My New Life part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,410 views
My New Life part 3

Ok mari kita lanjjut.....
==============================================================

Tiba-tiba...

bel rumahku berbunyi.. aku pun langsung pergi ke depan rumah untuk membuka pintu... saat aku membuka pintunya ternyata bukan orang yg kuterima tapi satu buah kotak dengan diatasnya 2 buah surat dengan gambar mayat?

Aku pun membawa kotak itu dan menutup pintu lalu menguncinya... saat aku membuka kotak itu aku melihat Pakaian Polisi? tapi ini lebih centil daripada pakaian aslinya... dan satu buah tongkat dengan ukiran angka diatasnya ada boneka memegang jam... ng... sungguh aneh....

Karena lucu dan gemes dengan pakain itu aku memakainya lalu bergaya seperti sailor moon (MKKB) ebtah mengapa yg terjadi tiba-tiba saja tongkat ittu bercahaya... apa cuman perasaanku atau halusinasiku atau nyata? entahlah setelah itu aku langsung melepas baju itu dan memakai baju yg semula dan membuka surat yg belum aku baca sebelumnya...

Surat pertama:
"Hi bagaimana bajunya bagus bukan... oh iya saat kau membawa temanmu ke Gang dekat rumah Tanaka-san kau harus juga membawa pakaian itu karena akan ada sesuatu terjadi dan saat disana kau harus hafal mantra minimal dua
semoga beruntung"

"What!? are you serius?mantra? darimana aku tau?!" Teriaku gaje dengan emosiyg meluap

Surat ke dua:
hehehe kau marah ya... mukamu lucu saat marah... ok mantra ke satu itu adalah "Watashi wa, nanika ga, jikan rÅ?tÄ?shon jikan o seigyo suru ka no gÅ?i ni anata o motarashita" hehehe lucu kan lalu mantra ke dua "Ketsueki wa shizen ni ochitanode, watashi wa shizen rÅ?tÄ?shonfurawÄ? o seigyo shimasu ka" selamat bekerja oh iya coba kamu liat tongkat itu lagi sudah jadi kalung bukan? agar kau bisa mengembalikan dalam bentuk tongkat kau hanya bilang Release dan jika ingin mengembalikan dalam bentuk kalung kau tinggal bilang Release juga... oh iya kau bisa menggunakan mantra itu saat memakai tongkat dan saat kau membawa teman-teman mu ke gang Tanaka kau ubah kalung itu jadi tongkat lalu bilang mantra ke satu dan atur waktu jadi masa kerajaan Ichi

Oh iya kau perlu bawa 2 tenda, hp, laptop, dan baju ganti minimal 3 , barang sisa tnanti aku yang kasih....

Selamat berjuang~
oh iya kalo kau tidak melakukannya teman-temanmu dan kamu akan mati"

Sungguh menjengkelkan... dia mau mati ya? okeh demi kehidupan teman-temanku serta dirikku aku akan berjuang liat saja nanti!

Bersambung

Trending Now
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
613,663 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
615,123 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
589,918 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
656,166 views 11,050 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
106,397 views 0 shares
35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!

Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi
663,869 views 5,372 shares
10 Tulisan Promo Jualan yang Bikin Pembeli Terkecoh

10 Tulisan Promo Jualan yang Bikin Pembeli Terkecoh

Memiliki pekerjaan sebagai pedagang membuat seseorang harus memiliki skill tentang berjualan. Hal ini tentu saja tujuan utamanya agar barang
3,749 views 0 shares
10 Potret Pesta Pernikahan Dengan Konsep yang Aneh

10 Potret Pesta Pernikahan Dengan Konsep yang Aneh

Setiap orang ingin pernikahan mereka terjadi sekali seumur hidup. Makanya selain memilih orang yang tepat, mereka juga mengadakan pesta pern
1,409 views 0 shares
10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

Sinetron adalah film series yang tayang di TV Indonesia. Sampai saat ini, sinetron masih menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang men
135,039 views 0 shares
Jadi Cantik dan Ganteng Itu Emang Butuh Waktu, Lihat Meme Perubahan Orang-Orang Ini!

Jadi Cantik dan Ganteng Itu Emang Butuh Waktu, Lihat Meme Perubahan Orang-Orang Ini!

Cantik dan ganteng itu nilainya relatif Pulsker, tergantung setiap orang yang menilainya. Karena setiap orang pasti punya kriteria masing-ma
636,396 views 34,166 shares