7 Hewan Ini Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,072 views
7 Hewan Ini Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib

7 Hewan Ini Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib > http://goo.gl/Eyov7B

Keberadaan mahluk halus, hantu atau jin, tidak semua orang bisa merasakannya. Hanya mereka para indigo yang dikaruniai indra ke-6 punya kemampuan ini.

Selain itu, ada juga orang yang walaupun tak bisa melihat makhluk astral, mereka yakin dan bisa merasakan ada hal yang aneh di sekitar merek lewat tanda-tanda alam tertentu.


Salah satu simbol alam yang bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus adalah dengan perilaku hewan-hewan di sekitar kita. Apa sajakah? Berikut 7 Hewan Yang Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib, dikutip dari ostradata.


1. Cicak


Tidak banyak orang yang menyukai cicak. Cicak adalah salah satu hewan yang mengandung banyak mitos unik dan masih sering dipercaya di Indonesia. Salah satu mitos yang pernah ada yaitu apabila Anda masuk ke sebuah ruangan dan cicak jatuh tepat di kepala Anda, maka Anda harus menangkapnya dan membunuh atau membuangnya ke suatu tempat karena bila tidak, maka ayah akan meninggal.

Selain itu, cicak juga bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus seperti kuntilanak. Konon, apabila Anda berada dalam suatu ruangan dan tiba-tiba cicak masuk sambil berbunyi, maka di situ sedang hadir makhluk halus.


2. Kunang-kunang


Kunang-kunang mungkin dianggap sebagai binatang yang bisa menambah romantisme suasana. Binatang yang disebut fireflies ini merupakan serangga yang indah karena mampu mengedipkan cahaya yang indah seperti bintang. Namun di balik keindahan itu, kunang-kunang punya mitos yang cukup menyeramkan.

Kunang-kunang sering disebut sebagai kuku orang mati atau jelmaan iblis. Meskipun bentuknya sudah jelas sebagai serangga, namun kedipan lampu hewan ini masih sering jadi pertanyaan dan perdebatan di kalangan peneliti.


3. Ayam Jantan


Di antara semua makhluk yang mengandung mitos, mungkin ayam jago adalah salah satu yang mengandung mitos paling baik. Anda mungkin tidak jarang mendengar ayam berkokok. Namun bagaimana bila ia berkokok sebelum pagi hari alias di tengah malam atau dini hari jauh sebelum subuh?

Konon menurut mitos pertama, apabila ayam berkokok sebelum waktunya, maka sedang ada gadis yang hamil di luar nikah. Namun hal tersebut mungkin tidak seberapa dipercaya dibandingkan dengan mitos kedua yang lebih bagus. Apabila Anda mendengar ayam berkokok di tengah malam, sebaiknya Anda berdoa karena ayam tersebut sedang melihat malaikat.


4. Tokek


Selain cicak, reptil lainnya yang kurang disukai dan mengandung misteri adalah tokek. Binatang yang satu ini konon berhubungan dengan ilmu sihir. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa tokek adalah binatang jelmaan jin atau setan. Mitos tokek tidak jauh berbeda dari cicak. Apabila Anda mendengar tokek berbunyi, kabarnya di tempat tersebut sedang ditunggui makhluk halus.


5. Anjing


Anjing adalah salah satu binatang yang paling sering dijadikan peliharaan. Mungkin kita sering gemas dengan tingkah anjing yang lucu, namun apabila Anda mendengarnya melolong atau menggonggong di tengah malam maka sebaiknya Anda hati-hati.

Berkebalikan dengan ayam yang berkokok di tengah malam, bila anjing menggonggong di tengah malam, maka hal itu bisa jadi bukan karena ia melihat orang asing yang bermaksud jahat, melainkan bisa menjadi alarm akan keberadaan makhluk halus.


6. Burung Gagak


Ada beberapa jenis burung yang menandakan sesuatu yang buruk tentang kematian dan identik dengan makhluk halus. Burung yang pertama adalah burung hantu. Burung ini sering digunakan dalam film horor dan dipercaya sebagai burung peliharaan hantu dengan sorot mata yang mengerikan dan dianggap sebagai simbol kematian.

Burung lainnya yaitu burung dares dan burung gagak. Konon bila di rumah Anda berkicau burung dares yang berputar-putar, maka hal itu menunjukkan akan ada orang yang meninggal dunia. Burung gagak juga dikabarkan menjadi burung yang memberikan pertanda buruk seputar kematian.


