7 Hewan Ini Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,165 views
7 Hewan Ini Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib

7 Hewan Ini Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib > http://goo.gl/Eyov7B

Keberadaan mahluk halus, hantu atau jin, tidak semua orang bisa merasakannya. Hanya mereka para indigo yang dikaruniai indra ke-6 punya kemampuan ini.

Selain itu, ada juga orang yang walaupun tak bisa melihat makhluk astral, mereka yakin dan bisa merasakan ada hal yang aneh di sekitar merek lewat tanda-tanda alam tertentu.


Salah satu simbol alam yang bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus adalah dengan perilaku hewan-hewan di sekitar kita. Apa sajakah? Berikut 7 Hewan Yang Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib, dikutip dari ostradata.


1. Cicak


Tidak banyak orang yang menyukai cicak. Cicak adalah salah satu hewan yang mengandung banyak mitos unik dan masih sering dipercaya di Indonesia. Salah satu mitos yang pernah ada yaitu apabila Anda masuk ke sebuah ruangan dan cicak jatuh tepat di kepala Anda, maka Anda harus menangkapnya dan membunuh atau membuangnya ke suatu tempat karena bila tidak, maka ayah akan meninggal.

Selain itu, cicak juga bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus seperti kuntilanak. Konon, apabila Anda berada dalam suatu ruangan dan tiba-tiba cicak masuk sambil berbunyi, maka di situ sedang hadir makhluk halus.


2. Kunang-kunang


Kunang-kunang mungkin dianggap sebagai binatang yang bisa menambah romantisme suasana. Binatang yang disebut fireflies ini merupakan serangga yang indah karena mampu mengedipkan cahaya yang indah seperti bintang. Namun di balik keindahan itu, kunang-kunang punya mitos yang cukup menyeramkan.

Kunang-kunang sering disebut sebagai kuku orang mati atau jelmaan iblis. Meskipun bentuknya sudah jelas sebagai serangga, namun kedipan lampu hewan ini masih sering jadi pertanyaan dan perdebatan di kalangan peneliti.


3. Ayam Jantan


Di antara semua makhluk yang mengandung mitos, mungkin ayam jago adalah salah satu yang mengandung mitos paling baik. Anda mungkin tidak jarang mendengar ayam berkokok. Namun bagaimana bila ia berkokok sebelum pagi hari alias di tengah malam atau dini hari jauh sebelum subuh?

Konon menurut mitos pertama, apabila ayam berkokok sebelum waktunya, maka sedang ada gadis yang hamil di luar nikah. Namun hal tersebut mungkin tidak seberapa dipercaya dibandingkan dengan mitos kedua yang lebih bagus. Apabila Anda mendengar ayam berkokok di tengah malam, sebaiknya Anda berdoa karena ayam tersebut sedang melihat malaikat.


4. Tokek


Selain cicak, reptil lainnya yang kurang disukai dan mengandung misteri adalah tokek. Binatang yang satu ini konon berhubungan dengan ilmu sihir. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa tokek adalah binatang jelmaan jin atau setan. Mitos tokek tidak jauh berbeda dari cicak. Apabila Anda mendengar tokek berbunyi, kabarnya di tempat tersebut sedang ditunggui makhluk halus.


5. Anjing


Anjing adalah salah satu binatang yang paling sering dijadikan peliharaan. Mungkin kita sering gemas dengan tingkah anjing yang lucu, namun apabila Anda mendengarnya melolong atau menggonggong di tengah malam maka sebaiknya Anda hati-hati.

Berkebalikan dengan ayam yang berkokok di tengah malam, bila anjing menggonggong di tengah malam, maka hal itu bisa jadi bukan karena ia melihat orang asing yang bermaksud jahat, melainkan bisa menjadi alarm akan keberadaan makhluk halus.


6. Burung Gagak


Ada beberapa jenis burung yang menandakan sesuatu yang buruk tentang kematian dan identik dengan makhluk halus. Burung yang pertama adalah burung hantu. Burung ini sering digunakan dalam film horor dan dipercaya sebagai burung peliharaan hantu dengan sorot mata yang mengerikan dan dianggap sebagai simbol kematian.

