reincarnation of love 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
989 views
reincarnation of love 2

Gambar itu mengisahkan siluman laki2, tampan wajahnya sperti manusia, dan sangat kuat, sadis dan licik. Dan itu adalah aku
Narator Kai:
Dalam kisahku ini aku adalah siluman yang terkuat diantara yang lain dan paling di benci oleh manusia karna itu termasuk makananku.


Suatu saat aku berburu di hutan, lalu saat aku mencari mangsa aku bertemu seorang gadis yang tersesat mungkin di hutan dan dia sendirian,
Aku: #hahaha tampak lezat tapi sayang tidak gemuk#dalam hati
Akupun langsung mengubah diriku seperti manusia, ya hanya rambutku yang berubah menjadi hitam dan auraku jg ku ubah menjadi manusia sementara, selesai itu aku mendekati gadis itu.
Aku: hai nona sepertinya kau tersesat di sini
?: tidak juga,aku ke hutan hanya ingin beradaptasi saja di sini, dan aku juga ingin tinggal di sini.
Akupun terkejut mendengar jawabannya itu
Aku: kenapa kau ingin tinggal di hutan? Di sini kan bahaya, banyak siluman yang berkeliaran
?: hehehehe..... jujur saja aku sebenarnya juga takut kalau siluman datang, tapi mau diapakan lagi lebih baik aku tinggal di hutan dari pada aku harus tinggal di rumah bersama sang calon suami pilihan ayahku yang menyebalkan dan kotor itu, padahal umurku kan baru 16 tahun..........huft
Aku: o y? hari mu sungguh berat ya.......
?: begitulah, o ya namamu siapa?
Aku: eum aku?........aku Kai, kau?
Juliana: shin bia Juliana panggil saja aku juliana
Aku: begitu ya.... aku ingin tanya padamu sesuatu
Juliana: apa?
Aku: kau tidak takut sendirian di sini?
Juliana: se-sebenarnya takut sih..... o iya kamu apa tidak takut sendirian?
Aku: aku? Eee uuuum....... tidak aku kan sudah tinggal di sini selama eeee uuum......... 4 tahun, ya 4 tahun
Juliana: ooh..... bagus dong aku berarti ga sendirian dong, janji ya kita selalu bersama saling tolong-menolong dan kamu lindungi aku dari siluman2 itu ya?........... kumohon
Dia berbicara itu sambil mendekat dan memohon padaku, dia sungguh gadis yang merepotkan
Aku: huft.................. baiklah
Juliana: wah..........makasih banyak *peluk*
Akupun dipeluk olehnya dengan merasa bahagia, entah kenapa aku merasa nyaman dan agak senang di peluk olehnya, akupun juga membalas pelukannya
Juliana: ngomong2 di hutan kau tinggal dimana?
Aku: hah? Eeuuum di atas pohon
Juliana: lah klo ujan?
Aku: numpang di teras manu- eh orang
Juliana: di ijinin?
Aku: tidak sih
Juliana: hihi.... kamu ternyata di liat2 imut juga ya
Aku: o y? Kau tau, kau orang pertama yang bilang aku imut biasanya semua orang takut padaku
Juliana: benarkah? Orang se-tampan kau di bilang menyeramkan? Dan jangan bilang aku juga orang pertama yang bilang kau itu tampan
Akupun mengangguk dan mengiyakannya, sampai aku sdh tak ingin membunuhnya, dan ingin slalu melindunginya.
Skip
Waktu demi waktu berlalu lama kelamaan tumbuhlah rasa cinta yang mendalam, tetapi saat dia mengetahui siapa diriku sebenarnya, aku menjanjikan sesuatu darinya yaitu menjadi manusia di situlah aku menemukan seekor siluman rubah, yang ingin membantuku, dan syaratnya sangat berat
Kitsune: pertama kau tidak boleh memakan daging selama 50 hari. Jika sudah berhasil kau tinggal minum darah ini, dan suru gadis yang kau cintai itu minum ini.........
Aku: apa itu?
Kitsune: ini sebenarnya adalah energi ku, sesudah gadis itu meminum ini, gadis itu tidak bisa terluka walaupun di pedang sekalipun, tapi ingat! Saat 100 hari kau harus mengambil energi ku dari tubuhnya ya dengan mulut ke mulut<< nb: tau kan maksudnya,... yap kissing, but of course not french kiss....ups oke lanjut ke cerita>> jika tidak kau akan mati.
Aku: baiklah kalau begitu terimakasih atas bantuannya, rubah
Kitsune: tak usah sungkan semoga berhasil
Dia menatapku dengan licik dan mencurigakan tetapi aku menghiraukan nya, karna sekarang aku senang aku ternyata bisa manjadi manusia. Lalu aku mendatangi Juliana yang sedang duduk di pinggir pojok sungai.
Aku: hei................
Juliana: ? apa? Sepertinya kau terlihat senang hari ini
Aku: ya begitulah........ aku ingin tanya padamu, boleh tidak?
Juliana: apa itu?
Aku: apakah kau mencintaiku Juliana?
Dengan wajahnya yang gugup dia langsung kembali bertanya kepadaku.
Juliana: memangnya ada apa kai?
Aku: aku ingin membuat kejutan khusus untuk mu, karna aku sangat benar-benar mencintaimu<<nb: kata2 nya aku tiru2 gomiho "dee woong a nemu na nomu nomu nomu nomu cua" artinya dee wong aku sangat sangat sangat mencintai mu. Kok mlh bhas my girlfriends is gomiho sih, oke lanjut>>
Juliana: benarkah?
Aku: ya aku akan lakukan apapun itu untukmu
Lalu dia langsung memegang wajahku
Juliana: Hei kau tau...... aku mencintai kau apa adanya kau, karna kau harus tau aku sudah terlanjur mencintai kamu dan walaupun kita berbeda dan akan terpisahkan oleh maut aku tetap akan mencintai mu.
Saat dia berkata seperti itu aku pun sangat senang mendengar hal itu dan memberi tau kabar gembira untuknya.
Aku: begitukah? Klo begitu aku ingin memberi tau kau sesuatu, kau tau dalam 50 hari aku harus makan sayur2an agak berat sih itu menurutku. Dan setelah 100 hari kau dan aku harus minum ini, yang ini nanti untukmu, dan ini untukku.
Juliana: untuk apa semua ini?
Aku: aku akan menjadi manusia dan pada hari itu juga kita akan menjalani hidup normal, dan aku akan selalu melindungimu dari bahaya.
Juliana: benarkah?
Aku: iya benar
Sesudah 50 hari berlalu aq tidak makan daging, dan mulai terbiasa tidak doyan lagi yang namanya daging, kami langsung meminum yang di suru rubah itu tadi, aku meminum darahnya dan Juliana meminum energinya. Dan tiba2 ada suara misterius dan hanya aku yang bisa mendengarnya
????: Hahahahahahahahahahahaha dasar siluman bodoh, kau di bodohi dengan cinta sebentar lagi diantara salah satu dari kalian akan mati.....hahahaha
Tidak salah lagi kalau suara itu adalah siluman rubah
Akupun menjawab dari batin ke batin ke rubah itu
Aku: apa maksudmu?
Kitsune: salah satu dari kalian akan mati, kau tau aku belum selesai bicara tadi, jika saja kau mengambil energi itu kapanpun maupun sekarang dari gadis tersebut maka kau akan hidup menjadi manusia dan gadis itu akan mati. Tetapi jika sebaliknya kau tidak mengambilnya dalam waktu 100 hari kau akan mati dan gadis itu tetap hidup....... hahahahahahahahaha
Aku: sial kau rubah busuk, dimana kau?
Kitsune: kau tak perlu tau aku dimana selamat tinggal kai.......
Saat aku mendengar semuanya aku pun mulai mengeluarkan air mata
Juliana: kenapa kau menangis?
Akupun memeluk Juliana erat.
Aku: aku akan lakukan apa saja itu untukmu, aku sangat mencintaimu, dan sangat benar benar benar mencintaimu dan aku tak akan membiarkan kau mati
Bersambung
-----------------____________________________---------------------____________________-------------____________---------------------___________________----------------------________________----------
Panjang ya? sorry aku lupa nge rem ngetiknya nih critanya hampir mirip dengan my girlfriend is gomiho tapi agak sedikit berbeda dan ending nya.................. hehe rahasia, baca aja terus dulu and wait for my next story........
Hope you like it ^^

