5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,117 views
5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan

Perubahan jaman emang cepet banget. Gak cuman mainan iPad, anak kecil sekarang udah belajar pacar-pacaran.

Siapa sih yang suka hidup jomblo? Jomblo mana sih yang bahagia? Cuman jomblo yang punya gebetan yang bahagia, yang artinya sebentar lagi, mungkin, mungkin loh ya, mungkin dia gak jadi jomblo lagi. Ceritanya kamu bosen nih terjerembab dalam penderitaan jadi jomblo, terus ketemu MBDC. Mungkin kita gak cocok, tapi MBDC bisa kasih tau kamu siapa siapa aja yang bisa kamu jadiin sasaran gebetan, kali aja ada yang kena.

1. Partner Kerja

Jadi mungkin kamu udah kerja. Partner keja adalah salah satu opsi yang bisa kamu coba untuk dijadikan sasaran gebetan. Tapi kalo kamu masih kuliah atau sekolah, kamu bisa coba dengan partner kerja kelompok kamu. Biasanya taksir-taksiran itu berawal dari kebersamaan-kebersamaan kecil. Mungkin cuman gara-gara email-emailan atau tanya udah email belum, tapi siapa yang tau kalo lama-lama bisa jadi udah makan belom. Tsaaahhh.

2. Teman Lama

Temen kuliah kamu mungkin atau temen SMA, SMP, SD, atau bahkan TK kalo kamu masih inget. Berawal dari reuni-reunian bersama kamu jadi inget dia atau bisa juga lewat senggolan-senggolan iseng di media sosial, kalian bisa jadi deket. Tanya-tanya kabar dan domisilinya sekarang, sambil nostalgia-nostalgia genit gitulah. Siapa tau kalian bisa deket, yang penting kamu usaha aja supaya dia bisa kamu jadiin sasaran gebetan.

3. Temen Ibadah

Yang MBDC maksud disini, temen yang kamu kenal dari tempat ibadah, Gereja, Vihara, Pura, Masjid, ya pokoknya sepernaungan gitu deh. Kamu bisa tau sasaran gebetan kamu ini dari sisi jasmani dan rohaninya juga. Dia sering ibadah gak? Aktif di tempat ibadah gak? Terus waktu kenalan kamu jadi bisa tau dia orangnya asik apa engga, ramah apa engga. Enaknya lagi kalo sasaran gebetan kamu ini kamu temuin di rumah ibadah, kamu jadi ga perlu galau dan takut kalo ternyata kamu dan dia ternyata beda agama.

4. Kenalan

Bisa jadi temennya temen kamu, atau saudaranya temen kamu, atau bisa juga temennya saudara kamu. Ya pokoknya dikenalin gitu deh. Biasanya dari perkenalan-perkenalan gitu, bisa lebih deket kalo ternyata kamu dan dia cocok dan punya banyak kesamaan. Kenalan yang dikenalin ini bisa jadi sasaran empuk buat dijadiin sasaran gebetan, apalagi kalo kamu berhasil dapetin dia. Cuman ya kamu jadi punya kewajiban gitu deh buat ngasih pajak jadian kalo misalnya nanti jadian.

5. Temen Deket

Temen apalagi kalo temen deket adalah orang yang mengerti kamu luar dalem. Dia orang yang bisa bikin kamu ketawa dan nyambung kalo ngomong sama kamu. Apalagi kamu jadi diri kamu sendiri kalo didepan dia. Pokoknya temen deket kamu adalah sasaran gebetan yang enak banget deh buat kamu. yang biking a enak sih kalo ternyata kamu di friendzone in gitu sama dia.

Ada yang mau nambahin, orang yang bisa dijadiin sasaran gebetan? Boleh loh ditambahin di comments!

Sumber: http://www.sidetek.in/2014/05/5-orang-yang-bisa-kamu-jadiin-sasaran.html

Trending Now
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,140 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,357 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,584 views 11,549 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW
505,379 views 3,597 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
674,260 views 1,237 shares
25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

Gambar-gambar ini tidak biasa. Mereka memiliki yang namanya ’magical realism’ atau  kesenian yang berusaha melukiskan maupun
461,295 views 8,653 shares
10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

Sudah kita ketahui jika penghasilan menjadi artis ibukota memang tidak main-main. Bekerja di dalam industri hiburan membuat para artis atau
1,640 views 0 shares
10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama vid
1,213 views 0 shares
[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya k
563,441 views 4,793 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
198,989 views 10,348 shares