(H.I) The Red Girl #Prolog
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,385 views
(H.I) The Red Girl #Prolog

Iho, aku buat cerbung lagi >w<)/ tapi sebelumnya "Anggap wajar kalo gaje" :'v

____ Di saat perjalanan menuju rumah sepulang sekolah, aku dikepung oleh beberapa preman di sebuah gang kecil yang merupakan jalan pintas yang sering ku gunakan untuk berangkat dan pulang sekolah, aku panik, dan mencoba memberanikan diri melawan .... Tapi dengan kemampuan ku saat ini, aku sangatlah lemah, lalu sesosok gadis kecil dengan rambut terurai panjang berwaran merah gelap seperti warna darah yang mulai mengering....

berdiri di belakang ku, yang juga berdiri sejumlah preman yang mengitari ku.... Bunyi aneh terdengar di belakangku, aku tak berani menengok lagi, lalu cariaran merah kental mengalir ke bawah kaki ku , expresi para preman di depanku berubah, dan langsung menjatuhkan senjatanya, lalu berlari ... tubuhku tak bisa di gerakan, aku sangat kepanikan... lalu gadis itu berjalan melewatiku, terlihat ia memegang gunting penuh karat yang di lumuri cairan merah kental, sambil tertawa kecil, lalu menghilang entah kemana.... Tubuh ku dapat di gerakan kembali, dan sekejap aku menengok ke belakang, tak ada apapun di belakang, cairan merah yang mengalir ke bawah kaki ku juga menghilang, semuanya menghilang begitu saja, aku tak terlalu mempedulikan itu , selama nyawaku juga blum menghilang... aku melanjutkan perjalanan .....

Sesampai di rumah ibu ku menyuruhku membelikan telur dan kecap di warung, aku pun menurutinya, saat aku berjalan ke luar rumah, hujan deras membasahi kota ini, aku langsung kembali ke dalam rumah dan mengambil payung, lalu melanjutkan perjalanan menuju warung. Di perjalanan, aku harus melewati halte bus yang sudah rapuh dimakan usia, di sana aku melihat gadis yang tadi melewati ku saat sedang di kepung preman, dia sedang duduk sambil tersenyum - senyum samar dan itu mebuat ku sedikit merinding , namun pada akhirnya aku mandatanginya ( -w- ) dan bertanya padanya "Siapa sebenarnya kau ini".... gadis itu sama sekali tak merespon, dan masih tersenyum- senyum sendiri , aku mengeraskan suara ku "Permisi ! Siapa sebenarnya kau ini !??" , dan gadis ini menengok ke arah ku, sambil ternyenyum sangat lebar dan mengerikan .... Lalu aku memutuskan untuk pergi melanjutkan perjalanan, tapi gadis itu menarik baju ku, jantungku berdetak sangat kencang tersa ingin keluar membelah tubuhku....
Aku menengok dan bertanya padanya "A- ada apa ?"
" Boleh ku pinjam sebentar payung mu " Jawab gadis itu, aku meberikan payungku...
Gadis itu memutar - mutar payung ku, dan mengarahkan ujung payung ku yang rungcing ke arah ku, lalu ia memutar lagi , dan lagi hingga akhinya ia melempar payung itu ke arah tubuhku, sehingga menembus jantung ku , lalu ia menariknya kembali ... dan lalu menusukan nya di kepalaku sehingga otak ku berceceran kemana - mana .... dia mencabut dan menusukan nya lagi - dan lagi di posisi yang berbeda..... tanpa berkata - kata aku langsung tak sadarkan diri selama - lamanya...
----------------------------SKIP-----------------------------
Lalu .... 10 hari setelah itu,
Kota itu di tutup... dikarnakan 3/4 penduduknya menghilang tanpa ada jejak sedikitpun ... Hall itu menyebabkan beberapa orang penasaran dan menyelidiki kota itu, meski mereka tak pernah kembali ke luar kota itu lagi .... meski banyak orang yang sudah prustasi untuk menyelidiki kota itu, ada beberapa orang dari sebuah geng kecil yang berani ke kota itu dengan di penuhi rencana .......



_ To be continue _ (Mungkin >W<)

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,786 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,168 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
3,953 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,138 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,599 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,888 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,171 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,874 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,460 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,072 views 0 shares