GoodDie !! (#Prolog)
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,233 views
GoodDie !! (#Prolog)

Yuko, Itulah namaku. Aku sempat bertanya-tanya mengapa kita mencintai orang sang sama, tapi karna ini adalah cinta,maka kita harus akhiri ini semua,dan memulai berperang...

Di kelas ku merasa bosan seperti biasa, aku tak dapat mengertiti apa yang dikatakan guru ku dengan cepat, hanya berusaha mendengar, dan mencoba mengolahnya di otak, sebagian keluar dan sebagian tercerna lalu di olah di usus dan lalu dibuang lagi nanti sore...


saat bel pulang berbunyi semua siswa dan siswi sekolah ini langsung berlari menuju gerbang keluar seperti singa yang haus darah, yang akan menghantam apapun didepannya, demi tujuannya... tapi aku berbeda, hari ini adalah hari ku harus membersihkan kelas (piket) jadi aku tak bisa berbaur dengan mereka... Setelah selesai piket, tentu saja aku langsung pulang dan memeriksa kotak surat ku, seperti biasa selalu berisi, tapi kali ini lebih banyak dari biasanya, karna aku mendapatkan surat baru dari kakaku,dan beberapa surat spamnya juga...
Surat yang biasa kuterima sebenarnya hanya 1, yaitu surat dari bos ku, yang berisi tentang keterangan "Target" selanjutnya, dan sejumlah uang bayaran yang tentusaja tak sedikit. Ini merupakan rahasia pribadiku agar tetap bisa menjaga image ku...

Dari dulu aku memang tak dekat dengan ayahku, sehingga pada akhirnya ayahku menjauhkan ku dengan kakaku, setelah ibu tertidur di sebuah peti mati tertimpa tanah dengan batu nisan diatasnya.... dia meninggalkan ku sendiri dengan kampak berlumuran darah yang ku temukan berbulan - bulan setelah kematian ibuku...
Ibu ku meninggal tanpa ada luka dan goresan apapun di dalam gudang bawahtanah rumahku... karna itu barang bukti yang kudapatkan itu percuma, jadi ku biarkan berada di tempat ku menemukannya.... sampai sekarang aku tak tau apa sebab kematian ibuku dan darah siapa yang berlumuran di kampak itu....

Surat dari kakaku berisi sebuah pemberitauan, yang berisi ia akan datang ke rumah ini dan kemungkinan akan sampai malam nanti, jadi siapkan matamu, jika tak ingin pintunya di dobrak....



===== To be continue (Mungkin, kalo sempet) =====
Pungkin ada kesamaan sama cerita ku sebelumnya yang "My destiny" karana ini emang perbaikannya :'v Karna cerita itu ancur dan gak ada end nya

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,372 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,386 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,235 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,941 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,726 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,916 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,323 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,865 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,180 views 9,337 shares