my boyfriend is dragon 36 final ~
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,718 views
my boyfriend is dragon 36 final ~

Aku pun membongkar semuah mencari yang berhubungan dengan dai tapi tidak ada satu pun aku pun menangis

" tidak mungkin ,,,tidak mungkin, ini pasti mimipi " kataku

Aku pun melihat pergelangan tanganku gelang tali ku hilang satu " kenapa gelangku hilang satu " kataku

" aku yakin itu bukanlah mimpi " kataku

" tapi kenapa mereka ,tabunganku, semuah yang berkaitan dengan dai semuahnya hilang , kenapa ? " kataku

" kalihatannya aku harus memerima bahwa itu hanyalah
,,,,,,,,,,,,,,,, mimpi "



5 tahun kemudian ,,,,,,,,,,,,,,,,
Seorang dokter keluar dari ruang operasi bersamaan dengan ke dua perawat

" untunglah operasi berjalan dengan lancar, terima kasih atas kerja kerasnya "
" hai ,,,,,"

" oh,,iya hana-san terima kasih yah sudah membantuku seharusnya kamu tidak bekerja hari ini , tapi karena kami kekurangan orang jadi terima kasih banyak "

" ah,,,tidak pa pa kok dr.kei kebetulan hari ini enggak kuliah jadi bisa membantu " kataku tersenyum ( 21 thn )
" sekali lagi terima kasih yah hana " sambil memegang kepalaku
" ah ,,,iya "

" kalau begitu saya permisi dulu "
Aku dan miku pun menundukan kepala kami
" sstt,,,,hana "
" nani ? "

" kudengar dr.kei menyukaimu " kata miku ( 22 thn )
" apa ? ah,,,yang benar aja ,mana mungkin dr.keimenyukaiku ada ada saja kau ini "

" iya , semua perawat disini sudah tahu kalau dr.kei menyukaimu , nee,,,,coba pikir diantara semua perawat yang ada disini cuman kau lah yang paling dekat dengannya dan lagi walapun banyak perawat disini yang coba mendekati dr.kei tapi dr.kei cuek cuek aja tuh ,,,,cieh,,,, awas mana tahu malam ini dilamar oleh dr.kei " kata miku sambil menyengol lenganku

" hus,,,,,,apa apaan sih ngaco ah,,,, mana mungkin " kataku
" yah mana tahu "
" ah,,,sudahlah aku pergi dulu yah "
" iya hati-hati di jalan "
***
" hah,,,,tidak terasa sudah 5 tahun berlalu " gumanku menghembuskan nafas panjang sambil melihat ke langit

Aku pun teringat akan janji dai waktu itu,
" walaupun itu hanya mimpi tapi aku masih tidak percaya kalau itu hanya mimpi "
Aku pun berjalan dipinggir jalan melewati berbagai macam toko tidak sengaja aku menabrak seseorang

" aduh,,,,,ma-maaf maaf saya tidak lihat "
" ternyata kau suka melamun juga yah hana " sambil menurunkan sedikit kacamatanya

Aku pun kaget melihat wajah orang yang sangat familiar bagiku
" kohaku ? "
" hai,,,,lama enggak jumpa adikku hana " kata rima berada di belakang kohaku
" ah,,,,,, nyonya rima "kataku sambil tersenyum
" ternyata hana sekarang menjadi perawat " kata kohaku

" uh ? dari mana kau tahu ? "
" itu topinya masih lengket di atas kepalamu "
" ah,,,kenapa ini masih ada sih " kataku langsung mengambil topi yang berada di atas kepalaku
***
" syukurlah kukira itu mimpi ternyata bukan , senang bisa bertemu dengan kalian lagi "

" maaf yah hana aku tidak bilang kalau semua yang berhubungan dengan kami di hapuskan oleh ibu ratu, kau pasti terkejut ketika kau kembali kesini "

" sudah lah tidak apa apa ,,,,,, daisuke apa kabarnya ? apa dia kesini juga ? dia akan menemuikukan "

Ekspresi kohaku yang tadi tersenyum berubah sedikit murung begitu juga dengan rima

