ada saja tapi aku lebih suka bunga putih ini " kataku tersenyum sambil memegang bunga putih yg tidak terlalu besar
" ini dia " kata pemilik toko

" ini uangnya arigato " kata yuta tersenyum
" arigato gozaimasu lain kali datang lagi ke sini yah " kata pemilik toko
Aku dan yuta pun pergi meniggalkan toko bunga, aku dan yuta pun sampai di taman bermain

" wah,,,,,sudah sangat lama sekali aku tidak ke sini lagi " kataku tersenyum
" hinano kau sudah sms, dia " kata yuta
" um,,,iya sudah sebentar lagi dia juga sampai " kataku tersenyum
" huft,,,,aku takut di tolak hinano-chan " kata yuta

" aku yakin pasti di terima, percayalah jgn menyerah yah " kataku tersenyum sambil mengedipkan salah satu mataku
Tiba-tiba au mendengar suara ribut-ribut
" hey kalau jalan lihat-lihat " kata seorang bapak-bapak
" gomen,,,gomen-nasai " kata akise sambil menundukan kepala
" dasar "

" akise-kun " kataku
Akise pun menggarahkan pandangnnya padaku,
" ga-gawat aku ketahuan " kata akise dalam hati
" akise-kun kau tidak apa-apa " kataku berjalan menghampiri akise
" aku tidak apa-apa " kata akise dengan wajah bete
" syukrlah kau datang " kataku tersenyum

" yo, akise kau pacarnya hinano-chan yah " kata yuta tersenyum
Akise pun menatap tajam yuta " kalau kau tahu, kenapa masih mengajak hinano jalan-jalan " kata akise dengan nada sedikit tinggi
" tu-tunggu akise, kelihatannya kau salah paham " kataku

" apa yg ditunggu, dia jelas-jelas tahu kalau kau miliku, kenapa dia mengajakmu me date " kata akise marah sambil menunjuk kearah yuta
" a-akise-kun kelihatannya kau salah paham " kata yuta sedikit mundur
" tunggu sebentar nanti aku jelaskan, pertama kita harus menunggu seseorang " kataku mencegat akise
" siapa ? "

" yuta-kun, hinano-chan " teriak seorang gadis pirang sambil melambaikan tangan nya
" rima-senpai " kataku tersenyum
"gomen-nasai menunggu lama " kata rima berlari kearahku
" tidak apa-apa, lagipula kami baru sampai iya kan yuta "senpai " kataku tersenyum sambil mengarahkan pandanganku ke arah yuta
" iya " kata yuta malu-malu

" ja-jadi kalian bukan nge date ? " kata akise
" yah bukanlah yuta-senpai sudah ku angap sebagai kakak ku mana mungkin aku nge date sama kak yuta padahal kak yuta menyukai kak aiko iya kan " kataku sambil menyengol lengan yuta
" ah.,,,, iya maaf yah akise-kun gara-gara aku kalian jdi Slh paham " kata yuta sambil mohon

" ah,,,sudahlah aku nya yg slh " kata yuta nyengir
" ( menarik tangan akise ) cah,,,,klu gitu kami pergi dulu yah kak yuta, bersenang-senang lah "

" hinano tunggu ah,,,,dasar anak itu seenaknya saja "
***
Aku pun memasang wajah cemberut
" apa ? "
" kau memata-matiku dan kak yuta kan "
" eng-enggak buat apa " "
" jujur "

" iya iya emangnya kenapa udah puas "
Aku hanya menatapnya cemberut

" ih,,,jangan menatapku begitu , iya iya aku minta maaf sekarang ,senyum dong senyum-senyum " kata akise sambil mencubit pipiku
" aduh,,,lepasin sakit tahu, iya aku senyum nih senyum " sambil mengusap-ngusap pipiku

" nah ,,,gitu dong walapun senyumannya kelihatannya paksaan , sekarang kita ngapain nih "
" aduh,,,,ah,,karena kau sudah ada disini ayo main "
" main "

" iya main ,kita main yang itu ,,,,,"
" apa ? "




bersambung
please wowny.

Trending Now
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
11,330 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
53,504 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
317,746 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
270,354 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
7,522 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,014 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
14,470 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
368,652 views 4,298 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
371,836 views 22,017 shares
10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Di zaman yang sudah modern ini, keberadaan ojek online atau ojol memang sangat bermanfaat. Selain bisa mengantar kita ke tempat tujuan, Kita
482,649 views 16,479 shares