Trending Now
Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperb
178,963 views 10,292 shares
10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

Siapa sih yang nggak tahu dengan Raffi Ahmad? Mengawali karir sebagai pemain sinetron lalu merambah menjadi host dan kini mendirikan kerajaa
1,797 views 0 shares
10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

Di dunia ini kita tidak hidup sendiri. Karena bagi orang yang percaya, kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Makhluk astral
15,073 views 447 shares
10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, salah satunya ketika seseorang tertimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil berada di kolam
11,513 views 424 shares
10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

Beberapa tahun terakhir, game online memang sangat diminati terutama para cowok-cowok nih. Mereka rela duduk berjam-jam memandangi layar kom
7,326 views 32 shares
9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

Tak ada yang bisa yang bisa menyangkal bahwa Sang Pencipta adalah Maha pembuat keajaiban. Maestro yang tak tertandingi. Tak jarang hasil ci
4,663 views 161 shares
Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Dalam perjalanan hidup manusia, pastilah ada perubahan dalam diri. Baik dari segi penampilan fisik maupun pola pikir Pulsker. Tapi yang pali
13,309 views 0 shares
INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

Bagi kalian yang memasuki usia anak-anak hingga remaja awal pada era 90an akhir hingga awal 2000antentunya tidak asing kan dengan kartun har
173,719 views 14,190 shares
Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! tampaknya hal tersebut cocok banget kalo buat gamb
176,406 views 8,229 shares
10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

Belakangan ini kata-kata new normal sering kita dengar seiring yang belum ditemukannya vaksin untuk menghadapi pandemi virus Corona. Hal ini
1,643 views 0 shares