Terbongkarnya 5 Fakta Kebohongan Pria Yang Bisa Bertelur "Sinin"
Loading...
 
posted on WOW Keren
797 views
Terbongkarnya 5 Fakta Kebohongan Pria Yang Bisa Bertelur "Sinin"

Terbongkarnya 5 Fakta Kebohongan Pria Yang Bisa Bertelur "Sinin"
Teka teki mengenai kakek berusia 62 tahun, Sinin, yang merupakan warga Jalan Tanjung Wangi RT 03 RW 12, Penjaringan, Jakarta Utara, bisa bertelur akhirnya terungkap. Pria yang akrab disapa Kong Naim tersebut, sempat menggegerkan seluruh pelosok tanah air akibat pengakuannya bisa mengeluarkan telur yang menyerupai telur ayam kampung ternyata bohong.

Hal tersebut seiring dengan fakta terungkapnya hasil tes medis yang dilakukan di balai pengujian mutu dan balai sertifikasi hewan di Bogor selama satu hari.

Sampel telur milik Sinin ternyata telur ayam kampung yang sudah tiga minggu.

Bukan hanya itu, dari hasil rekam medis yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, juga menunjukkan hasil negatif. Sinin dinyatakan normal dan tidak ditemukan penyakit apa pun berikut Terbongkarnya 5 Fakta Kebohongan Pria Yang Bisa Bertelur "Sinin" dikutip merdeka :


1. Ditunggu dokter tak bertelur

Kebohongan Sinin (62) yang mengaku bisa mengeluarkan telur dari lubang anusnya pertama kali mulai terungkap berawal dari pemeriksaan medis yang dilakukan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara yang membawanya ke RSUD Koja. Di rumah sakit tersebut, Sinin dirawat selama 3 hari dan tak kunjung bertelur.

Terbongkarnya 5 Fakta Kebohongan Pria Yang Bisa Bertelur
Kepala dokter IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Dedi S mengatakan, sejak awal dirinya sudah tidak percaya pertama kali Sinin yang akrab disapa Kong Naim itu datang dan diperiksa mengenai medisnya di RSUD Koja.

"Saya dari awal udah gak percaya. Pertama megang saya udah ngira itu telur ayam. Sangat tidak mungkin secara medis ada manusia bisa mengeluarkan telur ayam dari tubuhnya, ketika saya mau pecahin dia larang karena menurutnya kalau dipecahin nanti badannya sakit," ujar Dedi.


2.Tubuh Sinin normal

Sinin (62), pria yang mengaku bisa mengeluarkan telur dari lubang anusnya sempat menjalani pemeriksaan medis di RSUD Koja selama 3 hari terhitung sejak 7-10 November lalu. Namun hasilnya tim dokter di rumah sakit tersebut tidak menemukan adanya indikasi penyakit dalam tubuh pria yang akrab disapa Kong Naim tersebut.

Tubuh Sinin normal
Kepala IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Dedi S merasa ada kejanggalan yang dialami oleh Sinin. Dedi memastikan, dari hasil rontgen terbukti tidak ada satu pun penyakit yang ada di dalam tubuh Naim. Secara medis dia baik, dan tidak ada kendala medis apapun, enggak tahu itu (telur) apa, saya enggak berani mecah, ini masih diselidiki. Hasil rontgen gak ada apa-apa bagus semuanya," tandasnya.


3.Tak ada luka memar di anus Sinin

Bukan hanya tidak ditemukan penyakit di dalam tubuh Sini (62), yang mengaku bisa mengeluarkan telur yang menyerupai telur ayam kampung. Tetapi juga tidak ditemukannya luka lecet di dalam anus Sinin.

Tak ada luka memar di anus Sinin
Kepala IGD RSUD Koja, Jakarta Utara. Dedi S mengungkapkan, apabila ada benda yang keluar dari anus dan ukurannya melebihi feses akan meninggalkan luka memar.
Ayam pun kalau mengeluarkan telur berkali-kali pasti merah duburnya, apalagi manusia, disodomi pun pasti lecet dan ada bekasnya, apalagi telur yang ukurannya lebih gede daripada feses. Duburnya enggak lecet, semua bagian tubuhnya masih bagus," kata Dedi.


4.Telur Sinin merupakan telur ayam

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Emawati angkat bicara terkait dengan kebohongan kakek Sinin (62), warga Penjaringan, Jakarta Utara, yang sebelumnya mengaku bisa mengeluarkan telur dari lubang anus. Dien memastikan telur itu telur ayam.