Burung lainnya yaitu burung dares dan burung gagak. Konon bila di rumah Anda berkicau burung dares yang berputar-putar, maka hal itu menunjukkan akan ada orang yang meninggal dunia. Burung gagak juga dikabarkan menjadi burung yang memberikan pertanda buruk seputar kematian.


7. Kucing Hitam


Di beberapa negara Eropa, kucing terutama yang berwarna hitam dianggap sebagai makhluk mistis. Hal ini karena mereka percaya bahwa kucing adalah jelmaan penyihir. Tidak sedikit orang yang meyakini bahwa kucing adalah hewan pembawa sial walaupun beberapa toko menggunakan simbol kucing dan memelihara kucing sebagai pembawa keberuntungan. Selain itu, kucing hitam yang melewati mayat dianggap sebagai pertanda yang kurang baik.

Itulah dari sekian banyak Hewan Yang Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib. 7 Di antaranya telah banyak yang mempercayai bahwa mereka bisa mendeteksi keberadaan dari mahluk gaib di sekitarnya.

Trending Now
10 Tulisan di Belakang Mobil Box yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan di Belakang Mobil Box yang Bikin Gagal Fokus

Rutinitas membuat sebagian orang setiap hari harus keluar rumah untuk bekerja atau sekolah. Karena terjadi setiap hari, hal ini begitu membo
3,034 views 0 shares
8 Tulisan di Kulkas Anak Kost yang Bikin Auto Tobat

8 Tulisan di Kulkas Anak Kost yang Bikin Auto Tobat

Buat anak perantau yang tinggalnya jauh dari orang tua atau kampung halaman, biasanya mereka memilih tinggal di tempat kos. Disinilah mereka
2,419 views 0 shares
10 Kisah Tawar-menawar ala Emak-emak yang Bikin Mules

10 Kisah Tawar-menawar ala Emak-emak yang Bikin Mules

Berbicara tentang tawar-menawar tidak jauh dari urusan jual beli, pasar dan ibu-ibu. Kenapa mereka berkaitan erat? Karena ibu-ibu sangat jag
2,379 views 0 shares
20 FOTO dibalik Proses Pembuatan Film Titanic, Keren Banget!

20 FOTO dibalik Proses Pembuatan Film Titanic, Keren Banget!

Film Titanic pertama kali tayang pada tahun 1998, film ini bisa dinobatkan sebagai film paling romantis dan film paling laris sepanjang sej
599,235 views 24,913 shares
10 Momen Sial yang Bikin Kamu Menarik Nafas Kesal

10 Momen Sial yang Bikin Kamu Menarik Nafas Kesal

Nggak ada satu orangpun di dunia ini yang ingin merasakan kesialan. Tapi yang namanya nasib emang nggak ada yang tahu. Saat kita melakukan s
23,409 views 257 shares
Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Salah satu media sosial yang sat ini masih eksis dan sering dipakai oleh pengguna internet adalah Facebook. Media sosial yang dibuat oleh Ma
35,548 views 0 shares
Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Pulsker pasti tau zebra cross dong, itu loh jalan untuk pejalan kaki yang mau menyebrang. Zebra cross memang biasanya garis-garis berwarna
13,358 views 528 shares
9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan Renungkan !

9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan Renungkan !

Kehidupan manusia memang tidak ada hentinya untuk dibicarakan. Mulai dari hal baik, buruk hingga berbagai macam hal lainnya. Jika dituliskan
264,713 views 13,991 shares
10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang

10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang

Nggak bisa dipungkiri jika transportasi online saat ini menjadi primadona di kalangan masyarakat. Pasalnya alat transportasi ini dinilai san
4,819 views 0 shares
10 Cara Siswa Menjawab Pertanyaan Ujian Ini Bikin Ngakak

10 Cara Siswa Menjawab Pertanyaan Ujian Ini Bikin Ngakak

Semenjak adanya pandemi Covid-19, semua kegiatan belajar mengajar di Indonesia sementara dihentikan untuk keamanan bersama. Hal ini sebenarn
5,835 views 0 shares