Reincarnation of love 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
889 views
Reincarnation of love 1

Namaku Candy Abagiel, ini cerita ku pada saat aku jatuh cinta pada orang yg sangat kucintai dulu sebelum aku terlahir menjadi manusia perempuan, ya bisa di blng dulu aku adalah siluman berjenis kelamin laki2, entah siluman apa aku tak ingat kejadian ku. Seorang paranormal yg memberi tau ku bahwa nama ku yg seekor siluman itu adalah Kai siluman terkuat di dunia yg dikalahkan oleh cinta seorang gadis yg bernama Juliana.


Oke kita kmbli ke masa ini, saat itu aku duduk di kelas 8 waktu itu hari pertama aku masuk kelas. Saat kemudian bel kelas di bunyi kan, aku pun duduk di kursi paling depan pojok dekat jendela. Beberapa saat kemudian guru datang bersama seorang anak laki2 "# siapa dia? Terlihat tak asing" aku berkata itu dlm hati, kemudian saat guru dan cowok itu masuk ke kelas ku.
Guru: oke anak2 kita kedatangan murid baru, oke skrng perkenalkan dirimu
Justin: nama saya Pratama Bastian Justin, kalian bisa panggil saya justin.
Saat dia mengatakan itu jantungku rasanya aneh, jantungku berdegum sangat kencang saat hanya mendengar suaranya, aku curiga dengan jantungku ini aku takut kalau misalnya aku punya penyakit jantung lemah, tapi saat dia mendekat, jantungku kembali tak karuan ingin rasanya tersenyum ke arah nya, tapi untuk apa tak penting senyum di dekatnya aku saja tak kenal dengannya.
Lalu saat dia selesai memperkenalkan diri, dia pun akhirnya di persilahkan duduk oleh guru, dia duduk di belakangku persis, lalu aku diam2 mengobrol dengannya.
Aku: "hei aku Candy, slm kenal y ^^" (#berbisik)
Justin: iya....hehe, salam kenal juga
Aku: kamu nak mn sih? Ky"a pernah ketemu
Justin: aku sih tadinya anak smp bidadari<< nb: ni skul"a q ngarang lho!!!, oke lanjut ke crita....>>
Aku: o y? Jauh bngt, tp kyk"a q prnah ket km deh tp di mana aku lupa
Justin: mungkin kebetulan aj km ketemu q,........ eh tu gurunya di dpn kamu.
Aku: hah? Masa s-
Aku langsung deh dimarahi deh...... huft
Guru: Candy.......... ada cowok cakep aj kamu ternyata langsung y...........
Aku: y bkn"a gitu bu, kn aku cmn pngn bersosialita....eh bersosialisasi aja sama ank bru bu
Lalu temen yg lain pun tertawa dan berkata sprti ini
Tmn1: hahahahahahaha sosialita emng mau bbm y hahahahahaha
Tmn2: hahahaha ciiieeee, ada yg "jacit ppp" tuh
Tmn3: hahahaha apaan tuch?.
Tmn2: jatuh cinta pada pndangan pertama
Huuft smuanya pada ketawa termasuk dia, tp ky d tahan2 gitu smbil tutup mulut ketika q melihatnya, haaaaaaaaaaaaaa, aku maluuuuuuuuuu ("/////"). Tapi aku langsung berkata
Aku: Ciiih... gx lah, aku kan cm pngen tau aja gx lbih lagian klian jg bkalan ngenalin dri kalian juga kan klo mw ngobrol sm dy
Guru: huh.. y udh smua"a dan Candy skrng perhatikan pelajaran
Smua: yaaaaaaaaaaaa.......................
Skip
Kemudian bunyi jam istirahat pun berbunyi juga, tiba2 ada seseorang menagetkanku dari belakang.
?: WOOIII.......!! kekantin yuk!!!
Aku: iiiih........km to Alesa! Naget2in aj y km sukanya
Alesa: hehehe sorry, kekantin yuk
Aku: oke
Kami pun segera ke kantin, saat perjalanan aku melihatnya,entah kenapa mata ku sangat senang memandang dia, dan tak mau melepaskan pandanganku ke dia. Lalu aku di kagetin Alesa lagi
Al: WOOOOIIIIIII!!!!!!!! Liat apaan sih? Sape ky orang linglung aj
Aku: ga tau sih, aneh aja rasanya aku aj bingung kenapa aku ky gini
Al: y udh yuuk
Aku: oke
Saat di kantin aku merenungkan, kenapa ya aku? Slalu ingin terus bersamanya tapi badan ku tak mau mendekat dengannya.
Skip
Bel pulang pun di bunyikan..........
Saat perjalanan pulang entah kenapa aku menangis, tp kenapa padahal kan aku baru bertemu dengannya? Aku sudah sesedih ini meninggalkannya, aku pun langsung menghapus air mata ku dan melanjutkan perjalanan menuju ke rumah.
Saat di rumah aku pun sangat terkejut dengan keadaan rumah ku banyak perhiasan2 aneh yang bergelantungan. Aku pun mengecek keadaan rmh ku ternyata benar dugaanku ada orang asing yang sedang berbicara pada ortu ku, dia memakai baju aneh dan dia pun memakai perhiasan tengkorak asli di sabuknya.
Aku: Ma! Pa! Ini siapa?
Mama: owh ini Ki Giyopto Septyono, dia cuman mau ngecek rumah ini ada hantu atau tdk saja di sini
Aku: hedeeeh rumah kita tu bersih, wangi, gak lepek ga mungkinlah hantu masuk, dah aku mau tidur dulu
Ki: tunggu dulu!
Aku: apaan?????? (#dengan nada ngambek)
Ki: aki boleh gak megang kepala adek, bentar saja karna aura adek kayanya aki kenal
Aku: hah? Ngapain? Tapi oke lah, tapi aki juga abis ini pergi ya gak ush balik ke rumah sini, ntar angker deh ni rmh klo ada aki
Dia pun mengangguk setuju, dan mulai memegang kepalaku. Tiba2 aku merasakan tubuhku sangat lah enteng dan seperti terangkat oleh jiwaku sendiri, dan aku kemudian sadar kalau aku melayang saat ini, aku pun langsung kepanikan dan terjatuh, paranormal itu pun jg ikut terjatuh kedua ortuku pun langsung menolong aku dan aki2 itu sambil berbicara
Ki: aku tak percaya ini, kau berenkarnasi menjadi manusia? Hah.....hah.........hah
Aku: aaauuuu..... maksudnya? Ini bukan ulah mu?
Ki: tentu saja bukan, itu kekuatan mu yang dulu, kamu mau tau apa yang aki liat barusan?
Mama: memangnya apa yang terjadi dengan anak saya ki?
Ki: " Begini dek kita duduk dulu, tolong ambilkan saya semangkuk air ya saya akan menunjukannya kepada adek ini"
Papaku pun segera mengambilkan semangkuk air dengan penuh dan menaruhnya di depan paranormal tersebut......
Ki:" sebelumnya saya ingin memberi tau kalau ini hanya kamu.......... eee namanya siapa dek?"
Aku: Candy
Ki: "oke dek candy ini yang bisa liat kamu sama aki saja oke, terserah kalau kamu ingin memberi tau orangtuamu atau tidak itu terserah kamu. Yang penting ikuti langkah2 aki ya?"
Aku: iyyaa.....
Lalu aku melakukan langkah2nya sampai menjelang malam, lalu tiba2 saat bulan purnama. Air dalam mangkuk itu memunculkan sesuatu gambar...............
Bersambung
-----------------------------_______________________________________--------------------------------------
Hai semua dah lama nih aku ga nulis gara2 kurikulum 2013 ini buanyak tugas jadi aku hari ini buat cerbung baru, anyway cerbungku yang berjudul "Can you help me" ga isa aku terusin soalnya temen2 di sekolahku pada req suru buat cerbung fantasy lagi.
Hope you like it ^^

