Ini yang Harus Kamu Lakukan Kalau Lagi Ngerasa Kangen Sepihak!
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,937 views
Ini yang Harus Kamu Lakukan Kalau Lagi Ngerasa Kangen Sepihak!

Rasa kangen sepihak memang sama pahitnya dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Galau banget rasanya jika harus bayangin rasa rindu di dada kita yang sudah tak tertahankan ternyata tidak dirasakan oleh si doi.

Nah biar gak galau terus-terusan, kamu bisa ikutin tips-tips untuk menghapus rasa kangen sepihak yang ada di bawah ini

1. Mandangin Foto Doi Sambil Meluk Guling
Kalau malam-malam kamu tiba-tiba kangen sama si doi, mendingan langsung aja ambil hape dan cari foto dia. Kamu bisa mandangin fotonya sambil meluk guling, dengan cara ini rasa kangen sepihak yang kamu alamin bisa segera terhapus. Tapi bagi sebagian orang cara ini malah bisa bikin tambah kangen sih

2. Hubungin Dia untuk Menghapus Perasaan Kangen
Nah kalau tips yang satu ini harusnya cukup ampuh menghapus rasa kangen sepihak di dada kamu. Langsung aja Telpon atau SMS dia, dengan mengobrol atau mendengar suaranya meski hanya melalui telpon, rasa kangen sepihak kamu pasti akan terobati :baru

3. Cari Kesibukan Lain
Kalau lagi kangen sepihak, mendingan kamu cari kesibukan lain supaya pikiran kamu teralihkan dari dia. Apa lagi orang yang kamu kangenin itu sudah jadi milik orang lain, mendingan kamu mulai coba untuk melupakannya

Cari kegiatan positif seperti kumpul dengan teman, membaca buku atau travelling.

4. Ibadah
Ini yang gak boleh ketinggalan untuk kamu lakuin saat lagi mengalami rasa kangen sepihak. Berdoalah sesuai kepercayaan kamu, dengan beribadah pikiran kamu akan jadi segar kembali dan bisa teralihkan dari rasa kangen dengan si dia :baru

Nah itu dia 4 tips yang bisa kamu lakuin kalau lagi kena rasa kangen sepihak. Jangan galau-galau terus, langsung praktekin tips di atas dijamin rasa kangen sepihak yang kamu alami bisa hilang.

Sumber: http://www.sidetek.in/2014/04/ini-yang-harus-kamu-lakukan-kalau-lagi.html

Trending Now
9 Spanduk Jualan yang Bikin Pembeli Kebingungan

9 Spanduk Jualan yang Bikin Pembeli Kebingungan

Spanduk adalah tulisan yang biasanya ditempel di tempat strategis agar orang-orang bisa melihatnya dengan jelas. Sebenarnya spanduk dibuat e
138 views 0 shares
Sebelum SELFIE di CERMIN, Pastikan Dulu Kondisinya, Kalo Gak Mau Seperti Ini.

Sebelum SELFIE di CERMIN, Pastikan Dulu Kondisinya, Kalo Gak Mau Seperti Ini.

Ada berbagai macam mode dan cara selfie yang jadi budaya masyarakat modern sekarang, salah satunya adalah Mirror Selfie, atau foto di depan
360,786 views 8,211 shares
10 Coretan Dinding yang Bikin Kita Termotivasi

10 Coretan Dinding yang Bikin Kita Termotivasi

Sebagai manusia ada kalanya kita merasa sendiri, malas atau down karena berbagai masalah yang kita hadapi. Ketika masa itu datang, selain so
1,747 views 0 shares
FOTOGRAFI MAYAT Setelah Kematiannya Yang Disetting Seakan Masih Hidup

FOTOGRAFI MAYAT Setelah Kematiannya Yang Disetting Seakan Masih Hidup

pada zaman victoria dahulu, atau pada abad 18an, ada sebuah tren fotografi yang bernama post-mortem photography, dimana jasad orang mati aka
322,825 views 2,138 shares
10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

Terkadang dalam dunia olahraga ada hal-hal konyol yang menggelikan. Dan ada saja fotografer yang mengabadikannya :D Yap, ini adalah gambar
343,323 views 3,701 shares
10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

Sudah menjadi steriotip di Indonesia, cowok-cowok yang sukanya gombal, merayu tapi lalu ghosting sering disebut buaya. Entah apa filosofi aw
1,949 views 0 shares
10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

Walaupun minimarket sudah bertebaran di kota atau desa pinggiran, hal ini yang membuat semua masyarakat berbelanja di sana. Masih banyak sek
1,679 views 0 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
478,556 views 28,183 shares
10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

Penampilan wajah menurut wanita adalah hal yang paling utama. Karena nggak bisa dipungkiri jika kita melihat seseorang, hal utama yang kita
1,896 views 0 shares
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

Sebelum adanya sinetron azab, salah satu stasiun TV Indonesiasering menayangkan sinetron kolosal yang isinya menceritakan tentang kerajaan-k
7,507 views 0 shares