STRONG!!! #part3
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
1,265 views
STRONG!!! #part3

Next
_______________________________________________________

Pikiranku terus terusik. Aku tersadar jika Fizhu sudah mengambil buku FILSAFAT.

Dia mulai membuka buku dan mencari istilah penting. Aku masih terdiam. Tak ada reaksi apapun dariku.

Fizhu : "Bukankah seharusnya kita bekerjasama?"

Aku tak menjawab. Aku hanya memandang buku itu.

Fizhu : "Apakah kau tak ingin bekerjasama denganku?"

Aku terdiam. Lalu aku mengambil kertas kosong yang ada di bawah meja. Lalu aku mulai menulis. Mungkin dia akan mencegahku untuk menulis. Nyatanya, dia hanya diam. Aku menulis semua yang ku ketahui. Aku tak mengerti. Sebenarnya apa yang dia inginkan? Aku terus menulis hingga satu halaman penuh. Aku sebenarnya masih ingin menulis yang ku ketahui. Tiba-tiba, dia menyodorkan kertas kosong. Dengan sigap, aku mengambilnya dan menulisnya lagi. Tak lama kemudian, akupun telah berhenti menulis.

Fizhu : "Selesai ya? Cepat sekali"

Aku hanya terdiam. Aku meliriknya, dia sedang membaca apa yang kutulis. Dia hanya tersenyum saat membaca. Aku tak tahu apa yang dipikirkannya itu.

Nukka : "Kenapa kau tak langsung mengumpulkannya?"
Fizhu : "Kau tak lihat yang lain. Mereka masih mengerjakannya. Jadi, apa salahnya kalau kita menunggu"

Apa katanya? Kita? Aku kan nggak ikut-ikutan. Kenapa mesti menunggu.

Nukka : "Bukankah seharusnya lebih cepat lebih baik?"
Fizhu : "Kau tahu sendiri kan Mr. Van itu bagaimana orangnya?"

Aku baru teringat. Mr. Van bilang kalau tugasnya agak sulit. Benar juga. Jika tugasnya agak sulit, seharusnya selesainya lebih lama. Ternyata, Fizhu ingatannya sangat bagus.

Aku pun kembali menunduk. Lagi-lagi air mataku berlinang. Aku pun dengan cepat segera mengusapnya. Aku tak mau kejadian ini dijadikan bahan pembicaraan oleh semua orang. Cukup Mrs. Rose dan Fizhu saja yang boleh tahu.

25 menit pun berlalu. Sudah banyak yang selesai. Aku juga melihat hanya beberapa orang saja yang belum selesai.

Mr. Van : "Ok semuanya. Waktu kalian tinggal 5 menit lagi. Yang sudah selesai boleh dikumpulkan dan kalian boleh meninggalkan kelas. Tapi ingat. Jangan membuat kegaduhan sebelum bel berbunyi"

Semuanya pun berhamburan ke depan untuk mengumpulkan tugasnya. Aku bingung dengan sikap Fizhu, kupikir dia akan cepat mengumpulkan tugas karena kertasnya dipegang olehnya. Pada kenyataannya, dia belum maju kedepan.

Nukka : "Kenapa kau tak langsung mengumpulkan? Apa ada yang salah pekerjaanku?"
Fizhu : "Santai sajalah"

Rasanya aku ingin memarahinya. Tapi aku tahan. Entah apa yang dia mau.

Nukka : "Kalau kau memang malas untuk jalan, biar aku saja yang mengumpulkannya"
Fizhu : "Kalau kau ingin keluar, silahkan. Aku tak mengusirmu. Aku malah menyuruhmu agar tenang"

Percaya diri sekali dia. Karena dia berkata begitu, akupun langsung keluar dari kelas teori.

Menyebalkan! Kenapa aku harus ketemu orang seperti itu? Entahlah. Perutku ternyata sudah mulai berbunyi. Akupun ke ruang makan. Ternyata, banyak sekali orang disini. Akupun memilih tempat duduk yang kosong. Akupun memesan air putih saja. Bukannya aku takut kehabisan uang saku, tapi emang aku ingin membeli itu saja.

Tak lama kemudian pesanan pun datang bersamaan dengan bunyi bel istirahat. Tiba-tiba ada yang menyapaku. Aku hanya menunduk.

??? : "Bolehkah aku duduk disini?"

Aku hanya mengangguk. Lalu ia pun duduk. Dia seorang perempuan. Tingginya sama denganku. Entah dia anak baru atau anak lama. Karena aku memang jarang sekali bersosialisasi dengan teman.

??? : "Kau Nukka kan? Beralamat di asrama kelompok TULIP"

Aku hanya mengangguk pelan. Aku memberanikan diri menengok ke depan. Dia tersenyum kepadaku.

??? : "Namaku Vanny. Aku juga kelompok TULIP tapi kamarku nomor 63. Kau yang tadi selesai pertama kan saat pra test matematika?"

Aku mengangguk. Mungkin dia tadi juga sekelas saat pra test matematika.

_______________________________________________________


To be continue......
Don't forget for WOW. ;)

Trending Now
10 Chat Dengan Singkatan Ini yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Dengan Singkatan Ini yang Bikin Gagal Paham

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial, internet dan smartphone saat ini sangat erat dengan kehidupan kita sehari-hari. Nggak seperti jaman
2,197 views 0 shares
8 Desain Toilet yang Bikin Kita Gagal Kebelet

8 Desain Toilet yang Bikin Kita Gagal Kebelet

Di tempat umum atau di tempat keramaian yang sering kita datangi, ada satu fasilitas yang tersedia untuk digunakan para pengunjungnya yaitu
8,842 views 16 shares
10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

Ada hadis yang mengatakan jika kebersihan sebagian dari iman. Orang yang cinta kebersihan pasti akan hidup sehat dan jauh dari penyakit. Seb
1,346 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
128,991 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
43,545 views 171 shares
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
3,570 views 0 shares
10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

Nggak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, itu artinya momen lebaran sudah di depan mata. Bagi yang sudah berkeluarga mu
12,335 views 8 shares
10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

Media sosial Facebook memang nggak kehabisan pengguna yang setiap harinya sukses mengocok perut kita. Entah itu sengaja atau tidak, banyak s
19,345 views 0 shares
Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Bagi pecinta anime, pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya cosplay, yaitu mereka yang berdandan ala karakter anime atau yang disebut
7,409 views 2 shares
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
8,726 views 180 shares