Telur Sinin merupakan telur ayam
Telurnya kita periksakan ke balai pengujian mutu dan balai sertifikasi hewan, ternyata tidak bisa. DNA dibawa ke Bogor dicoba dibandingkan dengan telur yang masih fresh dan ternyata telurnya sudah berumur 3 minggu,"jelas Emawati kepada wartawan di Jakarta, Selasa (18/11).

"Artinya telur itu sudah ada dua minggu sebelum dia telurkan, jadi dari aspek protein, kandungan putih telur dan cangkang itu dipastikan adalah telur ayam," imbuhnya.

Lanjut Emmawati, pemeriksaan telur tersebut dilakukan selama satu hari. Dirinya menegaskan bahwa telur tersebut memang telur ayam bukan telur yang keluar dari tubuh manusia.


5. Diduga gangguan perilaku

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Emawati mengatakan, pemeriksaan telur tersebut dilakukan selama satu hari. Dirinya menegaskan bahwa telur tersebut memang telur ayam bukan telur yang keluar dari tubuh manusia.

Diduga gangguan perilaku
"Proses pemeriksaan satu hari. Kepala balai sendiri yang menerima dan dibuka di sana. Prosesnya pasti benar. Dan saya yakin seyakin-yakinnya, ditunjukkan dan dibandingkan dengan sampel telur. Di dalam cangkangnya ternyata sudah banyak udara, kita mutar-mutar di lab, ternyata tidak ada yang bisa pastikan Balitbangkes juga tidak bisa, yang menerima balai pengujian mutu dan sertifikasi Kementerian Pertanian," katanya.

Untuk itu, dirinya akan menindaklanjuti mengenai adanya indikasi gangguan perilaku pria yang akrab disapa Kong Naim itu. "Dari aspek bedah sehat, penyakit dalam juga tidak ada kelainan. Kesimpulan kita ada gangguan perilaku. Itu yg akan kita tindak lanjuti. Nanti kita periksa lebih lanjut," tambahnya.

Trending Now
9 Spanduk Jualan yang Bikin Pembeli Kebingungan

9 Spanduk Jualan yang Bikin Pembeli Kebingungan

Spanduk adalah tulisan yang biasanya ditempel di tempat strategis agar orang-orang bisa melihatnya dengan jelas. Sebenarnya spanduk dibuat e
128 views 0 shares
Sebelum SELFIE di CERMIN, Pastikan Dulu Kondisinya, Kalo Gak Mau Seperti Ini.

Sebelum SELFIE di CERMIN, Pastikan Dulu Kondisinya, Kalo Gak Mau Seperti Ini.

Ada berbagai macam mode dan cara selfie yang jadi budaya masyarakat modern sekarang, salah satunya adalah Mirror Selfie, atau foto di depan
360,767 views 8,211 shares
10 Coretan Dinding yang Bikin Kita Termotivasi

10 Coretan Dinding yang Bikin Kita Termotivasi

Sebagai manusia ada kalanya kita merasa sendiri, malas atau down karena berbagai masalah yang kita hadapi. Ketika masa itu datang, selain so
1,741 views 0 shares
FOTOGRAFI MAYAT Setelah Kematiannya Yang Disetting Seakan Masih Hidup

FOTOGRAFI MAYAT Setelah Kematiannya Yang Disetting Seakan Masih Hidup

pada zaman victoria dahulu, atau pada abad 18an, ada sebuah tren fotografi yang bernama post-mortem photography, dimana jasad orang mati aka
322,732 views 2,138 shares
10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

Terkadang dalam dunia olahraga ada hal-hal konyol yang menggelikan. Dan ada saja fotografer yang mengabadikannya :D Yap, ini adalah gambar
343,317 views 3,701 shares
10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

Sudah menjadi steriotip di Indonesia, cowok-cowok yang sukanya gombal, merayu tapi lalu ghosting sering disebut buaya. Entah apa filosofi aw
1,943 views 0 shares
10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

Walaupun minimarket sudah bertebaran di kota atau desa pinggiran, hal ini yang membuat semua masyarakat berbelanja di sana. Masih banyak sek
1,672 views 0 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
478,549 views 28,183 shares
10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

Penampilan wajah menurut wanita adalah hal yang paling utama. Karena nggak bisa dipungkiri jika kita melihat seseorang, hal utama yang kita
1,895 views 0 shares
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

Sebelum adanya sinetron azab, salah satu stasiun TV Indonesiasering menayangkan sinetron kolosal yang isinya menceritakan tentang kerajaan-k
7,507 views 0 shares