GoodDie !! (#01)
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,012 views
GoodDie !! (#01)

Kali ini aku dimisikan untuk menjadikan orang yang ku kenal menjadi targetku, meski tak terlaku kenal dan dekat, tapi dia termasuk ku kenal... Adik Mizu, atau bisa di bilang adik orang yang ku cinta....
" Apa yang harus ku lakukan, apa,apa,apa...

" Pikir ku
Seharusnya ini tak sesulit itu, tapi apa yang harus ku lakukan...
" Lakukan!..... Jangan, Tunggu... aku butuh waktu untuk berfikir"
Tanpa dikendalikan apapun, sifat jelekku menguasaiku, aku langsung datang dari belakang (tanpa di ketahui dan tanpa diundang) ku rumah Mizu, untuk memberi kejutan untuk adik nya, tapi Mizu dan adiknya blum pulang, aku mengeceknya di dalam rumahnya yang sebenarnya terkunci rapat, tapi sebagai Banyangan ini hal yang mudah....

Saat berjalanpulang tanpa mendapatkan 1 pun hasil, aku melihat Mizu dan adiknya sedang berjalan pulang ... sambil bergandeng tangan " Mereka terlihat sangat akrap" Pikirku sambil bersembunyi, dan langsung meng endap - endap dari belakang....
Aku benci ini.. bagaimana dia bisa dengan mudah sebegitu dekat dengan Mizu, aku tau itu karna dia adiknya, dan aku binci dia ...
Pecahan kaca di sebrang jalan membuat ku mendapatkan ide untuk membunuhnya... Ku berjalan endap - endap mendekati mereka menyerang pita suara dan memukul dengan keras adiknya (untuk memaskita apa bisa dia bicara) lalu ku gorok dia dengan serpihan kaca yang lumayan ku andalkan ini...
Mizu belum sadar, dan saat ia sadar aku telah bersembunyi, dan meninggalkan TKP seperti bayangan. Ah apa aku lupa bilang aku selalu gunakan sarung tangan ketika menjalankan misi, kali ini pun sama , dan itu sebabnya aku tak pernah tertangkap.....

Aku berlari menuju rumahku seperti bayangan yang tak terlihat dengan baju berlumuran darah... Saat sampai aku langsung membuang bajuku dihalaman belakang dan membakarnya ... tak lama kemudian bell berbunyi , aku langsung mengenakan pakaian ku yang lain dan langsung membukakan pintu... Ini tak seperti tebakan ku, yang datang bukanlah kakaku, melainkan 2 orang polisi yang sepertinya cukup pintar bisa langsung datang dan menyelidiki TKP...
Kreeeek (bunyi pintu terbuka) aku membuka pintu
" Ada apa... ? Kenapa ada polisi " Kataku pura- pura kaget dan gak tau apa - apa
" Sepertinya ada pembunuhan di sekitar sini apa kau tau itu "
" Ah iya ... eh !! Emang iya ? " Triak ku ..
" Ya, dan sepertinya rumahmu lumayan dekat dengan lokasi kejadian, jadi kami ingin menanyakan beberapa hal yang kamu ketahui "
" Ummm, silahkan saja , silahkan masuk .... " kataku membuka kan pintu dengan senyum lebar

Kedua polisi itu masuk ke dalam rumahku, tampa menghiraukan senyuman ku yang begitu banyak artinya

" Sejujurnya aku tak melihat pelakunya, tapi aku tau pelakunya dengan pasti" Kataku sambil menaruh Aqua gelas di depan ke 2 polisi itu
" Siapa dia ? "
" Sebelum itu bagaimana jika kita bermain game dulu sebentar, aku pnya banyak permainan yang ingin ku mainkan, karna ku tinggal sendiri, jadi tak pernah ku mainkan ~ " Kataku
" Kami tak punya waktu untuk bermain "
" Huuuh ..... sayang sekali , tapi kalo kamu gak mau , aku juga gak mau kasih tau " Kataku tertawa kecil
" Tunggu ... Baiklah , permainan apa !? "
" Simpel , kau hanya perlu berdiri di sana dan tetap diam ... "

========= SKIP =========

Darah ke 2 polisi itu berceceran di mana - mana,dan Polisi - polisi itu tergeletak di lantai , tak bernyawa ... Tubuhku dilumuri darah yang masih segar ....

" Trimakasih mau bermain dengan ku , karna kau mau bermain denganku, aku akan beritau siapa pelaku yang membunuh adenya mizu itu , aku sangat yakin pelakunya adalah aku , tapi sejujurnya aku tak berniat membunuhnya......" kata ku
" keliatannya aku terlalu banyak bicara , lagi pula ngepain aku bicara sama mayat " kata ku

Aku langsung melempar kedua polisi itu ke halaman belakangku yang sangat tertutup sehingga tak mungkin di lihat orang lain, karna teringat "kaka ku akan datang" malam ini, aku harus segere menyulap mereka ...
Kugali tanah halaman belakang ku sedalam 2 meter dengan lebar, gak lebar - lebar amat,karna tak cukup lebarnya.... aku memong - motong mayat itu menjadi ukuran yang lebih kecil dengan kampak yang ada di gudang bawah tanah,agar muat di lubang itu..... setelah itu aku menguburnya dan memberi pohon diatasnya. Sekarang tinggal mengepel lantai dan membeli kue untuk merayakan kedatangan kakaku...


____ To be continue Maybe _____

Ps: Jangan lupa Wow nya :P

Trending Now
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
2,974 views 0 shares
10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

Semua orang suka makan dan punya makanan favorit, tapi kenyataannya nggak semua orang bisa memasak. Apalagi memasak butuh fokus, nggak cuma
546 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
633 views 0 shares
Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Banyak yang tidak mengira kalau ternyata air mata yang menetes memiliki keindahan didalam bentuknya, hal ini terkuak setelah dilakukan penel
36,356 views 1,418 shares
Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Manusia semakin lama semakin pintar. Karena memang pedaban manusia yang membuat dan memaksa manusia untuk pintar. Ilmu pengetahuan dan tekno
4,722 views 142 shares
10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

Seseorang tetap butuh makan untuk bertahan hidup. Disarankan sih 3 kali dalam sehari. Tapi pernah nggak si saat kamu ingin makan, di saat ya
2,328 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

Hampir semua masyarakat Indonesia saat ini memiliki kendaraan bermotor sendiri.  Salah satunya agar mereka bisa dengan mudah pergi ke manap
876 views 0 shares
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,194 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,393 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,637 views 11,549 shares