5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,003 views
5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan

Perubahan jaman emang cepet banget. Gak cuman mainan iPad, anak kecil sekarang udah belajar pacar-pacaran.

Siapa sih yang suka hidup jomblo? Jomblo mana sih yang bahagia? Cuman jomblo yang punya gebetan yang bahagia, yang artinya sebentar lagi, mungkin, mungkin loh ya, mungkin dia gak jadi jomblo lagi. Ceritanya kamu bosen nih terjerembab dalam penderitaan jadi jomblo, terus ketemu MBDC. Mungkin kita gak cocok, tapi MBDC bisa kasih tau kamu siapa siapa aja yang bisa kamu jadiin sasaran gebetan, kali aja ada yang kena.

1. Partner Kerja

Jadi mungkin kamu udah kerja. Partner keja adalah salah satu opsi yang bisa kamu coba untuk dijadikan sasaran gebetan. Tapi kalo kamu masih kuliah atau sekolah, kamu bisa coba dengan partner kerja kelompok kamu. Biasanya taksir-taksiran itu berawal dari kebersamaan-kebersamaan kecil. Mungkin cuman gara-gara email-emailan atau tanya udah email belum, tapi siapa yang tau kalo lama-lama bisa jadi udah makan belom. Tsaaahhh.

2. Teman Lama

Temen kuliah kamu mungkin atau temen SMA, SMP, SD, atau bahkan TK kalo kamu masih inget. Berawal dari reuni-reunian bersama kamu jadi inget dia atau bisa juga lewat senggolan-senggolan iseng di media sosial, kalian bisa jadi deket. Tanya-tanya kabar dan domisilinya sekarang, sambil nostalgia-nostalgia genit gitulah. Siapa tau kalian bisa deket, yang penting kamu usaha aja supaya dia bisa kamu jadiin sasaran gebetan.

3. Temen Ibadah

Yang MBDC maksud disini, temen yang kamu kenal dari tempat ibadah, Gereja, Vihara, Pura, Masjid, ya pokoknya sepernaungan gitu deh. Kamu bisa tau sasaran gebetan kamu ini dari sisi jasmani dan rohaninya juga. Dia sering ibadah gak? Aktif di tempat ibadah gak? Terus waktu kenalan kamu jadi bisa tau dia orangnya asik apa engga, ramah apa engga. Enaknya lagi kalo sasaran gebetan kamu ini kamu temuin di rumah ibadah, kamu jadi ga perlu galau dan takut kalo ternyata kamu dan dia ternyata beda agama.

4. Kenalan

Bisa jadi temennya temen kamu, atau saudaranya temen kamu, atau bisa juga temennya saudara kamu. Ya pokoknya dikenalin gitu deh. Biasanya dari perkenalan-perkenalan gitu, bisa lebih deket kalo ternyata kamu dan dia cocok dan punya banyak kesamaan. Kenalan yang dikenalin ini bisa jadi sasaran empuk buat dijadiin sasaran gebetan, apalagi kalo kamu berhasil dapetin dia. Cuman ya kamu jadi punya kewajiban gitu deh buat ngasih pajak jadian kalo misalnya nanti jadian.

5. Temen Deket

Temen apalagi kalo temen deket adalah orang yang mengerti kamu luar dalem. Dia orang yang bisa bikin kamu ketawa dan nyambung kalo ngomong sama kamu. Apalagi kamu jadi diri kamu sendiri kalo didepan dia. Pokoknya temen deket kamu adalah sasaran gebetan yang enak banget deh buat kamu. yang biking a enak sih kalo ternyata kamu di friendzone in gitu sama dia.

Ada yang mau nambahin, orang yang bisa dijadiin sasaran gebetan? Boleh loh ditambahin di comments!

Sumber: http://www.sidetek.in/2014/05/5-orang-yang-bisa-kamu-jadiin-sasaran.html

Trending Now
10 Trik Cerdas Yang Akan Membantumu Dalam Merawat Kecantikan

10 Trik Cerdas Yang Akan Membantumu Dalam Merawat Kecantikan

Setiap cewek pasti tahu lah ya kalau menjadi cantik itu bukanlah hal yang mudah. Perlu banyak pengorbanan, waktu, uang yang banyak dan usaha
31,459 views 2,297 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
172,638 views 7,312 shares
Keren ... 13 Kreativitas Berhijab Ini Meniru Gaya Karakter Putri Disney

Keren ... 13 Kreativitas Berhijab Ini Meniru Gaya Karakter Putri Disney

Jilbab saat ini merupakan fashion yang digandrungi para wanita. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, sampai orang tua. Hampir setiap tempt
2,886 views 227 shares
Hewan-Hewan dengan Warna Unik dan Nggak Ada Duanya

Hewan-Hewan dengan Warna Unik dan Nggak Ada Duanya

Dunia hewan memang menarik untik diikuti. Karena banyak sekali misteri dan kejadian unik didalamnya. Mulai dari hewan dengan kemampuan yang
1,033 views 245 shares
7 Gaya Masak Ini Bikin Ciut Nyali. Berani Nyoba ?

7 Gaya Masak Ini Bikin Ciut Nyali. Berani Nyoba ?

Memasak merupakan kegiatan rutin yang musti dilakukan, karena kita butuh makanan matang untuk dikonsumsi. Oleh karena itu perlu dimasak dulu
4,608 views 302 shares
[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

Alessandro Diddi berkreasi dengan goresan pensilnya. Gambar yang dibuatnya digabungkan dengan ekspresi tubuh manusia dan benda sehari-hari s
285,406 views 10,719 shares
Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Sebagai manusia, kita jelas membutuhkan mekan dan beristirahat yang cukup agar tidak kekurangan energi dalam beraktifitas. Normalnya, kita m
6,706 views 264 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
29,305 views 171 shares
Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Saat liburan tiba dan ingin melepas kejenuhan pilihan kita paling utama pasti menuju pantai. Karena di pantai lah kita dapat merasakan suasa
4,068 views 168 shares
10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

Photobomb merupakan aksi usil pada foto sehingga hasilnya jadi lucu bahkan tambah kacau. Foto ini bisa disengaja ataupun nggak disengaja, ba
13,572 views 746 shares