7. Kucing Hitam


Di beberapa negara Eropa, kucing terutama yang berwarna hitam dianggap sebagai makhluk mistis. Hal ini karena mereka percaya bahwa kucing adalah jelmaan penyihir. Tidak sedikit orang yang meyakini bahwa kucing adalah hewan pembawa sial walaupun beberapa toko menggunakan simbol kucing dan memelihara kucing sebagai pembawa keberuntungan. Selain itu, kucing hitam yang melewati mayat dianggap sebagai pertanda yang kurang baik.

Itulah dari sekian banyak Hewan Yang Bisa Memberi Tahu Kehadiran Makhluk Gaib. 7 Di antaranya telah banyak yang mempercayai bahwa mereka bisa mendeteksi keberadaan dari mahluk gaib di sekitarnya.

Trending Now
10 Trik Foto yang Akan Membuatmu Berpikir Keras

10 Trik Foto yang Akan Membuatmu Berpikir Keras

Gaya gravitasi bumi membuat kita mustahil untuk terbang seperti burung atau melata di tembok seperti cicak. Tapi semuanya bisa terjadi lu ka
10,386 views 866 shares
Bukan Kepala, Bukan Patung Kepala, Ini Adalah Kue! Mirip Banget Ya!

Bukan Kepala, Bukan Patung Kepala, Ini Adalah Kue! Mirip Banget Ya!

Pulsker ada yang familiar dengan wajah yang di foto? Yup, dia adalah Mike Ehrmantraut dari serial TV Breaking Bad. Tapi yang di foto itu bu
5,163 views 1,830 shares
5 Tempat Wisata Di Jogja Ini Bikin Kamu Nggak Usah Ngerogoh Kocek Terlalu Dalam

5 Tempat Wisata Di Jogja Ini Bikin Kamu Nggak Usah Ngerogoh Kocek Terlalu Dalam

Yogjakarta merupan salah satu kota yang menjadi incaran para wisatawan baik domestik maupun luar negeri. Karena kita tau bahwa selain sebaga
4,876 views 216 shares
Kumpulan Meme Gadis Desa Ini Bakal Bikin Kamu Klepek-Klepek

Kumpulan Meme 'Gadis Desa' Ini Bakal Bikin Kamu Klepek-Klepek

Gadis desa memang berbeda dengan gadis kota Pulsker. Banyak yang menganggap gadis desa itu masih polos dan lugu, berbeda dengan gadis kota y
77,092 views 4,513 shares
Kumpulan Foto Tingkah Gokil Seseorang Diluar Nalar, dari Lucu sampai Berbahaya

Kumpulan Foto Tingkah Gokil Seseorang Diluar Nalar, dari Lucu sampai Berbahaya

Tiap pekerjaan pasti memiliki resikonya masing-masing. Semakin berat pekerjaan semakin tinggi pula resikonya. Untuk itulah mengapa kita terk
8,527 views 619 shares
10 Potret yang Terjadi Antara Ayah dan Anak Saat Ibu Nggak Ada Dirumah

10 Potret yang Terjadi Antara Ayah dan Anak Saat Ibu Nggak Ada Dirumah

Kamu boleh aja bilang kalau ibu adalah sosok wanita yang bawel dan sedikit menyebalkan jika di rumah. Tapi tahu nggak sih, kalau pekerjaan
4,497 views 342 shares
Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Foto jadi salah satu kegiatan yang wajib banget dilakuin saat ini, disegala tempat maupun disegala waktu. Mudahnya orang untuk mengambil fot
17,311 views 0 shares
Deretan Meme Lucu Perubahan Sebelum dan Setelah Lebaran

Deretan Meme Lucu Perubahan Sebelum dan Setelah Lebaran

Tak terasa lebaran kini hampir sepekan. Dan itu tandanya kita juga mulai disibukkan lagi dengan aktivitas serta rutinitas seperti sedia kala
4,982 views 380 shares
Wow .. 8 Tangga Di Dunia Ini Bikin Takjub Dan Nggak Bisa Berkata - Kata

Wow .. 8 Tangga Di Dunia Ini Bikin Takjub Dan Nggak Bisa Berkata - Kata

Tangga merupakan suatu bangunan yang berfungsi sebagai sarana untuk naik atau turun dari dua tempat berbeda ketinggian. Meskipun sekarang ta
2,466 views 294 shares
Benarkah Mitos Kucing Oren Punya Kekuatan Super, Lihat 12 Meme Kocaknya!

Benarkah Mitos Kucing Oren Punya Kekuatan Super, Lihat 12 Meme Kocaknya!

Akhir" ini netizen sempat rame memperbincangkan tentang koceng oren, konon katanya bertebar informasi bahwa kucing dengan warna kuning atau
8,017 views 0 shares