" apa ? ada apa ? " kataku heran

Mereka berdua hanya diam kelihatan mereka saling menyengol tangan satu sama lain

" begini hana,,,,sebenarnya ,,,,,,"

" apa ? ada apa ? apa terjadi sesuatu dengan daisuke ? "

" daisuke baik-baik saja tapi,,,,,,,,"

" tapi dia hilang ingatan " sambung rima

" apa ? "
***
Aku pun berjalan menyelusuri jalan dengan terus teringat perkataan kohaku mengenai daisuke

"tabib yang merawat daisuke waktu itu tidak sengaja menghapus ingatan dai , aku tidak tahu kenapa itu bisa terjadi tapi memang begitulah yang terjadi maaf hana "

Aku pun merunduk, kugepalkan kedua tanganku,air mataku mulai membendung

" ah,,,,tidak apa apa , yang terpenting daisuke sehat-sehat saja kan itu sudah cukup bagiku "

" hana "

Aku pun langsung bangkit dari bangkuku " ah,,,aku lupa hari ini aku ada jam kuliah jadi aku permisi dulu " kataku tersenyum masam sambil meninggalkan kohaku dan rima di cafe
***
Air mataku kini mengalir membasahi pipiku

" kenapa ? kenapa ? kenapa ini terjadi ? aku ,,,,,aku aku harus melupakan dai,,,,,harus ,,,,,harus "

" tapi aku tidak bisa ,,,,ini sangat sakit ,,,kenapa aku tidak bisa menerima semua ini "

" tin,,,,,,,tin.,,,,,,,,,,,,"

Tiba-tiba ada yang menariku kebelakang , aku pun tersadar bahwa aku dalam pelukan seseorang, aku pun langsung menginjak kakinya

" aduh,,,,aduh,,,,,"

" apa yang kau lakukan dasar hentai uh ? " ku dongak ke atas kulihat wajah yang sangat ku rindukan , sangat ku ingin bertemu dengannya

" d-dai,,,,,,,,"

" uh ? dai ? siapa dai ? " kata pria yang kini berada di depanku

Aku pun langsung menggelengkan kepalaku " bukan hana bukan dia sadarlah " kataku dalam hati

" ah,,,tidak apa apa maaf kan saya , saya permisi dulu "

Ketika ku berbalik arah dan berjalan beberapa langkah tiba-tiba ada yang menarikku ke belakang dan memelukku dari belakang

" maafkan aku hana,aku terlambat , aku sangat merindukanmu " bisik nya

Kini air mata yang dari tadi ku tahan kini pecah semuah

" dasar bodoh itu tidak lucu " kataku

" aku tahu , aku merindukanmu "

" kau tahu aku sangat ketakutan saat mendengar kau hilang ingatan lagi "
Daisuke pun melepaskan pelukannya aku pun berbalik kearahnya terlihat mata biru menyala

" hiks,,,,hiks,,,,,,,dasar bodoh " langsung memeluk daisuke

Dai pun membalas pelukan ku dan membelai rambutku
Tiba-tiba terdengar suara tepuk tangan dari belakang

" wah,,,,,wah,,,pertemuan yang mengharukan "


" ternyata rencana kita berhasil juga yah " sambung rima tersenyum
Aku melepas pelukanku dan mengelap air mataku

" jadi ini rencana kalian ? kalian mengerjaiku ? "

" yah ,,,sebenarnya ,,,,,,,,"

" UH,,,,APA KALIAN INGIN MEMBUNHKU HABIS-HABISAN HAH,,,,,,KALIAN MAU AKU TERSIKSA TERUS DASAR KALIAN MENYEBALKAN ,,,,,,,," kataku nada cepat sambil melempar apapun yang ada ditanganku termasuk sepatuku

" aduh,,,aduh,,,,,ampun ampun ini bukan seluruhnya rencana kami ini ada juga dari dai dan ibu ratu "

" hana sudah hentikan "

" kau juga apa kau ingin aku seperti orang gila , sumpah aku sudah hampir gila karena mu " kataku sambil memukul mukul badan dai

" iya,,,iya ampun "

" oleh karena itu aku ( menariku dalam pelukannya ) aku minta maaf "

" kalian semua memang menyebalkan , membuatku kesal "

" maaf kan aku hana " sambil menutup mata
***
Ting tong
" siapa ? "

" apa ini rumah natsuno hana "

" iya , emangnya ada apa tuan,,,dan nyonya " kata chiko dengan nada aneh ( 17 thn )

" apa ayah dan ibunya ada di dalam "

" iya ada ayah,,,,ibu ada yang mencari kalian

" ada apa chiko ?"

