5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,100 views
5 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan

Perubahan jaman emang cepet banget. Gak cuman mainan iPad, anak kecil sekarang udah belajar pacar-pacaran.

Siapa sih yang suka hidup jomblo? Jomblo mana sih yang bahagia? Cuman jomblo yang punya gebetan yang bahagia, yang artinya sebentar lagi, mungkin, mungkin loh ya, mungkin dia gak jadi jomblo lagi. Ceritanya kamu bosen nih terjerembab dalam penderitaan jadi jomblo, terus ketemu MBDC. Mungkin kita gak cocok, tapi MBDC bisa kasih tau kamu siapa siapa aja yang bisa kamu jadiin sasaran gebetan, kali aja ada yang kena.

1. Partner Kerja

Jadi mungkin kamu udah kerja. Partner keja adalah salah satu opsi yang bisa kamu coba untuk dijadikan sasaran gebetan. Tapi kalo kamu masih kuliah atau sekolah, kamu bisa coba dengan partner kerja kelompok kamu. Biasanya taksir-taksiran itu berawal dari kebersamaan-kebersamaan kecil. Mungkin cuman gara-gara email-emailan atau tanya udah email belum, tapi siapa yang tau kalo lama-lama bisa jadi udah makan belom. Tsaaahhh.

2. Teman Lama

Temen kuliah kamu mungkin atau temen SMA, SMP, SD, atau bahkan TK kalo kamu masih inget. Berawal dari reuni-reunian bersama kamu jadi inget dia atau bisa juga lewat senggolan-senggolan iseng di media sosial, kalian bisa jadi deket. Tanya-tanya kabar dan domisilinya sekarang, sambil nostalgia-nostalgia genit gitulah. Siapa tau kalian bisa deket, yang penting kamu usaha aja supaya dia bisa kamu jadiin sasaran gebetan.

3. Temen Ibadah

Yang MBDC maksud disini, temen yang kamu kenal dari tempat ibadah, Gereja, Vihara, Pura, Masjid, ya pokoknya sepernaungan gitu deh. Kamu bisa tau sasaran gebetan kamu ini dari sisi jasmani dan rohaninya juga. Dia sering ibadah gak? Aktif di tempat ibadah gak? Terus waktu kenalan kamu jadi bisa tau dia orangnya asik apa engga, ramah apa engga. Enaknya lagi kalo sasaran gebetan kamu ini kamu temuin di rumah ibadah, kamu jadi ga perlu galau dan takut kalo ternyata kamu dan dia ternyata beda agama.

4. Kenalan

Bisa jadi temennya temen kamu, atau saudaranya temen kamu, atau bisa juga temennya saudara kamu. Ya pokoknya dikenalin gitu deh. Biasanya dari perkenalan-perkenalan gitu, bisa lebih deket kalo ternyata kamu dan dia cocok dan punya banyak kesamaan. Kenalan yang dikenalin ini bisa jadi sasaran empuk buat dijadiin sasaran gebetan, apalagi kalo kamu berhasil dapetin dia. Cuman ya kamu jadi punya kewajiban gitu deh buat ngasih pajak jadian kalo misalnya nanti jadian.

5. Temen Deket

Temen apalagi kalo temen deket adalah orang yang mengerti kamu luar dalem. Dia orang yang bisa bikin kamu ketawa dan nyambung kalo ngomong sama kamu. Apalagi kamu jadi diri kamu sendiri kalo didepan dia. Pokoknya temen deket kamu adalah sasaran gebetan yang enak banget deh buat kamu. yang biking a enak sih kalo ternyata kamu di friendzone in gitu sama dia.

Ada yang mau nambahin, orang yang bisa dijadiin sasaran gebetan? Boleh loh ditambahin di comments!

Sumber: http://www.sidetek.in/2014/05/5-orang-yang-bisa-kamu-jadiin-sasaran.html

Trending Now
10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

Sudah menjadi steriotip di Indonesia, cowok-cowok yang sukanya gombal, merayu tapi lalu ghosting sering disebut buaya. Entah apa filosofi aw
1,631 views 0 shares
10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

Walaupun minimarket sudah bertebaran di kota atau desa pinggiran, hal ini yang membuat semua masyarakat berbelanja di sana. Masih banyak sek
1,043 views 0 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
478,297 views 28,183 shares
10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

Penampilan wajah menurut wanita adalah hal yang paling utama. Karena nggak bisa dipungkiri jika kita melihat seseorang, hal utama yang kita
1,628 views 0 shares
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

Sebelum adanya sinetron azab, salah satu stasiun TV Indonesiasering menayangkan sinetron kolosal yang isinya menceritakan tentang kerajaan-k
7,386 views 0 shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
341,783 views 16,685 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
350,623 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
337,317 views 13,351 shares
Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal

Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal

Berfoto adalah salah satu cara yang biasa dipakai semua orang untuk mengabadikan setiap momen yang mereka lakukan. Apalagi foto dengan pasan
151,650 views 9,383 shares
10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

Kendaraan itu lazimnya berjalan di jalan raya. Atau bisa juga jalanan kecil yang bisa membuat kendaraan itu sendiri. Kalau kamu dengar kata
16,706 views 0 shares