**Lingkaran daun**(Cerpen)
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,576 views
**Lingkaran daun**(Cerpen)

>w<)/ Iho ~ Kebetulan dapet inspirasi mendadak, dan gak ada ide buat bikin judul ... Kali ini Chany buat cerita yang sedikit berbeda dari cerita-cerita lain yang ku buat ...

^w^" (SEDIKIT)~

==== ( ^w^ ) ====
Hari ini sungguh cerah, matahari bersinar sangat terang hingga membakar kulit ku ... Aku berlari tak tentu arah, mengikuti dedaunan yang tertiup oleh angin di bawah pohon dekat rumahku, di saat angin berhembus sangat kencang aku tak sengaja tersandung akar pohon dan terjatuh tepat di atas tumpukan dedaunan yang membentuk lingkaran dan bintang di tengahnya , tiba - tiba tubuhku terasa berat dan sulit di gerak kan, semakin aku mencoba untuk keluar dari lingkaran tersebut , tubuhku semakin berat dan sedikit demi sedikit terhisap kedalamnya "ini seperti lumpur hisap" pikir ku saat itu, Aku mencoba tenang dan menggerakan tubuhku secara perlahan dan berusaha untuk membebaskan diri , tapi itu percuma, setengah dari tubuh ku sudah masuk kedalamnya, aku pasras dan berharap keajaiban akan datang, meskipun itu tidak mungkin terjadi...

Seluruh tubuhku terhisap kedalam lingkaran itu....
Saat ku tersadar , aku sudah berada di sebuah kota yang di terangi lampu-lampu berbagai warna, tanpa ada cahaya lain yang menyinari, kota itu sangat indah dan juga sangat dingin. Aku melirik kanan dan kiri, lalu belakang, saat aku melirik ke arah depan lagi, seorang lelaki bertubuh tinggi dan besar sudah berada di depanku, berdiri dengan tatapan dingin dan mengerikan, aku sangat kaget dan nyaris terjatuh.
Dia lalu mengarahkan tangannya ke arah mukaku, karna takut , aku berusaha menghindar dengan memalingkan mukaku ke arah kiri , tapi tiba - tiba saat aku berpaling ke arah kiri laki - laki itu juga sudah berada di depanku, dengan cepat ia memukul wajah ku dengan telapak tangannya yang besar sambil berkata "Ini bukan tempat mu" Aku terjatuh dan tak sadarkan diri lagi. Di saat aku membuka mataku perlahan, Tak kusadari aku telah kembali ke dunia ku, dan kurasa itu hanyalah mimpi. Lalu setangkai daun jatuh di atas kepalaku, saat ku ambil daun itu, aku melihat simbol yang terukir di tengah daun itu, simbol yang sama seperti lingkaran daun yang ada di mimpi ku barusan.

==== Tamat > u<)/ ====

*w*) 1 hal yang perlu di ingat, jangan lupa WOW nya... //PLAK

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,372 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,386 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,235 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,941 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,726 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,916 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,323 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,865 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,180 views 9,337 shares