Three Pain... Last Part
Loading...
 
posted on WOW Keren
791 views
Three Pain... Last Part

Dan inilah part 3 alian End. selamat membaca (gitu terus bicaranya -_-) What The..

Banget gambarnya o_O
----------

-Ketiga...
Sekarang aku sudah 15 tahun dan 2 hari lagi ulang tahunku... Sejak saat itu aku menjalani hidup seperti biasa dan juga sekolah, aku juga kerja sampingan.. kalian pasti tau itu pekerjaan apa... ya... membunuh orang.

"Sampai jumpa besok ya Nai" kata Sayo sambil melambaikan tangan ketika kami sampai diperempatan dan kamipun berpisah. Aku pergi kesebuah gedung untuk mengambil quest dan pergi. Hari sudah larut dan aku singgah di sebuah supermarket dan membeli bahan makanan dan pulang. Ketika aku sudah dekat dari rumahku kulihat ada seorang laki-laki yang tertidur ditembok pagar rumahku dan aku kaget ketika melihat wajahnya... dia sangat mirip dengan onii-chan. Entah mengapa aku membawanya masuk kerumahku dan menidurkannya dikasur onii-chan (jangan pikir yang macam-macam -_- ). 2 hari kemudian, tepatnya hari ulangtahunku aku mengambil cuti dari pekerjaanku dan pergi dengan Sayo,Sayo memberikanku sebuah jaket berwarna merah yang sangat kuinginkan dan akupun mentraktir sayo makan kue lalu kami pulang. Aku juga membeli kue untuk kubawa pulang, dia masih belum bangun. Akupun menuju kamar onii-chan dan kulihat dia telah bangun.

" Kau sudah bangun yah? " tanyaku sambil tersenyum
" Nai!!! Kau Nai kan!!? " tanyanya
" Darimana kau tau namaku??? " tanyaku bingung sambil duduk dikursi samping kasurnya
" Ini aku... Ryou.... ini Onii-chan tau " katanya tersenyum
" Tidak mungkin... onii-chan kan sudah meninggal 7 yahun yang lalu!! " kataku tidak percaya
" Tapi aku hidup lagi... buktinya aku ada disini.. kalau kau tidak percaya... " katanya sambil menunjukkan tanda yang ada dilehernya. Aku kaget itu tanda yang sama dengan yang onii-chan punya " kau percaya kan? " tanyanya sambil tersenyum
" O... Onii-chan!!! " Aku memeluknya. Aku sangat senang karena kebahagiaanku kembali lagi
" Ohh iya!! " katanya
" Kenapa Onii-chan?? " tanyaku sambil melepaskan pelukanku
" Kau mau jadi kontraktorku?? " tanyanya
" Tentu saja. Demi Onii-chan " jawabku dengan semangat. Aku sudah tau kenapa dia memintaku seperti itu. "Oh iya! Onii-chan hari ini ulangtahunku yang ke-16 loh" kataku senang
"Selamat ulang tahun Nai" katanya sambil mengelus kepalaku
"Aku akan mengambil kue dibawa lalu kita makan sama-sama" kataku sambil berlari keluar.
======
Setelah ulang tahunku aku bertemu dengan banyak orang dan mereka sangat baik dan banyak hal yang terjadi. Dari seperti Aris yang sedih karena Bb yang lebih mementingkan pekerjaannya daripada Aris, sampai akhirnya pada sebuah malam mereka mengadakan acara kembang api dan disitu ada 2 orang cowok yang merebutkanku dan aku cukup lama untuk menyadari itu dan onii-chan hanya tertawa sambil melihat tingkah laku mereka. Saat aku sadar mereka sedang memperebutkanku Xenon malah memegang daguku dan dengan seketika aku menangis hebat (dia sangat gampang menangis, dia nggak suka dipegang dagunya). Bukannya menghentikan aku menangis, onii-chan malah membuat event buat mereka ber-2 siapa yang berhasil menghentikan aku menangis dia bisa mendapatkanku. Apa sekali coba... masa aku dijadikan seperti dagangan. Dan akhirnya Xenon mengusap kepalaku dan aku berhenti menangis, aku baru sadar kalau wajah Xenon mirip dengan Kouki dan mereka sama-sama vampire walaupun Xenon setengah vampire dan iblis. Dan disaat yang bersamaan aku menyukai Xenon dan Xenon menembakku dan aku menerimanya (EAAA!!! :v )
=======
Hari-haripun berlalau dan entah mengapa Xenon jarang terlihat dan ketika aku bertemu dengannya dia tidak memperdulikanku dan sepertinya dia menjauhiku... Saat aku melihat pikirannya ternyata yang membuatnya menjauhiku itu adalah sesuatu yang menurutku "kekuatanku". Dan aku menangis sepanjang malam sejak tau hal itu.... dan aku tidak tau apa yang akan terjadi esok... itulah yang bisa kuceritakan untuk hari ini... sampai bertemu besok...

END

Maaf kalau gaje. Karena saya hanyalah orang yang sudah lama tidak menulis cerita lagi.. dan seperti yang tertera diatas ini hanyalah pelepas beban buatku dan Oc-ku (Nai).

Trending Now
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
12,093 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
53,826 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
318,386 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
270,757 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
7,877 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,209 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
15,147 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
369,136 views 4,298 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
372,146 views 22,017 shares
10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Di zaman yang sudah modern ini, keberadaan ojek online atau ojol memang sangat bermanfaat. Selain bisa mengantar kita ke tempat tujuan, Kita
487,935 views 16,479 shares