**Lingkaran daun**(Cerpen)
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,495 views
**Lingkaran daun**(Cerpen)

>w<)/ Iho ~ Kebetulan dapet inspirasi mendadak, dan gak ada ide buat bikin judul ... Kali ini Chany buat cerita yang sedikit berbeda dari cerita-cerita lain yang ku buat ...

^w^" (SEDIKIT)~

==== ( ^w^ ) ====
Hari ini sungguh cerah, matahari bersinar sangat terang hingga membakar kulit ku ... Aku berlari tak tentu arah, mengikuti dedaunan yang tertiup oleh angin di bawah pohon dekat rumahku, di saat angin berhembus sangat kencang aku tak sengaja tersandung akar pohon dan terjatuh tepat di atas tumpukan dedaunan yang membentuk lingkaran dan bintang di tengahnya , tiba - tiba tubuhku terasa berat dan sulit di gerak kan, semakin aku mencoba untuk keluar dari lingkaran tersebut , tubuhku semakin berat dan sedikit demi sedikit terhisap kedalamnya "ini seperti lumpur hisap" pikir ku saat itu, Aku mencoba tenang dan menggerakan tubuhku secara perlahan dan berusaha untuk membebaskan diri , tapi itu percuma, setengah dari tubuh ku sudah masuk kedalamnya, aku pasras dan berharap keajaiban akan datang, meskipun itu tidak mungkin terjadi...

Seluruh tubuhku terhisap kedalam lingkaran itu....
Saat ku tersadar , aku sudah berada di sebuah kota yang di terangi lampu-lampu berbagai warna, tanpa ada cahaya lain yang menyinari, kota itu sangat indah dan juga sangat dingin. Aku melirik kanan dan kiri, lalu belakang, saat aku melirik ke arah depan lagi, seorang lelaki bertubuh tinggi dan besar sudah berada di depanku, berdiri dengan tatapan dingin dan mengerikan, aku sangat kaget dan nyaris terjatuh.
Dia lalu mengarahkan tangannya ke arah mukaku, karna takut , aku berusaha menghindar dengan memalingkan mukaku ke arah kiri , tapi tiba - tiba saat aku berpaling ke arah kiri laki - laki itu juga sudah berada di depanku, dengan cepat ia memukul wajah ku dengan telapak tangannya yang besar sambil berkata "Ini bukan tempat mu" Aku terjatuh dan tak sadarkan diri lagi. Di saat aku membuka mataku perlahan, Tak kusadari aku telah kembali ke dunia ku, dan kurasa itu hanyalah mimpi. Lalu setangkai daun jatuh di atas kepalaku, saat ku ambil daun itu, aku melihat simbol yang terukir di tengah daun itu, simbol yang sama seperti lingkaran daun yang ada di mimpi ku barusan.

==== Tamat > u<)/ ====

*w*) 1 hal yang perlu di ingat, jangan lupa WOW nya... //PLAK

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,802 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,183 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
3,975 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,148 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,606 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,896 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,179 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,881 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,466 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,076 views 0 shares