Cutie Cool Curse part 0
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,789 views
Cutie Cool Curse part 0

Sambil nunggu part WF selanjutnya, aku pun punya ide cerita yang lumayan gajeh (dari judulnya dah kelihatan kan?) dan mempunyai parody didalamnya.
Romance di dalam cerita ini nggak terlalu kentel, sih, soalnya aku lebih mentingin comedy-nya. Oh dan juga, aku masukin beberapa hal gore yang mungkin ...

ah sudahlah.
Selamat membaca~

Cutie Cool Curse
Genre: Action, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural, Slice of Life.

Johanna Harris, gadis remaja berumur 15 tahun yang berasal dari Amerika ini, sedang menikmati semester pertama SMA-nya di Jepang.
Karena dulunya dia adalah seorang berandalan dan teman-temannya nggak ada yang mau mengurusinya karena ketakutan, membuatnya dia mengira jika ke-berandalannya ini nggak mengganggu ketrentaman orang lain.
Namun, saat memasuki minggu pertama masuk sekolah, Johanna di-bully habis-habisan oleh teman sekelasnya karena gaya sikap dan cara berpakaiannya yang aneh.
Belum juga dengan para guru yang marah-marah kepadanya dengan alasan yang sama seperti teman sekelasnya, meskipun prestasinya baik-baik saja.
Suatu hari, dia bermain game RPG Horror berjudul Misao yang membuatnya mempunyai keinginan untuk mengutuk seisi sekolah. Hal malang malah terjadi kepadanya, Johanna masuk ke dalam lubang yang tiba-tiba terbentuk di jalan yang dia lewati!
Johanna pun menemukan sebuah rahasia di dalam lubang tersebut ...

~Chat Time~
Game RPG Horror berjudul Misao itu memang betul-betul ada. Game-nya mempunyai tema pembully-an yang mungkin akan membuat kalian stress. Download aja di http://vgperson.com/games/misao.htm //Kok jadinya promosi gini, ya?!
OK, OK~ Mari kita ke topik utama ...
.
.
.
Um ... sebenarnya, aku kekurangan ide untuk mendesain chara cerita ini ...
Ada yang berminat?
Kalau ada, kalian rancang saja chara-nya di http://dreamself.me (boleh pakai website dress up lain) dan jangan lupa namai chara, menjelaskan kekuatannya (tak boleh sue), serta menuliskan sifatnya, ya! \(^w^)/
Syaratnya cuma 1, chara-nya harus demon, elf, mermaid, siluman, dll. (Charanya bukan manusia. Jika setengah binatang setengah manusia, masih diperbolehkan. Gender dan umur chara bebas.)
Terima kasih apabila berminat dan selamat merancang charamu~

~Bonus~
Yang tertarik dengan desain chara Johanna Harris:
http://dreamself.me/full.php?fg=0&ffg=0&bg=10467373&back=0&hat=10479165&accen=10635563&face=10479133&hair=50000924&accef=0&pose=0&top=1032133&coat=50000835&acceh=0&bottom=1032363&shoe=10375041&bodycolor=17000198&acti
Pict (c) to: http://rebloggy.com/post/presentation-play-martbles-wadanohara-wadanohara-and-the-great-blue-sea-samekich/89896869090
Johanna Harris name (c) to: Vidya Ramadhani & Jerapah Keblinger

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
794 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,835 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,666 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,337 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,765 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,885 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,224 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,376 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,197 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,161 views 11,050 shares