Trending Now
Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperb
178,940 views 10,292 shares
10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

Siapa sih yang nggak tahu dengan Raffi Ahmad? Mengawali karir sebagai pemain sinetron lalu merambah menjadi host dan kini mendirikan kerajaa
1,728 views 0 shares
10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

Di dunia ini kita tidak hidup sendiri. Karena bagi orang yang percaya, kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Makhluk astral
15,041 views 447 shares
10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, salah satunya ketika seseorang tertimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil berada di kolam
11,490 views 424 shares
10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

Beberapa tahun terakhir, game online memang sangat diminati terutama para cowok-cowok nih. Mereka rela duduk berjam-jam memandangi layar kom
7,317 views 32 shares
9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

Tak ada yang bisa yang bisa menyangkal bahwa Sang Pencipta adalah Maha pembuat keajaiban. Maestro yang tak tertandingi. Tak jarang hasil ci
4,655 views 161 shares
Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Dalam perjalanan hidup manusia, pastilah ada perubahan dalam diri. Baik dari segi penampilan fisik maupun pola pikir Pulsker. Tapi yang pali
13,306 views 0 shares
INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

Bagi kalian yang memasuki usia anak-anak hingga remaja awal pada era 90an akhir hingga awal 2000antentunya tidak asing kan dengan kartun har
173,711 views 14,190 shares
Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! tampaknya hal tersebut cocok banget kalo buat gamb
176,398 views 8,229 shares
10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

Belakangan ini kata-kata new normal sering kita dengar seiring yang belum ditemukannya vaksin untuk menghadapi pandemi virus Corona. Hal ini
1,629 views 0 shares