GoodDie !! (#Prolog)
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,155 views
GoodDie !! (#Prolog)

Yuko, Itulah namaku. Aku sempat bertanya-tanya mengapa kita mencintai orang sang sama, tapi karna ini adalah cinta,maka kita harus akhiri ini semua,dan memulai berperang...

Di kelas ku merasa bosan seperti biasa, aku tak dapat mengertiti apa yang dikatakan guru ku dengan cepat, hanya berusaha mendengar, dan mencoba mengolahnya di otak, sebagian keluar dan sebagian tercerna lalu di olah di usus dan lalu dibuang lagi nanti sore...


saat bel pulang berbunyi semua siswa dan siswi sekolah ini langsung berlari menuju gerbang keluar seperti singa yang haus darah, yang akan menghantam apapun didepannya, demi tujuannya... tapi aku berbeda, hari ini adalah hari ku harus membersihkan kelas (piket) jadi aku tak bisa berbaur dengan mereka... Setelah selesai piket, tentu saja aku langsung pulang dan memeriksa kotak surat ku, seperti biasa selalu berisi, tapi kali ini lebih banyak dari biasanya, karna aku mendapatkan surat baru dari kakaku,dan beberapa surat spamnya juga...
Surat yang biasa kuterima sebenarnya hanya 1, yaitu surat dari bos ku, yang berisi tentang keterangan "Target" selanjutnya, dan sejumlah uang bayaran yang tentusaja tak sedikit. Ini merupakan rahasia pribadiku agar tetap bisa menjaga image ku...

Dari dulu aku memang tak dekat dengan ayahku, sehingga pada akhirnya ayahku menjauhkan ku dengan kakaku, setelah ibu tertidur di sebuah peti mati tertimpa tanah dengan batu nisan diatasnya.... dia meninggalkan ku sendiri dengan kampak berlumuran darah yang ku temukan berbulan - bulan setelah kematian ibuku...
Ibu ku meninggal tanpa ada luka dan goresan apapun di dalam gudang bawahtanah rumahku... karna itu barang bukti yang kudapatkan itu percuma, jadi ku biarkan berada di tempat ku menemukannya.... sampai sekarang aku tak tau apa sebab kematian ibuku dan darah siapa yang berlumuran di kampak itu....

Surat dari kakaku berisi sebuah pemberitauan, yang berisi ia akan datang ke rumah ini dan kemungkinan akan sampai malam nanti, jadi siapkan matamu, jika tak ingin pintunya di dobrak....



===== To be continue (Mungkin, kalo sempet) =====
Pungkin ada kesamaan sama cerita ku sebelumnya yang "My destiny" karana ini emang perbaikannya :'v Karna cerita itu ancur dan gak ada end nya

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,804 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,183 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
3,977 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,148 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,606 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,896 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,179 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,882 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,466 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,076 views 0 shares