sisa waktu yang tersisa ( hidari nokori jikan ) 12
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,297 views
sisa waktu yang tersisa ( hidari nokori jikan ) 12

dari pada gw ngagur cerbung belum ku putusan amnesia or silent hil lebi baik ku lanjuti saja cerbung satu ini episode selanjutnya silakan baca di profil nami yuki

oh,,,,iya gomen yu-chan aku salah tulis nama pemerannya gomen ne *plak

hope you like it :)

" sora ? " kata kirito

" uh,,,,, hiks,,,hiks,,,,,"

" ada apa? " kata kirito

" kak,,,,hiks,,,,hiks,,,,,," kataku langsung memeluk kirito

" sudah jangan menangis sora " kata kaito sambil mengelus kepalaku
" sakit,,,,,hiks,,,hiks,,,,,,sakit " kataku

***
" kita mau kemana kak " kataku
" lihat aja nanti kau juga akan tahu "kata kaito sambil menatap ponselnya

" wah,,,,, ada festival tapi aku tidak memakai yukata " kataku
" ah,,,,tidak apa apa sudah lama yah enggak melihat festival di jepang " kata kirito

" itu karena kau kuliah di paris " kataku
" benar juga, eh pergi kemana tuh anak ? " kata kirito
" nee,,,,,, kak kaito ada omlet cobain deh enak kok " kataku
" suapi "

" eh ? makan sendiri aku tida mau suapi " kataku
" ja kalau begitu aku pergi dulu "kata kaito mau pergi tapi ku cegat

" iya iya nih ,,,,,bagaimana rasanya " kataku sambil menyuapi kirito
" um,,,enak " kata kaito sambil menguyah omlet yang ada di mulutnya
" ah,,,lihat ada takoyaki " kataku langsung lari ke arah penjual takoyaki

" sora ,,,hah,,,,,,sifat nya tukang makan dari dulu sampai sekarang tidak berubah " guman kirito tersenyum

" hey,,,,kalau makan terlalu banyak nanti kayak sumo " kata kirito
" uh,,,,biarin ,,,,,ah ,,,,,ada permen kapas juga "kataku
" hey,,,,sora cukup makannya "

" permen kapasnya satu " kataku pada penjual permen kapas
Ketika ku sentuh tiba-tiba ada tangan seseorang yang juga mengambil permen kapas itu ku palingkan wajahku seorang wanita paru baya mengenakan baju coklat , kelihatannya ia terkejut melihatku
" izumi ini kau izumi ,,,,,"

" maaf bi saya bukan izumi , nama saya sora bi "
" oh,,,sok ka maaf kan bibi yah saya kira izumi putri saya yang hilang "
" ah,,tidak apa apa , bibi suka permen kapas juga yah "

" iya , kamu mau sayang ini untukmu saja bibi bisa beli yang lain "
" ah,,tidak usah untuk bibi saja"
" sudah untuk sora-chan saja , kalau begitu bibi pergi dulu yah "
"I-IYA,,, , arigato bibi "

" siapa itu sora kau kenal bibi itu " kata kaito sambil menguyah takoyaki
" tidak , tadi aku mau beli permen kapas ternyata bibi itu juga mau beli akhirnya aku yang dapatkan permen kapasnya "
" itu karena bibi itu iba melihatmu kelaparan gitu "

" heh? Enak aja dia bilang untukku saja bibi bisa beli yang lain gitu bukan karena iba uh,,, dasar "

" sama aja itu nona kelaperan , sekarang siapa yang menghabiskan semua makannan ini " ucapnya sambil memegang begitu banyak makanan

Dengan polosnya aku menunjuk ke arahnya , kaito hanya memasang wajah betenya karena ulahku
***
" sora bangun sora sudah pagi " jerit mamaku di depan pintu
" um,,,iya iya aku sudah bangun "

" cepat mandi , sekolah "
" iya "

Dengan malas aku pun bangun dari dunia mimpiku , aku pun mandi dan mengenakan seragamku

" mana buku catatan sejarahku perasaan ku letakan di atas meja " gumanku

Tidak sengaja aku menendang sesuatu , aku pun mengambil sebuah kotak kecil di bawah kolong meja belajarku, ku buka kotak itu dan ku dapati sebuah kunci dengan gantungan kelinci putih , aku tidak ingat kalau aku punya kunci ini.

" kunci ini tidak asing ? kunci apa yah , kunci mobil ? ah,,,,mana mungkin mobil siapa mobil hantu ? "

" woy,,,,, kau sedang apa baca mantra ? " ucap seseorang ku palingkan wajahku dan ku dapati kak kirito berdiri di ambang pintu
" enggak Bab aku disini apa ? kenapa ? " kaito tertawa kecil ketika ku katakan hal aneh

" ayo cepat dasar lambat kau mau telat pergi sekolah "
" oh,,,iya " aku pun memberesakan dan memasukan buku-buku dalam tas

" ayo cepat dasar lambat " ucapku sambil menepuk pundak kirito
" seharusnya aku yang berkata seperti itu "
***
" ohayou .,,,,, sora-chan " ucap mei dengan wajah tanpa ekspresinya
" ohayou ,,,,, ruca tidak datang yah " aku langsung teringat kejadian kemarin ketika ruca menyatakan perasaan nya pada takashi
" iya ,,,,, kau sedang pegang apa ? "

" oh,,ini sebuah kunci tapi aku tidak tahu kunci apa ? apa kau tahu " ucapku sambil memeperlihatkan kunci itu pada mei , mei menatapnya dengan serius

" kelihatannya itu kunci buku harian "

" buku harian ? "



mungkin di episode selanjutnya ingatan sora mulai kembali
kayanya yah *plak

penasaran ? ikuti ceritannya ?

bersambung

please wownya.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,806 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,176 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,400 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,752 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,701 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,862 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,095 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,830 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,306 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,613 views 0 shares