sisa waktu yang tersisa ( hidari nokori jikan ) 12
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,323 views
sisa waktu yang tersisa ( hidari nokori jikan ) 12

dari pada gw ngagur cerbung belum ku putusan amnesia or silent hil lebi baik ku lanjuti saja cerbung satu ini episode selanjutnya silakan baca di profil nami yuki

oh,,,,iya gomen yu-chan aku salah tulis nama pemerannya gomen ne *plak

hope you like it :)

" sora ? " kata kirito

" uh,,,,, hiks,,,hiks,,,,,"

" ada apa? " kata kirito

" kak,,,,hiks,,,,hiks,,,,,," kataku langsung memeluk kirito

" sudah jangan menangis sora " kata kaito sambil mengelus kepalaku
" sakit,,,,,hiks,,,hiks,,,,,,sakit " kataku

***
" kita mau kemana kak " kataku
" lihat aja nanti kau juga akan tahu "kata kaito sambil menatap ponselnya

" wah,,,,, ada festival tapi aku tidak memakai yukata " kataku
" ah,,,,tidak apa apa sudah lama yah enggak melihat festival di jepang " kata kirito

" itu karena kau kuliah di paris " kataku
" benar juga, eh pergi kemana tuh anak ? " kata kirito
" nee,,,,,, kak kaito ada omlet cobain deh enak kok " kataku
" suapi "

" eh ? makan sendiri aku tida mau suapi " kataku
" ja kalau begitu aku pergi dulu "kata kaito mau pergi tapi ku cegat

" iya iya nih ,,,,,bagaimana rasanya " kataku sambil menyuapi kirito
" um,,,enak " kata kaito sambil menguyah omlet yang ada di mulutnya
" ah,,,lihat ada takoyaki " kataku langsung lari ke arah penjual takoyaki

" sora ,,,hah,,,,,,sifat nya tukang makan dari dulu sampai sekarang tidak berubah " guman kirito tersenyum

" hey,,,,kalau makan terlalu banyak nanti kayak sumo " kata kirito
" uh,,,,biarin ,,,,,ah ,,,,,ada permen kapas juga "kataku
" hey,,,,sora cukup makannya "

" permen kapasnya satu " kataku pada penjual permen kapas
Ketika ku sentuh tiba-tiba ada tangan seseorang yang juga mengambil permen kapas itu ku palingkan wajahku seorang wanita paru baya mengenakan baju coklat , kelihatannya ia terkejut melihatku
" izumi ini kau izumi ,,,,,"

" maaf bi saya bukan izumi , nama saya sora bi "
" oh,,,sok ka maaf kan bibi yah saya kira izumi putri saya yang hilang "
" ah,,tidak apa apa , bibi suka permen kapas juga yah "

" iya , kamu mau sayang ini untukmu saja bibi bisa beli yang lain "
" ah,,tidak usah untuk bibi saja"
" sudah untuk sora-chan saja , kalau begitu bibi pergi dulu yah "
"I-IYA,,, , arigato bibi "

" siapa itu sora kau kenal bibi itu " kata kaito sambil menguyah takoyaki
" tidak , tadi aku mau beli permen kapas ternyata bibi itu juga mau beli akhirnya aku yang dapatkan permen kapasnya "
" itu karena bibi itu iba melihatmu kelaparan gitu "

" heh? Enak aja dia bilang untukku saja bibi bisa beli yang lain gitu bukan karena iba uh,,, dasar "

" sama aja itu nona kelaperan , sekarang siapa yang menghabiskan semua makannan ini " ucapnya sambil memegang begitu banyak makanan

Dengan polosnya aku menunjuk ke arahnya , kaito hanya memasang wajah betenya karena ulahku
***
" sora bangun sora sudah pagi " jerit mamaku di depan pintu
" um,,,iya iya aku sudah bangun "

" cepat mandi , sekolah "
" iya "

Dengan malas aku pun bangun dari dunia mimpiku , aku pun mandi dan mengenakan seragamku

" mana buku catatan sejarahku perasaan ku letakan di atas meja " gumanku

Tidak sengaja aku menendang sesuatu , aku pun mengambil sebuah kotak kecil di bawah kolong meja belajarku, ku buka kotak itu dan ku dapati sebuah kunci dengan gantungan kelinci putih , aku tidak ingat kalau aku punya kunci ini.

" kunci ini tidak asing ? kunci apa yah , kunci mobil ? ah,,,,mana mungkin mobil siapa mobil hantu ? "

" woy,,,,, kau sedang apa baca mantra ? " ucap seseorang ku palingkan wajahku dan ku dapati kak kirito berdiri di ambang pintu
" enggak Bab aku disini apa ? kenapa ? " kaito tertawa kecil ketika ku katakan hal aneh

" ayo cepat dasar lambat kau mau telat pergi sekolah "
" oh,,,iya " aku pun memberesakan dan memasukan buku-buku dalam tas

" ayo cepat dasar lambat " ucapku sambil menepuk pundak kirito
" seharusnya aku yang berkata seperti itu "
***
" ohayou .,,,,, sora-chan " ucap mei dengan wajah tanpa ekspresinya
" ohayou ,,,,, ruca tidak datang yah " aku langsung teringat kejadian kemarin ketika ruca menyatakan perasaan nya pada takashi
" iya ,,,,, kau sedang pegang apa ? "

" oh,,ini sebuah kunci tapi aku tidak tahu kunci apa ? apa kau tahu " ucapku sambil memeperlihatkan kunci itu pada mei , mei menatapnya dengan serius

" kelihatannya itu kunci buku harian "

" buku harian ? "



mungkin di episode selanjutnya ingatan sora mulai kembali
kayanya yah *plak

penasaran ? ikuti ceritannya ?

bersambung

please wownya.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,740 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,243 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,640 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,913 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,805 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,348 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
10,954 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,524 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,318 views 25,550 shares