5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,030 views
5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan

Perubahan jaman emang cepet banget. Gak cuman mainan iPad, anak kecil sekarang udah belajar pacar-pacaran.

Siapa sih yang suka hidup jomblo? Jomblo mana sih yang bahagia? Cuman jomblo yang punya gebetan yang bahagia, yang artinya sebentar lagi, mungkin, mungkin loh ya, mungkin dia gak jadi jomblo lagi. Ceritanya kamu bosen nih terjerembab dalam penderitaan jadi jomblo, terus ketemu MBDC. Mungkin kita gak cocok, tapi MBDC bisa kasih tau kamu siapa siapa aja yang bisa kamu jadiin sasaran gebetan, kali aja ada yang kena.

1. Partner Kerja

Jadi mungkin kamu udah kerja. Partner keja adalah salah satu opsi yang bisa kamu coba untuk dijadikan sasaran gebetan. Tapi kalo kamu masih kuliah atau sekolah, kamu bisa coba dengan partner kerja kelompok kamu. Biasanya taksir-taksiran itu berawal dari kebersamaan-kebersamaan kecil. Mungkin cuman gara-gara email-emailan atau tanya udah email belum, tapi siapa yang tau kalo lama-lama bisa jadi udah makan belom. Tsaaahhh.

2. Teman Lama

Temen kuliah kamu mungkin atau temen SMA, SMP, SD, atau bahkan TK kalo kamu masih inget. Berawal dari reuni-reunian bersama kamu jadi inget dia atau bisa juga lewat senggolan-senggolan iseng di media sosial, kalian bisa jadi deket. Tanya-tanya kabar dan domisilinya sekarang, sambil nostalgia-nostalgia genit gitulah. Siapa tau kalian bisa deket, yang penting kamu usaha aja supaya dia bisa kamu jadiin sasaran gebetan.

3. Temen Ibadah

Yang MBDC maksud disini, temen yang kamu kenal dari tempat ibadah, Gereja, Vihara, Pura, Masjid, ya pokoknya sepernaungan gitu deh. Kamu bisa tau sasaran gebetan kamu ini dari sisi jasmani dan rohaninya juga. Dia sering ibadah gak? Aktif di tempat ibadah gak? Terus waktu kenalan kamu jadi bisa tau dia orangnya asik apa engga, ramah apa engga. Enaknya lagi kalo sasaran gebetan kamu ini kamu temuin di rumah ibadah, kamu jadi ga perlu galau dan takut kalo ternyata kamu dan dia ternyata beda agama.

4. Kenalan

Bisa jadi temennya temen kamu, atau saudaranya temen kamu, atau bisa juga temennya saudara kamu. Ya pokoknya dikenalin gitu deh. Biasanya dari perkenalan-perkenalan gitu, bisa lebih deket kalo ternyata kamu dan dia cocok dan punya banyak kesamaan. Kenalan yang dikenalin ini bisa jadi sasaran empuk buat dijadiin sasaran gebetan, apalagi kalo kamu berhasil dapetin dia. Cuman ya kamu jadi punya kewajiban gitu deh buat ngasih pajak jadian kalo misalnya nanti jadian.

5. Temen Deket

Temen apalagi kalo temen deket adalah orang yang mengerti kamu luar dalem. Dia orang yang bisa bikin kamu ketawa dan nyambung kalo ngomong sama kamu. Apalagi kamu jadi diri kamu sendiri kalo didepan dia. Pokoknya temen deket kamu adalah sasaran gebetan yang enak banget deh buat kamu. yang biking a enak sih kalo ternyata kamu di friendzone in gitu sama dia.

Ada yang mau nambahin, orang yang bisa dijadiin sasaran gebetan? Boleh loh ditambahin di comments!

Sumber: http://www.sidetek.in/2014/05/5-orang-yang-bisa-kamu-jadiin-sasaran.html

Trending Now
10 Pohon Paling Indah di Dunia, Kamu Akan Terpana Melihatnya!

10 Pohon Paling Indah di Dunia, Kamu Akan Terpana Melihatnya!

Pohon memiliki banyak manfaat bagi kehidupan alam semesta, tidak hanya bagi manusia, tapi bagi hewan dan tumbuhan sendiri memiliki banyak ma
235,887 views 12,495 shares
10 Chat Lucu di Tinder yang Isinya Bikin Ngakak Online

10 Chat Lucu di Tinder yang Isinya Bikin Ngakak Online

Orang-orang yang sudah menginjak usia dewasa pasti akan mencari pasangan. Entah dengan berkenalan dengan orang baru, PDKT dengan teman-tema
683 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
40,970 views 171 shares
Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Sebagai manusia, kita jelas membutuhkan mekan dan beristirahat yang cukup agar tidak kekurangan energi dalam beraktifitas. Normalnya, kita m
8,129 views 264 shares
7 Tulisan Lucu Para Pedagang yang Dijamin Bakalan Mengocok Perutmu

7 Tulisan Lucu Para Pedagang yang Dijamin Bakalan Mengocok Perutmu

Pedagang memiliki strategi tersendiri untuk menarik para pelanggan maupun calon pembelinya. Mulai melakukan promosi unik, ngasih bonus atau
228,554 views 11,016 shares
Kisah Renungan : Perdebatan Murid Pintar & Murid Bodoh, Siapa yang Benar?

Kisah Renungan : Perdebatan Murid Pintar & Murid Bodoh, Siapa yang Benar?

Seringkali kita menghadapi situasi beda pendapat saat menyelesaikan sebuah masalah. Kadang pula perbedaan pendapat itu berujung pada sebuah
234,159 views 3,357 shares
10 Foto Artis Pemeran Tokoh Menyeramkan Di Film, Aslinya Beda Banget!

10 Foto Artis Pemeran Tokoh Menyeramkan Di Film, Aslinya Beda Banget!

Film superhero adalah sala satu film yang banyak digemari oleh masyarakat, dari anak kecil, kaum muda hingga orang tua, karena di film terse
9,472 views 0 shares
10 Foto Jas Hujan yang Bentuknya Antimainstream

10 Foto Jas Hujan yang Bentuknya Antimainstream

Saat ini kita sudah memasuki akhir tahun, itu artinya musim hujan telah tiba. Bukan cuma jemuran aja yang harus siap siaga, tapi juga ketika
7,714 views 143 shares
10 Foto Selebriti Top Tanah Air Dengan Mobil Mewahnya, Keren!

10 Foto Selebriti Top Tanah Air Dengan Mobil Mewahnya, Keren!

Para selebriti tanah air yang lagi naik daun atau memang mereka yang sudah "top" dikenal memiliki rate atau harga yang mahal dari acara tele
32,124 views 0 shares
15 Gambar Peringatan Merokok Yang Lebih Efektif Buat Bungkus Rokok

15 Gambar Peringatan Merokok Yang Lebih Efektif Buat Bungkus Rokok

Kini bungkus rokok udah ada gambar seramnya, mulai penyakit kanker mulut, kanker paru, sampai gambar tenggorokan bolong. Tapi masih saja ban
902,108 views 13,042 shares