My Dream, My Memory part 22 (My First Show!)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
4,948 views
My Dream, My Memory part 22 (My First Show!)

Makin hari, makin bosan, aku merasa kesepian.. aku udah jarang kontak sama Edward..

Ferlyne dan Dian juga sibuk dengan tugas masing-masing.. dan.. aku rasa, aku tidak bisa tahan melihat Edward didekati cewe lain.. Cynthia..

Suatu siang..

aku melihat Cynthia sama Edward lagi duduk ber2.. aku mau menguping apa yang mereka bicarakan..

Cynthia : Edward, mana cewe mu?
Edward : Yelmia?
Cynthia : siapa lagi?
Edward : ada apa dengan dia?
Cynthia : aku rasa dia udah ga suka loh sama kamu!
Edward : lu rasa kan?
Cynthia : yup! tapi itu emang betul!
Edward : dari mana lu tau? gw tau dia bukan orang seperti itu..
Cynthia : bukti nya dia udah ga deket tuh sama kamu.. deketan aku malah..
Edward : hh..
Cynthia : iihh..

DEG!
Hati ku.. aku sangat lega aku mendengar kata-kata itu.. aku pun pergi..

Cynthia : nih.. bukti nya..
Cynthia memperlihatkan HP nya

Edward membaca nya
"Gw itu benci sama Edward.. apaan tuh.. mentang" populer.. cuih.. ga sudi!"

Edward tersentak membaca nya.. Cynthia tersenyum sinis..
Cynthia : jadi?
Edward : lu dapet dari mana?
Cynthia : silahkan liat nama nya

nama nya adalah nama ku.. Edward geram.. ia terpengaruh oleh Cynthia..

Edward berdiri dan hendak mencari ku.. Aku berada di kelas.. duduk sendiri..

tiba-tiba Edward masuk ke kelas..
Edward : gw mo ngomong sama lo
Yelmia : ?
Edward : cepetan!
Yelmia : apa?!

Edward menarik tangan ku.. sakit sekali! kami ber2 berbicara ditaman..
Edward : gw ga nyangka lo itu sebenernya cewe munafik! pura-pura baek didepan gw! dibelakang lu ngomongin gw! Apaan tuh..
Yelmia : kok jadi marah sama aku? aku ngapain Ed?!
Edward : aku? AKU? lo pikir lo siapa?
Yelmia : Ed, kamu kenapa sih?!
Edward : udah deh gw muak sama lo.. gw ga tau kalo lo sbenernya munafik kek gini! gw menyesal pacaran sama cewe macem lo! kita putus!

emosi ku naik
Yelmia : Heh! lo pikir gw ga nyesel pacaran sama lo? kerjanya PDKT sama cewe laen! playboy! lagian kapan gw ngomong gitu?!
Edward : Heh lu pikir gw PDKT sama siapa? sembarangan aja lo ngomong!
Yelmia : lu pikir gw ga bisa liat pake mata kepala gw?! Heh! lu pikir gw buta?! dah lah! cape gw ngomong sama lo! Sakit hati gw! difitnah sama orang yang gw sayang! urusin aja tuh, cynthia! calon cewe baru lo!

Aku berlari.. Edward memanggil ku.. dia marah.. Hati ku sangat sakit! terasa tertusuk jarum.. beratus-ratus jarum! untung udah pulang sekolah! aku bisa langsung pulang.. sesampai ny dirumah aku segera berlari ke atas.. mengunci diri dikamar dan menangis sekencang-kencangnya..

Berita tersebar bagai angin.. putusnya hubungan ku dengan Edward sedang menjadi hot news di sekolah ku.. aku dan Edward.. tak pernah berbicara lagi..

Hari H pun tiba.. aku sangat tidak bersemangat untuk menjalani hari-hari.. ugh.. rasa nya ingin memarahi seseorang.. tapi aku harus melakukan acara ini..

SKIP

Sore pun tiba.. aku berjalan-jalan sendiri menyusuri taman sekolah.. tiba-tiba Ferlyne menghampiri ku..

Yelmia : kenapa Fer? kok cape banget keliatanya?
Ferlyne : hooh.. lu.. lu ga denger?
Yelmia : apa?
Ferlyne : itu.. si.. hh... si.. Edward! dia pacaran.. sama.. hh.. Cynthia
Yelmia : ah.. sudahlah.. bodo amat! ga peduli! benci liat muka nya..
Ferlyne : lu yakin? gw yakin lu masih sayang sama dia!
Yelmia : sayang sih sayang.. tapi dia udah bikin hati gw sakit!
Ferlyne : alah.. gw yakin akhir nya juga lu balikan sma dia!
Yelmia : ga mungkin!
Ferlyne : liat aja nanti!

BERSAMBUNG

Trending Now
15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah
449,626 views 7,376 shares
10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

Saat kalian berbelanja di minimarket ataupun cafe, ketika membayar ke kasir pasti akan disertai dengan struk belanjaan. Bahkan banyak tempat
1,360 views 0 shares
Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

'Jaman sekarang janji gabisa dipegang, bisanya di screenshot' Begitulah kata kids zaman now. Adanya fitur screenshot di smartphone, membuat
102,000 views 0 shares
Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

ada-ada aja kelakuan manusia. kadang sampai bikin kita geleng-geleng kepala. entah berapa IQ nya, sampai orang ini mampu melakukan hal bodoh
149,042 views 8,062 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
470,763 views 28,183 shares
10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

Sudah hampir 1 tahun kita merasakan pandemi Corona. Walaupun vaksin sudah mulai didistribusikan, namun sampai sekarang pandemi ini masih bel
1,101 views 0 shares
10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

Dunia yang kita tinggali sekarang masih menyimpan misteri Pulsker, entah tentang alamnya atau makhluk-makhluk yang tinggal didalamnya. Ada
457,399 views 46,013 shares
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
2,266 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
296,407 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
1,762 views 0 shares