Reincarnation of love 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
907 views
Reincarnation of love 3

Juliana: aku percaya pada mu kai....
Lalu, aku memegang wajahnya....
Aku: kau harus janji padaku kau akan baik2 saja saat aku tidak ada.... Kumohon
Juliana: kau mau pergi kemana kai? Dimana pun dirimu aku harus ikut, aku tidak mau sendirian
Aku: aku akan menemani mu sampai 100 hari nanti, kemudian kau haruslah hidup bahagia selamanya
Juliana: apa maksudmu Kai?
Aku memeluknya lagi dan tak mau menjelaskannya pada Juliana, dan aku mejatuhkan tubuhku berpura2 tertidur, Juliana pun mengelus rambutku dan bertanya tanya
Juliana: Kai? Apa yang sebenarnya terjadi padamu? Kenapa kau sangat menghawatirkan aku? Jangan khawatir aku tak akan meninggalkanmu.
Hari demi hari berlalu sangat berat bagiku jika aku meninggalkannya, 50 hari kemudian saat dia tertidur aku membawanya ke tempatnya dimana banyak manusia di sana, dan itu mungkin adalah tempat tinggalnya dengan begini aku bisa menghilang dengan tenang, menuju 100 hari aku terkejut dia bisa menemukanku, dan di belakangnya ada 2 orang disana yang mengikutinya, tapi juliana tak mengetahuinya.

Dia memelukku erat
Juliana: kau kejam, kau meninggalkanku sendirian
Akupun menangis dan berkata padanya
Aku: aku akan pergi Juliana, aku tak mau kau mati.
Dan dua orang tersebut mendatangi kami dan menodongku dengan pedang mereka
??: jangan dekat2 dengan kekasihku
Juliana: tolong jangan bunuh dia Reimon, ayah........ kumohon #menangis
AJ (ayah Juliana): putriku jangan dekat2 dengannya dia siluman dan-
Juliana: aku tau ayah, kumohon jangan sakiti dia, dia sudah berjanji padaku kalau dia akan menjadi manusia seperti kita.
AJ: Juliana kumohon ikutlah dengan kami, kau tak sepantasnya kau bersama dia janji siluman tak akan bisa di tepati mereka licik, kejam dan tak punya perasaan.
Aku: yang di katakan ayahmu benar juliana, aku takkan bisa menjadi manusia. Tapi kalian tak usah khawatir aku akan meninggalkan kalian untuk selamanya, juliana aku sangat sangat sangat sangat mencintaimu kumohon jaga diri mu baik2 #menangis, jangan pergi pernah pergi ke hutan kau tau sendiri kan banyak siluman di sana? Selamat tinggal juliana
Juliana: apa maksudmu?.......... Kai?..... jawab aku
Aku memeluknya sampai matahari hampir memunculkan diri, aku sedikit melepaskannya, dan akupun berubah menjadi abu dan menghilang.
Ayah serta calonnya itu juga melihatku menghilang, dengan wajah yang tak percaya pada pandangan mereka sendiri, ya kini aku mati menjadi abu tetapi aku masih bisa melihat juliana kekasihku disana, menangis keras, sampai akhirnya aku tak tau apa yang dikatakannya dan akhirnya ia mengambil pedang ayahnya, dia berlari sampai di pojok sungai dimana saat itu aku menjanjikan bahwa aku akan menjadi manusia<<nb: lebih tepatnya di emperan sungai, karna aku bingung bhs indo nya "emperan" tu apa yudh deh, oke lanjut2>> dia langsung menebas perutnya hingga tewas.
Narator: Candy
Saat aku melihat itu semua, aku pun memeluk mamaku sambil menangis sangat kencang,
Mama: knp kamu sayang? Ada apa dengan anakku ki?
Aku: b-bukan a-apa2 ma........(#terisak)
Skip
Sesudah aku menenangkan diriku dan orang aneh itu pergi dari rumah kami, aku mulai merenungkannya di kamar.
Aku: apa benar justin itu juliana? Tp gx mungkin juga sih, tp kemungkinan dia itu.......... aaaarrrrgggg q mau fban aj deh. Pusing juga mikirin masa lampau.
Saat q membuka fbku ternyata ada yang nge-add q, yaitu Alesa, q confirm dia dan langsung inbox aku
Alesa: hy
Aku: apa?
Alesa: ih galak banget sih :p
Aku: gpp dong :p
Alesa: eh ngomng2 km dh punya fbnya justin lum?
Aku: lum, np?
Alesa: mau gx aku kasiin?
Aku: leh aja....
Beberapa saat kemudian..... ya 10 menitan lebih Alesa lngsung ngasiin fbnya justin q add dia
Beberapa jam kemudian.......... ya bisa di bilang 2 jam dia confirm aku, and tau gx nyesek bngt .... no respond (alias di cuekin T^T) dia gak inbox aku T^T, akhirnya q berani in buat inbox dia<< ni jujur aja q pernah ngalamin yang kaya gini T^T (curhat cyiin), oke next>>
Aku: thanks ya udh di confirm
1 jam kemudian........
Justin: iya....
Singkat banget blsnya T^T
Aku: yudh aku off dl y, bye
5 menit kemudian, dia akhirnya membalas sampe aku loncat dari kasur, sape ketatap pintu. Dan dia hanya membalas.................
Justin: (y)
-_- Nyebelin ya? Tapi q seneng sih dia mau ngerespon q, tapi apa bener ya dia itu reinkarnasi dari juliana?
Skip
Keesokannya, q saat aku masuk dalam kelas gx tau knapa aku dari tadi kebingungan sendiri mungkin karna kejadian yg kemarin,
Dan 5 menit sblm bel di bnyikan justin pun datang mendekati meja yg aku duduki,
Justin: euum.... Candy sorry lho sblmnya, tapi ni kan tempat duduk q kan?
Aku: hah? Msk? Sorry......
Akupun lngsung pndh ke bangku ku sendiri dan tiba2, dugdug dugdug dugdug jantungku kembali tak karuan saat menyentuh pundaknya smbil minta maaf, tanpa ku sadari ternyata q memenggang pundaknya terlalu lama
Alesa: cieeee ada cewe yg lagi fall in love nih!!!!!!
Aku pun melepaskan peganganku dan duduk menghadap ke depan dengan cepat sape lututku kena meja T^T sakit, tapi aku menahannya. Dia agak tertawa kecil saat aku tersandung.
Pelajaran pun di mulai justin memanggilku dan..
Justin: Candy...................
Bersambung
Hope you like my story ^^

Trending Now
10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

Sebagai pedagang, mereka harus memiliki cara agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Terlebih lagi karena begitu banyak saingan yang j
8,901 views 0 shares
10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun untuk urusan mengirimkan barang harus tetap menggunakan kurir. Seperti mengirimkan barang atau
1,392 views 0 shares
13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

Inilah 13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia yang sangat Mengerikan !   Eshima Ohashi, di Jepang:  Jembatan Eshima Ohashi di Jepang b
219,334 views 8,878 shares
15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

Photoshop merupakan salah satu aplikasi masterpiece untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih bagus, bahkan jauh dari foto aslinya. Namun, ti
243,295 views 14,877 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
211,445 views 3,543 shares
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
1,361 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,430 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
9,428 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,834 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
346,500 views 13,351 shares