4 Bentuk Alis yang Paling Disukai Laki-Laki
Loading...
 
posted on WOW Keren
788 views
4 Bentuk Alis yang Paling Disukai Laki-Laki

Salah satu fakta tentang laki-laki adalah mereka diciptakan sebagai mahkluk visual. Hampir sebagian besar lelaki akan tertarik pada lawan jenisnya yang memiliki penampilan dan kecantikan yang sempurna.

Penampilan sempurna seorang perempuan dinilai dari kecocokan padu padan pakaian, serta kecantikan wajah.

Kecantikan wajah tidak melulu berkaitan dengan wajah yang penuh dan tebal akan riasan. Tata rias minimalis justru akan menarik perhatian laki-laki.

Salah satu bagian wajah perempuan yang menarik perhatian laki-laki adalah bagian alis mata. Tidak bisa dipungkiri memang alis mata adalah bagian wajah yang sangat menunjang penampilan seorang perempuan. Bentuk-bentuk alis mata berikut ini adalah bentuk alis yang paling disukai oleh laki-laki. (via lintas.me)

Bentuk Alis Flat

Bentuk alis yang sedang popular saat ini adalah bentuk alis datar serta terlihat tebal layaknya karakter kartun Sinchan. Tapi tentunya bentuknya tidak terlihat konyol dan lucu seperti yang ada dalam kartun. Bentuk alis seperti ini bisa didapatkan melalui riasan wajah. Saat ini bentuk alis seperti ini sedang popular di Korea, bahkan menjalar hingga ke negara Asia lainnya.

Bentuk alis seperti ini memang cocok untuk hampir semua bentuk wajah. Jadi jika kamu tidak memiliki bentuk alis seperti ini, tidak perlu khawatir karena kamu bisa melakukan riasan yang tepat pada alis agar bisa berbentuk tebal dan datar. Alis yang tebal dan rata akan membuat wajahmu semakin cantik sehingga banyak mata laki-laki akan tertuju padamu.

Alis Tegas dengan Sedikit Lekukan Halus

Alis yang tipis memang kurang menarik perhatian banyak laki-laki. Namun bentuk alis yang satu ini tidak perlu diragukan lagi bisa menarik perhatian mereka. Alis ini dibuat dengan membentuk alis agar terlihat tegas dengan cara menorehkan pensil alis dengan membentuk garis yang agak lurus namun di bagian tengah dibuat sedikit lekukan halus.

Bentuk alis ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada bentuk wajah persegi. Bentuk alis ini akan menyamarkan bentuk tulang rahang yang terlalu tegas serta memberi tampilan agar wajah terlihat tidak kaku.

Alis Tinggi dan Tajam

Bentuk alis yang tinggi dan tajam dikaitkan dengan kesan wajah yang terlihat galak dan kaku. Namun bentuk alis ini sebenarnya tidak akan menimbulkan kesan seperti itu bila dipadankan dengan bentuk wajah yang tepat. Contohnya bentuk wajah dengan rahang persegi atau bundar yang malah akan membuat wajah menjadi lebih cantik dan menarik di mata laki-laki.

Alis yang Tebal

Bentuk alis apapun sebenarnya akan tetap teerlihat menarik apabila ditunjang dengan alis yang tebal. Saat ini jika seorang perempuan tidak memiliki alis yang tebal, ia dapat mencoba berbagai macam teknik seperti tato alia tau metode sulam alis yang popular di kalangan pesohor di Indonesia. Alis yang tebal memang terlihat menawan di mata lelaki. Namun bukan berarti alis harus dibentuk setebal mungkin. Berikan riasan alis dengan ketebalan yang wajar sehingga cantikmu akan terlihat natural.

Sumber: http://www.sidetek.in/2014/10/4-bentuk-alis-yang-paling-disukai-laki.html

Trending Now
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,145 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,357 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,584 views 11,549 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW
505,381 views 3,597 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
674,261 views 1,237 shares
25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

Gambar-gambar ini tidak biasa. Mereka memiliki yang namanya ’magical realism’ atau  kesenian yang berusaha melukiskan maupun
461,295 views 8,653 shares
10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

Sudah kita ketahui jika penghasilan menjadi artis ibukota memang tidak main-main. Bekerja di dalam industri hiburan membuat para artis atau
1,643 views 0 shares
10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama vid
1,214 views 0 shares
[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya k
563,441 views 4,793 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
198,990 views 10,348 shares