" begini nona dan tuan natsuno kami ini datang ingin melamar putri anda hana natsuno "

Chiko pun terbengong

" gubrak " pingsan

The end


( hoho ,,,,udah tamat horey,,,,,,,)
dai : tunggu bentar ,,,,,,
( apaan ? )

dai : ini cerita kok ada rada sad nya bukannya ini komedi
kohaku : iya nih sad di buat comedy , comedy di buat sad dasar penulis aneh

chiko : iya masa di akhir cerita gw pingsan hello enggak ada yang lebih bagus apa ? masa cowok setampan dan sekeren gw pingsan di akhir cerita

( apa kalian bilang *asah golok )
d & k : ti.,,,,tidak

( huh,,,, dasar kalian ini durhaka sama di-chan yang baik hati , rajin menabung , *plak , kau lagi kecil , untung ku buat pingsan dari pada death, kalian ku sihir jadi ban,,,,ban,,,,,,,cyong aduh hidung ku berair )
chiko : -_- dasar please jangan lebay keles
d : loh cin kok kita jadi begini sih
k : iya cin ,,,aduh,,,,rempong deh gw

D & K : PENULIS APA YANG KAU LAKUKAN CINNNN,,,,,,,,,,
( hehe gomen ne salah mengutuk ,,,,,, chiko lo lebih lebay dari pada aku, woy kiriyo lo ngapain di pojokan sana bukannya ucapkan salam see you godbay sama penonton penonton yang budiman ini *plak )
kiriyo : buat apa , aku kan tidak muncul di akhir cerita

D & K : gimana dengan kita
( walapun gitu tapi tetap nongol disini, oh ,,,iya aku lupa bimsalabim jadi apa proprop *plak )

d : nah gitu dong gw normal kembali nih ,,,,,,
kohaku : syukurlah T_T
( yah ampun kalian ini , kiriyo walaupun di akhir cerita kau tidak bersama dengan hana tapi kan masih ada saya )
kiriyo : hah ?
( oh,,,iya saya jomblo gak jadi deh *gubbrak )
kiriyo : dasar penulis aneh
( kalau kau begitu terus nanti ku buat cerita " ratapan kiriyo-sama atau ratapan janda tua *plak )

kiriyo : woy,,,,,somplak gw cowok masa janda tua , kalau gitu gw pindah aja ke cerbung amnesia
( te tot ,,,,,kagak boleh hehehe,,,,,, gomen salah tulis maksudnya ratapan duda tua )
kiriyo : gw belum menikah dan lagi gw enggak jadi nikah gara gara dia noh,,,,*tunjuk daisuke
d : apa ? gw

kiriyo : pura pura bodoh lagi lo mau ajak berantem yah
dai : baik *asah centong
kiriyo : ayo kita bertarung *asah bawang putih
jeletak ,,,,,,,,* jitak kiriyo & dai
( kalian ini mau terakhir masih juga berantam nanti ku nikahkan kalian baru tahu )

dai & kiriyo : hah ? uwe,,,,,,, lo kira kami yaoi kami normal woy ,,,,,,
( iya ,,,iya i know but don't berantem berantem gw kutuk lagi kalian jadi ,,,,,)

dai & kiriyo : iya iya ampun kami enggakmelakukannya lagi * menutup mulut penulis

( ah,,,lepasin tangan kalian bau pete ama jengkol )

D & K : DI-CHANNNN,,,,,,,,

( nani ? )

perhatian penulis habis di cubitin pipinya sama para tokoh *plak


please wownya.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,313 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,383 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,292 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,899 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,862 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,935 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,678 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,705 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,163 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,621 views 277 shares