Samsung Pamer Ponsel dengan Layar Fleksibel
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,949 views
Samsung Pamer Ponsel dengan Layar Fleksibel

Las Vegas - Setelah digosipkan cukup lama, Samsung akhirnya berani memamerkan ponsel purwarupa pertama mereka yang sudah menggunakan layar fleksibel. Smartphone tersebut bisa ditekuk, dilipat, jadi terlihat ringkas.

Layar tersebut itu digarap di bawah nama YOUM, yakni jajaran layar fleksibel yang memang sedang dikembangkan Samsung, sebagaimana dikutip detikINET dari cnet, Kamis (10/1/2013).



Berbeda dengan produk sejenis yang menggunakan kaca, layar fleksibel ini ternyata memakai plastik agar bisa dilipat. Layar jenis ini juga diklam Samsung tidak akan pecah saat terjatuh.

Dalam sebuah video yang dipertontonkan ke pengunjung Consumer Electronics Show (CES) 2013, Samsung menunjukkan bagaimana smartphone dengan layar fleksibel, dapat seketika digunakan sebagai tablet hanya dengan menarik layarnya agar lebih besar.

Brian Berkeley, senior vice president Samsung Display, percaya bahwa teknologi ini bisa memberikan pengalaman baru para pengguna smartphone. "Ini akan mengubah cara orang berinteraksi dengan gadget mereka, bisa menciptakan ekosistem baru," katanya.

Sampai saat ini perangkat yang dipamerkan itu masih sebatas konsep, tapi bukan tidak mungkin jika produk komersilnya akan hadir dalam beberapa tahun ke depan.

Trending Now
10 Potret Driver Ojek Online Saat Beristirahat Ini Bikin Terharu

10 Potret Driver Ojek Online Saat Beristirahat Ini Bikin Terharu

Dijaman yang sudah melek teknologi ini, kehidupan kita tentu sangat terbantu. Kita bisa melakukan segala hal hanya dengan mengakses Internet
19,330 views 1,805 shares
Ternyata Ada! 12 Toilet Ini Ada Di Tepat yang Tak Pernah Terpikirkan Oleh Kamu

Ternyata Ada! 12 Toilet Ini Ada Di Tepat yang Tak Pernah Terpikirkan Oleh Kamu

Dirumah pulsker pasti ada satu ruangan atau bahkan lebih dari satu ruangan yang digunakan sebagai toilet, karena toilet adalah tempat yang s
63,010 views 3,135 shares
13 Kucing Dengan Kemampuan Menyamar, Coba Bisa Gak Kalian Temukan ?

13 Kucing Dengan Kemampuan Menyamar, Coba Bisa Gak Kalian Temukan ?

Kucing jadi salah satu hewan peliharaan yang paling dekat dengan manusia, keberadaannya dimana mana, dari dalam rumah dan keliling di luar r
6,160 views 0 shares
Miris..Inilah 8 Benda Nggak Masuk Akal yang Pernah ditemukan di Sungai Ibukota

Miris..Inilah 8 Benda Nggak Masuk Akal yang Pernah ditemukan di Sungai Ibukota

Sepertinya sudah menjadi langganan setiap tahunnya, beberapa titik di daerah Indonesia mengalami banjir akibat curah hujan yang tinggi. Dan
11,814 views 1,074 shares
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari

Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari

Hidup memang penuh dengan lika-liku. Nggak semua hal indah yang kita bayangkan bisa berjalan mulus. Ada saja kendala dan hal ngeselin dalam
12,462 views 866 shares
8 Potret Selebriti Saat SMA Ini Lucu Banget

8 Potret Selebriti Saat SMA Ini Lucu Banget

Jaman SMA adalah masa yang penuh dengan cerita, karena masa ini banyak kenangan manis yang bisa diceritakan meskipun kita sudah tua. Masa SM
8,837 views 476 shares
7 Desain Benda Keren yang Visioner dan Kekinian

7 Desain Benda Keren yang Visioner dan Kekinian

Dizaman yang sudah modern ini, bukan hanya teknologi saja yang sudah berkembang, tetapi juga banyak hal lainnya. Salah satunya adalah berba
4,157 views 180 shares
10 Kejadian Hewan Buas yang Terlihat di Tempat Umum di Australia..Bikin Merinding!

10 Kejadian Hewan Buas yang Terlihat di Tempat Umum di Australia..Bikin Merinding!

Australia adalah salah satu negara tetangga Indonesia. Negara ini terletak di sebelah Selatan Indonesia dan pernah menjadi negara berpendudu
28,365 views 1,409 shares
Waw Amazing!! Ngapain Harus ke Luar Negeri Kalau Indonesia Seindah Ini

Waw Amazing!! Ngapain Harus ke Luar Negeri Kalau Indonesia Seindah Ini

Indonesia kaya akan destinasi wisata yang tak kalah menarik dengan luar negeri. Mungkin kamu harus mencoba menelusuri Indonesia terlebih dah
3,146 views 328 shares
Pemandangan Menakjubkan Air Terjun Niagara yang Membeku, Seperti di Film Frozen

Pemandangan Menakjubkan Air Terjun Niagara yang Membeku, Seperti di Film Frozen

Sebagai salah satu air terjun paling indah di Amerika Utara dan dunia, Niagara menjadi destinasi favorit para pelancong. Keindahannya semaki
14,267 views 170 shares