silent hill
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,514 views
silent hill

sebenarnya sih sayo mau vakum alias enggak buat cerita lagi karena mau serius belajar but, ada yang komplain kalau enggak boleh vakum yah sudah deh, ada perjanjian juga diantara saya dengan ,,,,,,,,, ( rahasia ) *plak so iseng-iseng buat cerbung horror

ini cerita berdasarkan game yang pernah ku main kan cukup seru dan mengejutkan, banyak hal hal berbau horror so

hope you like :)

" wiliam kita mau kemana "

" kemana yah menurutmu kita mau kemana ? "

" um,,,keruamah nenek ?"

" bukan ,,,,kita akan pergi kekota sebelah di sana ada kebun binatang yang baru dibuka aku yakin kau pasti suka "

" wah,,,benarkah,,,benarkah "

wiliam tersenyum dan menganguk " iya sherlly "

" asik,,,,,,william awas ,,," teriak sherlly

william pun langsung memutar stir mobil menghindari tabrakan dengan mobil malah berlari menabrak pohon. tak lama william pun tersadar dengan luka di bagian kepalanya

" ugh,,,,aduh,,,sherlly sherlly kau tidak apa apa ,,,,sherlly " william melihat kebelakang tapi tidak ada sherlly , terlihat pintu belakang mobil terbuka, william pun segera keluar dari mobil

di luar sudah gelap dengan kabut tebal menghiasi malam ini, william piun berjalan tak tentu arah, tiba-tiba wiliam melihat sosok anak kecil dekat tangga , wiliam pun mengerutkan dahinya " sherlly ? "

william pun berjalan mendekati gadis kecil itu , tapi gadis kecil itu malah lari menjauhi william

" sherlly,,,tunggu sherlly kau mau kemana ? "

william pun mengejarnya sampai sherlly melewati sebuah pagar kayu, william pun mengikutinya sampai pagar itu mengarah ke sebuah gang sempit , wiliam pun mengikuti arah gang itu

" sherlly kau dimana ? "
wiliam pun berjalan pelan mengikuti arah gang itu

tidak sengaja wiliam menginjak sesuatu

" darah ? " wiliam pun terus berjalan

darah pun makin lama maikn banyak hingga tembok tembok pun terbercak oleh darah sampai ujung gang , mata william membesar melihat sebuah mayat yang tidak utuh lagi menempel di kawat dengan begitu banyak darah dimana mana

" a-apa apaan ini " wiliam pun melangkah mundur

tiba-tiba ada yang menarik kakinya sontak wiliam terkejut melihat zombie dengan lumuran darah memegang kakinya , william pun berusaha melepaskan cengkraman dari zombie itu membuat william jatuh terduduk zombie itu pun merayap kearah wiliam , william pun segera bangkit ketika mau kabur didepannya ada zombie yang serupa tepat di belakangnya perlahan lahan zombie zombie keluar semakin banyak dan merayap ke badan william , william pun memberontak tapi tidak ada hasil ,,,,,,,,,,,,,,,




siapa yang mau aku lanjuti
pilih yang mana minna

1 amnesia
2 silent hill

karena cuman satu yang akan aku lanjutkan
yang mau komenannya yah

please wownya.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,313 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,383 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,291 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,899 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,862 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,930 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,677 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,705 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,163 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,621 views 277 shares