5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,128 views
5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan

Perubahan jaman emang cepet banget. Gak cuman mainan iPad, anak kecil sekarang udah belajar pacar-pacaran.

Siapa sih yang suka hidup jomblo? Jomblo mana sih yang bahagia? Cuman jomblo yang punya gebetan yang bahagia, yang artinya sebentar lagi, mungkin, mungkin loh ya, mungkin dia gak jadi jomblo lagi. Ceritanya kamu bosen nih terjerembab dalam penderitaan jadi jomblo, terus ketemu MBDC. Mungkin kita gak cocok, tapi MBDC bisa kasih tau kamu siapa siapa aja yang bisa kamu jadiin sasaran gebetan, kali aja ada yang kena.

1. Partner Kerja

Jadi mungkin kamu udah kerja. Partner keja adalah salah satu opsi yang bisa kamu coba untuk dijadikan sasaran gebetan. Tapi kalo kamu masih kuliah atau sekolah, kamu bisa coba dengan partner kerja kelompok kamu. Biasanya taksir-taksiran itu berawal dari kebersamaan-kebersamaan kecil. Mungkin cuman gara-gara email-emailan atau tanya udah email belum, tapi siapa yang tau kalo lama-lama bisa jadi udah makan belom. Tsaaahhh.

2. Teman Lama

Temen kuliah kamu mungkin atau temen SMA, SMP, SD, atau bahkan TK kalo kamu masih inget. Berawal dari reuni-reunian bersama kamu jadi inget dia atau bisa juga lewat senggolan-senggolan iseng di media sosial, kalian bisa jadi deket. Tanya-tanya kabar dan domisilinya sekarang, sambil nostalgia-nostalgia genit gitulah. Siapa tau kalian bisa deket, yang penting kamu usaha aja supaya dia bisa kamu jadiin sasaran gebetan.

3. Temen Ibadah

Yang MBDC maksud disini, temen yang kamu kenal dari tempat ibadah, Gereja, Vihara, Pura, Masjid, ya pokoknya sepernaungan gitu deh. Kamu bisa tau sasaran gebetan kamu ini dari sisi jasmani dan rohaninya juga. Dia sering ibadah gak? Aktif di tempat ibadah gak? Terus waktu kenalan kamu jadi bisa tau dia orangnya asik apa engga, ramah apa engga. Enaknya lagi kalo sasaran gebetan kamu ini kamu temuin di rumah ibadah, kamu jadi ga perlu galau dan takut kalo ternyata kamu dan dia ternyata beda agama.

4. Kenalan

Bisa jadi temennya temen kamu, atau saudaranya temen kamu, atau bisa juga temennya saudara kamu. Ya pokoknya dikenalin gitu deh. Biasanya dari perkenalan-perkenalan gitu, bisa lebih deket kalo ternyata kamu dan dia cocok dan punya banyak kesamaan. Kenalan yang dikenalin ini bisa jadi sasaran empuk buat dijadiin sasaran gebetan, apalagi kalo kamu berhasil dapetin dia. Cuman ya kamu jadi punya kewajiban gitu deh buat ngasih pajak jadian kalo misalnya nanti jadian.

5. Temen Deket

Temen apalagi kalo temen deket adalah orang yang mengerti kamu luar dalem. Dia orang yang bisa bikin kamu ketawa dan nyambung kalo ngomong sama kamu. Apalagi kamu jadi diri kamu sendiri kalo didepan dia. Pokoknya temen deket kamu adalah sasaran gebetan yang enak banget deh buat kamu. yang biking a enak sih kalo ternyata kamu di friendzone in gitu sama dia.

Ada yang mau nambahin, orang yang bisa dijadiin sasaran gebetan? Boleh loh ditambahin di comments!

Sumber: http://www.sidetek.in/2014/05/5-orang-yang-bisa-kamu-jadiin-sasaran.html

Trending Now
10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

Saat menjadi siswa, setelah mengikuti ujian semester, kita akan menerima rapor untuk melihat nilai kita beberapa bulan terakhir. Momen ini
159 views 0 shares
8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

Tak ada yang menyangka memang dari hobi melipat kertas membawa Peterdhruva Henley menghasilkan suatu karya yang wow banget. Ya, dari yang aw
303,876 views 57,133 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
305,071 views 16,682 shares
9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

Setiap manusia pasti merasakan ulang tahun setiap tahunnya. Dan beberapa orang mengadakan selebrasi untuk memperingati bertambahnya usia. Ya
1,216 views 0 shares
10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

Sebelum meniti karir menjadi sang idola, sama seperti kita, para artis juga mengenyam pendidikan akademis. Sama-sama memakai seragam dan per
310,636 views 23,605 shares
10 Nama Camilan Asli Indonesia yang Bikin Kita Cekikikan

10 Nama Camilan Asli Indonesia yang Bikin Kita Cekikikan

Bagi beberapa orang, camilan adalah makanan yang harus tersedia di manapun mereka berada. Camilan juga setia menemani kita ketika menonton f
80 views 0 shares
Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

'Jaman sekarang janji gabisa dipegang, bisanya di screenshot' Begitulah kata kids zaman now. Adanya fitur screenshot di smartphone, membuat
103,126 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
124,390 views 7,337 shares
10 Chat Tentang Pertanyaan yang Jawabannya Nggak Nyambung Banget

10 Chat Tentang Pertanyaan yang Jawabannya Nggak Nyambung Banget

Saat ini kita bisa berkomunikasi dengan mudah dengan orang lain. Tentu saja berkat adanya teknologi. Bisa melalui media sosial atau dengan a
1,530 views 0 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
240,546 views 8,130 shares