My New Life part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,401 views
My New Life part 3

Ok mari kita lanjjut.....
==============================================================

Tiba-tiba...

bel rumahku berbunyi.. aku pun langsung pergi ke depan rumah untuk membuka pintu... saat aku membuka pintunya ternyata bukan orang yg kuterima tapi satu buah kotak dengan diatasnya 2 buah surat dengan gambar mayat?

Aku pun membawa kotak itu dan menutup pintu lalu menguncinya... saat aku membuka kotak itu aku melihat Pakaian Polisi? tapi ini lebih centil daripada pakaian aslinya... dan satu buah tongkat dengan ukiran angka diatasnya ada boneka memegang jam... ng... sungguh aneh....

Karena lucu dan gemes dengan pakain itu aku memakainya lalu bergaya seperti sailor moon (MKKB) ebtah mengapa yg terjadi tiba-tiba saja tongkat ittu bercahaya... apa cuman perasaanku atau halusinasiku atau nyata? entahlah setelah itu aku langsung melepas baju itu dan memakai baju yg semula dan membuka surat yg belum aku baca sebelumnya...

Surat pertama:
"Hi bagaimana bajunya bagus bukan... oh iya saat kau membawa temanmu ke Gang dekat rumah Tanaka-san kau harus juga membawa pakaian itu karena akan ada sesuatu terjadi dan saat disana kau harus hafal mantra minimal dua
semoga beruntung"

"What!? are you serius?mantra? darimana aku tau?!" Teriaku gaje dengan emosiyg meluap

Surat ke dua:
hehehe kau marah ya... mukamu lucu saat marah... ok mantra ke satu itu adalah "Watashi wa, nanika ga, jikan rÅ?tÄ?shon jikan o seigyo suru ka no gÅ?i ni anata o motarashita" hehehe lucu kan lalu mantra ke dua "Ketsueki wa shizen ni ochitanode, watashi wa shizen rÅ?tÄ?shonfurawÄ? o seigyo shimasu ka" selamat bekerja oh iya coba kamu liat tongkat itu lagi sudah jadi kalung bukan? agar kau bisa mengembalikan dalam bentuk tongkat kau hanya bilang Release dan jika ingin mengembalikan dalam bentuk kalung kau tinggal bilang Release juga... oh iya kau bisa menggunakan mantra itu saat memakai tongkat dan saat kau membawa teman-teman mu ke gang Tanaka kau ubah kalung itu jadi tongkat lalu bilang mantra ke satu dan atur waktu jadi masa kerajaan Ichi

Oh iya kau perlu bawa 2 tenda, hp, laptop, dan baju ganti minimal 3 , barang sisa tnanti aku yang kasih....

Selamat berjuang~
oh iya kalo kau tidak melakukannya teman-temanmu dan kamu akan mati"

Sungguh menjengkelkan... dia mau mati ya? okeh demi kehidupan teman-temanku serta dirikku aku akan berjuang liat saja nanti!

Bersambung

Trending Now
10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

Sinetron adalah film series yang tayang di TV Indonesia. Sampai saat ini, sinetron masih menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang men
147 views 0 shares
8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

Punya pacar sesuai kriteria tertentu adalah harapan tiap orang, dan sah-sah saja kita membuat kriteria pacar yang akan kita pilih pulsker. H
505,533 views 24,974 shares
10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

Spanduk adalah sebuah tulisan yang berisi peringatan atau tulisan promosi. Biasanya spanduk diletakkan di tempat yang strategis agar orang b
96 views 0 shares
WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

Pulsker, dunia otomotif Indonesia ini sejarahnya panjang banget loh. Mulai jaman kakek, ayah, sampe kita, selalu ada kendaraan legendaris ti
500,580 views 6,494 shares
KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

HOLA pulsker! tau tato dong? tau lah cuy, tinta abadi yang digambarkan di tubuh manusia ini masih jadi favorit banyak orang karena punya sen
496,285 views 4,345 shares
10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

Nggak bisa dipungkiri jika saat ini media sosial juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat. Karena setiap hari, ada saja hal-hal viral yan
933 views 0 shares
10 Chat Bukan Pembeli Onine Shop yang Isinya Ngeselin

10 Chat Bukan Pembeli Onine Shop yang Isinya Ngeselin

Di zaman yang sudah modern seperti saat ini, dalam urusan belanja bukan lagi hal yang sulit. Kita bisa berbelanja melalui online shop yaitu
25,124 views 0 shares
10 Meme Kebiasaan Anak yang Bikin Ibu Gregetan

10 Meme Kebiasaan Anak yang Bikin Ibu Gregetan

Saat kita bocah dulu, hidup serasa lebih ringan karena nggak ada beban yang kita pikirkan selain PR matematika. Tapi selalu aja ada kelakuan
3,789 views 0 shares
9 Chat Minta Putus ke Pacar yang Bikin Nyesek

9 Chat Minta Putus ke Pacar yang Bikin Nyesek

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang tidak memiliki pasangan dan hidupnya kesepian. Tapi itu kan baru mendapat, karena kenyataannya,
1,564 views 0 shares
Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak

Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak

Masa sekolah bisa dibilang menjadi masa-masa yang indah. Bagaimana tidak, di fase ini kita belajar bersosialisasi dengan sesama, memiliki ba
40,650 views 0 shares